Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Kim Large (ex Muslim) - Didalam Yesus ada Kasih dan Sukacita

Share it:
"Didalam keyakinan Kristen, saya tidak terbeban untuk melakukan banyak hal. Saya juga tidak merasakan bahwa diri saya dikendalikan. Saya merasakan kebebasan dan saya merasakan juga kedekatan dengan Tuhan. Tuhan Yesus mencintai semua manusia dan memberikan kepada mereka banyak kedamaian. Saya merasakan dikasihi dan dilindungi. Saya tidak merasakan takut lagi disebabkan saya menerima Yesus sebagai Tuhan. Dia adalah Juruselamat dan telah menyelamatkan hidupku."

Kim Large (ex Muslim). Didalam Yesus ada Kasih dan Sukacita. Shallom, begini kisahnya :

Pengantar

Milyaran manusia diseluruh dunia tidak menyadari bahwa keselamatan sejati dan Kasih yang sempurna yang Tuhan curahkan kepadanya. Ketika Tuhan Yesus menyentuh hati seseorang, kehidupan orang tersebut berubah secara ajaib ! Hal itu terjadi pada Kim Large, yang dilahirkan di Algeria sebagai seorang Muslimah, akan tetapi saat ini dia telah memiliki Kasih sejati didalam Tuhan dan Juruselamatnya Yesus Kristus.

Kim : "Pada saat pertama kali saya ke gereja, saya tidak pernah berpikir bahwa orang-orang akan menerima saya. Saya juga tidak pernah berpikir untuk bisa menerima ide-ide mereka. Kemudian saya mulai mengamati orang-orang dan mulai mempelajari banyak hal. Saya merasa senang dan saya merasa mempunyai keluarga.

Saya merasakan seseorang memanggilku untuk kembali. Saya merasakan banyak kasih. Saya merasakan terlindungi dan merasakan damai sejahtera. Kemudian saya mulai pergi ke gereja setiap hari minggu. Kebenaran yang ada didalam hatiku ini membersihkan diriku. Seperti yang dikatakan oleh pendeta, seperti aliran air sungai yang kuat yang membersihkan aku dari dalam. Sebelumnya saya merasa tersesat, merasa tidak mempunyai tujuan dan tidak ada terang didalam hidupku.

Didalam gereja ini saya menemukan teman-teman yang menyayangiku. Mereka membantuku dan saya menemukan saudara seiman didalam Tuhan."

Joy Barnett Wommack (International Church Madrid) :
Saya merasakan bahwa perubahan didalam diri Kim tidak terjadi secara kebetulan. Saya percaya Tuhan mempunyai tujuan khusus didalam dirinya. Dan saya tahu melalui kesaksian dia maka Tuhan akan menjangkau orang lain yang tidak tahu adanyai harapan didalam Tuhan Yesus. Dan melalui kesaksiannya akan ada orang yang tersentuh dan berubah.

Kim : "Didalam keyakinan Kristen, saya tidak terbeban untuk melakukan banyak hal. Saya juga tidak merasakan bahwa diri saya dikendalikan. Saya merasakan kebebasan dan saya merasakan juga kedekatan dengan Tuhan. Tuhan Yesus mencintai semua manusia dan memberikan kepada mereka banyak kedamaian. Saya merasakan dikasihi dan dilindungi. Saya tidak merasakan takut lagi disebabkan saya menerima Yesus sebagai Tuhan. Dia adalah Juruselamat dan telah menyelamatkan hidupku."

"Dan juga pendeta-pendetaku, Joy dan Craig, menolongku. Mereka menunjukkan kepadaku mengenai siapa Tuhan itu lebih banyak lagi. Dengan bantuan kedua orang ini, saya bisa lebih dekat lagi dengan Tuhan. Mereka mengajari aku lebih banyak lagi mengenai Tuhan, dan sangat mengasihiku."

Craig Wommack (International Church Madrid) :
"Luar biasa bisa melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi didalam kehidupan perempuan muda ini. Dia merespon Kasih Tuhan didalam cara yang luar biasa dan itu membuatku kagum. Gadis ini dibesarkan sejak kecil tanpa mengetahui keberadaan Kasih Tuhan. Dan dia datang kemari tidak mengharapkan sesuatupun untuk perubahan akan tetapi dalam suatu periode tertentu hidupnya mulai berubah. Kebenaran Tuhan mulai menembus hatinya yang paling dalam. Dan dia merespon Kasih Tuhan Yesus dengan cara yang luar biasa."

Sumber :
I find peace in Jesus - Testimony of an ex Muslim from Algeria
Jesus Christ for Muslims - Published on Apr 2, 2015
Presented by: David Rothfuss - Jesus Christ for Muslims
www.jesuschristformuslims.com
https://www.youtube.com/watch?v=rq4_sFnOUK4

Kim : "Saya dilahirkan di Nigeria, sebuah negara Muslim . Dahulunya saya seorang Muslim pada umumnya. Saya mempelajari Islam, yang dinamakan Hukum Syaria dan tidak mendapatkan banyak hal. Sekarang saya merasakan damai dan sangat senang. Jika kamu melihat diriku maka aku akan memberikan kepadamu suatu pesan : setidaknya bacalah Injil, dan bacalah apa yang Tuhan Yesus katakan didalam Alkitab. Ketika kamu membaca-nya, resapilah kedalam hati dan pikiranmu, yang mana akan semakin dekat dan semakin nyata. Saya pikir kamu sebaiknya menyempatkan waktu untuk membaca Alkitab, dan bertanya apakah kebenaran itu ? Saya menutup hati dan pikiran. Saya membuka pikiran sebab saya mendengar dan membaca apa yang Yesus katakan. Semenjak saya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatku saya merasakan sukacita dan sangat berbeda. Saya mempunyai kedamaian dan tidak mempunyai kebencian lagi. Saya ingin mengatakan banyak hal kepada siapa saja yang belum mengenal Tuhan Yesus. Engkau perlu mengenalNya dan kamu akan mengetahui bagaimana Dia akan mengubah kehidupanmu."
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/kim-large-ex-muslim-didalam-yesus-ada.html

Salam Kasih dan persahabatan. Salam kompak dan tetap semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

0 comments: