Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Muhammad (ex Muslim) - ISIS Membuatku Percaya Yesus Tuhan dan Juruselamat

Share it:
Doa Muhammad : "Tuhan yang aku kasihi, saya menghadap hadiratMu hari ini. Saya membuka hatiku. Curahkanlah kasihMu, Tuhanku, kedalam hatiku. Didalam nama Tuhan Yesus, selamatkan aku dari semua dosa-dosa-ku. Ampunilah segala dosa-dosa-ku. Dan bantulah aku hidup sesuai dengan kehendakMu. Bantulah aku untuk mencintai Engkau dan umatMu. Dan ampunilah semua orang yang telah menyakitiku. Ampunilah juga orang-orang yang telah melakukan pembunuhan [membunuh anakku]. Saya berterima kasih, Tuhan, sebab Engkau telah menyelamatkan saya dari kematian. Dan Engkau menulis namaku didalam Buku Kehidupan. Dan hanya kepadaMulah segala pujian dan kemuliaan. Didalam nama Tuhan Yesus. Amen."

Muslim Became a Christian through ISIS. Muhammad masuk Kristen. Mumammad menemukan keselamatan sejati. Muhammad (ex Muslim) ISIS membuatku percaya Yesus Tuhan dan Juruselamat. Berikut adalah sepotong pembicaraan seorang penyiar televisi Kristen Timur Tengah dengan tamu yang bernama Muhammad. Shallom, demikian pembicaraan mereka :

Pembawa Acara : "Mari kita terima panggilan pertama kita dari saudara Muhammad. Hallo ?"

Muhammad : "Saya harap kamu akan berdoa bagi keluarga-keluarga kami di Iraq, sehingga kita bisa menghilangkan perasaan kesedihan yang mendalam yang sekarang ada di Iraq, Dan dari terorisme ini, dari pembunuhan ini. Hal ini sangat menyakiti hatiku. Anakku adalah seorang insinyur, dan dia telah dibunuh. Dia dipenggal kepalanya. Mereka merekam pemenggalan itu dan mengirimkan videonya kepadaku. Anakku dipenggal kepalanya karena dia bekerja sebangai seorang teknisi / insinyur. Kamu tahu dia adalah anakku satu-satunya. Dia adalah anak laki-lakiku satu-satunya."

Pembawa Acara : "Kami sangat menyesal mendengar hal itu."

Muhammad : "Mereka membunuh anak laki-laki-ku satu-satunya. Mereka membunuh dia."

Pembawa Acara : "Saya sangat menyesal mendengar itu Saudara Muhammad."

Muhammad : "Mereka membunuh, mereka membunuh anakku [laki-laki] satu-satunya. Saya membesarkan dia seperti sebuah bunga, seperti bunga mawar. Apa yang salah dengan bekerja dengan tentara koalisi ? Sedangkan dirinya hanya seorang insinyur. Sekarang saya mengumumkan bahwa saya akan masuk Kristen [menjadi Kristen] dikarenakan sudah begitu banyak pembunuhan dan pembantaian. Kami mengetahui mengenai Kristus dari tetangga-tetangga kami. Dari teman-teman Kristen kami yang berada disini."

Pembawa Acara : "Apakah engkau tahu saudara Muhammad, bahwa Tuhan mencintai engkau dengan caranya yang khusus dan mempersiapkan kepadamu sebuah rencana keselamatan melalui darah Yesus Kristus di kayu salib. Sehingga kamu tidak harus membawa beban dosa dan mengkuatirkan kehidupan setelah kematian ? Tuhan Yesus telah mempersiapkan keselamatan dari dosa dan mempersiapkan hidup kekal bagi engkau. Yang terutama harus engkau lakukan adalah menerima Dia sekarang."

Muhammad : "Dengan senang hati. Dengan senang hati."

Pembawa Acara : "Tolong ikuti doaku ini."

Muhammad : "Ya."

Pembawa Acara : "Tuhan yang aku kasihi, saya menghadap hadiratMu hari ini."

Muhammad : "Tuhan yang aku kasihi, saya menghadap hadiratMu hari ini."

Pembawa Acara : "Saya membuka hatiku. Curahkanlah kasihMu, Tuhanku, kedalam hatiku."

Muhammad : "Saya membuka hatiku. Curahkanlah kasihMu, Tuhanku, kedalam hatiku."

Pembawa Acara : "Didalam nama Tuhan Yesus, selamatkan aku dari semua dosa-dosa-ku."

Muhammad : "Didalam nama Tuhan Yesus, selamatkan aku dari semua dosa-dosa-ku."

Pembawa Acara : "Ampunilah segala dosa-dosa-ku. Dan bantulah aku hidup sesuai dengan kehendakMu."

Muhammad : "Ampunilah segala dosa-dosa-ku. Dan bantulah aku hidup sesuai dengan kehendakMu."

Pembawa Acara : "Bantulah aku untuk mencintai Engkau dan umatMu."

Muhammad : "Bantulah aku untuk mencintai Engkau dan umatMu."

Pembawa Acara : "Dan ampunilah semua orang yang telah menyakitiku."

Muhammad : "Dan ampunilah semua orang yang telah menyakitiku."

Pembawa Acara : "Ampunilah juga orang-orang yang telah melakukan pembunuhan [membunuh anakku]."

Muhammad : "Ampunilah juga orang-orang yang telah melakukan pembunuhan [membunuh anakku]."

Sumber : Muslim Became a Christian through ISIS
https://www.youtube.com/watch?v=Fe87Yy1ZHSU
Seasoned Apologist - Published on Oct 23, 2014
Many Muslims are now giving their life to the Lord Jesus as a result of the brutal act of the Islamic Militant Group known as ISIS

Pembawa Acara : "Saya berterima kasih, Tuhan, sebab Engkau telah menyelamatkan saya dari kematian."

Muhammad : "Saya berterima kasih, Tuhan, sebab Engkau telah menyelamatkan saya dari kematian."

Pembawa Acara : "Dan Engkau menulis namaku didalam Buku Kehidupan."

Muhammad : "Dan Engkau menulis namaku didalam Buku Kehidupan."

Pembawa Acara : "Dan hanya kepadaMulah segala pujian dan kemuliaan. Didalam nama Tuhan Yesus. Amen."

Muhammad : "Dan hanya kepadaMulah segala pujian dan kemuliaan. Didalam nama Tuhan Yesus. Amen."

Pembawa Acara : "Amen. Selamat kepada Engkau saudara Muhammad karena telah menemukan Keselamatan. Tuhan Yesus senantiasa memberkati engkau."
Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - Matius 7:16-20
Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. - Matius 10:38
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. - Matius 11:28
Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - Yohanes 1:1
dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - Yohanes 8:32
Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - Yohanes 8:58
Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - Yohanes 10:30
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - Yohanes 14:6

Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/muhammad-ex-muslim-isis-membuatku.html

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

ISIS For Jesus

Post A Comment:

0 comments: