Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Tuhan Yesus Membawaku Ke Surga Dan Neraka - Laura Wanma

Share it:

Ada sebuah buku besar di atas meja, dan saya bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, apa jenis buku ini? Tuhan Yesus menjawab, "Ini adalah Buku Kehidupan [The Book of Life]", aku bertanya lagi, "Dapatkah saya melihat di dalam buku, menjawab Tuhan Yesus" Ya, kamu bisa."

Dan dua malaikat siap untuk membuka halaman buku, pada halaman pertama saya melihat nama-nama satu keluarga yang saya tahu, saya melihatnya lagi dan ada nama saudara saya dan saya berkata kepada Yesus, "Tuhan, ini adalah saudara saya dan Tuhan Yesus menjawab," Ya, saya tahu kehidupan-nya. Sekarang dia ada di sini dan ia memuji Tuhan.

Laura Wanma - Tuhan Yesus membawa ke Surga dan Neraka. Shallom, begini kisahnya:
LAURA Wanma (LALA) - 12 TAHUN, DARI INDONESIA - "Dimulai dengan keinginan yang kuat untuk melihat Yesus karena dia berada di sekolah taman kanak-kanak sampai ia berusia 12 tahun, Roh Tuhan datang padanya dan mengambil jiwanya untuk bertemu dengan Yesus. Apa dia mendengar dan melihat, itu adalah kisah nyata memang, tidak lebih atau kurang. Silakan berdoa dan meminta Roh Kudus untuk memberikan hikmat dan pengertian-Nya sebelum saudara/i membaca kesaksian ini."

TUHAN YESUS membawa saya ke Surga


17 Maret - 07:00

Hari pertama kunjungan Tuhan untuk LALA: Selama pujian dan penyembahan, tangan saya terangkat dengan sendirinya, dan saya mengatakan kepada ibu saya: "Bu, saya tidak bisa meletakkan tangan saya ke bawah, kedua tangan masih terangkat. Dan saya melihat banyak malaikat di dalam ruangan, dan tiba-tiba ada cahaya yang sangat terang dan dari cahaya, ada suara Tuhan berbicara kepada saya. (Tuhan mengatakan kepada saya bahwa akan ada kematian anggota keluarga terdekat saya, setelah itu Tuhan berbicara kepada saya, "Pergi dan katakan saudara terdekat Anda, bahwa ia harus kembali kepada-Ku, karena Aku masih memiliki pengampunan pada dirinya, untuk nya kehidupan telah jauh dari padaKu." Adikku punya masalah dengan beban berat dalam keluarga.) "

18 Maret - 07:00

Pada hari kedua, Tuhan mengatakan kepada saya bahwa saya akan lulus ujian dengan nilai yang baik.

20 Maret - 08:30

Sementara aku dan ibuku masih menyembah Tuhan Yesus, tiba-tiba malaikat datang dan membawa roh saya, kami terbang, dan kemudian kami berhenti dan berdiri di atas batu. Lalu malaikat itu menunjukkan beberapa kota yang indah dan, aku bisa melihat: Nabire, Serui, Biak, Manokwari. Malaikat itu berbicara kepada saya, "Tuhan bilang untuk pergi dan berdiri di kota-kota untuk menyampaikan pesan dari Tuhan, MEREKA HARUS BERTOBAT karena" TIDAK ADA WAKTU LAGI, JESUS akan datang sangat sangat segera"dan saya bertanya malaikat itu:" Kamu siapa? "Dan dia menjawab," Saya Gabriel, malaikat Allah. "Lalu malaikat itu mengirim roh saya kembali ke dalam tubuh saya.

21 Maret - 06:00

Sementara saya sedang dalam perjalanan dari Abe ke Entrop, saya tiba di Kotaraja dan masih dalam taksi ketika malaikat datang, menjemputku, dan kami terbang di atas kota Jayapura, dan malaikat itu berkata kepada saya: "Cobalah untuk melihat turun! "dan aku melihat banyak orang berdiri, mereka mengenakan pakaian hitam, menutupi mereka dari kepala sampai kaki. Dan mata mereka hitam dan ada api di mata mereka. Saya melihat mereka di mana-mana, di rumah sakit, di sisi jalan, di tengah jalan, di pasar, di depan rumah, mereka di mana-mana. Aku melihat tangan mereka memegang garpu besar, maka saya bertanya kepada malaikat, "Siapa mereka?" Lalu malaikat itu mengatakan kepada saya bahwa mereka adalah malaikat maut. Ketika kami masih terbang secara spiritual di atas kota Entrop, saya melihat sekelompok anak muda minum alkohol di jalan, saya sangat sedih karena kematian itu ada disekitar mereka.

Setelah itu malaikat berkata kepada saya, "Lala, jika ada sesuatu yang terjadi pada kamu, dan kamu merasa tidak nyaman, maka kamu dapat memanggil2 nama:" DARAH YESUS "dan" DALAM NAMA YESUS "karena nama ini sangat kuat "

Malaikat itu membawa saya dan kami terus terbang melalui awan. Saya melihat bumi di bawah saya menjadi lebih kecil dan lebih kecil. Kami terbang dan melewati terowongan yang sempit dan gelap, saya sangat takut dan malaikat itu terus membawa saya, maka saya melihat cahaya terang dan itu Surga, aku dan malaikat tiba di pintu gerbang, ada dua malaikat penjaga di depan gerbang, pintu gerbang dihiasi dengan mutiara dan kristal dan membuka diri, maka itu kami berdua berjalan ke kebun.

Ada pintu terbuka dan melalui itu saya bisa melihat sebuah meja panjang yang tersusun rapi dan itu tampak seperti akan ada pesta (Perjamuan Kudus) yang segera dilangsungkan, ada malaikat yang berdiri di belakang setiap kursi, masing-masing dari malaikat memegang terompet di tangannya, dan itu tampak seperti mereka akan meniup terompet segera. Lalu aku terus berjalan lagi di dalam surga, di kebun saya melihat berbagai jenis pohon dan berbagai jenis buah, saya melihat bunga yang sangat indah, malaikat Gabriel datang kepada saya, dan berkata: "Waktu kamu sudah habis dan kamu harus kembali "dan saya berbicara kepadanya," Saya sangat senang di sini dan saya tidak merasa senang untuk kembali karena di sini saya merasa begitu damai ", dan tiba-tiba ada suara yang datang dari Tahta Cahaya dan Glory, yang suara berkata kepada saya, "Lala, kamu harus kembali sekarang" dan malaikat Gabriel mengantar saya kembali.

Dari di atas, saya mengawasi taksi merah [angkot merah] yang saya tumpangi sebelumnya, taksi itu akan melalui kantor pemerintah daerah dan menuju terminal Entrop. Lalu malaikat itu mengirim roh saya kembali ke tubuh saya dan saya bangun dan berkata "Halleluya!" Semua penumpang terkejut dan menatapku, mereka bertanya "Adik, kau baik-baik saja ..?" Aku benar-benar terkejut karena saya bersandar pada bahu penumpang, dan dia mengusap sedikit minyak di hidung saya karena dia berpikir bahwa saya pingsan. Aku menghentikan angkot merah ketika saya sampai di tempat tujuan.

Sekitar jam 11 malam sementara aku sedang tidur, malaikat datang dan membawa saya kepada Tuhan, kita memasuki pintu gerbang surga, dan aku melihat seorang pria berdiri dan Dia mengenakan jubah putih yang sangat panjang. Dia membuka tangan-Nya kepada saya, saya berjalan menuju-Nya dan Dia membawa aku, dan aku tahu bahwa dia adalah JESUS, kemudian kami berdua berjalan di Surga. Langit begitu indah dan penuh jenis bunga, yang saya belum pernah lihat di bumi ini. Semuanya ada, hati saya merasa sangat damai di tempat itu, ada pohon-pohon rindang, berbuah, dan ada juga sungai yang mengalir dengan sangat jelas.

TUHAN YESUS mengatakan kepada saya "Lala, apakah kamu ingin mencoba untuk menempatkan kaki kamu kedalam air?" Dan saya menempatkan kakiku ke dalam air. Tuhan berbicara kepada saya lagi "Kamu bisa minum air." (Ketika saya meminumnya, saya merasa begitu damai di hati) dan Tuhan Yesus berbicara kepada saya lagi "Kamu dapat membenamkan kepala kamu ke dalam air, dan kamu dapat bernapas. "Apa yang Tuhan Yesus katakan benar. Ada banyak ikan datang di sekitar saya, saya berkata kepada Yesus, "Aku hidup di bumi dan aku tidak bisa menangkap ikan, mereka akan lari ketika saya melakukannya." Tuhan Yesus berkata kepada saya, "Ikan di sini dapat berbicara dengan Anda , La la."

Selain itu, saya terus berjalan dengan Yesus dan saya meminta kepada-Nya, "Bagaimana Engkau bisa melihat dunia dengan dosa-dosa yang orang telah lakukan, sementara dunia terlalu besar, bagaimana Engkau melihat orang-orang?" Yesus mengatakan kepada saya untuk datang dengan Dia , dan Dia akan menunjukkan caranya. Yesus dan saya terus berjalan dan Dia menunjukkan, ada meja kaca besar dan saya melihat dunia begitu kecil. Saya juga bisa melihat apa dosa orang lakukan, saya terkejut dan melihat seseorang yang saya tahu, saya berkata kepada Yesus, "Tuhan, saya bisa lihat di bawah, ibu saya dan saya berbaring di tempat tidur. Lalu Ia menjawab, "Ya, saya tahu, ada juga seorang malaikat berdiri di kamar kamu."

Saya dan TUHAN YESUS berjalan lagi, saya melihat ada sebuah ruangan dan ada dua malaikat berdiri di sana. Ada sebuah buku besar di atas meja, dan saya bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, apa jenis buku ini? Tuhan Yesus menjawab, "Ini adalah Buku Kehidupan [The Book of Life]", aku bertanya lagi, "Dapatkah saya melihat di dalam buku, menjawab Tuhan Yesus" Ya, kamu bisa. "Dan dua malaikat siap untuk membuka halaman buku, pada halaman pertama saya melihat nama-nama satu keluarga yang saya tahu, saya melihatnya lagi dan ada nama saudara saya dan saya berkata kepada Yesus, "Tuhan, ini adalah saudara saya dan Tuhan Yesus menjawab," Ya, saya tahu kehidupan-nya. Sekarang dia ada di sini dan ia memuji Tuhan. Malaikat membuka halaman berikut, saya melihat nama orang yang saya juga tahu lagi dan saya berkata kepada Yesus, "Ini adalah paman saya". Tuhan Yesus berkata, "ya, dia ada di sini." Aku memeluk Yesus dan menangis. Lalu Yesus dan saya terus berjalan di taman ketika aku melihat dua orang datang ke arahku, yang lebih tua berusia sekitar 18 atau 19 tahun, sementara yang lebih muda adalah berusia tahun 2, anak kecil berlari dan memeluk saya, tapi saya merasa dia pergi melalui karena kami berdua adalah dalam bentuk roh.

Anak yang lebih tua yang berusia 18-19 tahun, tampak sangat mirip dengan ibu saya, mereka tampak seperti kembar, kemudian aku ingat ibu saya telah mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki kakak yang telah meninggal sejak aku masih bayi, maka saya tahu bahwa ia adalah saudara saya. Setelah itu, keduanya kembali ke kamar mereka sendiri.

Lalu aku melihat bunga yang indah, saya minta Tuhan Yesus, "Tuhan, saya bisa memilih bunga ini ..? Saya ingin memberikannya kepada ibu saya, ibu saya mencintai bunga ". YESUS berkata "Waktunya belum tiba bagi kamu untuk mendapatkan bunga dan buah-buahan dari tempat ini, anakKu!" Dan setelah itu Yesus dan saya masih berjalan, ketika aku melihat sebuah rumah yang pintu terbuka, saya bertanya kepada Tuhan Yesus apakah Aku bisa masuk ke rumah, Tuhan Yesus berkata "Ya, kamu bisa." Ketika aku sampai ke pintu depan rumah, saya tidak bisa masuk rumah karena lantai itu terbuat dari emas. Saya berkata kepada TUHAN YESUS "Wow Tuhan, ... Lantai sangat indah, emas sangat mahal di bumi", dan Tuhan Yesus tersenyum dan berkata, "Ini adalah rumahmu, ada beberapa rumah yang mirip dengan yang satu ini . Aku bertanya, "Tuhan, mungkin aku pergi ke rumah berikutnya?" Lalu Tuhan Yesus berkata, "Rumah-rumah yang pintunya ditutup, mereka milik orang lain." Tuhan Yesus berkata, "Ikutlah Aku."

TUHAN YESUS MEMBAWAKU MENGUNJUNGI NERAKA

TUHAN YESUS memelukku dan kemudian kami berdua terbang ke sebuah terowongan yang luas. Tuhan Yesus dan saya terus terbanga sepanjang perjalanan ketika saya bisa mencium bau yang sangat mengerikan dan kemudian aku merasa udara sangat panas. Jauh di depan saya melihat setan berkaki tiga, dan dia memegang trisula dan ketika ia melihat Yesus, ia sujud. Tuhan Yesus dan saya terus pindah ke sautu tempat dimana TUHAN YESUS memungkinkan saya untuk lebih dalam dan lebih jelas lagi untuk melihat banyaknya orang yang disiksa oleh setan. Setan menyiksa mereka sampai daging mereka terpisah tetapi mereka tidak bisa mati.

Kami berjalan lagi dan kemudian saya melihat meja dengan buku di atasnya dan ditulis "A dultery" / Perzinahan. Saya melihat orang telanjang di sebuah danau api. Mereka melihat Yesus dan disebut "Bapa, Bapa" tetapi Yesus tidak melihat mereka. Aku masih berjalan dengan Yesus, dan kami melihat ada seorang hamba Allah. Lalu saya bertanya Tuhan Yesus, "Tuhan! Mengapa ada seorang hamba Tuhan di neraka? ". TUHAN YESUS berkata "Saya memilih dia, tapi dia tidak pernah menyampaikan pesan saya." Lalu ia melihat Tuhan Yesus dan berteriak "Ayah, Ayah, tolong bawa saya hanya untuk satu menit dari tempat ini, karena aku ingin bertobat." Lalu Tuhan Yesus berkata kepadanya, "Sudah terlambat, sekarang saya menggunakan dia sebagai hamba-Ku." sambil menunjuk kepada saya [Laura / Lala].

Dan kami melanjutkan, maka saya melihat banyak orang disiksa, dan Yesus berkata kepada saya "Orang-orang ini tidak setia dengan Perpuluhan itu."

Dan aku melihat lagi ada begitu banyak orang muda yang menari di kuku dengan irama musik. Jika irama Musik Rock terdengar, mereka harus melompat lebih cepat dan tidak diperbolehkan untuk berhenti sejenak. Jika mereka berhenti, setan datang dan menyiksa mereka.

Kemudian kami kembali ke Surga melalui jalur lebar. Setelah tiba di Surga, Tuhan Yesus berkata kepada saya, "Lala, apa yang kamu lihat, kamu harus memberitahu kepada orang-orangKu." Dan Tuhan Yesus membawa saya dan berkata, "Lala, kamu harus menyerahkan hidup kamu di dalam Aku, kamu memiliki dibaptis pada tanggal 25 Maret dan memberitahu hamba-Ku, Ronald, aku mempercayakan dia untuk menulis buku kamu."

Kemudian Tuhan Yesus memandang Gabriel, dan Gabriel sujud menyembah di bawah kaki Yesus. Lalu Tuhan Yesus berkata kepada Gabriel, "Bawalah anak saya kembali." Dan Gabriel membawa saya dan kami berjalan ke pintu gerbang dan aku melihat seorang malaikat lain datang dan ia berbicara kepada Gabriel dengan bahasa yang saya tidak mengerti, tapi Gabriel menunjuk saya dan ia memandang Tahta ALLAH dan jadi malaikat, Michael, dan TUHAN YESUS melihat kami, maka Michael sujud dan memungkinkan Gabriel dan saya untuk melanjutkan perjalanan kita.

Dalam perjalanan kembali, Gabriel bertanya, "Apa yang kalian bicarakan dengan Bapa?" Dan saya menjawab, "Ada banyak hal YESUS berbicara kepada saya." Dan saya bertanya malaikat itu, "Apa yang kamu lakukan di surga ? "Jawab malaikat itu kepadanya:" Akulah penjaga TUHAN YESUS kita, apa pun Tuhan Yesus meminta saya untuk melakukannya, maka saya melakukan itu semua ".

Ketika kami semakin dekat ke rumah saya, kami berjalan dan melihat banyak malaikat maut berdiri di sisi kiri dan kanan jalan. Ketika kami tiba, saya melihat satu berdiri di depan pagar. Dan di pintu depan rumah kami ada satu malaikat Allah menjaga rumah. Malaikat Maut sangat gugup karena ia ingin masuk ke rumah tapi dia tidak bisa melakukannya karena ada malaikat Allah menjaga rumah kami. Setelah itu, malaikat kematian pergi ke belakang rumah dan ia mencoba untuk masuk tapi masih ia tidak bisa berhasil karena ada dua malaikat Allah menjaga pintu belakang rumah kami. Tidak memuaskan, malaikat maut mencoba untuk masuk untuk kedua kalinya tapi dia dilemparkan, jatuh dan menghilang seperti debu tertiup angin. Gabriel mengantar saya kembali ke kamar tidur saya dan roh saya kembali ke dalam tubuh saya secara fisik pukul 06.00 WIB. Setelah itu, aku kembali ke kegiatan sehari-hari saya sebagai siswa.

Kamis, 22 Maret - 07:00

Ketika kami memiliki layanan di rumah anggota gereja kami, malaikat Gabriel datang untuk menjemput saya dan membawa saya kepada Tuhan Yesus. Kemudian TUHAN YESUS menunjukkan kepadaku kota yang aku harus pergi. Dia meminta saya untuk menyampaikan pesan ke sebuah gereja Katolik di Wamena.

Jumat, 23 Maret, 09:00


Malaikat itu datang untuk menjemput saya dan membawa saya kepada Tuhan. TUHAN YESUS menyampaikan pesan khusus bagi Gereja di desa "Harapan" dan berkata, "Katakan gereja, jangan terlambat untuk layanan. Mereka yang selalu terlambat, tidak akan menjadi bagian dari Kerajaan Surga. Ketika layanan ini terjadi, tidak ada yang diizinkan untuk tinggal di luar gereja, dan mengirim pesan ke para ibu yang anaknya masih bayi dan balita, bahwa mereka harus duduk di dalam gereja dan mendengarkan KATA ALLAH. Jangan biarkan anak-anak tinggal di kamar menyusui atau penitipan kamar, semua orang harus berpartisipasi dalam layanan meskipun semua kursi penuh, untuk duduk di lantai seharusnya tidak menjadi masalah. Semua orang harus menghormati KATA-KATAKU."

Selama hari pada waktu yang sama setelah kami selesai "doa dan puasa", saya menyampaikan pesan dari TUHAN YESUS untuk guru sekolah minggu. Dalam perjalanan pulang dari gereja, malaikat Tuhan membawa saya kepada Tuhan Yesus dan Dia berkata kepada saya, "Terima kasih Lala, bahwa kamu telah menyampaikan pesan saya ke Guru Sekolah Minggu." Dan Dia berbicara kepada saya lagi " Pada hari Minggu, kamu harus menyampaikan pesan kepada para anggota gereja. Kamu tidak hanya harus menyampaikan pesan kepada gereja dan keluarga kamu, tetapi kamu harus menyampaikan pesan agama-agama lain juga: Buddhisme, Muslim, Hindu, dll karena mereka juga harus menerima keselamatan dan menyampaikan pesan sesegera mungkin, karena saya akan membawa kamu ke kota-kota lain. "(Yohanes 14, 6)

Pada pukul 7:00, malaikat datang untuk membawa saya kepada Tuhan, dan Tuhan Yesus berbicara kepada saya, "Lala, lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat, menjalankan dan memberitahu semua orang saya, waktu saya hampir sampai! Dan TUHAN YESUS menunjukkan, saat langit. Aku melihat tangan pendek menunjuk nomor dan tangan panjang sangat tertutup untuk itu. Namun, saya tidak bisa melihat nomor pada jam. TUHAN YESUS berkata kepada saya, "Lala, berlari cepat dan mengirim pesan kepada umatKu, waktuKu hampir sampai". Dan Tuhan Yesus berkata kepada saya lagi, "Lala, ada malaikat yang pernah melihat waktu di surga. Aku memungkinkan kamu untuk melihat waktu surga sehingga kamu dapat menyampaikan apa yang telah kamu lihat kepada umatKu. "

Pada 8:30, malaikat datang menjemput saya dan membawa saya kembali kepada Tuhan dan Tuhan Yesus menunjukkan sekali lagi saat langit yang sangat singkat. TUHAN YESUS berkata kepada saya, "Katakan teman sekelas kamu, guru kamu, tetangga kamu , dan siapa pun yang kamu temui. Beritahu mereka untuk bertobat dan berbalik kepada-Ku. "

Sabtu, 24 Maret - 01:00

Saya dengan ibu dan bibi saya. Kami berada di kediaman keluarga Wilson Sentani. Pada jam 1:00, sementara bibi saya berdoa untuk keluarga Wilson, dan saya diletakkan lagi di dalam ruangan, saya melihat malaikat datang, aku bisa melihat malaikat datang karena roh saya keluar dari tubuh saya dan duduk di tempat tidur. Aku memanggil malaikat untuk memasuki ruangan tetapi malaikat itu berdiri di luar kamar dan aku memanggilnya sekali lagi. Malaikat itu menunjuk bibi saya yang sedang berdoa. Aku memanggil malaikat sekali lagi, dan malaikat itu berkata kepada saya "Saya tidak bisa masuk ruangan, (dia menunjuk jarinya ke bibi saya), karena hamba berbicara kepada Bapa, sehingga saya harus menunggu sampai dia selesai berdoa atau mengatakan Amin ", maka malaikat datang ke kamar dan membawa saya kepada Tuhan Yesus. Setelah kami tiba di Surga, Tuhan Yesus mengatakan kepada saya pesan yang harus disampaikan.

Pukul 12.00 WIB, saya menemukan tubuh saya menjadi berat dan ingin tidur, karena malaikat akan datang untuk memilih saya, tapi ibuku terus mengatakan saya untuk menyiapkan pakaian saya untuk pelayanan besok pagi. Setelah saya jatuh tertidur, seorang malaikat datang untuk membawa saya kepada Tuhan. Dan Tuhan Yesus mulai berbicara kepada saya. "Lala, beritahu ibu kamu untuk mengijinkan kamu untuk tidur ketika tubuh kamu berat, karena Saya ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting".

Lalu Dia menegur untuk kedua kalinya, TUHAN YESUS berkata "Lala, mengapa kamu lupa apa yang Aku sampaikan kepada kamu, kamu harus ingat semua pesanKu." Saya berkata kepada Yesus, "Tuhan, maafkan aku dan TUHAN YESUS menjawab" Aku akan kembali segalanya ketika kamu bersaksi."

Minggu, 25 Maret - waktu pagi

Dengan rahmat Tuhan YESUS, aku bisa berdiri dan bersaksi untuk menyampaikan pesan dari Tuhan Yesus kepada jemaat Barachiel. Setelah saya selesai dengan kesaksian saya, saya mendapatkan diriku dibabtis air (mati dan bangkit dengan Yesus) dan setelah layanan, kami dipanggil untuk menghadiri pertemuan, yang akan membahas tentang layanan Revival (kebangkitan rohani). Saya juga berpartisipasi dalam pertemuan itu, dan aku melihat seorang malaikat datang menjemputku, dan membawa saya kepada Tuhan Yesus. Yesus berkata, "Katakan hamba-Ku, untuk pergi dengan layanan Revival, dan saya akan turun untuk campur tangan."

Pada 04:00, saya masih di rumah pastoral, saya dibawa oleh malaikat untuk melihat Tuhan. TUHAN YESUS menunjukkan, lubang besar yang dalam dan gelap. Saya melihat ada banyak orang ditarik ke dalam lubang, mereka mencoba melawan, namun gagal dan jatuh ke dalam lubang.

26 Maret - 02:00

Malaikat datang dan membawa saya kepada Tuhan, Tuhan Yesus berkata "Saya akan menggunakan kamu sebagai hamba-Ku sampai Aku datang kembali, semua tugas dan tanggung jawab saya berikan kepadamu, belum selesai, tapi saya akan tetap menggunakan kamu sampai aku datang kembali."

Pada 6:00 seperti biasa, malaikat menjemputku dan membawa saya kepada Tuhan, lagi TUHAN YESUS menunjukkan lubang gelap besar. YESUS berbicara dengan saya, "Lubang yang kamu lihat, adalah tempat di mana orang-orang yang tidak setia akan terjadi selama 3,5 tahun penganiayaan besar (Rev 13), sedangkan untuk orang-orang beriman saya akan memindahkan mereka ke tempat yang telah disiapkan, jauh dari mata ular."

Pukul 08.00 WIB, seorang malaikat menjemput saya dan membawa saya kepada Tuhan, dan Dia berkata kepada saya, "Lala, jangan berdebat dengan ibu kamu, tidak pernah melawan perintah-Ku ke-5, bahwa kamu harus menghormati ayah dan ibumu."

Ketika saya mendengar itu, saya merasa bersalah dan menangis. Saya juga melihat TUHAN YESUS menangis dan tampak begitu sedih, aku melihat air mata menetes dari mataNya. TUHAN YESUS berkata kepada saya "Lala jangan menangis, Aku ingin kamu untuk mendengarkan dan mematuhi perintahKu ke-5 (untuk menghormati orang tua kamu) sehingga kamu dapat hidup lama dan diberkati. Aku ingin menggunakan kamu dengan luar biasa dan mengagumkan. Kemudian YESUS berkata kepada saya, "Hapus semua lagu duniawi dari ponsel Kamu" (Yakobus 4,4). Dan Dia melanjutkan "Kamu harus lebih tenang di sekolah kamu, bagaimana Aku bisa menyampaikan pesan kepada kamu, jika kamu tidak menenangkan diri." Dan saya menjawab, "Tuhan Yesus, saya tidak bisa tenang karena teman-teman selalu datang mengganggu saya dan meminta saya untuk bermain, bagaimana jika aku tidak pergi ke sekolah dan hanya tinggal di rumah? "Dan Dia menjawab" Tidak, kamu harus pergi ke sekolah. "

Selasa, 27 Maret - 10:30

Ketika saya sedang mengikuti ujian sekolah, malaikat membawa saya kepada Tuhan, dan Tuhan Yesus berkata kepada saya "TIDAK ADA WAKTU LAGI, Anda harus menyampaikan pesan kepada orang-orangKu dengan segera."

Sumber :
http://christiscoming777.com/2013/04/24/testimony-of-laura-wanma-when-the-lord-jesus-took-her-to-heaven-and-hell/
https://youtu.be/J5cT6qOeGUc
KESAKSIAN KETIKA TUHAN YESUS MEMBAWA ROH DARI LAURA WANMA (LALA) USIA 12 TAHUN bagian 1
https://youtu.be/FPx-jEbpDhk
KESAKSIAN KETIKA TUHAN YESUS MEMBAWA ROH DARI LAURA WANMA (LALA) USIA 12 TAHUN bagian 2

Pada 7:00, berada di Kebaktian, seperti biasa malaikat menjemput dan membawa saya ke YESUS TUHAN. Saya melihat Yesus berdiri di depan pintu gerbang dan menunggu saya, setelah saya sampai di sana, Yesus berkata, "Kamu harus segera pergi ke Wamena dan menyampaikan pesan saya kepada orang-orangKu, mereka harus BERTOBAT karena waktu sudah habis. Kamu perlu pergi ke Wamena. "Kata Tuhan Yesus dengan wajah sedih Nya, dengan wajah tertunduk dan menangis, air mata-Nya turun dan jatuh di atas meja kaca besar di mana YESUS bisa melihat segala sesuatu yang orang katakan dan lakukan. Aku bertanya kepada Tuhan, "Mengapa Engkau menangis?." Dia tidak menjawab pertanyaan saya tapi air mata-Nya terus jatuh di atas meja dan aku menyeka air mata dengan jubah putih yang saya kenakan. Ketika saya berada di Kerajaan Surga, saya selalu mengenakan jubah putih yang belum pernah saya kenakan sebelumnya.

Kemudian Tuhan Yesus berbicara kepada saya dan masih menangis, "Lala, beritahu segera orang-orangKu, mereka harus beralih kepadaKu dengan cepat, waktu benar-benar berakhir."

Tuhan Yesus berkata lagi, "Saya ingin semua tidak terhilang, tapi Aku ingin mereka semua duduk di pangkuanKu."

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Laura Wanma (Lala) saat berusia 12 tahun, dari Indonesia.
https://www.youtube.com/watch?v=J5cT6qOeGUc

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Sorga atau Neraka

Post A Comment:

0 comments: