Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Kesusahan Besar Di Amerika - Michelle Walcott (Kamp Konsentrasi, Darurat Militer, Pasukan Cina & Bencana Tsunami Pantai Timur Amerika)

Share it:

Ada Guillotines berbaris 3 atau 4 buah dan besar. Mereka membariskan kami satu per satu dan memberi kepada setiap orang satu kesempatan terakhir untuk menyangkal Kristus dan tunduk kepada Pemerintah Dunia Baru, akan tetapi tidak ada yang menyerah.

Ketika mereka mulai mambariskan saya dan mengajukan pertanyaan yang sama kepada saya, saya melihat ada orang yang akan menarik tuas maka saya melihat ke atas dan berkata "Tuhan", setelah mereka memotong kepalaku dan membiarkannya berguling dan aku masih sempat berbicara "Yesus adalah Tuhan". Lalu aku terbangun.

Michelle Walcott Mimpi Kamp Konsentrasi di Amerika, Darurat Militer, Pasukan Cina dan Bencana Tsunami Pantai Timur Amerika. Michelle Walcott’s Dreams Of American Concentration Camps, Martial Law, Chinese Troops And The West Coast Tsunami Disaster. Shallom, begini kisahnya :

Michelle Walcott telah melihat sejumlah mimpi yang signifikan dari peristiwa masa depan termasuk darurat militer, kamp-kamp konsentrasi, kehadiran pasukan Cina di tanah Amerika, dan tsunami datang dimana banyak orang percaya telah melihatnya menghantaml pantai timur dan barat Amerika.

Pada tahun 1974 ia mendengar suara Tuhan berkata kepadanya:

"Lihati ke akhir buku itu dan baca". " Lihati ke akhir buku itu dan baca ". Dia mendengar Tuhan mengatakan ini padanya dua kali. "Ini adalah hari dimana kamu tinggal". Buku itu adalah Kitab Wahyu.

Pada tahun 1989 ia mendengar perintah dari Tuhan: "

Pergi, pergi dan beritahu orang-orang bahwa saya datang untuk menghakimi. KedatanganKu kedua akan segera datang dan Aku akan mulai mencurahkan penghakiman."

Mimpi dan penglihatan nya tercantum di bawah ini.

Visi-Tsunami di Newport Oregon tahun 1989

Sementara aku mengendarai Coast Hwy menuju jembatan Yaquina Bay, saat itu lampu sedang merah. Tiba-tiba aku melihat dinding besar air disebelah kanan saya dan pastinya 100 kaki atau lebih tingginya dinding air itu. Itu terjadi begitu tiba-tiba dan aku merunduk, kemudian menyadari itu adalah Visi dari Tsunami.

Aku duduk di sana terguncang karena apa yang tampaknya terjadi dalam waktu yang lama dan saya mendengar suara mengatakan bahwa akan ada tsunami menghantam pantai barat dan akan begitu besar sehingga akan pindah ke pedalaman sepanjang sekian mil. Saya tidak yakin seberapa jauh air akan melanda. Aku hanya diberitahu itu akan menjadi sangat besar.

Mimpi pada tahun 1989 - Penganiayaan (Kamp Konsentrasi)

Aku dengan sekelompok orang Kristen telah ditawan karena iman kami dan kami dibawa ke sebuah bangunan kecil dengan bangku-bangku di setiap sisi ruangan. Ada sekitar 5-6 bangku di setiap sisi seperti yang saya ingat. Pasti ada sekitar 20-30 orang dari kita.

Kami berada di sana karena kita tidak menyerah dengan iman kami kepada "Pemerintah Baru" sehingga mereka menempatkan kami dalam semacam penjara atau kamp penjara.

Mimpi itu jelas yakni mereka menggiring kami ke gedung ini.

Tentara berpakaian seperti tentara Romawi. Seragam mereka tampak seperti seragam dari Roma kuno meskipun saya percaya itu adalah simbol dari Pemerintah Tunggal Dunia. Pengangkatan belum terjadi dan banyak jatuh iman-nya.

Aku ingat dan tahu kami harus berhati-hati kepada siapa kami percaya karena peristiwa itu hampir seperti pada masa Gereja awal ketika mereka harus pergi bersembunyi.

Orang-orang yang telah jatuh imannya akan dihargai jika mereka dapat menyerahkan setiap orang Kristen dan mereka akan mendapatkan kredit ditambahkan atau bonus. Tidak ada uang kertas lagi atau kartu kredit. Salah satu tentara ini mengenakan seragam Romawi akan meminta kita jika kita akan meninggalkan Kristus dan mengikuti Pemerintah Dunia Baru dan sujud kepada Pemimpin Baru.

Jika jawabannya adalah Tidak, saya akan mengikuti Tuhan Yesus Kristus dan hanya kepada Dia saya tunduk, itu membuat mereka marah dan mereka mulai menyiksa. Dengan mematahkan jari atau menghancurkan tempurung lutut. Mimpi itu begitu jelas dan begitu nyata sehingga aku bisa mendengar tulang-tulang yang rusak / patah.

Ketika ada yang tidak menangis kesakitan maka mereka akan mendapatkan lebih lagi kemarahan dan kekejian. Hal ini berlangsung sepertinya selamanya. Saya ingat dalam mimpi berdoa sepanjang waktu meminta kepada Tuhan.

Tolong beri aku kekuatan, menguatkan saya untuk bisa berdiri dan tidak takut dengan apa yang akan mereka lakukan untuk tubuh saya. Biarkan diriMu saja yang dipermuliakan di dalam aku. Jangan biarkan aku takut. Tuhan tolong, saya memohon kepadaMu.

Berikutnya mereka datang kepada saya dan bertanya apakah saya akan menyangkal Kristus dan mengikuti Pemimpin Dunia Baru. Aku memandang mereka, ada 2 atau 3 orang berdiri di sana tapi 1 orang berdiri tepat di depan saya. Aku berdiri diam dan mereka berteriak padaku di wajah saya dan memerintahkan saya untuk menyangkal Kristus.

Aku tetap diam tidak bergerak atau berbicara. Kemudian tiba-tiba dari mulut saya menyanyikan sebuah lagu, lagu itu begitu kuat dengan kata-kata ibadah dan pemujaan untuk Tuhanku Yesus, maka tiba-tiba mereka memukul saya jatuh dan hal berikutnya yang saya ingat saya sendiri bersama dengan orang lain untuk maju ke sebuah pengadilan.

Ada Guillotines berbaris 3 atau 4 buah dan besar. Mereka membariskan kami satu per satu dan memberi kepada setiap orang satu kesempatan terakhir untuk menyangkal Kristus dan tunduk kepada Pemerintah Dunia Baru, akan tetapi tidak ada yang menyerah. Ketika mereka mulai mambariskan saya dan mengajukan pertanyaan yang sama kepada saya, saya melihat ada orang yang akan menarik tuas maka saya melihat ke atas dan berkata "Tuhan", setelah mereka memotong kepalaku dan membiarkannya berguling dan aku masih sempat berbicara "Yesus adalah Tuhan". Lalu aku terbangun.

Mendengar suara dalam roh saya tentang penjara dibangun tahun 1989

Saat mengemudi di Newport, Oregon dalam perjalanan ke Apple Peddler Restaurant aku berada di barat jalan Olive dan melewati beberapa rumah-rumah tua. Aku berbalik melihat ke kanan dan melihat sebuah rumah.

Aku mendengar suara memberitahu saya bahwa ini adalah penjara yang akan dibangun. Saya tidak berpikir apa-apa dari itu dan terus melanjutkan perjalanan.

Bermimpi Ditangkap, Dipenjara, Dianiaya karena iman tahun 1989

Sekitar seminggu atau kurang setelah saya mendengar suara itu menceritakan tentang Penjara Baru yang akan dibangun di Newport Oregon, aku punya mimpi. Dalam mimpi itu saya dan sekitar 4 atau 5 orang lain berjalan menyusuri NW Coast ST di Newport.

Kami berbicara tentang Tuhan dan semua yang terjadi di dunia. Kami tampaknya tidak khawatir tentang apa saja dan mulai menyanyikan pujian saat kami berjalan bersukacita di dalam Tuhan. Kemudian secara tiba-tiba ada sebuah mobil yang membawa sebuah gandengan mobil dibelakang dengan tanda yang saya tidak ingat. Mereka mengatakan kepada kita untuk berhenti dan ikut dengan mereka. Kami tidak mengatakan apa-apa atau bahkan bertanya mengapa.

Didalam mimpi itu kami seolah-olah tahu mengapa. Mereka memuat kami semua kedalam dan mulai melaju ke arah yang sama kami pada waktu kami berjalan sebelumnya. Lalu tiba-tiba mereka membelok ke suatu jalan yang kami kenal, jalan West Olive. Ada sebuah bangunan besar di sana itu beberapa lantai tingginya.

Aku menoleh ke kanan dan mencari-cari, kemudian saya melihat seperti berada di basement dengan jeruji besi. Tampak jendela dengan jeruji besi itu sekitar 1 kaki panjang dan sekitar 5-6 kaki lebar. Saya pikir itu aneh tapi karena aku tidak akrab dengan penjara (yang mana kita entah bagaimana mereka membawa kami) saya hanya diam.

Hal berikutnya yang saya ingat dalam mimpi saya adalah mereka menempatkan kami dalam sel terpisah.

Seolah-olah mereka takut untuk memberitahu kami berada di sel yang sama karena takut apa yang bisa kami lakukan, tidak yakin tetapi mereka takut, mereka tidak ingin kami bersama-sama, sebenarnya mereka meyakinkan bukan hanya membuat kami dikurung di sel terpisah tetapi kami atau setidaknya aku dibelenggu di pergelangan kaki saya, dan tangan saya diborgol di belakang punggung saya.

Aku ingat berpikir dalam mimpi saya, bahwa orang-orang ini takut karena mereka tahu bahwa kita adalah orang Kristen dan kita tidak takut apa yang bisa mereka lakukan untuk tubuh kita.

Aku mulai menyanyikan pujian dan menyembah kepada Tuhan dan yang lainnya bergabung dengan saya. Kami tidak tahu bahwa ada penjaga bersenjata di luar sel-sel kami berteriak pada kami dan memberitahu kami untuk tutup mulut. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya dipukul disisi kepalaku dan jatuh ke tanah berlutut. Saya tidak merasa sakit dan saya terus bernyanyi. Orang yang memukul saya marah dan terus berteriak pada saya dan menendang diriku.Dia memukul saya dengan senjata tapi aku terus bernyanyi.

Hal ini terjadi pada kami semua. Pemukulan itu terjadi terus sampai saya pingsan. Lalu aku terbangun dari mimpi saya dan saya bersukacita ketika aku bangun dan berdoa dan meminta Tuhan untuk membiarkan saya akan dianggap layak menderita.

Tidak lama setelah mimpi ini ada sebuah artikel berita tentang penjara baru yang akan dibangun di Newport. Tidak heran, tapi menunggu untuk melihat seperti apa bentuk penjara itu nanti terlihat ketika selesai dibangun.

Setelah beberapa saat, tidak ingat berapa lama pembangunan penjara itu selesai dan saat mengemudi h suatu hari saya berbalik dan melihat. Dekat bagian bawah bangunan ada jendela kecil seperti yang saya telah lihat dalam mimpi saya ketika melihat keluar dari sel saya.

CATATAN: Saya mencari di google sekitar Agustus 2015. Google Earth ... dapat ditampilkan benar-benar dekat dan melihat Penjara. Anda dapat melihat apa yang saya lihat dalam mimpi saya, itu tampak persis seperti yang Tuhan tunjukkan kepada. Tuhan begitu luar biasa!

Sebuah Peringatan dari Tuhan - Pantai Barat - tahun 1989

Pada tahun 1989 saya tinggal di Newport Oregon dan telah tinggal di beberapa tempat yang berbeda selama 4 tahun aku ada di sana.

Saya selalu hidup sangat dekat jika tidak salah tepat di pantai dengan pemandangan laut yang begitu saya cintai. Suatu hari saya membaca Alkitab dan merenungkan Tuhan.

Aku Apakah berpikir tentang peristiwa Dunia yang terjadi sebelum kedatangan-Nya kembali. Aku mendengar dalam Roh saya suatu suara yang memberitahu saya bahwa ada akan menjadi Gempa di pantai barat dan itu adalah gempa besar. Gempa Itu tidak berasal dari garis patahan San Andreas tapi dari garis patahan di laut.

Pada saat itu saya tidak tahu apa-apa tentang jalur patahan di laut dari pantai barat jadi saya tidak tahu apa nama itu dan Roh Kudus tidak memberitahu pada saya namanya.

Saya diberitahu bahwa gempa itu akan menjadi begitu besar sehingga akan memicu gempa bumi lain karena tekanan luar biasa yang diciptakannya. Aku tidak jelas tentang apa itu artinya tapi saya percaya dengan apa yang saya dengar karena kejelasan dan wewenang saya tidak memiliki pengetahuan tentang garis patahan itu apa.

Ini akan membentuk kembali seluruh pantai barat dengan getaran dinding air itu.

Saya tidak yakin apakah ini terjadi sekaligus atau beberapa waktu kemudian, mungkin berhari-hari .. tidak yakin. Saya menyimpannya dalam hati saya dan menunggu konfirmasi sebelum saya mengatakan sesuatu kepada orang lain.

Sekitar 1 atau 2 minggu berlalu dan saya sedang dalam perjalanan pulang dari kerja. Saya mampir di Bank saya untuk menguangkan cek saya. Ada tanda-tanda diletakkan di meja jendela teller. Saat aku berjalan untuk menguangkan cek saya, saya menatap salah satu tanda. Itu gambar seorang pria memegang tanda. Dia mengenakan jubah seperti semacam nabi (gambar adalah seperti tokoh kartun) tanda yang dipegangnya mengatakan "Ada Gempa di masa depan Anda". Saya tidak yakin apakah saya melihat itu atau poster itu benar-benar ada, jadi aku bertanya kepada teller sampai kapan mereka menempatkan ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa hanya sampai beberapa hari kedepan.

Pemerintah Kota secara halus membiarkan orang tahu tanpa menyebabkan kepanikan apapun. Aku punya konfirmasi saya tapi itu tidak berhenti di situ. Tuhan begitu luar biasa !! Dalam beberapa hari koran lokal mengabarkan di halaman depan yang saya percaya itu ada sebuah artikel tentang "Gempa di masa depan kita" Itu gambaran dari garis pantai barat.

Ada garis patahan lepas pantai sekitar 50 mil dari garis pantai.

Mimpi-1989 : Diumumkannya keadaan Darurat Militer

Pada tahun 1989 satu malam saya diberi mimpi ketika tinggal di Newport, Oregon. Sesuatu telah terjadi tapi aku tidak yakin apa. Aku tiba-tiba berada di sebuah bangunan yang sedang dibangun, mungkin sebuah Mall atau sesuatu seperti itu.

Ada beberapa cerita karena saya ingat keata menggunakan eskalator mencari kamar mandi perempuan. Perasaan ngeri aku dapatkan, kegelisahan, tapi dalam mimpi saya tidak tahu mengapa.

Tiba-tiba aku melihat ke atas dan melihat beberapa orang berpakaian serba hitam dengan semacam topi aneh di kepala mereka, seperti Beret tentara saya kira tapi itu tidak begitu jelas. Apa yang jelas adalah bahwa merak bukanlah tentara Militer kami tapi semacam kelompok yang ada dikarenakan hukum Martial telah dinyatakan di Amerika Serikat. Aku tidak tahu mengapa aku ada dalam mimpi itu, tapi aku tahu dalam roh saya bahwa kami sekarang berada di bawah hukum Martial.

Aku menjadi sedikit takut ketika aku melihat mereka tetapi mereka menatapku seperti kami melewati satu sama lain. Mereka akan turun dan aku akan naik. Mereka tampaknya melihat dari kanan melalui saya atau seolah-olah mereka tidak melihat saya, tidak yakin mengapa.

Aku merasa sepertinya mereka tidak suka terhadap umat Kristen karena beberapa alasan tetapi dalam mimpi khusus ini saya tidak tahu mengapa karena saya tidak yakin apa yang terjadi sehingga membawa kita berada di bawah aturan darurat militer.

Saya menemukan kamar mandi perempuan dan itu belum selesai tapi aku harus menggunakannya jadi saya lakukan secepat mungkin. Lalu aku bangun. Saya tidak tahu apakah bangunan ini akan dibangun di Newport meskipun saya merasa dalam mimpi itu di mana aku berada.

Saya belum tinggal di sana sejak bagian terakhir dari tahun 1990 dan saya tidak pernah melihat sebuah bangunan seperti itu. Satu-satunya bangunan saya berpikir sekarang bisa adalah akuarium yang dibangun dan saya percaya itu dibuka pada tahun 1992 tapi tidak yakin atau jika itu bahkan bangunan dalam mimpi saya. Bangunan berada di bawah konstruksi bisa simbolik.

Penglihatan sebuah Bola Api Besar -1989

Aku berada di ruang tamu saya dengan saudariku di dalam Tuhan. Dia memiliki mimpi malam sebelumnya dan dia sedang berbicara dengan saya tentang hal itu. Ini ada hubungannya dengan Wanita dalam Wahyu Bab 12.

Dia bilang dia merasa saya entah bagaimana bisa terhubung ke hal itu. Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan tapi aku mendengarkan dan tiba-tiba saya terjebak dalam roh ke tempat yang tinggi dan saya melihat ke bawah seperti seorang nabi yang mendapatkan penglihatan.

Pria itu telah kembali kepadaku. Dia mengenakan jubah panjang dengan tali seperti sabuk diikatkan di pinggangnya. Dia berdiri pada apa yang tampak seperti bagian paling atas gunung dengan puncak yang memiliki cukup ruang untuk kaki saja.

Ia menengadah ke kanan dan dengan lengan kirinya menunjuk dengan jari telunjuknya, ia perlahan mengarahkan lengannya ke arah ke kiri seolah-olah memberikan arahan kepada seseorang atau sesuatu.

Lalu tiba-tiba saya melihat sebuah bola api besar. Saya tidak tahu apakah itu sebuah asteroid atau bukan.

Ukuran benda itu besar dan aku tahu itu karena itu tampak seperti ukuran planet kecil tapi itu terbakar. Bola api itu mengikuti perintah dan di bawah gunung dia menghantam di suatu tempat di bumi dan saya melihat ledakan terang besar.

Lalu tiba-tiba aku bisa mendengar teman saya berbicara kepada saya mengatakan, 'apa yang sedang kamu lihat?'

Aku memandang kepadanya yang sedang tertegun dan berkata 'apa?' , Dia bertanya lagi, 'apa yang kamu lihat?'

Saya menjawab, 'apa yang membuat kamu berpikir aku melihat sesuatu?' Kemudian dia mengatakan kepada saya, karena tiba-tiba wajah kamu berubah, ada semacam ekspresi wajah kamu seolah-olah kamu tidak di sini tapi kamu berada di tempat lain melihat sesuatu. Kemudian wajah kamu berubah.

Bisakah Kamu ceritakan apa yang kamu lihat? Aku menatapnya dan mengatakan saya dibawa ke tempat yang tinggi dan aku melihat ke bawah di puncak gunung. Aku melihat seorang pria memberikan perintah dan bola api besar turun ke bumi dan meledak, tapi aku tidak tahu di mana.

Mimpi: Gelombang Pasang di Pantai Timur - 1997

Aku punya mimpi yang sangat singkat pada tahun 1997 ketika tinggal di Franklin, Tennessee di mana aku saat ini berada. Isi mimpi adalah ketika saya menonton percakapan berlangsung di sebuah bangunan yang sangat tinggi. Ada beberapa orang di ruangan ini di sebuah gedung tinggi di suatu tempat di pantai timur tetapi tidak tahu di kota apa / negara bagian mana. Aku bisa melihat punggung Presiden Amerika Serikat menghadap saya.

Tidak yakin siapa itu atau bahkan tahun hal itu terjadi, hanya beberapa peristiwa di masa depan. Saya tidak pernah mendengar percakapan mereka. Seolah-olah saya hanya mengamati dan melihat.

Tiba-tiba sebuah gelombang besar 100 kaki atau lebih bergerak langsung menuju mereka. Bagi saya dalam mimpi bahwa baik mereka pikir mereka akan aman atau mereka tidak menyadari. Mimpi ini sangat berbeda dari yang lain karena begitu banyak yang tersisa dalam pertanyaan.

Mungkin simbolik, gelombang pasang saja. Catatan:. Sekarang saya tahu ini bukan simbolis.

1990 Penglihatan Invasi / Pendudukan : (Cina)

Ada kerusuhan di negara kami dan kami tertangkap basah. Fokus kami benar-benar pada semua kejadian di seluruh negeri. Saya tidak tahu apakah itu kerusuhan sipil atau masalahnya kenapa.

Aku hanya tahu bahwa kita tidak melihat musuh kita datang sehingga kami tidak bisa membela diri. Saya tidak tahu apakah kita berada di bawah aturan militer [Martial Law] saat ini tetapi bahkan militer kita-pun juga lengah. Saya tidak yakin bagaimana hal itu terjadi.

Banyak orang menanam bahan makanan mereka didalam rumah / lantai bawah, karena tidak aman untuk melakukannya di luar, tidak yakin mengapa. Mungkin makanan bisa dicuri atau diracuni ?

Saya mengunjungi seorang teman [dalam bagian dari mimpi] bekerja dengannya. Dia membawa saya di ruang bawah tanah dan dia memiliki deretan meja taman dengan sayuran di bawah lampu. Dia memiliki buah semacam tomat. Dia bilang tidak aman untuk menanam tanaman di luar tapi dia tidak mengatakan mengapa.

Saya melihat tentara muda mengenakan seragam merah / putih (Cina) memegang kaleng aerosol dan menyemprotkan ke orang-orang. Pada saat itu saya tidak melihat hal itu mempunyai pengaruh pada orang lain. Saya hanya tahu bahwa hal itu sangat mematikan. Saya percaya ini adalah simbolis dari tentara China yang menggunakan bahan kimia atau senjata biologi pada kami.

Rusia menyerang kami. Saya tidak yakin bagaimana, tapi aku tahu mereka ada di sini untuk mengambil rampasan. Mereka ada di mana-mana. Saya melihat orang-orang mengenakan seragam hitam semuanya, tidak yakin siapa mereka tapi aku tahu dalam mimpi mereka orang-orang asing.

Mereka datang dari laut dan berjalan ke pantai.They mulai menembaki semua orang yang mereka lihat. Itu adalah teror dan kekacauan, orang-orang 'hanya' ditembak mati. Lalu aku bangun.

Mimpi: November 2001

Aku bermimpi satu malam di bulan November 2001. Saya tidak menuliskan tanggal yang tepat tapi aku tahu itu kemudian.

Aku berada di tempat di luar, di suatu tempat dengan banyak orang lain. Rasanya seperti daerah pegunungan dengan bukit-bukit. Ada sekelompok dari kami yang miskin, ada yang lebih miskin daripada yang lain. Kami semua mengenakan pakaian compang-camping kotor.

Kami mencoba untuk melihat & mendengar Yesus. Ada orang lain yang dekat dengan-Nya atau setidaknya cukup dekat untuk melihat dan mendengar-Nya. Mereka yang miskin yang berusaha mati-matian untuk mendapatkan dekat dengan-Nya.

Kami mencoba untuk memanjat sisi dinding ini atau bukit ini. Ada 2 wanita yang berbeda kebangsaan dan tali tergantung di sisi dinding. Saya mencoba untuk naik dan ketika saya sampai di puncak mereka akan mengguncang tali dan aku akan jatuh kembali ke bawah. Hal ini berlangsung selama beberapa saat. Diriku dan orang lain terus berusaha karena kami ingin mati-matian untuk melihat dan mendengar Tuhan. Ada 2 perempuan mengejek kami.

Aku melompat-lompat seolah-olah untuk mendapatkan perhatian dari Tuhan, akan tetapi tidak berhasil. Kemudian ada suara tiba-tiba mengatakan kepada saya untuk mulai Menyembah dam memuji Dia. Aku tahu itu adalah Roh Kudus jadi saya membuka mulut saya dan mulai bernyanyi. Kata-kata yang paling indah keluar dari mulut saya. Aku ingat berpikir dalam mimpi saya, saya harus ingat kata-kata ini. Pada saat saya terus memuji Yesus dan menyembah Ia tampak melihat ke arah kami. Dia melihat ke arah kami. Dua wanita itu tidak bisa menghentikanNya. Saya merasa sangat lega mengetahui kami akan segera melihat-Nya.

2014: Mimpi (Sangkakala, Penangkapan / Rapture?)

Aku berada di dapur membuat saya brownies, selai kacang diisi brownies (saya tidak pernah membuat ini) saya suka memasak dan memanggang meskipun saya tidak punya waktu banyak untuk memanggang.

Jadi saya membuat brownies ini dan ingin suami saya John untuk mencobanya. Dia berada di ruang musik. Dia adalah seorang musisi tapi dia juga pemilik bisnis di sini di kota kami. Dia duduk di lantai memainkan mandolin.

Aku memegang brownies baginya supaya dia mencicipinya. Dia memakan semua selai kacang dan meninggalkan sisa brownie.

Aku mulai menggodanya dan mengatakan untuk mengambil gigitan, dia lakukan, dan dia menyukainya.

Aku kembali ke dapur dan aku berada di wastafel dapur, mencuci piring, ketika saya mendengar suara keras yang berasal dari luar. Jadi saya pergi ke ruang dimana John berada dan saya bertanya 'apa itu?' Dia bilang 'aku tidak tahu.'

Jadi saya melangkah keluar di teras depan (yang tampaknya berbeda dengan teras depan kami) saya mendengar suara ledakan panjang, dalam, dan keras. Itu terus terjadi ... itu terdengar seperti terompet saya pikir, seperti shofar mungkin?

Saya telah mendengar mereka sebelumnya dan ini tidak biasa karena itu panjang dan stabil dan keras. Orang-orang keluar di jalan, beberapa mendengarnya, beberapa tidak mendengar. Aku mendongak dan berkata "itu Yesus". Saat itu sebuah cahaya yang sangat terang muncul. Aku memalingkan mata karena cahaya itu terlalu terang.

Suara terompet terus terdengar, saya kemudian mengangkat tangan saya dan mulai menyembah dan menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa yang berbeda dan itu indah (saya tidak bisa menyanyi) Saya terus berkata 'Yesus, Yesus itu Engkau!' Lalu aku bangun.

Suara terompet panjang dan terdengar dalam. Aku merasa sepertinya Dia mengatakan 'Kami sangat dekat.'

Mimpi: 2014

Aku bermimpi tentang beberapa pesawat berwarna berbeda. John dan saya berada di luar, itu adalah hari yang indah dan cerah sehingga ada banyak orang di luar melakukan pekerjaan di halaman dll. Tiba-tiba dari kanan terus ke kiri langit dipenuhi dengan pesawat-pesawat dengan berwarna berbeda. Mereka itu seperti pesawat kecil atau seperti pesawat pribadi.

Mereka berwarna merah, hijau, biru, kuning, ungu dll ... hanya berbagai warna. Saya mengatakan 'wow, itu benar-benar sangat menarik.' Mereka terbang dalam kelompok dan sangat dekat satu sama lain. Tiba-tiba melalui pengeras suara terdengar suara.

Kami memiliki sirene tornado di kota jadi saya pikir ini adalah di mana suara itu berasal. Kata suara itu. "Jika Anda berada di luar ketika pesawat berwarna terbang di atas, segera melaporkan ke gedung pengadilan untuk vaksin Anda. Mereka menyemprotkan zat beracun yang mematikan dan Anda akan mati tanpa vaksin."

John dan saya pergi masuk ke rumah dan lain-lain dengan kami. Kami pergi ke atas. (kita tidak memiliki lantai atas) dan kami melihat keluar jendela dan ada orang-orang masih berada di luar melihat ke atas.

Sumber :
http://whygodreallyexists.com/archives/michelle-walcotts-dreams-of-american-concentration-camps-martial-law-chinese-troops-and-the-west-coast-tsunami-disaster

Saya mengatakan kepada John kita tidak harus pergi mendapatkan vaksin, saya sangat yakin ini adalah semacam jebakan. Tiba-tiba orang-orang yang masih berada diluar sekarat, itu seolah-olah mereka menjadi lumpuh karena apa yang dikatakan oleh pengeras suara dan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Beberapa dari mereka mulai berdoa dan tiba-tiba mereka yang berdoa mulai bangkit dan mereka menghilang. Mereka yang berada di rumah dengan kami mulai mengapung ke langit-langit dan menghilang melalui atap.

Kami mulai menangis kepada Tuhan untuk menyelamatkan kami dan untuk membawa kami juga. Kami mulai naik ... maka saya terbangun.
  • Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. - (Matius 10:22).
Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: