Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Blog Archive

Ads 728 x 90

Invasi Rusia Dan Kelaparan Di Amerika - Lindy Pierce (Russian Invasion And Famine Are Coming To America)

Share it:

Ketika Lindy Pierce menerima nubuatan ini, Lindy belum diberitahu negara mana yang akan menyerang Amerika. Kemudian, Tuhan menunjukkan padanya bahwa tentara [negara] Rusia akan menjadi salah satu dari pasukan [negara] agresor / penyerang.

Dia secara khusus meminta kepada Tuhan akankah Rusia datang menyerang dan Tuhan menjawab, "Ya, dalam jumlah besar." Mengenai waktunya, dia tidak diberi tanggal apapun. Namun, Tuhan kemudian memberitahu bahwa Amerika nya tidak akan diserbu sampai Amerika menderita keruntuhan ekonomi dan mengalami gempa bumi besar.

Invasi Rusia dan Kelaparan melanda Amerika oleh Lindy Pierce. Russian Invasion and Famine Are Coming to America by Lindy Pierce. Shallom, begini kisahnya:

September 29, 2013

Lindy Pierce adalah seorang ibu dan pemilik Lion of Judah Anointing Oil [Minyak Urapan Singa Yehuda]. Pada tanggal 6 Mei 2009, ia menerima pesan dari Tuhan mengenai invasi militer yang datang ke Amerika yang akan membawa kehancuran dan kelaparan. Perang akan diperjuangkan di sini, di Amerika Serikat.

Tuhan memperingatkan bahwa kali ini situasi akan menjadi sangat sulit, tetapi Dia memberi semangat dan harapan bahwa Dia akan melindungi dirinya dan bahwa dia akan bertahan / survive dalam perang itu; tidak hanya dirinya, tetapi juga "semua orang lain yang tidak berhenti memuji namaKu." Berikut ini adalah transkrip nubuatan yang diterima Lindy dari Tuhan.

TRANSCRIPT:

"Perang ini akan menjadi panjang, malam yang gelap. Ini akan menjadi suatu perjuangan untuk bertahan hidup. Tapi aku mempersiapkan semangat kamu untuk tetap kuat berdiri. Hal ini akan tampak membuat putus asa di kali, tapi jangan menyerah, karena AKU menyertaimu. Aku akan membuat kamu damai dan menenangkan hatimu karena kamu telah menunggu Aku dan menyenangkan hatiku dengan pujian-pujian kamu. Kamu akan terus melakukannya karena itu juga menggembirakan hati kamu juga. Kamu akan perlu melakukan ini untuk bertahan hidup dan tidak menyerah dalam keputusasaan. Masa-masa sulit akan datang, begitu sulitnya dan kamu tidak pernah membayangkan sebelumnya. Tapi kamu akan bertahan hidup, kamu dan semua orang lain yang tidak berhenti memuji namaKu. Aku akan menghibur kamu. Aku akan berada di sana bagi kamu. "

"Aku akan menjaga / mengurus kamu pada saat terjadi kelaparan. Kamu akan kagum bagaimana Aku bisa melakukan ini. Ya, bersiaplah, meskipun persiapan itu tidak akan cukup bagimu untuk melalui masa-masa sulit itu. Ini akan terjadi dalam jangka panjang. Ini tidak akan menjadi peristiwa hanya semalam. Tapi kamu harus bertahan demi namaKu. Aku akan memegang engkau. Aku akan merawat kamu. Kamu tidak harus takut. Iblis akan berusaha membuat kamu menyerah dalam ketakutan, tetapi kamu tidak akan menyerah. Kamu harus berdiri dan berani dan Aku akan menaklukkan si jahat. Aku akan mengatasi seperti sebelumnya. Kamu akan melihatnya di depan mata kamu sendiri. Kamu akan melihat keajaiban dari Allah seperti yang bangsa Israel lakukan di padang gurun. Kamu akan mengetahui Aku dengan cara baru dan menarik, sebagai Juruselamatmu. Aku akan menghibur kamu di waktu kamu mengalami masalah selama kamu terus memuji Aku dan datang kepada-Ku untuk ketenangan, karena Aku akan menjadi satu-satunya sumber penghiburan kamu di hari-hari terakhir. Mereka akan menjadi jahat, hari-hari yang jahat. Tapi Aku akan berada di sana untuk kamu. "

"Datanglah kepada-Ku untuk beristirahat. Datang kepada-Ku untuk kekuatan. Datang kepada-Ku untuk bersukacita / tertawa. Datang dan tinggal di dalam Aku selama hari-hari yang akan sangat mengerikan. Kamu tidak akan tahu apa yang harus dilakukan. Tapi aku akan tahu apa yang harus dilakukan dan Aku akan memberitahu kamu apa yang harus dilakukan jika kamu meluangkan waktu untuk mendengarkan. Tidak ada yang akan lebih penting daripada mendengarkanKu di hari-hari terakhir. Kamu harus mendengar suaraKu jika kamu ingin bertahan hidup dan keluar sebagai pemenang. Kamu harus mengakuiKu di semua hal yang kamu lakukan. Jangan membuat keputusan tanpa berkonsultasi denganKu terlebih dahulu. Aku akan menunjukkan cara untuk pergi, kapan harus lari dan bersembunyi dan ketika berdiri dalam menghadapi kejahatan dengan berani. Kamu harus berada di bawah payung kebijaksanaanKu dan payung penyediaanKu jika kamu ingin bertahan hidup. Kamua harus datang kepada-Ku untuk semua yang kamu butuhkan. "

"Kamu tidak harus melarikan diri dan jangan bergabung dengan dunia, meskipun tampaknya menggoda pertama kalinya. Tetap bersamaKu dan berjalan denganKu, karena ini adalah cara kamu untuk bertahan hidup. Semua manusia akan tunduk kepada saya suatu hari, tetapi kamu menerima ini karena kamu telah sujud menyembah dengan rendah hati. Berbagilah dengan jemaat lain yang akan menerima ini. Berbagi meskipun mereka tidak menerimanya di dalam hati mereka. Tidak ada yang ingin percaya perdamaian ini akan segera berakhir. Percayalah kepadaku. Kamua harus mempersiapkan. Perang akan datang dan itu tidak akan cukup. Aku akan melindungi mereka yang mengasihiKu. Aku akan memberikan mereka dengan cara yang ajaib. Tapi kamu harus tetap dekat denganKu dan tidak akan teralihkan oleh cara-cara dunia."

"Kamu memperingatkan banyak orang meskipun mereka tidak akan mendengarkan kamu. Hal ini benar telah terjadi pada nabi-nabiKu di masa lalu dan masih benar terjadi hari ini. Tapi mereka akan melihat hal-hal ini menjadi kenyataan di depan mata mereka dan mereka akan tahu Aku telah berbicara kepada kamu tentang hal-hal ini. Mereka akan malu bahwa mereka tidak mendengarkan atau mempersiapkan mengenai kejadian-kejadian yang akan datang. Mereka akan menangis dan meratap karena keras kepala mereka dan ketidaktahuan mereka dan kemudian karena hal itu mereka akan bertobat. Mereka mengatakan Allah tidak berbicara seperti ini lagi, tapi mereka tidak mengenalKu seperti kamu. Mereka akan merasa sedih, namun kesedihan mereka akan berhenti karena Aku akan kembali di awan-awan seperti Aku meninggalkan dunia ini. Aku akan kembali dan mengambil mempelaiKu sebelum hari kesusahan besar dan mengerikan dari Tuhan. Aku tidak akan membiarkan umatKu tercinta melihat hari Tuhan karena mereka terlalu berharga bagiKu. Aku akan menyembunyikan mereka dalam naungan sayapKu supaya tidak melihat kejahatan lagi. Mereka tidak akan berjuang untuk bertahan hidup lagi, tapi Aku akan ada bersama mereka semuanya. Aku akan menjadi mempelai mereka dan Aku akan mencurahkan berkat-berkatKu kepada mereka di sisi lain. Mereka tidak tahu apa yang telah Aku siapkan untuk mereka. Saat mereka kesulitan akan tampak kecil dibandingkan dengan sukacita dan keajaiban yang Aku telah siapkan bagi mereka. Ingatan mereka saat ini akan memudar dan hanya sukacita yang akan menanti mereka. Aku telah mengucapkan hal-hal ini dan mereka layak serta benar. Jadi berdiamlah dan lihatlah rahmat dan keajaiban Tuhan atasmu. "

"Kamu telah diperingatkan. Sekarang ambil peringatan ini dan berikan kepada orang lain sebelum terlambat. Meskipun banyak dari mereka tidak akan mengindahkan. Beberapa diantaranya akan mendengarkan dan beberapa diantaranya mempersiapkan dan orang-orang yang akan terus Aku beri persediaan, karena mereka mendengarkan perkataan nabiKu, Aku akan memberkati mereka. Yang lain harus menghadapi hal-hal yang akan mereka hadapi. Aku mencintai mereka, tapi Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti orang lain bagi mereka jika mereka mendengarkan peringatan yang telah Aku kirim. Buatlah keras dan jelas. Dan meskipun mereka menolak kamu seperti yang mereka lakukan kepada nabi-nabi sebelumnya, jangan tersinggung. Jangan dimasukkan hati. Akan tetapi berdoalah bagi mereka supaya mereka akan mempertimbangkan kembali sebelum terlambat. Berdoa bahwa mereka untuk tunduk dan berlutut kepada-Ku sebelum Aku datang bagi mereka. "

"Aku datang bagi gereja, tetapi banyak yang tidak siap. Mereka mengatakan mereka melayani Aku, tetapi mereka tidak. Saya tidak mengenal mereka. Mereka mengatakan mereka melakukan hal-hal untukKu tetapi mereka melakukan hal-hal untuk diri mereka sendiri dan kemuliaan mereka sendiri, untuk pujian manusia. Dan meskipun mereka menerima pujian dari orang-orang tetapi mereka tidak akan menerima pujian dariKu karena Aku tidak mengenal mereka. Akan tiba saatnya bagi mereka untuk menangis dan meratap. Tapi kamu tidak akan, karena Aku telah memperingatkan kamu dan kamu akan mendengarkan dan menyuarakan panggilan itu. Kamu akan bersukacita pada hari Aku datang untuk kamu karena kamua dan orang lain akan siap. Kamu telah membungkukkan lutut kamu karena tidak lain untuk mengasihi NamaKu; Oleh karena itu Aku akan melindungi kamu dan menyediakan untuk kamu."

"Bersiaplah, bersiaplah. Aturlah rumahmu. Hal ini akan segera terjadi. Saya telah katakan dan benar. Bersiaplah!"

"Berbagilah dengan mereka bahwa perang akan datang dan bahwa mereka harus mempersiapkan diri dengan persediaan makanan dan minuman. Bersiaplah untuk menjadi kuat di dalam RohKu. Bersiaplah untuk mencintai dan peduli terhadap sesama yang belum pernah kau lakukan sebelumnya. Bersiaplah untuk diserang dari dalam dan luar. Bersiaplah untuk menjadi penerang bagi bangsa dan melakukan banyak mukjizat dalam nama-Ku. Kamu akan bertahan dengan mukjizat-mukjizat dalam waktu dekat. "

KETERANGAN LEBIH LANJUT:


Ketika Lindy Pierce menerima nubuatan ini, Lindy belum diberitahu negara mana yang akan menyerang Amerika. Kemudian, Tuhan menunjukkan padanya bahwa tentara [negara] Rusia akan menjadi salah satu dari pasukan [negara] agresor / penyerang. Dia secara khusus meminta kepada Tuhan akankah Rusia datang menyerang dan Tuhan menjawab, "Ya, dalam jumlah besar."

Mengenai waktunya, dia tidak diberi tanggal apapun. Namun, Tuhan kemudian memberitahu bahwa Amerika nya tidak akan diserbu sampai Amerika menderita keruntuhan ekonomi dan mengalami gempa bumi besar.

Sumber : http://z3news.com/w/russian-invasion-famine-coming-america/
  • (8) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (9) Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka. (10) Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa. (11) Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus. (12) Seorang saudara akan menyerahkan saudaranya untuk dibunuh, demikian juga seorang ayah terhadap anaknya. Dan anak-anak akan memberontak terhadap orang tuanya dan akan membunuh mereka. (13) Kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya ia akan selamat." - (Lukas 13:8-13).
Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: