Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Rio Firmansyah (ex Muslim Indonesia) - Dibawa Tuhan Yesus Mengunjungi Sorga dan neraka

Share it:
Ketika saya sampai di surga, saya melihat gerbang surga yang begitu indah dan besar dijaga oleh 2 malaikat, saya ingin masuk tapi ditahan oleh kedua malaikat itu, katanya kepada saya, "KAMU TIDAK BOLEH MASUK SEBAB PAKAIANMU KOTOR, KAMI AKAN GANTI PAKAIANMU." Maka dengan sekejap pakaian saya berubah menjadi jubah putih yang terang dan indah sekali, akhirnya gerbangpun dibuka, saya di sambut oleh banyak malaikat-malaikat dan jiwa-jiwa, mereka mengatakan "SELAMAT DATANG DI KERAJAAN SURGA."

Kesaksian Filipus Rio Firmansyah - Dibawa Tuhan Yesus mengunjungi Sorga dan neraka. ex-Muslim Indonesia dibawa Tuhan Yesus mengunjungi Sorga dan neraka. Shallom, begini kisahnya (diambil dari transkrip aslinya) :

Rizky Marfianto menambahkan 3 foto baru — bersama Maria Ellizabeth Mozaarthinova Ermyline dan 3 lainnya.

KESAKSIAN EX-MUSLIM
Filipus Rio Firmansyah
(nama Fb: Filifus Rio Firmansyah)
Dibawa TUHAN YESUS ke Surga dan Neraka
=========================

Perkenalkan Nama Saya :Rio.Firmansyah
Tangal Lahir Jakarta.07.08.1998
Alm.papa saya orang Padang dan Mama saya orang Palembang.
Setelah Mempercayai Yesus Kristus Sbagai Tuhan Dan Juruslamat Nama Saya menjadi :Filipus Rio Firmansyah
Saya Di Babtis Di Gereja Tiberias Indonesia Oleh Pdt.DR.Yesaya Pariadji
Pada Tanggal 10 Mei 2012.

Saya Mau Berbagi Kesaksian Saya Dahulu Saya Seorang BerAgama Muslim Dan Sebagai Seorang Islam Saya Menjalankan Syari'at Dan Perintah Perintah Nya Saya Selalu Sholat 5 Waktu Dan Tahajud Tak Pula Lupa Zakat Dan Fitrah Dan Puasa Wajib Dan Puasa Di Bulan Ramadhan. Semua Nya Saya Menjalankan Degan Setulus Hati Saya. Dari Saya TK Saya Selalu Di Ajari Mengaji Oleh Orang Tua Saya. Saya Sudah Di Tinggalkan Oleh alm. Papa Saya Di Tahun 2007. Semua Urusan Rumah Tangga Mamah Saya Yang Mengurus anak-anaknya Sampai Besar Besar Dan Bersekolah Sampai Tinggi.

Selamat Menyaksikan Kesaksian Saya. Tuhan Memberkati
=========================

‪#‎Kesaksian Saya Ke Sorga Neraka

Berawal Sesudah Lulus Sekolah Dasar Di SD Muhamadiyah 4 Depok Dan Pada kelas 4 SD saya Pesantren Di Al Habib Asegaf Bin Mahdi Parung Bogor. Kisah Saya Di Injili Isa Al Masih Yesus Kristus Ke sorga Neraka Pada Bulan Juni Tahun 2011 Jam 02.00 pagi sampai jam 05.00 pagi Berawal saya melihat Suatu Sosok 3 Orang 2 Di Antaranya Di Belakang Nya Kanan Dan Kiri Yang Satu Ini Orang Yang Berjubah Putih Bersih Dan Wangi Dan Bersinar Yang Meghampiri Saya Dan Lelaki Itu Berambut Panjang Dan Ganteng Sekali Dan sanggat Bercahaya Kilauu Kemuliaan Dari Sorga Dan Berkata Kepada Saya,"RIO IKUTILAH AKU".

Sampai Suara itu 3 Kali Terdengar di Telinga Saya dan Tangan Tuhan Yesus berlubang Dan Lalu Tangan Tuhan Yesus Saya pegang Dan Roh Saya keluar Dari Tubuh Saya Sehingga roh Saya Melayang-Layang Di Udara. Saya Terbang Teruss Ke Langit Sampai Keluar Bumi saya Melihat Ke Bawah Bumi Banyak Sekali Api-Api Mengelilingi Bumi Dan Saya Lanjut Sampai Ke Suatu Tempat Istana Yang Sangat Besar Berkilau Dan jalanan Nya,Berkilau kilauan Emas Berlian Bebatuan Daun Daun Semua Dari Berlian Dan Kemuliaan Tuhan Ada Di Situ Dan Banyak Sekali Orang-Orang Yang Berjubah Putih Dan Saya Melihat Banyak Sekali Mailaikat Malaikat Penghuni Sorga Itu Dan Saya Berkata Kepada Tuan Itu,"Tuan...Tuan Saya Mau Pergi Ke Istana Itu. Tuan Itu Menjawab,"TIDAK BISA TEMPAT MU DI SANA". Dan Saya Melihat Suatu Tempat Yang Sinar Nya Panas Seperti Api Yang Menyala Nyala...Saya Merasakan APAKAH SAYA SUDAH MATI. Di Pintu Itu Ada Dua Sosok Malaikat Memakai Jubah Hitam Tinggi, Membawa Pedang Dan Tongkat Yang Panas Menjaga Pintu Neraka Itu Dan Saya Pun Juga Berkata Kepada TUHAN YESUS,"Tuan...Tuan...Tuan Saya Takut" Dan Tuan Itu Berkata:ENGKAU TIDAK USAH TAKUT SEBAB AKU BERSAMAMU RIO....Aku Berjalan. Memasuki Pintu Neraka Dan Pintu Itu Terbuka Dan Saya Melihat Orang-Orang Yang Di Tarik Tarik Di Injak Dan Banyak Sekali Iblis Iblis Yang Menerkam Mereka Dan Hidup Mereka Terlambat Bertobat Tuan Itu Berkata Lagi Kepada Saya,"LIHATLAH BANYAK SEKALI ORANG ORANG YANG DI DUNIA YANG TERLAMBAT BERTOBAT SEKALIPUN MEREKA ORANG KRISTEN, Dan Mereka Melalui Terowongan Yang Panjang Sekali...Saya Melihat Banyakk Dan Ribuan Orang Yang Memasuki Terowongan Neraka Itu Dan Di Tarik Tarik Di Injak Injak Di Pukul Di Potong Di Dan Di Situ Saya Menangis Dalam Hati Saya Oh Tuhan Apakah Aku Ini Manusia Yang Berdosa Sehingga Saya Cepat Mati Dan Tuan Itu Juga Berkata Lagi Kepada Saya Rio...Rio...Rio CEPATLAH SEBELUM WAKTU MU HABIS. Dan Suara itu selalu Terdengar Di Telinga Saya Dan Tibalah Saya Di Dalam Neraka Itu Yang Sangat Begitu Luas Nya Lautan Api Nereka Disitu,Saya Melihat Perempuan Yang Terpotong Lidah Nya Di potong Kepala nya Sampai,Badan Mereka Menjadi Tengkorak Dan ada lagi Di Potong Potong Mereka Dan di ceburkan Di Dalam Lautan Api Yang Sangat Panas Itu Dan Saya Berbelok Arah Ke Sebelah Kiri melihat Papah Saya Yang Sudah Meninggal Pada Tahun 2007 kok Ada Di Tempat Seperti Ini. Tuan Mengapa Papa Ku di Tempatkan Di Neraka Lalu Tuan Itu Menjawab Lagi:RIO KARENA PAPA MU BELUM MENERIMA AKU SEBAGAI TUHAN DAN JURUSLAMATNYA. (Padahal papa saya Seorang Haji). Dan Saya Melihat Ke Sebelah Kanan Lagi Kok Saya Melihat Mamah Saya, Mama saya berada di tempat gelap sedang merenung sedih memakai pakaian hitam sobek2, saya bertanya kepada Tuan itu, "ada apa dengan mama saya Tuan?, bukankah mama saya masih hidup?" jawab Tuan itu, "BENAR RIO, TETAPI DIA BELUM MENERIMAKU, PAKAIAN MAMA MU MASIH KOTOR KARENA DOSA, SAMPAIKAN KEPADA NYA TERIMA AKU MAKA DIA AKAN SELAMAT". akhirnya saya pun meninggalkannya, saya di giring keluar dari tempat itu, tetapi di tengah jalan saya melihat banyak jiwa2 yg terbakar di lembah api, kulit mereka meleleh, dan kelihatan tengkoraknya, mereka berteriak teriak minta tolong, dan ada satu org di dalam lembah api itu berteriak, "Tolong sampaikan kepada orang2 di bumi, jangan mengikuti aku, ikutilah Yesus, aku M******d, itu semua karanganku, aku hanya ingin sepertiNya, tapi sekarang aku disini, sampaikan ke semua org di bumi, jangan ikuti aku, semua hanya karangan!!!" lalu saya di giring keluar oleh Tuhan Yesus, lalu saya terbang dgn kecepatan tinggi menuju surga..

Ketika saya sampai di surga, saya melihat gerbang surga yg begitu indah dan besar di jaga oleh 2 malaikat, saya ingin masuk tapi di tahan oleh 2 malaikat itu, katanya kepada saya, "KAMU TIDAK BOLEH MASUK SEBAB PAKAIANMU KOTOR, KAMI AKAN GANTI PAKAIANMU", maka dengan sekejap pakaian saya berubah menjadi jubah putih yg terang dan indah sekali, akhirnya gerbang pun di buka, saya di sambut oleh banyak malaikat2 dan jiwa2, mereka mengatakan "SELAMAT DATANG DI KERAJAAN SURGA", saya melihat pemandangan yang luar biasa, jalan yang terbuat dari emas, permata, berlian, rumah2 yg begitu banyak, semua dari emas, dan saat itu Tuan mengajakku makan di meja yg sangat panjang, Tuan itu sekarang memakai mahkota, dan saya melihat Maria ibu Yesus pun di sebelahNya, Maria sangat cantik seperti masih muda, dan ada juga banyak org di meja itu, setelah itu TUHAN YESUS berkata kepadaku "RIO IKUTILAH AKU, AKULAH YANG EMPUNYA KERAJAAN SURGA", kata saya kepadaNya, "Baik Tuan, aku percaya sekarang, aku akan mengikut Engkau", tetapi Tuan itu berkata "JIKA ENGKAU MENGIKUT AKU, KAMU AKAN DIUSIR, DISIKSA DAN DI CACI MAKI OLEH KELUARGAMU, TETAPI JANGANLAH TAKUT SEBAB AKU SELALU MENYERTAIMU RIO" kata saya kepadaNya, "Baik Tuan apa pun yang terjadi aku akan mengikut Engkau" kemudian Tuan itu berkata "BAIKLAH RIO, SEKARANG WAKTUNYA KAMU KEMBALI LAGI KE BUMI, DAN CERITAKAN APA YANG SUDAH KAMU LIHAT KEPADA SEMUA ORANG" kemudian saya pun seperti terjatuh lg sampai ke bumi terus menuju rumah saya, dan menuju kamar aku kemudian saya masuk kembali ke tubuh saya..

Ketika saya menceritakannya kepada keluarga saya, keluarga saya langsung marah besar, ketika saya ke gereja, mereka mengetahuinya, kemudian mereka menyiksa saya, mencaci maki saya, mereka memukul saya, menendang saya, mencambuk saya, saya hanya diam dan menyebut nama Tuhan Yesus, tetapi saya kemudian tidak merasa sakit walau badan saya terluka, sampai saya SMP saya terus di siksa jika saya ke gereja, sampai pada akhirnya mereka tanya "siapa Tuhanmu sekarang Rio? Jawab!", saya dgn tegas menjawab "Tuhan Yesus!!", semakin saya menyebut nama Yesus, saya semakin di siksa, hingga akhirnya mama saya minta tolong kepada paman saya yang haji supaya mengeluarkan setan kristen yg ada di dalam diri saya, tetapi saya berani menjawab mama saya, "mama, Tuhan Yesus ada di dalam diri aku, mama, mau pakai air suci atau orang pintar pun, aku tidak takut, tidak akan mempan ma", mama saya pun marah dan mengusir saya dari rumah, dan mama saya pun tidak menganggap saya anak lagi, akhirnya saya pergi dari rumah ke rumah utk bisa makan dan tidur, saya selalu bertemu dgn org2 yg baik yg mau menampung saya, saya percaya Tuhan itu tidak meninggalkan saya sedetik pun, sekarang saya tinggal dengan Maria Ellizabeth dan kakaknya yg mau menampung saya, Tuhan mempertemukan saya dgn mereka di gereja, mereka yg juga dulunya muslim, yg mempunyai latar belakang yg sama, sekarang saya pun sedang melanjutkan sekolah saya yg sempat berhenti karena masalah itu.

Ohh iya.. Paman saya sempat bilang ke mama saya," ada seseorang berjubah putih yabg ada dalam diri Rio, sosok yang tidak bisa dikalahkan dengan apapun dan siapapun... mereka pun langsung bingung sebab Rio tidak bisa di sembuhkan... demikian kesaksian saya... TUHAN YESUS memberkati...
..."Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!" (Ibrani 4:7)
TUHAN YESUS berkata"...; percayalah kepada Allah (Bapa), percayalah juga kepada-Ku.

..."Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada (Allah) Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." (Yohanes 14:1,6,7)
Aku dan (Allah) Bapa adalah satu." (Yohanes 10:30)
Dalam alquran dinyatakan bahwa YESUS KRISTUS adalah Kalimatullah yg artinya Kalimat/Firman Allah... dan lahir dari Rohullah atau Roh Allah... dan benar bahwa Yesus lahir dari ROH ALLAH itu sebabnya Yesus disebut ANAK TUNGGAL ALLAH karna 1 Roh dengan ALLAH... dan di Injil Yohanes nuga berkata bahwa (Yesus) Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. (Yohanes 1:1) Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. (Yohanes 1:14)

‪#‎Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku;

dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku. Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan. Dan jikalau seorang mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, Aku tidak menjadi hakimnya, sebab Aku datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya. Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman. Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku." (Yohanes 12:44-50)
Sumber :
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=1068076579883753&id=100000442648515&set=pcb.1068076639883747&source=48&refid=13

Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/rio-firmansyah-ex-muslim-indonesia.html

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

0 comments: