Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

9 Menit Di Sorga - Crystal McVea (Waking Up In Heaven)

Share it:

Crystal melakukan perjalanan dengan Tuhan kedalam suatu lorong menuju pintu surga. Dia melihat anak kecil di depannya. Crystal ingat, "Dia mengenakan topi di kepalanya dan dia memiliki keranjang putih kecil di tangannya. Aku melihat dia mengambil keranjangnya dan mencelupkannya ke dalam cahaya. Dia akan meraup itu dan kemudian dia akan membuang cahaya seolah-olah itu adalah air. Dan dia akan tertawa.

"Saya langsung jatuh berlutut di depan-Nya. Dan aku tahu bahwa aku berada di hadapan Tuhan."

Crystal McVea - Aku berjalan di Sorga dengan Tuhan (Waking up in Heaven). Shallom, begini kisahnya:
Crystal McVea sedang tidak bermimpi. Dia telah meninggal dan menjelaskan bahwa ia terbangun di surga. Crystal ingat, "Dan dialah Tuhan yang selama ini telah dia tinggalkan."

Perjalanan hidupnya menjauh dari Tuhan dimulai ketika dia dilecehkan pada saat berusia 3 tahun. "Saya bertumbuh dengan suatu kepercayaan bahwa saya adalah menjijikkan, rusak dan kotor," kata Crystal.

Kristal pergi ke gereja bersama ibunya. Ketika ia berusia delapan tahun dia menerima Kristus dan dibaptis. Dia berharap bisa membersihkan dirinya dari rasa bersalah dan rasa malu karena dilecehkan. Tapi pelecehan itu terus berlangsung sampai dia berumur 12 tahun.

"Saya memutuskan bahwa ada dua pilihan," kata Crystal. "Pilihan pertama, Tuhan itu ada dan Dia tidak mencintaiku, karena Ia tidak menghentikan hal-hal jelek yang terjadi dalam hidup saya. Dia tidak menyelamatkan saya. Atau pilihan kedua, tidak ada Tuhan."

Dalam masa remaja-nya, Crystal mulai menggunakan obat-obatan, alkohol dan 'promiscuous'. Pada saat dia berusia 21 tahun, Crystal telah menjadi seorang ibu yang bercerai dengan memiliki dua anak. Akhirnya pada usia 28 tahun, dia menetap dan menikah dengan Virgil dan mereka punya anak kembar. Sepuluh bulan kemudian, pada bulan Desember 2009, dokter melakukan suatu prosedur rutin yang memicu terjadinya gangguan pankreas. Dia memiliki suatu komplikasi dan berakhir dengan tingginya demam yang mencapai 110 derajat. ibunya, Bonnie datang ke rumah sakit. Bonnie mengatakan, "Dia tidak terlihat sehat. Dia tampak bengkak. Mereka telah membuat dia menderita rasa sakit. "

Crystal mengingat, "Saya saat itu merasa sangat tenang dan damai. Dan saya ingat ketika membuka mata saya dan melihat ibuku duduk di kursi di kaki tempat tidur. Dan saya mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya. "

Bonnie ingat, "Dia merasa dingin. Dan ketika saya melihat ke arahnya, bibirnya terlihat biru. Dan ia tidak bernapas. Dan aku melihat wajahnya menjadi hitam dan saya mulai berteriak, 'Dia sudah mati, dia sudah mati. "Perawat mengatakan kepada saya,' Kamu harus pergi," dan aku bilang, 'saya tidak akan kemana-mana.' "

Selama sekitar 9 menit dokter dan perawat di samping-nya berusaha menyadarkan Crystal. Tentang detik-detik pada waktu itu, suami Crystal yaitu Virgil tiba. Virgil ingat, "Semuanya berjalan masuk kedalam pikiran saya. Aku tidak tahu apakah dia masih hidup. Aku tidak tahu apakah dia sudah mati. "

Bonnie berkata, "Aku tahu mengapa mereka tidak ingin saya berada di sana. Ini seperti keadaan 9 menit di surga bagi dirinya dan 9 menit di neraka bagi saya. "

Sementara tim bekerja untuk menghidupkan dia kembali, Crystal mengatakan dia berada di surga. Crystal ingat, "Hal pertama yang saya ingat dan sadari adalah bahwa saya masih seperti saya sebelumnya. Dan saya ingat bahwa saya yang baru saja mengatakan kepada ibu saya bahwa saya mencintainya dan kemudian meninggal. Dan saya sangat menyadari fakta bahwa saya baru saja meninggal. Tapi saya juga sadar bahwa Tuhan telah menciptakan aku. Ada suatu cahaya datang kepada saya dan seolah-olah saya berada di tengah-tengah terowongan. Namun itu berlangsung untuk selamanya. Aku ingat begitu damai dan bermandikan cahaya dan cinta ini. "

Dia tahu ada keberadaan Tuhan disekitarnya. "Saya tidak melihat wajah," kata Crystal. "Saya tidak melihat wajah lain dari cahaya yang indah ini. Dan kata-kata seperti 'menakjubkan' dan 'sempurna' dan 'cantik', tidak bisa menggambarkan hal itu."

Kemudian Crystal bertanya kepada Tuhan. Crystal menjelaskan bahwa, "Aku ingin tahu mengapa Dia tidak mencintaiku. Atau mengapa Dia membiarkan hal buruk terjadi." Namun saat aku berdiri di depan-Nya dan saya menghadapi Nya, aku jatuh berlutut, dan saya mengangkat tangan saya, pertanyaan saya kepada-Nya adalah, 'Mengapa aku tidak berbuat lebih banyak untuk Engkau? "Karena dalam sekejab, Dia mengungkapkan diri-Nya adalah kebenaran dan kasih. Aku tidak pernah benar-benar menyembah Tuhan di seluruh hidup saya. Tapi aku jatuh di depan-Nya dan aku menyembah-Nya. Dan seperti yang saya berbaring di sana dalam suatu ibadah penyembahan sang Pencipta ini, saya ingat mengatakan kepadaNya, 'Saya bisa menyembah Engkau untuk selamanya.' "

Crystal melakukan perjalanan dengan Tuhan kedalam suatu lorong menuju pintu surga. Dia melihat anak kecil di depannya. Crystal ingat, "Dia mengenakan topi di kepalanya dan dia memiliki keranjang putih kecil di tangannya. Aku melihat dia mengambil keranjangnya dan mencelupkannya ke dalam cahaya. Dia akan meraup itu dan kemudian dia akan membuang cahaya seolah-olah itu adalah air. Dan dia akan tertawa. Dan setiap kali dia tertawa, setiap kali dia pindah, semangat saya mulai meningkat, seolah-olah itu adalah balon dengan cinta kasih."

Allah mengungkapkan ke Crystal bahwa dia melihat dirinya sendiri pada saat usia tiga tahun. Crystal bilang, "Dia (anak kecil itu) adalah saya dan dimana pada saat itu musuh (setan) melangkah ke dalam hidup saya dan berbisik kepada saya bahwa saya tidak berharga. bahwa saya rusak, bahwa saya adalah menjijikkan. Bisikan itu adalah bahwa Tuhan tidak mencintainya, bahwa Tuhan telah meninggalkannya, bahwa Tuhan telah meninggalkan dirinya, dan bahwa Tuhan tidak ada. Dan Tuhan mengizinkan saya untuk mengetahui dan Dia memungkinkan saya untuk melihat melalui mata-Nya dan itu berarti melihat kebenaran. Dan kebenaran itu membebaskan saya. "

Semua keraguan Crystal tentang keberadaan Tuhan dan kasih-Nya telah memudar. "Saya ingat bagaimana rasanya berada dalam belenggu rantai," kata Crystal. "Dan saya ingat saat Tuhan memutuskan belenggu itu. Aku bebas. Dan Dia tidak hanya mengatakan, "Crystal, Aku mencintaimu." Akan tetapu Dia (Tuhan) membuat aku mengalami kasih-Nya dan kasih-Nya yang sangat besar bagiku."

Kemudian Crystal berkata bahwa dia mendengar ibunya memanggil namanya. Crystal ingat, "Dan aku berkata kepada Tuhan, 'Bisakah aku pergi dan katakan padanya bahwa aku baik-baik saja?" "Dan Dia berkata,' Pilihannya terserah kamu." Dan aku berpaling dari cahaya ini untuk pergi dan menemukan di mana suaranya berasal itu berasal. Dan ketika aku berbalik, Dia berkata, 'Katakan kepada mereka apa yang dapat kamu ingat. "Dan aku ingat menjawab Dia kembali,' Aku akan mengingat semuanya dan aku akan segera kembali." Dan aku melihat ke bawah melalui lantai terowongan surga ini , dan lantai itu terlihat seperti jutaan berlian yang berkilauan. Dan saat itu aku melihat lantai berlian yang berkilauan itu, rohku kembali kedalam tubuh saya. "

Crystal terbangun di rumah sakit dan dikelilingi oleh tim medis. Crystal mengingat, "Dan aku berbalik melihat ibu saya yang menangis dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya berada di surga dan bahwa saya bersama Tuhan, dan bahwa aku berada di dalam cahaya yang paling indah. Dan aku baik-baik saja. "

Crystal meninggalkan rumah sakit 8 hari kemudian. Dia sekarang menjadi pribadi yang berbeda. "Hidup saya telah benar-benar berubah," kata Crystal. "Orang yang meninggal di kamar rumah sakit itu bukan orang yang sama ketika rohnya datang kembali kedalam tubuhnya. Perbedaannya adalah bahwa saya tahu Tuhan yang mengasihi kita. Saya tahu bahwa ada Bapa di Sorga yang benar-benar mendengarkan kita, yang benar-benar memegang erat kita. "
Crystal telah menulis kisah perjalanannya ini didalam buku terlarisnya versi NY Time, yang berjudul, Bangun di Surga (Waking up in Heaven). Crystal bilang, "Orang sering bertanya kepada saya, 'Apa pesan Anda? Pesan apa yang Dia titipkan kepadamu saat kembali kedunia? '"Dan itu sangat sederhana. Bahwa tidak peduli siapa kita, di mana kita berada, apa yang telah kami lakukan; yang jelas kasih-Nya begitu besar sehingga meliputi segala sesuatu. Dan bahwa kita memiliki cinta itu, karena Dia memandang kita layak dan karena Dia memberikan kita pilihan untuk memilih Dia."
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu." - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Sumber:
https://youtu.be/ygmQaDjSc-Y
Crystal McVea shares her journey to HEAVEN after she DIED for 9 minutes! http://www1.cbn.com/700club/nine-minutes-heaven
https://youtu.be/8JEz3tEWXXs

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini. Salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: