Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Invasi Rusia Dan China - Erica (Dream Russian And Chinnese Invasion, JADE HELM 15, Walmart Become Detention Camp)

Share it:

Aku melihat toko Walmart yang dilubangi dan digunakan sebagai semacam penahanan / fasilitas pemilahan [pemisahan] manusia. Rak-rak toko secara harfiah dihilangkan, dan orang-orang dipaksa masuk ke dalam Walmarts, yang diubah menjadi gudang besar untuk orang-orang.

Visi ini sangat jelas, dan itu khusus toko Walmart yang digunakan untuk hal ini (bukan toko Target, bukan juga toko Costco, bukan juga toko-toko besar lainnya). Orang-orang berbaris dan mendapatkan semacam injeksi, dan aku punya perasaan bahwa itu untuk suntik mati [euthanasia].

Erica - Mimpi pendudukan (Invasi) Rusia dan China, Walmart menjadi kamp konsentrasi. Dream Russian and Chinnese Invasion, JADE HELM 15, Walmart become Detention Camp by Erica. Shallom, begini kisahnya :

Banyak website memiliki artikel-artikel menarik mengenai mimpi yang dapatkan dari orang-orang yang mendapatkan mimpi buruk yang mereka percaya akan terjadi di masa depan kita. Mereka telah mendapatkan, seperti yang telah kita dapatkan, bahwa banyak orang meninggalkan komentar di forum, dan di bagian komentar dari website dengan perasaan bahwa sesuatu akan segera terjadi, "sesuatu yang mengerikan akan segera terjadi."

Disini ada beberapa yang masuk ke website ini :

Lillith - mimpi saya benar-benar berakhir dengan mencoba untuk menyembunyikan dan melindungi anak-anak saya ... Tapi visi yang telah saya dapatkan dalam mimpi saya telah berlangsung sejak saya berusia enam belas tahun. Sekarang usia saya 43 tahun .. Saya juga banyak bermimpi adanya gempa bumi besar yang belum pernah ada sebelumnya, langit menghitam dengan hujan meteor dan melihat tsunami serta gunung berapi di cakrawala.

Laura M - saya telah mimpi aneh tentang berkeliaran di hutan, menyusuri jalan, jalan rusak, dll bangunan kumuh, rumah, di mana-mana orang-orang pergi dan keluar untuk mencari hal-hal yang dapat mereka gunakan. Kadang-kadang aku berjumpa dengan orang yang saya tahu dalam mimpi tersebut, juga kadang bertemu dengan orang asing dan semua orang tampaknya bingung.

Berikut ini adalah salah satu penglihatan yang dikumpulkan dari website Steve Quayle "Halaman mimpi dan Penglihatan."

Kepada Saudaraku Steve, aku punya banyak visi [penglihatan] yang berbeda (dengan kasih karunia Allah) dan aku terus mendapatkannya. Berikut ini adalah lima ringkasan penglihatan dari banyak penglihatan yang telah saya peroleh:

Erica : Tuhan memberikan saya banyak mimpi. Disini saya berikan 5 mimpi saja :

(1) Tuhan menunjukkan tempat yang tampak sepertia di Pantai Timur Amerika Serikat. Ada pelabuhan dengan banyak kapal (perahu layar khusus). Saya melihat sebuah rumah yang dimiliki oleh orang kaya; rumah itu relatif besar, dengan barang-barang antik dan lukisan yang bagus-bagus di mana-mana. Cuaca sangat cerah di luar dan tampaknya kalau tidak musim semi mungkin musim panas. Saya kemudian melihat seorang pria dengan perlengkapan berat, dengan kumis tebal ala Stalin tatapan kejam di kedua matanya. Dia tampak seperti tipe mafia yang sangat kuat, tapi aku ingat aksen ucapan-nya jelas logat Rusia. Dia pada dasarnya komandan beberapa tentara Rusia yang berbeda. Sudah jelas bahwa tentara Rusia menduduki daerah itu, dan bahwa mereka telah mengakuisisi [mengambil alih] aset dan barang-barang dari orang-orang kaya di daerah itu (sebagai semacam rampasan perang). Bahkan yang lebih mengganggu adalah fakta bahwa mereka tampaknya telah menahan beberapa orang setempat sebagai aset dan menahan mereka sebagai tahanan. Tuhan mengatakan kepadaku bahwa ini adalah bagian dari nasib Amerika jika orang-orang Amerika tidak bertobat.

(2) Tuhan menunjukkan beberapa pesawat yang berbeda yang terbang di atas Amerika Serikat. Mereka bukanlah pesawat militer, tetapi pesawat penumpang atau barang dengan tipe / jenis standar, namun saya bisa melihat pasukan payung [paratroopers] melompat keluar dari pesawat itu. Aku bisa melihat wajah-wajah dari beberapa pasukan terjun payung, yang jelas berpenampilan Rusia. Terlihat agresif dan kebencian di wajah mereka terlihat jelas, seolah-olah mereka kerasukan setan dari neraka. Lalu Tuhan menunjukkan di mana pasukan payung diterjunkan, yaitu mereka akan diterjunkan di tempat-tempat strategis di seluruh wilayah AS. Saya kemudian melihat sebuah tanda di pesawat yang bertuliskan "FAA." Sedikit yang saya tahu pada waktu itu FAA memiliki jangkauan terbang tingkat nasional selama beberapa jam, selama penerbangan pesawat itu tidak bisa dilacak. Saya tahu tentang suatu fakta bahwa di kemudian hari, dan saya percaya Tuhan menunjukkan kepada saya akan adanya pondasi yang kuat dari berbagai aset intelijen Rusia di seluruh daerah. Jangkauan FAA akan menyediakan cakupan yang total dan lengkap bagi penempatan pondasi yang kuat bagi aset intelijen Rusia.

(3) Dalam sebuah visi Tuhan menunjukkan kepada saya beberapa saluran air utama di berbagai tempat di AS. Aku bisa melihat berbagai instalasi penyaringan dan pengolahan air yang terkait dengan mereka. Adegan itu yang sangat jelas. Dalam sekejap saya diperlihatkan beberapa warga negara Cina yang berada di berbagai stasiun yang berhubungan dengan pabrik / instalasi pengolahan air. Mereka menggunakan berbagai racun dan berbagai bahan berbahaya lainnya untuk menghancurkan pasokan air.

(4) Tuhan secara nyata menunjukkan beberapa bunker bawah tanah yang sangat besar yang dimiliki oleh berbagai kaum elit. Mereka telah membangun fasilitas besar bawah tanah, yang memiliki rumah-rumah [bangunan] yang sangat-sangat besar. Ada tim pekerja yang membangun struktur, dan tumpukan bahan bangunan bisa dilihat di sekitar lokasi pembangunan. Tuhan juga menunjukkan kepada saya bahwa Dia telah menghancurkan beberapa fasilitas ini sebagai tindakan kasih karunia. Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa elit yang sakit jiwa ini memiliki niat untuk menghancurkan banyak umat manusia dalam bentuk Perang Dunia III dan akan bersembunyi di bunker mereka selama kekacauan terjadi. Fakta bahwa Tuhan menghancurkan beberapa daerah ini merupakan tindakan yang mendalam dari kasih karunia yang bertujuan untuk menghentikan sementara rencana mereka.

(5) Aku melihat toko Walmart yang dilubangi dan digunakan sebagai semacam penahanan / fasilitas pemilahan [pemisahan] manusia. Rak-rak toko secara harfiah dihilangkan, dan orang-orang dipaksa masuk ke dalam Walmarts, yang diubah menjadi gudang besar untuk orang-orang. Ini sangat jelas, dan itu khusus toko Walmart yang digunakan untuk hal ini (bukan toko Target, bukan juga toko Costco, bukan juga toko-toko besar lainnya). Orang-orang berbaris dan mendapatkan semacam injeksi, dan aku punya perasaan bahwa itu untuk suntik mati [euthanasia]. Orang-orang yang dipaksa berbaris tersebut tidak terlihat seperti penjahat atau hal semacam itu, bukan, mereka tampak seperti orang Amerika biasa. Harap dicatat bahwa visi ini mungkin sepuluh tahun yang lalu, jauh sebelum peristiwa penutupan toko Walmart pada saat latihan Jade Helm 15 musim panas ini.

Sumber :
http://whygodreallyexists.com/archives/large-amounts-of-people-are-reporting-dreams-of-dark-days-ahead-are-you-having-dreams-too

Harap dicatat bahwa saya berdoa secara konsisten untuk mendapatkan pesan yang akurat dan bermakna. Saya juga tidak menonton TV, atau film atau apa pun yang bisa memberikan saya ide, saya bertujuan untuk mendapatkan informasi dari apa yang Tuhan tunjukkan saya saja. Dalam doa Tuhan mengatakan kepada saya bahwa hal-hal ini merupakan peringatan bagi mereka yang memiliki ketajaman untuk mendengarkan dan memperhatikan.

Saudari kamu dalam Kristus, Erica
  • (1) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat. (2) Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. (3) Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. (4) Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" (5) Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. (6) Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. (7) Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. (8) Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. (9) Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar! (10) Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. (11) Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. (12) Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. (13) Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. (14) Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. (15) Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, (17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. (18) Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. - (Wahyu 13:1-18).
Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: