Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Kesaksian Pertobatan Seorang Penyihir Soliter - Heather Everett (ex witch)

Share it:

Sebelas hari kemudian, pada tanggal 31 Oktober, saya memulai sebagai penyihir soliter. Aku menarik dari berbagai agama dan jalan spiritual dan mengembangkan praktek eklektik saya sendiri. Saya belajar Wicca untuk mengetahui lebih lanjut tentang jalan yang diambil dari dalam pengembangan jalan itu. Saya belajar asal-usul Wicca.

Saya belajar perdukunan dan menanamkan dan mengunjungi roda pengobatan dengan Shaman untuk sementara waktu. Aku tertarik Druidism. Aku menjadi cukup pandai membaca Tarot dan mencoba-coba bentuk lain dari ramalan juga. Saya sangat terfokus pada penggunaan tumbuhan dan bahan alam lainnya di ilmu tenung.

Heather Everett - Kesaksian mantan penyihir perempuan (Mantan Penyihir Bertobat). Heather Everett - Ex Witch testimony never shared before. Shallom, begini kisahnya :

Berikut adalah Kesaksian dari seorang mantan penyihir, yang belum pernah diberikan di depan umum sebelumnya. Heather Everett mempelajari agama yang lebih tua dan juga Druidism, Shamanisme, Wicca dan ramalan. Silakan baca kesaksian yang luar biasa di bawah ini.

"Aku pergi mencari Allah dan menemukan Dewi'


Ini adalah jawaban yang saya gunakan yang saya tawarkan kepada orang-orang ketika orang bertanya kepada saya bagaimana saya sudah terlibat dengan ilmu sihir. Itu benar, tapi itu bukan akhir dari cerita. Saya dibesarkan dalam situasi menghadiri gereja setiap kali pintu gereja terbuka. Ketika saya masih 18 tahun, saya menikah dan kami terus menghadiri gereja setiap kali ada layanan. Suami saya bergabung dengan Angkatan Udara dan kami tinggal kota Panama, Florida. Kami menghadiri beberapa gereja di sana, tetapi tidak pernah menemukan satu gereja dimana kita berdua sepakat. Dia ingin hanya ingin pergi ke gereja saja dan saya ingin sebuah gereja yang tampak seperti apa yang saya lihat di dalam Alkitab. Segera setelah anak kedua kami lahir, kami berhenti menghadiri gereja.

Setahun sebelumnya, ketika anak pertama kami hanya berumur beberapa bulan, saya telah menemukan sebuah website parenting yang termasuk dalam suatu forum. Saya menjadi sangat terlibat di sana dan menjadi teman dengan kelompok yang luar biasa dari banyak wanita. Banyak agama dan sistem kepercayaan yang diwakili didalam forum ini dan saya cepat belajar bahwa banyak dari apa yang saya telah diberitahu ketika aku tumbuh dewasa adalah tidak benar. Saya dibesarkan mendengar bahwa penyihir mengorbankan bayi. Aku melihat beberapa penyihir dalam kelompok ini berbicara tentang kehamilan mereka, kelahiran mereka, bayi mereka, balita, dan seterusnya dan menyadari apa yang telah diberitahukan kepada saya tidak semuanya benar. Wanita-wanita ini mencintai anak-anak mereka dengan luar biasa, kasih tanpa pamrih; sama seperti saya sendiri untuk anak saya. Mereka menawarkan dorongan, dukungan, saran, dan opini yang penting untuk ibu baru dan hal-hal ini tidak terlupakan ketika saya berhenti menghadiri gereja dan melangkah kembali untuk memeriksa jalan hidup saya dan mencari tahu apa jalan yang saya benar-benar inginkan.

Ketika saya berhenti menghadiri gereja, saya tidak kembali pada agama Kristen dengan segera. Aku tidak pernah benar-benar melakukan. Saya merasa frustrasi dengan banyak dari apa yang saya lihat di gereja-gereja, banyak hal yang sama sehingga saya tetap frustrasi sampai dengan hari ini. Saya diberitahu untuk mencari Tuhan, bahwa jika saya mencari-Nya dengan segenap hati saya, saya akan menemukan Dia. Itu niat saya. Aku pergi mencari Tuhan. Tapi, saya memutuskan sejak awal bahwa saya harus memungkinkan / meluangkan suatu ruang untuk sistem kepercayaan selain Kristen. Saya tahu begitu banyak perempuan yang ingin menjadi semacam wanita yang mereka idamkan. Mereka kuat dalam karakter, berdamai dengan diri mereka sendiri dan dunia di sekitar mereka, mereka tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan dan mereka bekerja untuk mencapainya.

Pada awalnya, semua yang saya lakukan adalah membaca tentang sistem kepercayaan dan agama yang berbeda. Saya belajar apa yang mereka percaya dan mengapa. Seorang teman mengirimi saya link ke beberapa situs yang membahas ilmu sihir Kristen dan Penyihir Kristen. Aku mengakui kontradiksi antara Penyihir Kristen sihir dan Wicca dengan segera. Saya tidak bisa membaurkan Kristen dengan jalan lain karena aku tahu Kristen dan Alkitab berbicara keras terhadap sihir. Namun, ilmu sihir menggelitik saya dan saya mulai mencari informasi lebih lanjut. Dari sana, saya menemukan ilmu sihir dan mulai belajar. Wicca adalah agama modern, sedangkan saya belajar agama lebih tua dan sistem kepercayaan, banyak hal yan bicara asal usul Wicca.

Sementara memulai belajar menjadi ilmu sihir, saya belajar selama lebih dari dua tahun. Saya perlu memastikan bahwa saya bersedia untuk berkomitmen diri sepenuhnya untuk jalan itu. Saya tidak mencari sesuatu yang saya bisa baca atau berpartisipasi dalam paruh waktu. Aku sedang mencari sesuatu dan untuk benar-benar mengabdikan diri kepadanya. Saya tidak yakin sampai setelah anak ketiga saya lahir. Ketika dia lahir, aku mengalami pendarahan parah. Setelah saya stabil, aku menyadari bahwa aku bisa sangat mudah meninggal dan meninggalkan tiga anak berusia tiga tahun dan dibawahnya dan tanpa seorang ibu. Pengalaman mengubah saya dalam cara yang sangat nyata dan mendalam. Saya juga punya pengalaman lain ketika aku sedang pendarahan. Beberapa orang mengaku melihat cahaya ketika mereka mengalami situasi yang mengancam jiwa. Aku tidak. Aku diselimuti kegelapan mutlak. Dalam kegelapan itu ada rasa mengenai semua pengetahuan tentang segala sesuatu dan perdamaian yang dalam. Setiap kali saya akan sadar kembali, saya bisa mengingat potongan-potongan kecil informasi tersebut untuk beberapa saat. Seperti saya pulih dan menghabiskan waktu meringkuk dengan bayi baru saya yang berharga, saya punya banyak waktu untuk mempertimbangkan pengalaman itu. Saya menjadi yakin bahwa pengetahuan dan kedalaman damai yang saya alami dalam kegelapan mutlak itu hanya bisa ditemukan di mengabdikan diri untuk studi dan praktek tenung.

Sebelas hari kemudian, pada tanggal 31 Oktober, saya memulai sebagai penyihir soliter. Aku menarik dari berbagai agama, jalan spiritual dan mengembangkan praktek eklektik saya sendiri. Saya belajar Wicca untuk mengetahui lebih lanjut tentang jalan yang diambil dari dalam pengembangan jalan itu. Saya belajar asal-usul Wicca. Saya belajar perdukunan, menanamkan dan roda pengobatan dengan Shaman untuk sementara waktu. Aku tertarik Druidism. Aku menjadi cukup pandai membaca Tarot dan mencoba-coba bentuk lain dari ramalan juga. Saya sangat terfokus pada penggunaan tumbuhan dan bahan alam lainnya di ilmu tenung. Akhirnya, saya menemukan sebuah buku yang membahas ilmu sihir hijau dan akhirnya memiliki label yang bekerja ketika saya ditekan untuk mendefinisikan diri sendiri dan praktek saya. Sebagian besar waktu, saya mencoba untuk hanya menyatakan bahwa saya penyihir. Ketika ditekan, saya akan menyebut diriku seorang penyihir eklektik soliter. Ketika ditekan lebih jauh, akhirnya aku bisa menyebut diriku seorang penyihir hijau atau penyihir dapur.

Tiga tahun setelah saya dilantik, saya punya anak enam tahun, lima tahun, tiga tahun, hampir dua bulan dan pernikahan yang telah hancur. Dalam waktu dua bulan, perceraian kami adalah final dan mantan suami saya telah meninggalkan negara dan meninggalkan aku sendiri dengan depresi post-partum, empat anak yang sangat muda, tidak ada pendidikan dan tidak ada riwayat pekerjaan untuk mencoba untuk membangun kembali hidup saya. Aku menuangkan ke dalam sihir dengan lebih dalam ke pengabdian daripada yang saya miliki sebelumnya. Sihir Ini menjadi benar-benar segalanya bagiku.

Beberapa tahun kemudian, saya baru di kota dan tertarik untuk bertemu orang. Aku merasa senang dengan hidup saya. Saya baru saja mulai bekerja dengan modal gelar sarjana yang saya punyai. Saya sangat puas dengan spiritualitas dan jalan yang aku tempuh. Aku bercanda dengan mengatakan kepada seorang teman bahwa saya akan menghadiri sebuah gereja untuk bertemu orang-orang dan menemukan teman-teman untuk anak-anak saya jika saya bisa menemukan satu gereja yang akan menampung keyakinan saya. Dia mengatakan kepada saya untuk menemukan gereja yang berpikiran paling terbuka dan mengunjunginya, dan kemudian mengirim saya link ke sebuah gereja di kota saya. Dan karena saya sangat menghormatinya, saya pergi ke layanan berikutnya.

Saya tidak ingat apa lagu dinyanyikan selama ibadah. Saya tidak ingat apa khotbah-nya. Saya ingat kehadiran luar biasa dari Tuhan ketika saya pertama kali berjalan di pintu. Aku ragu-ragu. Hal ini umumnya lebih subjektif daripada obyektif dan seperti ada ruang besar untuk pengalaman untuk memimpin ke tempat-tempat yang aneh. Tapi pengalaman ini, namun dapat didefinisikan atau dijelaskan, adalah penting dalam hidup saya.

Ketika saya membuka pintu untuk memasuki gereja, sensasi saya rasakan seperti melangkah di bawah air terjun. Ini dimulai di bagian atas kepala saya dan menyapu ke kaki saya dan benar-benar mengambil napas saya. Ada kedalaman dan kekayaan untuk itu bahwa saya tidak bisa menjelaskan. Itu asing dan akrab pada saat yang sama. Aku menghabiskan seluruh layanan berjuang untuk merenungkan rasa itu. Aku terus mengulang-ulang, "Tuhan, Engkau tidak menginginkan aku. Aku penyihir. Aku penyihir, ingat? Engkau tidak mungkin menginginkan aku. "Saya meninggalkan gereja hari itu dengan masih berjuang untuk memahami apa yang telah terjadi.

Didorong oleh keinginan untuk memahami apa yang telah saya alami, saya menghadiri gereja setiap kali ada layanan. Anak-anak saya belum pernah ke gereja sebelumnya dan tidak tahu bagaimana harus bersikap dalam pelayanan. Saya menghabiskan banyak waktu di ruang belakang tempat kudus dengan mereka, mendengarkan khotbah melalui pintu. Dalam banyak cara, itu mungkin hal yang baik bagi saya. Saya bisa mendengar dan bergulat dengan hal-hal yang saya pernah dengar sebelumnya tanpa kehadiran orang lain disekeliling saya. Itu dasarnya hubungan saya dan Tuhan selama berbulan-bulan.

Saya tidak menemukan jawaban yang saya cari di gereja itu. Sekitar tujuh bulan setelah saya mulai menghadiri, beberapa hal terjadi yang mengungkapkan itu bukan tempat yang sehat dan saya tidak pernah kembali. Muncul pertanyaan tentang apa yang saya alami ketika saya pertama kali masuk ke gereja dan rasa ingin tahu tentang Tuhan yang tidak pernah ada sebelumnya. Ada juga banyak pengalaman supranatural tentang sihir dan berlatih tenung. Saya percaya sihir menjadi hal yang positif, sesuatu yang bermanfaat bagiku dan disajikan baik bagi saya. Saya percaya itu adalah sesuatu yang mengendalikan saya. Aku mengusir, memanggil roh, terhubung dengan dunia supranatural pada kehendak saya dan saya memanipulasi energi untuk kepentingan saya. Aku mulai menyadari hal itu mungkin tidak seperti yang saya pikir.

Selama beberapa tahun berikutnya, saya ke gereja kadang tidak. Kadang-kadang saya akan hadir dengan konsisten, lain kali saya akan menghadiri cukup sporadis. Pertanyaan tentang Allah; siapa Dia, apa yang Dia inginkan, mengapa Dia muncul hari itu ketika aku masuk ke gereja dan sebagian besar dari semua itu, bagaimana saya harus menanggapi hal-hal ini selalu muncul di pikiran saya. Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi saya. Segala sesuatu yang saya percaya sedang dipertanyakan. Seluruh hidup saya adalah gelisah dan saya merasa benar-benar kehilangan keseimbangan. Magick tidak lagi menjadi sumber kenyamanan besar dan keamanan bagi saya. Saya tidak yakin apa yang benar-benar nyata dan apa yang benar-benar tidak nyata.

Saya telah menghadiri berbagai gereja, saya kadang-kadang akan pergi ke pendeta dan mencoba untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang saya miliki. Sayangnya, percakapan jarang berjalan dengan baik. Saya ingat satu pastor mengatakan bahwa saya harus memiliki iman. Ketika aku bilang aku tidak punya, suaranya dibesarkan sampai ia hampir berteriak padaku saat ia berkata "Kemudian kamu akan berada di banyak masalah!" Aku sudah tahu itu. Saya ingin tahu bagaimana untuk mengubahnya. Berulang, saya diberitahu bahwa Allah mengasihi saya. Cinta adalah konsep yang sangat sulit bagi saya. Aku tidak suka Tuhan bekerja dalam sihir saya. Aku tidak mencintai dewa atau dewi. Saya menghormati mereka, dihormati mereka, berharap hal-hal tertentu dari mereka dan menawarkan hal kepada mereka. Cinta itu bukan bagian dari sihir atau tenung. Saya tidak bisa memahami dewa, Tuhan, yang beroperasi secara ketat dari cinta.

Saya tidak yakin Tuhan punya cara untuk bisa mencintai saya. Saya telah duduk melalui layanan gereja cukup untuk mengetahui bahwa "Tuhan membenci ...!" Saya. Begitu banyak hal yang saya bisa ikuti, dan lakukan di bangku layanan. Aku adalah segala sesuatu yang Dia tidak pernah bisa mencintai, atau setidaknya itu pikiran saya. Butuh waktu lama bagi Allah untuk meyakinkan saya sebaliknya. Seorang teman pernah mengatakan kepada saya, "Allah mengasihi kamu dan tidak ada yang dapat kamu lakukan tentang hal itu." Saya tahu jika Tuhan mengasihi saya, tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. Tapi saya tetap tidak yakin bahwa Tuhan memang mencintai saya. Kata-kata itu tetap tinggal di pikiran saya. Secara bertahap, lembut, dari waktu ke waktu, Tuhan bekerja pada hal ini. Suatu hari, saya sedang duduk di sebuah kebaktian gereja selama bernyanyi dan kata-kata dari lagu tersebut menarik perhatian saya. Aku berhenti bernyanyi dan hanya menatap layar. Saya membaca kata-kata melalui lagu itu, dan berikutnya, dan satu setelah itu. Setiap lagu adalah tentang kasih Allah. Saat aku berdiri di sana membaca kata-kata, aku mulai berpikir, "Mungkin Tuhan benar-benar mencintai saya." Saat itulah saya mengatakan Tuhan saya akan membuat diri-Mu Tuhan dalam hidup saya. "Tuhan, aku akan membuat Engkau Tuhan, tapi saya tidak tahu bagaimana. Aku akan membuat Engkau Tuhan dalam hidup saya jika Engkau menunjukkan saya bagaimana untuk melakukan itu."

Dia telah menunjukkan saya bagaimana untuk melakukan itu. Dia juga telah melepaskan aku dari belenggu saya. Saya pikir roh saya dipanggil. Penampilan bisa menipu dan dalam hal ini, saya sangat tertipu. Dia terus menunjukkan seberapa dalam Ia mencintaiku. Setiap hari, saya menemukan diri saya kagum dengan kesempatan saya melayani Tuhan, untuk mengasihi Dia dan hidup bagi Dia. Dia adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah terjadi padaku. Saya bersyukur bahwa Dia menjangkau saya ketika saya bahkan tidak tahu aku kurang apa dalam hidup saya.

Sumber :
https://yourspiritualquest.wordpress.com/2014/01/06/new-testimony/

Saya telah memilih untuk meninggalkan banyak sisi gelap dari perjalanan ini. Saya ingin membuat catatan tentang peperangan rohani di sini di akhir cerita saya. Peperangan rohani sangat nyata. Benar-benar ada pertempuran untuk hidup dan jiwa orang. Intensitas pertempuran dapat benar-benar luar biasa. Saya bersyukur untuk orang-orang yang berdoa untuk saya, bagi mereka yang memegang saya ketika saya tidak bisa memegang apa-apa, dan terutama kepada Allah untuk menjadi lebih besar dari apa pun dan segala sesuatu. Dia menjangkau saya, Dia menangkap saya. Ketika saya menanggapi-Nya, Dia menyelamatkan dan saya benar-benar selamat. Dia telah mengubah saya dan terus melakukannya. Aku merasa senang dengan hidup saya, dan puas dengan siapa aku dan bagaimana aku hidup ketika saya temui Tuhan hari itu. Tapi Dia memiliki begitu banyak hal untuk saya. Dia masih memiliki banyak hal yang jauh lebih banyak. Saya bersyukur atas kesempatan untuk bisa mencari tahu lagi apa yang Dia ingin lakukan dalam hidup saya.'
----- Demikian kesaksian Heather Everett

Sumber kesaksian : Your Spiritual Quest - Heather Everett, Januari 2014.
https://yourspiritualquest.wordpress.com/2014/01/06/new-testimony/
  • Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. - (Ulangan 18:10-11).
  • Janganlah kamu makan sesuatu yang darahnya masih ada. Janganlah kamu melakukan telaah atau ramalan. - (Imamat 19:26).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: