Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Ralph Woodrow - BABYLON MYSTERY RELIGION

Share it:
Untuk memperoleh pengertian dan pengetahuan yang lebih tepat mengenai sejarah perkembangan semua agama, maka diambil langkah membuat ringkasan ini, yaitu terjemahan buku “BABYLON MYSTERY RELIGION”.

Ralph Woodrow - BABYLON MYSTERY RELIGION

Shalom, bagi saudara-saudara terkasih, yang akan membaca buku BABYLON MYSTERY RELIGION ini, maka diharapkan terlebih dahulu berdoa. Mungkin saja ada hal-hal yang belum saudara-saudara mengerti atau belum dapat diterima. Agar Tuhan sendiri yang menuntunnya. Dibawah ini ada bentuk doa sederhana, silahkan saudara-saudara mengucapkannya dengan bersuara. Tuhan Yesus Kristus Juruselamatku Saya mengucap syukur untuk pemeliharaan-Mu sepanjang hidupku. Tuhan Yesus saat ini Engkau mengetahui, bahwa saya akan membaca buku BABYLON MYSTERY RELIGION ini. Mohon agar setiap kebenaran yang dari Tuhan Yesus saja yang tinggal didalam hatiku melalui buku ini, sebaliknya yang tidak berasal dari-Mu agar ditapis. Terimakasih Tuhan, ampuni saya akan setiap dosa, pelanggaran yang saya perbuat khususnya dalam hari ini dan kuasa darah-Mu membungkus diriku. Saya mengundang Tuhan Yesus Kristus masuk kedalam hatiku mengajari aku, dan menuntunku. Terpujilah Engkau Tuhan Yesus Kristus, saya siap membaca buku ini. Amin.

PENGANTAR
BABYLON MYSTERY RELIGION

Disamping sejarah, makalah ini juga menceritakan tentang penyimpangan-penyimpangan yang terjadi dari Firman Tuhan, sehingga tercipta bermacam-macam tata cara dan kebiasaan agama diluar kehendak Tuhan. Mengingat bahwa terjemahan ini hanya merupakan ringkasan, disarankan untuk membaca buku aslinya. Judul buku, nama dan alamat pengarang adalah sebagai berikut:

Babylon Mystery Religion
Ralph Woodrow
P.O. Box 124
Riverside, California 92502
USA

DAFTAR ISI
I. Babilon – Sumber Agama Yang Semu
II. Penyembahan Ibu-Anak
III. Penyembahan Maria
IV.Santo/Santa, Hari Peringatan dan Lambang
V. Obelisk, Kuil dan Menara
VI. Apakah Salib Lambang Kekristenan
VII. Konstantin dan Salib
VIII. Relikwi Roma
IX. Kesemuan Agama
X. Apakah Petrus Paus Pertama?
XI. Asal - Usul Kepausan
XII. Masalah Moral Dalam Kepausan
XIII. Apakah Paus Bebas dari Kesalahan (Infallible)
XIV. Siksaan Yang Tidak Berperikemanusiaan
XV. Menjadi Tuan atas Anak - anak Tuhan
XVI. Imam yang Tidak Menikah
XVII. Misa
XVIII. Tiga Hari Tiga Malam
XIX. Ikan, Hari Jumat dan Pesta Musim Semi
XX. Pesta Musim Dingin
XXI. Misteri dan Percampuran

Semoga terjemahan dan penjabaran ini memperluas wawasan pengetahuan rohani kita. Tuhan Yesus yang Maha Pengasih menyertai kita semua.

Sumber : penyingkapan.akhir zaman, babylon mystery religion, amazing discoveries, friends of sabbath, buku-buku dan sumber-sumber lain yang terkait
Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui. Karena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah. (Lukas 12:2-3).
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu. (Efesus 5 : 11).
Lalu aku mendengar suara lain dari surga berkata: “Pergilah kamu, hai umatKu, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya”.(Wahyu 18:4)
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/ralph-woodrow-babylon-mystery-religion.html

Selamat membaca. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Book

Post A Comment:

0 comments: