Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Legion | Agenda film illuminati dalam usaha memutarbalikkan nubuatan Alkitab

Share it:
Film ini mendeklarasikan kedatangan Antikristus secara terang-terangan. Film 'Legion' merupakan agenda illuminati didalam Media perfilman. Film ini merupakan salah satu bagian terbesar dari propaganda setan yang berasal dari perfilman Illuminati Hollywood. Dan yang satu ini benar-benar memutarbalikkan nubuatan Alkitab. Film ini dirancang dengan cara yang khusus.

Legion | Agenda film illuminati dalam mendiskreditkan Allah dan menjungkirbalikkan nubuatan Alkitab. Holywood Movies War Against God. Skenario kedatangan Antikristus. Shallom, begini penjelasannya:

Pada tahun 2010 film "Legion" dirilis. Dalam pengantar film tersebut 'dimaksudkan' untuk menggambarkan akhir dunia atau kiamat dari Alkitab. Tapi itu hanyalah sebuah contoh sempurna dari penipuan akhir zaman yang berusaha menjelekkan Alkitab dan menarik banyak orang menjauh dari Allah, terutamnya dari Tuhan Yesus Kristus.

Berikut adalah trailer:
Watch The New LEGION Trailer

Film Legion merupakan salah satu film yang paling menghujat dan menipu yang pernah disebarkan pada masyarakat umum. Jika pernah ada film yang menggambarkan peringatan Allah, bahwa kegelapan menggantikan terang dan terang menggantikan kegelapan maka Legion adalah film itu. Film Legion dimulai dengan memberikan tipuan kepada penonton mengenai pemitarbaikkan kisah mengenai akhir zaman yang tercatat dalam Alkitab, artinya film Legion bukan menceritakan maksud Alkitab yang sebenarnya. Adegan film ini dimulai dengan bagaimana seorang wanita telah diperingatkan oleh ibunya tentang pemenuhan yang akan datang dari nubuatan Alkitab. Dunia akan ditutupi kegelapan dan Allah akan menghakimi manusia karena dosa-dosanya.
"Ibu saya pernah berbicara mengenai Nubuatan saat dimana dunia akan dilingkupi dengan kegelapan. Saat itulah dimana kita memutuskan sikap. Ibuku berkata Tuhan sudah berubah sikap. Tuhan memutuskan hubungan dengan manusia."
.
Video klip:

"Nubuatan saat dimana dunia diliputi kegelapan sementara katanya Tuhan berubah dan Ia memutuskan hubungan dengan anak-anak-Nya."

Seorang wanita tua masuk kedalam suatu rumah makan ditengah padang pasir.

Pelayan (sedang hamil): Silahkan duduk dimanapun kau suka, Bu. Menu ada di meja.

Pelayan mendekati sang ibu.

Ibu: Aku sudah tahu yang kau inginkan
Pelayan: Baik, Apa itu ?
Ibu: Aku pesan steak.
Pelayan: Anda ingin dimasak seperti apa?
Ibu: Setengah matang, kalau boleh. Dan air tanpa es.
Pelayan: Baik. Segera.
Ibu: Charlie kan ?
Pelayan: Ya
Ibu: Nama yang tidak biasa untuk seorang gadis
Pelayan: Begitulah yang mereka katakan. Saya akan kembali dengan minuman Anda.

Tidak lama kemudian si ibu menyapa pasangan suami istri yang ada disitu.

Ibu: Hallo, nama saya Gladys
Wanita: Oh hallo Gladys, senang berkenalan denganmu. Namaku Sandra dan suamiku Howard.
Ibu: Pasangan muda yang sangat ramah. Apa yang membawamu kemari.

...

Tidak lama kemudian pelayan wanita yang sedang hamil itu kembali dan meletakkan steak setengah matang kepada si ibu.

Ibu: Oh, terima kasih sayang. Sudah berapa usia kehamilanmu?
Pelayan: Oh, tinggal menunggu waktu (sebentar lagi).
Ibu: Ayahnya pasti akan sangat bangga.
Pelayan: Entahlah.
Ibu: Dia ...
Pelayan: Jauh dari pandangan dan pikiran.
Ibu: Begitu.

Si pelayan mengusir lalat di steak ...

Ibu: Jadi menurutku kamu tidak menikah?
Pelayan: Tidak
Ibu: Oh, itu buruk
Pelayan: Oh, aku lebih suka seperti ini. Aku tidak butuh pria yang mendikteku.
Ibu: Tapi bagaimana dengan bayinya?
Pelayan: Aku bisa mengurusnya.
Ibu: Tapi dia akan mati.

Sang pelayan kaget dan beberapa saat menatap si ibu.

Pelayan: Apa kau bilang?
Ibu: Aku bilang bayi brengsekmu akan terbakar.

Sekarang semua orang di rumah makan ditengah padang pasir itu menatap si Ibu, terheran-heran.

Pelayang: Pergilah ke neraka, nyonya.

Seketika pelayan membanting kain lap di meja dan meninggalkan si ibu masuk ke ruang belakang. Si pelayan berlalu disamping pemilih rumah makan sambil berkata, 'Dasar orang aneh.'

Sang pemilik toko: 'Apa yang terjadi.'

Kemudian sang anak pemilik toko berjalan mendekat si ibu, ternyata si ibu sedang makan steak setengah matang sambil berkata, 'Semua bayi akan mati terbakar.'

Ibu: Semua bayi akan mati terbakar.
Sang Koki: Hei ... hei ...
Sandra: Gladys ...
Ibu: Diam kau, dasar bodoh. Semua yang kalian lakukan hanya mengeluh dan mengeluh ... dan mengeluh!
Howard: Apa ... apa ?
Sandra: Ayolah Howard ...
Howard: Apa yang barusan kau bilang ?
Sandra: Tidak, jangan ...

Sang istri berusaha menahan suaminya karena dia terlihat sangat marah. Kemudian sang suami mendekasi si wanita tua (sang Ibu) yang bernama Gladys tersebut sambil berkata

Howard: Aku tidak tahu kamu menganggap dirimu apa, tapi aku ingin kau minta maaf kepada istriku.

Dan sang suami menyelesaikan kalimat itu tepat didepan si Ibu dengan wajah menatap dekat. Dalam hitungan detik tiba-tiba sang ibu menggigit leher Howard dan terlihat sebagian dagingnya terkoyak keluar.

Sandra: Howard, howard ...
Sang Koki: Oh, astaga

Tiba-tiba sang ibu itu mengangkat meja didepannya dan mimik mukanya bukan seperti sebelumnya. Kemudian si Ibu berkata, 'Kalian semua akan mati.'

Tanpa pikir panjang sang Koki melempar wajan ke arah wajah si ibu. Dan si ibu tersungkur dilantai, akan tetapi tidak lama si ibu bangkit kembali dan merayap di dinding dan berjalan di atap. Terjadilah keributan ... tidak lama kemudian si ibu dapat 'dibunuh'. .... dst....

Sang Sutradara film 'Legion', Scott Stewart, mengakui bahwa sebelumnya ia tidak menulis ulang naskah tapi merupakan panduan Kitab didalam Alkitab yaitu Kitab Wahyu. Seorang pria yang saya wawancarai yang bekerja pada film itu sendiri menyatakan dia sengaja memutarbalikkan kisah yang ada didalam kitab Wahyu. Stewart mengubah Allah menjadi iblis, Setan masuk kedalam malaikat Michael dan menempatkan Archangel Michael dan keyakinan Kristen sebagai pembunuh. Sebaliknya Antikristus ditempatkan sebagai penyelamat dunia. Dalam film 'Legion', Malaikat Michael sendiri digambarkan seperti setan yang diposisikan melawan Allah.

'Heavenly Lojack' ala Scott Stewart
Malaikat Michael digambarkan menghancurkan 'kalung leher anjing' di lehernya yang mana Scott Stewart mengutip sebagai 'Heavenly Lojack'. Malaikat 'Michael' ini digambarkan sebagai malaikat yang datang tanpa sayap dan berteriak ke langit (simbol pemberontakan) kepada Allah. Malaikat 'Michael' ini terbukti membunuh setelah ia menerobos masuk ke dalam gudang dan keluar dengan dengan senjata membunuh polisi, dimana polisi itu diposisikan sebagai setan. Malaikat 'Michael' ini memberitahu kita bahwa ia tidak bisa melaksanakan perintah Allah.

Malaikat 'Michael' itu menyatakan, 'Saya adalah seorang jenderal dalam pasukannya dan saya diberikan perintah. Akan tetapi aku punya pilihan ya atau tidak untuk mematuhinya. Aku memilih untuk mengkhianatiNya atau tidak patuh kepada perintahNya karena Dia memerintahkan untuk membunuh manusia'.

12:1-6 = Perempuan dan naga
1
Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
2
Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
3
Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
4
Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
5
Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
6
Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

Akan tetapi kita melihat didalam Kitab Wahyu pasal 12 mengungkapkan Setan dan malaikat-malaikatnya selama Periode Kesengsaraan akan membuat kejahatan di bumi. Didalam film ini malaikat Michael diposisikan melindungi wanita hamil di restoran, dimana Michael mengatakan anak anda adalah satu-satunya bantuan kemanusiaan yang bertahan dan dia melindungi anak bayinya. Anak bayinya itu memiliki kesempatan untuk tumbuh dan memimpin dunia keluar kegelapan. Kutipan itu tentu saja digunakan untuk menentang Allah dalam peran-nya sebagai tokoh mesianis. Dimana terungkap dalam Alkitab sebagai Antikristus dan Kitab Wahyu sebagai binatang 'the Beast' yang menipu umat manusia dalam perang terhadap Allah di Armageddon. Hal itu juga mendiskreditkan Alkitab dan iman Kristen sebagai kejahatan.

'Paradise Falls' / kejatuhan sorga
Coba perhatikan bagaimana restoran yang disebut 'Paradise Falls', surga yang jatuh. Hal itu menunjukkan referensi yang jelas kepada Taman Eden. Jika kita membaca Kitab Kejadian, maka kita akan mengetahui bahwa umat manusia menderita karena jatuh dalam dosa. Kemudian kita dapat melihat seorang pria yang tergantung di sebuah salib terbalik. Jelas terbalik salib adalah simbol terkenal dan Setanisme.

Film 'Legion' merupakan agenda illuminati didalam Media perfilman. Film ini merupakan salah satu bagian terbesar dari propaganda setan yang berasal dari perfilman Illuminati Hollywood. Dan yang satu ini benar-benar memutarbalikkan nubuatan Alkitab. Film ini dirancang dengan cara yang khusus.

Masalah utama dengan trailer film 'Legion' adalah benar-benar tidak Alkitabiah. Hanya mengambil tokoh-tokoh dan tema dari Alkitab dan mengarang cerita tentang mereka dengan ditayangkan dalam bentuk film padahal bertentangan dengan Alkitab. Bahkan, film ini sebenarnya menghujat Alkitab.

Malaikat

Didalam penjelasan Alkitab, Gabriel dan Michael adalah malaikat yang baik. Gabriel adalah utusan Allah yang menyampaikan berita kelahiran Tuhan Yesus Kristus:

Lukas 1:26-38 = Pemberitahuan tentang kelahiran Yesus
26
Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
27
kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
28
Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: "Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau."
29
Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
30
Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
31
Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
32
Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya,
33
dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan."
34
Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?"
35
Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
36
Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, iapun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia, yang disebut mandul itu.
37
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."
38
Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia.

Michael, seorang malaikat, adalah malaikat yang ditugaskan untuk melindungi bangsa Israel dan umat Tuhan. Tidak hanya dia tidak pernah memberontak terhadap Allah, dialah yang mengusir Setan dari Surga dalam kitab Wahyu.

Wahyu 12:7-9 = Naga dikalahkan
7
Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
8
tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
9
Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Michael mengalahkan Setan atau kejahatan, malaikat-malaikatnya jatuh (makhluk yang benar-benar ingin menghancurkan dan memperbudak manusia!). Dia benar-benar taat dan setia kepada Tuhan. Legiun saja mendistorsi ini dengan membuat Michael malaikat pemberontak yang dalam keinginannya untuk melarikan diri dari Allah yang tiran, melarikan diri Surga, meemotong sayapnya dan bergabung dengan manusia. Ini tidak ada kekurangan bahwa ada distorsi Kitab Suci yang membuat Tuhan dalam cahaya yang negatif sementara mengangkat gagasan pemberontakan terhadap Allah yang merupakan esensi dari semua perilaku berdosa.

Allah "kehilangan kepercayaan" terhadap manusia

Ini juga merupakan kebohongan yang siduguhkan didalam film ini. Intisari dari film ini adalah bahwa Allah, yang kehilangan kepercayaan kepada manusia, mengirim malaikat untuk menghancurkan manusia. Namun, Alkitab mengatakan sebaliknya. Allah tidak "kehilangan kepercayaan" kepada manusia sama sekali. Bahkan ia ingin kita semua hidup selamanya bersama-Nya!
Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. (2 Petrus 3: 9)
Tuhan tidak ingin kita ke neraka! Dia mengasihi dan menghargai kita. Jadi kenapa manusia bisa ke neraka? Karena dosa kita. Karena dosa kita, kita menjadi terpisah dari Allah. Tapi karena kasih Allah, tetap tersedia dengan cara kita berdamai dengan-Nya.
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Allah mengasihi kita sehingga Dia mengutus Anak-Nya untuk mati bagi kita, sehingga hukuman kita atas dosa-dosa akan ditimpakan kepada-Nya. Yesus menjadi penanggung dosa bagi kita. Ketika kita menempatkan iman kita kepada-Nya sebagai Juruselamat kita kita diselamatkan! Begitulah keselamatan dari Allah.

Kedatangan Tuhan Yesus Kedua

Menurut film itu, bayi yang belum lahir yang Malaikat Michael coba lindungi, adalah "Mesias" yang suatu hari nanti akan menyelamatkan dunia. Sekali lagi, ini pemutarbalikan Alkitab. Yesus mengambil bentuk manusia dan lahir sebagai bayi di dalam palungan 2.000 tahun yang lalu. Tuhan Yesus tidak akan lahir kembali menjadi bayi untuk keduakalinya. Ketika Yesus kembali itu Dia tidak akan menjadi bayi kembali. Dan itu tidak akan menjadi acara pribadi. Semua orang akan tahu.

Matius 24:23-28 = Siksaan yang berat dan Mesias-mesias palsu
23
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24
Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
25
Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
26
Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
27
Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
28
Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."

Perhatikan ketepatan Firman Tuhan. Yesus tahu ini akan terjadi. Dia memperingatkan bahwa akan ada penipu dan orang yang mengklaim mereka tahu di mana Kristus atau bahwa mereka itu adalah Messias. Tapi kita tidak percaya itu karena ketika Dia datang kembali, semua orang akan melihat Dia datang dan tahu itu adalah Yesus.

" Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia," ini artinya semua manusia akan mengetahuinya.

Si jahat sengaja dihilangkan

Pemberitahuan yang mencolok mengenai siapa yang tidak ada didalam film ini? ya, yaitu Setan yang sesungguhnya! Dengan semua pertempuran, setan dan senapan mesin, sepertinya Iblis tidak ditemukan.Dan itulah bagaimana dia suka. Setan telah mendirikan sebuah sistem di dunia ini yang menggoda kita untuk berbuat dosa begitu banyak, tanpa menempatkan kesalahan kepadanya (kepada setan). Dia telah mendirikan sebuah dunia di mana penderitaan, sakit dan kematian yang kemudian disalahkan kepada Tuhan.

Setan adalah malaikat yang jatuh yang memberontak terhadap Allah. Jadi pada intinya, karakter "Michael" dalam film ini adalah setan. Dan film ini mencoba untuk menceritakan kisah Lucifer / Setan lagi. Seorang malaikat yang jatuh karena memberontak yang dulunya adalah malaikat baik, kemudian ingin "membebaskan" manusia dari amarah dan penindasan Allah. Ini adalah kebohongan yang sama dari Iblis kepada Hawa di taman eden:

Kejadian 3:3-5 = Manusia jatuh kedalam dosa
3
tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati."
4
Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: "Sekali-kali kamu tidak akan mati,
5
tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat."

Lihat apa yang dia lakukan? Dia memutarbalikkan Firman Allah (dengan kebohongan halus) untuk mengelabui Hawa.

Film ini menggambarkan apa yang iblis berusaha untuk lakukan: ". tujuan baik" memikat kita ke pemberontakan terhadap Allah dengan kedok .Sementara meninggikan dirinya sendiri dan membuat Tuhan terlihat buruk. Film ini adalah kasus klasik dari penipuan yang mengambil kisah Alkitab dan mencoba untuk memutarbalikkan dan menjualnya sebagai suatu realita /  nyata.

Perang antara 'Gabriel' dan 'Michael'
Sang utusan setan sedang beraksi menggigit leher Howard
Sang ibu si pembawa Antikristus ke dunia
Malaikat 'Michael' bisa terluka juga
Akhir sebenarnya dari Kitab Wahyu adalah Yesus kembali ke bumi dengan para malaikat beserta orang-orang kudus-Nya. Dia mengalahkan antikristus dan nabi palsu dengan terang kedatangan-Nya dan nafas mulut-Nya. Dia juga memenjarakan Setan, membawa kembali perdamaian dan kebenaran serta memerintah selama 1.000 tahun. Allah menang. Akhir dari cerita.

Kita tidak perlu tertipu atau takut dengan kesalahan informasi seperti ini. Kita hanya perlu melihat kepada Tuhan dan Firman-Nya untuk mengetahui kebenaran!
dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32)
Sumber:
Legion EXPOSED : Hollywood's War on God

LEGION MOVIE EXPOSED !!! MORE ILLUMINATI SATANIC PROPOGANDA !!!
  • Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. - (Matius 10:22)
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1)
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34)
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32)
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58)
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30)
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13)
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3)
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Movie

Post A Comment:

2 comments:

  1. Apakah Anda orang Bisnis atau Artis, Politisi atau Pendeta dan Anda inginkan?
    Menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami hari ini dan menyadari bahwa Anda akan kaya dan terkenal dengan yang lainnya
    Hidupmu, illuminati bikin anggota bahagia jadi aku mau kamu semua
    Juga menjadi anggota illuminati juga bisa memijat kami di email WhatsApp +2348103279290 kami di
    Evansmark113@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Ia adalah yang ada untuk memberikan kebebasan untuk umat Manusia. Organisasi ini adalah aman. Illumminati adalah di mana-mana di dunia, organisasi Ini mengalu-alukan setiap satu untuk datang dan Bergabung. Tidak ada Korban Manusia apa-apa jenis dalam illuminati.
    Kami mengambil orang-orang, semua jenis, lelaki, wanita dan pemuda itu. Untuk menyertai illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, untuk mendapatkan kaya hanya boleh mengambil 2hours. Kita punya banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberikan kami Ahli $3,000 Dolar AMERIKA setiap minggu.
    Kami Memberikan kami Ahli $2,000,000/= setiap bulan.
    Kami ahli bebas untuk pergi ke mana-mana Negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Jika seseorang mendapat untuk kami ahli kita memberikan orang itu segera $1000 Dolar Amerika setiap orang yang dia/dia dibawa untuk bergabung dengan kami.
    Orang yang sangat banyak telah bergabung dengan kami, Pastor, Musisi, orang-Orang Perniagaan, guru-Guru, Selebriti, Petani, Filem Pelakon. Ngo, dan lain-lain yang kita tidak rumit di halaman ini.
    Bergabung dengan kami hari ini dan menjadi kaya, hanya mengirim email kepada: thegodofilluminati@gmail.com
    Kau boleh sertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatssapp 2349021162141

    ReplyDelete