Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Muslim Mimpi Ketemu Yesus - Safe House : 'You Are a Daughter of Christ'. ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’

Share it:
“Suatu malam saya menangis, dan saya berdoa kepada Tuhan dan bertanya kepada-Nya, ‘Apa yang terjadi dengan hidupku ?’, setelah itu saya tertidur. Kemudian saya bermimpi, dan didalam mimpi itu saya melihat seorang pria yang memakai pakaian putih dan membawa salib. Kemudian Pria itu mengatakan, ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’ “
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).
Muslim mimpi ketemu Yesus. Safe House- 'You Are a Daughter of Christ'. ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’ Shalom, begini kisahnya :

“Saya mengalami penderitaan sebelum mengenal Yesus Kristus dan sebelum menjadi Kristen. Tetapi adalah suatu keajaiban ketika saya menjumpai Yesus Kristus. Setiap kali saya meninggalkan rumah timbul suatu masalah bagiku. Saya mendapatkan suatu pekerjaan pada suatu rumah untuk mencukupi hidupku.”

“Saya berusaha bekerja sangat keras, akan tetapi ibuku akan datang dan mengambil semua uang yang aku kumpulkan, dan memberikan uang tersebut kepada suaminya.”

“Suatu malam saya menangis, dan saya berdoa kepada Tuhan dan bertanya kepada-Nya, ‘Apa yang terjadi dengan hidupku ?’, setelah itu saya tertidur. Kemudian saya bermimpi, dan didalam mimpi itu saya melihat seorang pria yang memakai pakaian putih dan membawa salib. Kemudian Pria itu mengatakan, ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’ “

“Setelah saya terbangun, saya menjadi heran, ‘Saya seorang Muslim. Siapa Orang itu yang membawa sebuah salib ? dan mendatangi aku didalam mimpi ?’ Pada suatu malam saya bekerja di rumah yaitu mencuci baju wanita dari suatu rumah [wanita ini sepertinya adalah tukang cuci baju]. Kemudian didalam rumah itu saya melihat suatu gambar besar di dinding dari Pria yang saya jumpai didalam mimpi. Pria itu memakai baju putih dan membawa salib.”

“Ketika saya melihat gambar itu saya menyentuh dari kepala ke kaki. Dan selagi saya melakukan hal itu, pemilik rumah masuk kedalam ruangan itu. Saya mempunyai pengetahuan tentang Yesus dikarenakan orang-orang telah menceritakan siapa Dia dimana Orang itu mempunyai rambut panjang dan memakai baju putih dan ketika saya mengetahui bahwa itu adalah Yesus, yaitu Pria yang saya temui didalam mimpi dan itulah kenapa saya menyentuh foto itu. “

“Akan tetapi saya tidak mengenal Yesus didalam Kekristenan. Saya hanya mengenal dia didalam Qur’an sebagai Isa Almasih. Kemudian saya bertanya kepada pemilik rumah itu, “Apakah kamu mengetahui siapa Pria ini ?”. Kemudian pemilih rumah yang merupakan seorang perempuan itu menjawab ‘Ya, Dia adalah Yesus.’ ”

Sumber :
Muslim Dreams of Jesus
"Safe House: 'You Are a Daughter of Christ'"
http://www.youtube.com/watch?v=Pq_EkdkumUA

“Kemudian saya bertemu dengan seorang pria Etiopia, dia adalah seorang Kristen yang biasa mencukur rambutku. Kemudian pria Etiop ia itu mencium keningku dan berkata, ‘Engkau sekarang adalah Anak Yesus.’ … ‘Engkau adalah anak Yesus.’ Ketika saya mendengar suara itu, yang mengatakan bahwa saya adalah anak Yesus, hati saya begitu tersentuh dan terharu, sebab sepertinya saya sudah mengenal Yesus sebelumnya. Yesus sepertinya bukanlah Seseorang yang baru bagi saya.“
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).
Dahulu aku muda, sekarang telah menjad itua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; (Mazmur 37:25).
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/muslim-mimpi-ketemu-yesus-safe-house.html

Tetap mengasihi sesama apapun keyakinannya. Tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

0 comments: