Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Surat Mantan Penyihir Mengenai Harry Potter | Letter From Ex-Witch Regarding Harry Potter

Share it:

Penyihir tingkat tinggi percaya bahwa ada tujuh pangeran setan dan bahwa ketujuh, yang ditugaskan untuk Kristen, tidak memiliki nama. Dalam pertemuan coven, ia disebut "satu tanpa nama [the nameless one]."

Dalam buku Harry Potter, ada karakter yang disebut "Voldemort." Panduan pengucapan kata dari makhluk ini "Dia yang harusnya tidak disebutkan namanya [He who must not be named]."

A LETTER FROM AN EX-WITCH WRITING ABOUT HARRY POTTER. Letter From Ex-Witch Regarding Harry Potter. Surat dari seorang mantan penyihir mengenai Harry Potter. Shallom, begini isi suratnya :

Saya menulis pesan penting ini karena saya dulunya seorang penyihir. Saya hidup dengan bintang-bintang sebagai peramal dan numerologist menggunakan horoskop dan mantra. Aku tinggal di dunia misterius dan bayangan gaib. Dengan cara mantra dan sihir, saya bisa memohon kekuatan dari "pengendalikan yang tidak diketahui" dan terbang pada angin malam melampaui pesawat astral. Halloween adalah waktu favorit saya setiap tahun dan saya tertarik dan diserap dalam dunia sihir Wiccan. Semua ini terjadi pada dekade tahun 1960-an ketika ilmu sihir baru saja mulai dikenal.

Ia selama dekade 1960-an, pada tahun 1966, seorang wanita bernama JK Rowling lahir. Ini adalah wanita yang telah memikat dunia di tahun 2000 dengan buku-buku yang dikenal sebagai "Harry Potter Series." Buku-buku ini manual orientational dan instruksional sihir dibentuk menjadi format hiburan. Keempat [sekarang ada 7 seri] buku oleh J.K. Rowling mengajarkan ilmu sihir! Saya tahu ini karena saya pernah menjadi bagian dari dunia itu. Sihir sangat berbeda pada tahun 1960. Ada penyihir yang jauh lebih sedikit, dan jauh lebih rahasia. Pada akhir dekade yang bermasalah secara rohani, saya secara ajaib diselamatkan oleh kuasa Yesus Kristus yaitu kuasa darah-Nya. Saya juga dibebaskan dari setiap roh jahat yang hidup di dalam Aku dan aku bebas. Namun, ketika aku mulai menghadiri gereja-gereja Kristen fundamental, saya menyadari bahwa bahkan ada ilmu sihir telah meninggalkan jejak. Liburan Pagan dirayakan sebagai "hari libur Kristen."

Seiring berjalannya waktu, saya menyaksikan apa yang disebut gereja-gereja "Kristen" bergabung dan menjadi satu. Saya juga menyaksikan dengan takjub karena ajaran dari agama Timur dan doktrin "New Age" mulai memikat jemaat. Itu adalah jebakan setan, dan saya melihatnya datang. Konspirator Illuminist yang menelorkan agama satu-dunia dengan elemen yang cerdik dan tersembunyi dari okultisme terjalin di ajaran-ajarannya. Dalam rangka untuk mensukseskan dalam membawa sihir ke dunia dan kontrol setan yang demikian lengkap, seluruh generasi harus diinduksi dan diajarkan untuk berpikir seperti penyihir, berbicara seperti penyihir, berpakaian seperti penyihir, dan bertindak seperti penyihir. Lagu-lagu okultisme dari tahun 1960-an meluncurkan proyek Luciferian menangkap pikiran seluruh generasi. Dalam lagu "Sound Of Silence" oleh Paul Simon dan Art Garfunkel, kami diberitahu benih yang ditinggalkan sementara seluruh generasi sedang tidur, dan bahwa "visi yang ditanam di otak saya masih tetap."

Sekarang adalah tahun diatas 2000-an. Semua landasan untuk okultisme dan sihir berada di tempat. Illuminists harus bergerak cepat, karena waktu hampir habis. Seorang Komunis revolusioner Lenin pernah mengatakan, "Beri aku satu generasi muda, dan saya akan mengubah seluruh dunia." Sekarang seluruh generasi muda telah diberikan kepada seorang wanita bernama JK Rowling dan seluruh serial buku tentang ilmu sihir, yang dikenal sebagai Buku-buku serial Harry Potter.

Sebagai seorang mantan penyihir, saya dapat berbicara dengan otoritas ketika saya mengatakan bahwa saya telah meneliti karya-karya Rowling dan bahwa buku Harry Potter merupakan manual untu pelatihan okultisme. Jutaan dan tak terhitung anak muda sedang diajarkan untuk berpikir, berbicara, berpakaian dan bertindak seperti penyihir dengan mengisi kepala mereka dengan isi buku-buku ini. Anak-anak terobsesi dengan buku-buku Harry Potter sehingga mereka meninggalkan televisi dan video game untuk membaca manual sihir ini.

Buku pertama dari seri, berjudul "Harry Potter dan Batu Bertuah", menceritakan seorang anak yatim, Harry Potter, memulai ke dalam dunia baru ketika ia dibawa ke "Hogwarts." Di sekolah okultisme ini, Harry Potter belajar bagaimana untuk mendapatkan dan menggunakan peralatan sihir. Harry juga belajar kosakata baru, termasuk kata-kata seperti "Azkaban", "Circe", "Draco", "Tarsah", "Hermes", dan "Slytherin"; yang semuanya merupakan nama-nama iblis yang sebenarnya. Ini bukan karakter fiksi! Seberapa seriuskah ini? Dengan membaca materi ini, jutaan orang muda belajar bagaimana bekerja dengan roh setan. Mereka mengenal mereka dengan nama. Sejumlah besar anak-anak yang mengaku orang Kristen mengisi hati dan pikiran mereka, sementara orang tua seperti tidak pedulu atau bodoh dengan melihat ke arah lain.

Judul dari buku memperingatkan kita untuk menyadari betapa buku ini adalah buku setan dan buku anti-kristus. Judul buku pertama, "Harry Potter dan Batu Bertuah", adalah dengan jelas menyatakan bahwa buku ini buku okultisme.

Buku kedua bernama "Harry Potter dan Kamar Rahasia", sedangkan buku ketiga berjudul "Harry Potter dan Tawanan Azkaban." Tidak ada yang bisa lebih jelas dari buku Harry Potter itu yang merupakan sihir murni dan setan.

Ini adalah con permainan tertua yang pernah menetas keluar dari neraka. Sebagai penyihir nyata, saya belajar tentang dua sisi dari "gaya." Ketika penyihir nyata memiliki sabbats dan esbats dan bertemu sebagai coven, mereka saling menyapa dengan mengatakan "Diberkatilah [Blessed be]", dan ketika mereka berpisah, mereka mengatakan "The Force bersama dengan Anda [The Force be with you]." Kedua sisi "Force" ini adalah setan. Ini bukan sisi baik dari kekuatan yang mengatasi sisi buruk, melainkan hanya darah Yesus Kristus yang menghancurkan kedua sisi dari kekuatan setan "Force."

Penyihir tingkat tinggi percaya bahwa ada tujuh pangeran setan dan bahwa ketujuh, yang ditugaskan untuk Kristen, tidak memiliki nama. Dalam pertemuan coven, ia disebut "satu tanpa nama [the nameless one]." Dalam buku Harry Potter, ada karakter yang disebut "Voldemort." Panduan pengucapan kata dari makhluk ini "Dia yang harusnya tidak disebutkan namanya [He who must not be named]." Pada tanggal 8 Juli di tengah malam, toko-toko buku di mana-mana diserbu oleh jutaan anak-anak untuk mendapatkan buku terbaru dan keempat dari seri dikenal sebagai "Harry Potter and the Goblet of Fire." Buku-buku ini dibawa ke rumah di mana-mana dengan roh jahat nyata berikut setiap salinan siap mengutuk rumah-rumah. 8 Juli juga merupakan hari ke-18 (tiga angka enam di numerologi 666) dari hari Sabat penyihir 'dari pertengahan musim panas. 8 Juli juga merupakan hari ke-13 dari penandatanganan Pagam Agama-Inggris di San Francisco. Sekarang kita telah belajar bahwa sistem sekolah umum berencana untuk menggunakan sihir Harry Potter di ruang kelas dan membuat sekolah-sekolah umum pusat pelatihan ilmu sihir.

Apa yang Tuhan katakan tentang buku-buku seperti seri Harry Potter? Dalam Alkitab dalam kitab Kisah Para Rasul, kita membaca berikut ini:

(18) Banyak di antara mereka yang telah menjadi percaya, datang dan mengaku di muka umum, bahwa mereka pernah turut melakukan perbuatan-perbuata seperti itu. (19) Banyak juga di antara mereka, yang pernah melakukan sihir, mengumpulkan kitab-kitabnya lalu membakarnya di depan mata semua orang. Nilai kitab-kitab itu ditaksir lima puluh ribu uang perak. (20) Dengan jalan ini makin tersiarlah firman Tuhan dan makin berkuasa. - Kisah Para Rasul 19:18-20

Harry Potter: 'Membuat Kejahatan terlihat lugu'

Apa anak-anak katakan tentang Harry Potter?

Berikut adalah beberapa contoh:
  • "Saya ingin pergi ke penyihir sekolah dan belajar magik. Saya ingin belajar menggunakan tongkat untuk melemparkan mantra." Dylan, usia 10.
  • "Jika aku bisa pergi ke penyihir sekolah, aku mungkin bisa melakukan mantra dan ramuan dan terbang dengan sapu terbang." Mara, usia 12.
  • "Ini akan menjadi hebat untuk menjadi seorang penyihir karena bisa mengontrol situasi dan hal-hal sepert yang dilakukan parai guru." Jeffrey, usia 11.
  • "Saya ingin pergi ke sekolah penyihir dan belajar magik dan menempatkan mantra pada orang-orang. Saya akan membuat mantra jelek dan saatnya balas dendam." Catherine, usia 9.
  • "Aku merasa seperti aku masuk kedalam dunia Harry. Jika saya pergi ke sekolah penyihir aku belajar segalanya:.. Mantra, rapalan penolak bala, dan pertahanan terhadap ilmu hitam" Carolyn, usia 10.
  • "Aku menyukainya ketika orang-orang jahat membunuh unicorn dan Voldemort minum darahnya." Julie, usia 13.
  • "Buku-buku yang sangat pintar. Aku tidak bisa meletakkannya. Ketika aku takut aku membuat diriku percaya bahwa itu seharusnya menjadi lucu jadi saya tidak begitu takut." Nuray usia 11.
Ini adalah komentar-komentar dari pembaca-pembaca muda dari buku sihir Harry Potter yang dikutip pada video terbaru oleh Jeremiah Films.

Pada video, yang disebut Harry Potter: Witchcraft repackaged, Membuat si Jahat terlihat Innocent [lugu / baik], penulis Robert S. McGee menjelaskan: "Anak-anak semuda TK sedang diperkenalkan untuk pengorbanan manusia, yang mengisap darah dari hewan mati, dan kepemilikan oleh makhluk roh. "

Sumber:
Letter From Ex-Witch Regarding Harry Potter
http://www.youtube.com/watch?v=0JPJDTWkuf8
http://www.pacinst.com/witch.htm

Pengadilan telah melarang ajaran Kristen di sekolah umum tapi Wicca, yang diakui oleh pengadilan AS sebagai sebuah agama dan diberikan status bebas pajak oleh IRS, diajarkan secara bebas. Harry Potter telah menjadi metode pengenalan Wicca ke anak-anak muda.

Bahan Harry Potter telah menjadi jauh lebih dari sekedar buku fantasi anak-anak. Warner Brothers, Coca Cola, Minute Maid, dan Mattel telah menggunakan bahan Potter untuk memulai permainan, teka-teki, mainan, ransel, dan produk merchandise.

Scholastic, Inc, pemasok utama alat peraga sekolah umum telah menambahkan literatur Potter untuk lini materi kurikulum. Ketika nama "Harry Potter" diketikkan mengetik ke dalam mesin pencari situs web Scholastic.com, ia akan memunculkan 268 kesamaan. Sedangkan nama"Yesus" muncul hanya 23.

Film utama yang menggebrak berjudul "Harry Potter dan Batu Bertuah." Jutaan dolar yang dihabiskan untuk promosi pre-release [sebelum peluncuran / penayangan perdana].

Setelah diperkenalkan kepada dunia penyihir, mantra, dan seni gelap, pembaca Harry Potter dapat memajukan pengetahuan dan keterampilan ilmu sihir dan paganisme dengan mengunjungi banyak sekali / ratusan atau ribuan situs yang tersedia di internet.

Atau, mereka dapat membeli lebih banyak buku pada subjek dari bagian Wiccan di toko-toko buku lokal. Atau, mereka dapat menemukan lebih dari seribu volume mengenai sihir yang tersedia di Amazon.com.

Buku Harry Potter telah mengambil alih dunia sastra fantasi anak-anak dengan badai. Lebih dari 200 juta telah terjual dalam 40 bahasa. Satu studi menunjukkan bahwa lebih dari setengah dari anak-anak di dunia barat telah membaca setidaknya salah satu buku Potter. Banyak dilaporkan membaca ulang setiap buku beberapa kali.

Sihir sekarang memiliki paket lengkap. Mulai di TK dengan Harry Potter dan siaran TV mengenai 'penyihir', anak-anak dituntun kedalam film horor dan ratusan Wicca dan situs web kafir. Ketika mereka haus kekuasaan lebih besar, sekolah dan perguruan tinggi covens Wiccan tersedia. Dalam dunia dewasa, perusahaan mempekerjakan praktisi New Age untuk memberikan seminar dalam pelatihan sensitivitas, menghilangkan stres, dan perbaikan diri bagi karyawan.

Mantan Satanis William Schnoebelen menunjukkan dalam bukunya, Wicca, Setan Little White Lie, yang, "Saya akhirnya belajar dengan cara yang paling grafis yang bisa dibayangkan bahwa perbedaan antara sihir atau Wicca dan Setanisme sebenarnya tidak ada."

Sebelum ia diselamatkan ia menemukan dirinya menyusuri jalan-jalan mencari perempuan yang sendirian untuk diserang, tidak untuk seks, tetapi untuk me-minum darahnya.

Intinya adalah kelaparan untuk kekuasaan. Harry Potter dan penyihir menjanjikan kekuatan itu. Tapi pada akhirnya mereka menemukan bahwa Setan benar-benar bertanggung jawab atas kekuasaan dan hanya menggunakannya seperti keju dalam perangkap tikus.

Harry Potter memberikan inisiasi dasar menjadi penyihir untuk generasi baru. Bayangkan seperti apa dunia ketika mereka tumbuh dewasa.

Harry Potter: pengmeasan ulang Witchcraft Membuat Kejahatan terlihat Lugu

Jutaan anak-anak sekolah di Amerika memiliki mata pelajaran baru di sekolah: sihir!

Melalui seri Harry Potter, agama okultisme kuno Wicca sedang diperkenalkan di hampir setiap sekolah umum di Amerika. Video ini menjelaskan bagaimana Scholastic Inc., penerbit terbesar buku anak-anak di dunia, memasok bahan Harry Potter untuk jutaan anak-anak sekolah. Scholastic Inc menggunakan posisi yang tak tertandingi dalam sistem pendidikan membanjiri ruang kelas dan perpustakaan dengan ilmu sihir, yang dikemas sebagai "sastra fantasi anak-anak." Guru didorong untuk membaca buku-buku Harry Potter 'dengan keras' di kelas, dan jutaan anak sedang masuk dalam perangkap bahaya okultisme dunia roh.

Melalui dunia 'Harry Potter' sihir mereka belajar alat peraga penyihir dan orang-orang kafir gunakan - imajinasi supranatural, konsentrasi spiritual, tongkat, sapu, mantra dan kutukan. Warner Brothers Film baru berdasarkan Harry Potter telah membuat gambaran yang akurat dari ilmu sihir.

Dalam video ini, Anda akan melihat bagaimana okultisme adalah dunia Harry Potter. Setelah membaca buku Harry Potter, jutaan anak-anak akan menuntut untuk melihat Warner Bros film, "Harry Potter dan Batu Bertuah."

Orang tua Kristen telah menghadapi masalah yang sama selama bertahun-tahun dengan pengajaran evolusi di sekolah-sekolah publik mereka. Mereka telah merespon dengan mengajarkan anak-anak mereka bahwa mereka tidak percaya segala sesuatu yang mereka diajarkan di sekolah. Sekarang, dengan buku-buku Harry Potter di sihir menjadi bagian dari kurikulum sekolah umum, orang tua perlu tahu cukup tentang hal itu untuk juga mengajarkan anak-anak mereka bahwa pelontaran mantra dan kegiatan lain dari Harry Potter merupakan 'daerah terlarang'. Video ini akan membantu.

Buku Harry adalah tentang penyihir muda 11 tahun, Harry Potter, yang menghadiri sekolah okultisme bergengsi 1000 tahun Hogwarts. Semua guru berlatih okultis, dan mengajari siswa mereka dalam seni gelap sihir dan ramalan: meramal, astrologi, ramuan pencampuran, mantra tenun dan pelontaran kutukan.

Dunia Harry mengatakan bahwa minum darah hewan yang mati memberikan kekuatan, ritual pengorbanan manusia dan darah Harry dengan kuat membawa kehidupan baru, kerasukan setan tidak membahayakan rohani, dan melewati api, menghubungi orang mati, dan bercakap-cakap dengan hantu, orang lain di dunia roh , dan banyak lagi, adalah normal dan dapat diterima.
  • Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, - (Ulangan 18:10).
Tetap semangat menjalani hidup ini. Salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: