Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Mimpi dan Penglihatan dari Yesus (Dreams and Visions from Jesus) - Membawa Muslim kepada Yesus

Share it:
Saya melihat beberapa orang kristen berbaris untuk masuk surga. Saya mencoba untuk masuk dalam barisan juga, tetapi ada mahluk tinggi menghalangi jalan saya dan saya mulai menangis karena di sisi saya berdiri sangat mengerikan tapi disisi mereka berdiri tempat yang sangat indah.
Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. (Kisah Para Rasul 2:17).
Penglihatan dan mimpi dari Yesus (Dreams and Visions from Jesus) -Membawa Muslim kepada Yesus. Shalom, begini kisahnya :

Orang muslim mengundang untuk berdoa dengan suara kerasa di setiap belahan bumi bersama dengan lebih dari 1 milyar orang yg menyebut diri mereka muslim. Sementara didunia islam, sebagian orang-orang Muslim bertanggungjawab juga untuk merespon terhadap jihad dengan tujuan mengambil alih dunia demi Islam. Selama kurang lebih 1400 tahun keberadaan islam itu menolak keberadaan Injil. Orang Kristen (penginjil) mencoba menjangkau muslim dengan Kabar Baik dengan sedikit berhasil.

Tapi menurut banyak laporan dari Timur Tengah dan seluruh dunia sejarah itu sudah berubah. Nizar Shaheen pembawa acara 'The Light of the Nation' sebuah program Kristen melihat ke Timur Tengah, saya melihat begitu banyak orang berbicara untuk beralih ke Kristus dan menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Apa yang sedang terjadi akhir akhir ini di dunia muslim belum pernah terjadi sebelumnya. Romo Zacharia Boutros, seorang pendeta Mesir, dia adalah dulunya penginjil di dunia muslim.

Pendeta Zacharia Boutros :
"Orang muslim dari jaman ke jaman, mereka menerima Yesus Kristus muda dan tua, berpendidikan dan tidak berpendidikan laki laki dan perempuan bahkan mereka yang sangat fanatik seorang muslim fanatik yang menerima Yesus Kristus."

Adalah Samer Achmed Muhammed dia belajar bertahun tahun untuk menjadi Syekh Wahabi salah satu pelaku kekerasan di Islam. Dia membenci orang kristen dan gereja tapi hatinya berubah ketika dia mendengar Injil.

Samer Achmed Muhammed :

"Saya mendedikasikan hidup saya kepada Yesus Kristus Yesus mengampuni dosa dosa saya. Dia memberikan hidup kekal dan damai sejahtera dan yang kedua, terlepas dari penderitaan sehari hari tapi saya punya damai sejahtera, saya punya sukacita karena Yesus masuk dalam hati saya."

Tapi Mohammed hanya salah satu dari muslim yang datang pada Yesus. Heidi Baker, salah seorang penginjil kami, melihat ribuan muslim Afrika menerima Yesus dan dibaptiskan.

Heidi Baker :
"Mungkin ini satu satunya di dunia dimana mereka begitu cepat bertobat banyak orang yang mendapatkan mimpi Yesus mendatangi mereka mungkin sebagian pendeta ataupun pemimpin kami dulunya Imam di mesjid mereka yang dulunya pemimpin dimesjid sekarang menjadi pendeta mereka."

Hal penting lain dalam pergerakan diantara Muslim di Cina dan Yerusalem. Gereja rumah di Cina berencana mengirim sedikitnya 100 ribu penginjil dari Cina ke bangsa muslim yang berpengaruh kembali kesini ke Yerusalem.

Host :
"Ini pergerakan yang sangat kuat dimana dari perjalanan para penginjil membawa kisah Yesus Kristus ke dalam jantung dunia muslim Tehnologi seperti TV Satelit, internet, juga memasuki dunia Islam tapi terlebih dari tehnologi, banyak yang berkata dimensi gaib juga menggoncangkan dunia muslim."

Nizar Shaheen :
"Kami menerima banyak surat dari mereka yang bermimpi tentang Tuhan, penglihatan, bahkan mujizat dan ketika mereka melihat acaranya mereka berkata ya kami mendapatkan mimpi dan penglihatan dan kemudian mereka menerima Yesus sebagai Tuhan."

Tapi orang muslim yang menerima Yesus mengalami siksaan dipenjarakan bahkan dihukum mati meskipun berbahaya, banyak yang terus melanjutkan iman mereka dan membawa yang lain kepada Yesus Kristus.

Samer Achmed Muhammed :

"Yesus mengasihi semua orang Yesus merubah semua orang Yesuslah yang menggantikan kasih dan damai sejahtera. Saya tidak seperti sekarang ini, tapi Yesus merubah hidupku dan saya tidak takut untuk berbicara tentang Yesus karena pujian ada padaNya"

Beberapa orang percaya gereja gereja merespon kepada Jihad pasti proklamasi yang berani terhadap Injil kepada muslim melalui doa, dan penginjilan, banyak orang melihat kesempatan yang handal untuk Injil.

Nizar Shaheen :
"Saya mengantisipasi ini dan mungkin saja dalam waktu 2 atau 3 tahun kita akan melihat penuaian besar terjadi disini. Para muslim bertemu Yesus dalam mimpi yang tidak biasa."

Dilaporkan bahwa diantara muslim Afrika, "42 % orang percaya baru datang pada Kristus melalui penglihatan, mimpi, penampakan malaikat dan mendengar suara Tuhan.". "Seorang penduduk Yakan di propinsi Basilan bermimpi bahwa Nabi Mohammad tidak dapat melihat Yesus. Ketika dia memberitahu sepupunya yg seorang kristen tentang mimpinya, sepupunya mengatakan bahwa mimpi itu berarti .... .... bahwa Yesus lebih besar daripada Mohammad"

"Muslim diseluruh dunia melaporkan bermimpi tentang Yesus dan sekarang menjadi pengikut Isa Almasih, Juruselamat mereka " ---. "Didalam mimpi, Yesus mengajak saya bersamaNya dan membaca Alkitab dan DIA akan menunjukkan Jalan, Kebenaran dan Hidup"

"... Saya melihat beberapa orang kristen berbaris untuk masuk surga. Saya mencoba untuk masuk dalam barisan juga, tetapi ada mahluk tinggi menghalangi jalan saya dan saya mulai menangis karena di sisi saya berdiri sangat mengerikan tapi disisi mereka berdiri tempat yang sangat indah ..."

"Kantornya sudah menerima ribuan surat dari muslim," Dikatakan oleh Bright. Banyak yang menceritakan mimpi yang mereka dapatkan :"Saya melihat Yesus. Dia menyatakan 'Akulah JALAN.' ". " Seorang wanita muslim fanatik menghabiskan waktu 4 tahun dipenjara karena kegiatan politiknya .Sementara disana, Yesus menampakkan diri padanya di penjara. Dia secara pribadi menjelaskan penebusan dosa dan Injil . Wanita ini sekarang memberitakan Injil kepada para muslim."

Sumber : http://www.vidqt.com/id/Ze-AyodUgkM?lang=id
Penglihatan dan mimpi dari Yesus mengarahkan Muslim kepada Kristus
https://www.youtube.com/watch?v=Ze-AyodUgkM

Ke khas an "Mimpi atau penglihatan Yesus" dalam berbagai macam cara biasanya digambarkan oleh muslim sebagai wajah yang penuh damai yang kemudian dikenali sebagai Yesus. Seringnya mereka bertemu sosok berbelas kasihan dalam jubah putih, memanggil mereka untuk datang padaNYA. Terkadang tanganNya terbuka lebar, atau Yesus meraih mereka dalam kasih dan mengundang. Banyak mimpi pengalaman persiapan untuk mendorong muslim dengan kemungkinan mengikut Yesus. Kata-kata yang diucapkan Yesus selalu sama : "AKULAH JALAN, KEBENARAN, KEHIDUPAN" - YESUS KRISTUS adalah Tuhan - Dahulu, Sekarang dan Selamanya ... Amin. Praise the One and The Only True Messiah.
Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. (Kisah Para Rasul 2:17).
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.com/2016/05/mimpi-dan-penglihatan-dari-yesus-dreams.html

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetapi semangat dan bersuka-cita didalam menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

0 comments: