Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

ISIS - Seorang Muslim Iraq Runtuh Air Matanya atas Penderitaan Orang Kristen

Share it:
"Mereka harus segera melakukan tindakan untuk menyelamatkan orang-orang ini. Negara kita seperti sebuah mawar, dan kelopak-kelopaknya adalah orang-orang Kristen, orang-orang Arab, Kurdi, Sabian, Shabak. Orang-orang ini adalah sedarah daging satu kebangsaan dengan kita. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan mengenai si ISIS ini. Orang-orang Kristen tidak melakukan suatu kesalahan, mereka tidak mengusik satu jiwapun."

Seorang Muslim Iraq runtuh air matanya atas penderitaan orang Kristen. Iraqi TV Host Breaks Down in Tears at Plight of Christians. Shalom, begini wawancara singkatnya :

Nahi Mahdi [host] : "Sangat menyedihkan ketika orang datang dan memaksa kamu untuk meninggalkan rumahmu. Hal ini yang terjadi kepada orang-orang Kristen saat ini."

Anonim : "Ya, orang-orang Kristen. Hari ini ... saya menangis di rumah."

Nahi Mahdi [host] : "Dia [Nahi] benar-benar orang asli Iraq."

Anonim : "Saya pergi ke pasar Al-Marbad, dekat dengan kota Al-Zubeir. Disana ada suatu daerah dimana didominasi oleh mayoritas orang-orang Kristen. Saya bersumpah, mereka tidak pernah membuat kita ... dengan perasaan seperti ini. Mereka adalah satu darah dan daging dengan kita. Sebagian dari mereka telah pergi menuju Swedia atau Jerman. Apa yang dipikirkan si ISIS itu saat mereka mengusir saudara setanah air kita. Saya ingin membawa [membantu] orang-orang Mosul dan meminta pemerintah untuk membantu. Mereka harus segera melakukan tindakan untuk menyelamatkan orang-orang ini. Negara kita seperti sebuah mawar, dan kelopak-kelopaknya adalah orang-orang Kristen, orang-orang Arab, Kurdi, Sabian, Shabak. Orang-orang ini adalah sedarah daging satu kebangsaan dengan kita. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan mengenai si ISIS ini. Orang-orang Kristen tidak melakukan suatu kesalahan, mereka tidak mengusik satu jiwapun."

Abu Al-Hassanein Al-Rub'i : "Pada kenyataannya mereka adalah orang-orang yang suka dengan kedamaian, mereka mencintai semua sekte [suku]. Mereka adalah orang-orang yang ramah, dengan moral yang tinggi. Mereka selalu mempertahankan dan menjunjung tinggi rasa keadilan. Kami meyuarakan solidaritas 100% kepada mereka."
--- Demikianlah secuil solidaritas masyarakat Irak ditengah kecamuk perang yang tiada henti

MEMRI TV - Iraqi TV Host - Nahi Mahdi. Asia TV (Iraq) - via the internet - July 20, 2014

Sumber :
Iraqi TV Host Breaks Down in Tears at Plight of Christians
https://www.youtube.com/watch?v=ioUS_xwFfXw
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. - Yakobus 1:12
Kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya ia akan selamat." - Markus 13:13
Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? - Matius 7:16
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/isis-seorang-muslim-iraq-runtuh-air.html

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

ISIS For Jesus

Post A Comment:

1 comments:

  1. Yesus memang istimewa,melalui peristiwa penekanan Ia memenangkan banyak orang dengan kasih Nya,Amin

    ReplyDelete