Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Saya Melihat Kedatangan Kedua Yesus Kristus - Sarah Wonders (I SAW THE SECOND COMING OF JESUS CHRIST)

Share it:

Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Itu adalah cahaya yang sangat putih dan menembus langit yang gelap. Dan saat itulah saya bangun.

I SAW THE SECOND COMING OF JESUS - Sarah Wonders. Shalom,

Hari ini saya ingin berbicara kepada Anda tentang penglihatan yang saya miliki. Jadi video ini berjudul 'Yesus akan datang (Jesus is coming).' Visi itu sangat sangat jelas. Jadi saya akan memberitahumu visi ini dan saya akan menceritakannya secara detail. Tapi salah satu hal yang saya ... diluar dari mimpi itu berpikir sebagai renungan adalah, 'Ya ampun, saya harus menjadi salah satu dari orang-orang yang berdiri di bus dan mulai memberi tahu orang-orang mengapa mereka harus memberikan hidup mereka kepada Kristus.'

Saya akan memberi tahu Anda tentang mimpi itu dan mungkin Anda memiliki keyakinan yang sama.

Hari itu sangat cerah, langit sangat biru dan Matahari sangat cerah, dan itu adalah Jalan Oxford. Dan ada protes yang sedang berlangsung dan itu adalah protes politik. Jadi ada banyak orang meneriakkan slogan mereka, ada orang yang memegang spanduk dan umumnya banyak keributan dan kebingungan.

Ada seorang pria berdiri di samping dan sepertinya dia adalah salah satu orang yang tahu tentang hal-hal politik ini. Saya memperhatikannya dan saya bertanya kepadanya, 'Apa yang mereka proteskan?' Dan jawaban yang dia berikan kepadaku menunjukkan bahwa orang ini sendiri adalah seorang politikus. Jadi saya bertanya siapa dia, tapi dia tidak memberikan jawaban yang jujur.

Dan dalam sekejap saya menyeberang jalan dan langit menjadi gelap gulita. Orang-orang yang berada di jalan memprotes sebelumnya, mereka hanya ... mereka tidak ada lagi. Dan saya ingat melihat angin dari ... Saya bahkan tidak tahu dari mana asalnya, tapi ada angin bertiup, ada kertas yang berhembus di lantai. Dan saya mulai berteriak, 'Yesus akan datang. Yesus akan datang. Bertobatlah sekarang. Yesus akan datang.'

Dan pada saat itu ada cahaya paling terang. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Itu adalah cahaya yang sangat putih dan menembus langit yang gelap. Dan saat itulah saya bangun.

Dan ketika saya bangun di pagi hari, saya benar-benar terguncang oleh apa yang saya impikan dan saya sangat terkejut sehingga saya mulai berkata pada diri saya sendiri, 'Oke, apakah saya menonton film lucu malam sebelumnya? Mungkin sesuatu yang saya lihat dan memicu mimpi ini.' Jadi saat saya dalam perjalanan ke kantor pagi itu, saya memutuskan untuk membuka Google dan mencoba mencari di Google jika ada kitab suci yang mendukung apa yang telah saya lihat.

Dan sebenarnya saya menyadari bahwa mimpi yang saya alami adalah Matius 24:29-30, dan saya membaca:
  • (29) Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. (30) Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. - (Matius 24:29-30).
Dan ketika saya membacanya, saya seperti, 'Wow.' Baik. Jadi ini bagi saya, untuk Anda yang menonton video ini dan untuk orang-orang yang akan Anda kirim untuk menonton video ini. Waktunya hampir habis dan kita tidak punya banyak waktu tersisa. Kita benar-benar harus bangun. Kita perlu tahu apa peran kita di dalam Kristus.

Ada banyak jiwa yang harus diselamatkan dan Yesus mati untuk seluruh dunia tidaklah cukup jika hanya Anda yang diselamatkan. Kita perlu memandang sesama saudara kita jika kita benar-benar mengasihi mereka dan memberi tahu mereka kebenaran tentang Kristus Yesus, kasih-Nya dan pentingnya serta kebutuhan untuk kehidupan kekal.

Sekarang Anda mungkin bertanya bagaimana saya memulai. Saya bukan tipe orang yang bisa mendekati orang-orang dan mulai berbicara kepada mereka pada hari-hari biasa, lebih sedikit berbicara atau berbicara kepada mereka tentang Yesus Kristus dan kasih-Nya. Tapi tidak apa-apa, Anda bisa mulai dengan diri sendiri dan saya selalu mengatakan titik awal yang baik adalah kasih.

Sekarang Anda mungkin berpikir, 'Apa hubungannya itu? Bagaimana saya bisa memulai dengan kasih? Bagaimana itu masuk akal?' Ingat Tuhan adalah kasih dan alasan mengapa kita perlu memulai dengan kasih bisa kita ambil dari Galatia 5: 6, lalu saya membaca:
  • Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. - (Galatia 5:6).
Sekarang ingatlah kita mendapatkan kehidupan kekal kita melalui iman, iman tanpa kasih adalah mati, itu tidak berhasil.

Jadi pada saat seseorang melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai, daripada membalas di bawah hukum yaitu mata ganti mata, tanggapilah dengan kasih, memberikan pipi yang lain dan bertemu orang dengan kasih.

Dengan bertindak dalam kasih, Anda menyertakan Yesus Kristus dalam hidup Anda, dan Anda juga melayani orang itu, bahwa Anda tidak bereaksi sebagaimana mereka mengharapkan Anda untuk bereaksi, dan sebenarnya itu cara yang baik untuk menunjukkan kasih dan memberikan kehidupan kepada orang lain.

Konteks untuk yang pertama ini adalah, 'Kita hidup dalam roh dan bukan dalam daging.' Ingatlah di bawah hukum Anda dibenarkan oleh perbuatan Anda. Ketika Anda berjalan dalam semangat yang bekerja dalam kasih, Anda tidak melihat apa yang dilakukan orang, Anda tidak memperhatikan, tetapi sebenarnya Anda memberkati mereka bahkan jika mereka jahat kepada Anda. Dan dengan berbagi kasih Tuhan yang sebenarnya bisa membuat mereka melihat hati mereka dan juga ingin berbuat lebih baik.

Jika kita melakukan itu pada 10 orang yang menyinggung kita hari itu dan 10 orang itu menangkap pewahyuan bahwa sebenarnya saya perlu berubah, dan mereka meniru contoh yang sama yang Anda berikan sebelum Anda menyadarinya, kasih Tuhan akan ada di seluruh dunia ini. Ini adalah panggilan untuk bertindak dan saya ingin Anda memulai dengan kasih.

Sumber:
https://youtu.be/82V7XGqAeQ0
I SAW THE SECOND COMING OF JESUS!!!
4 Jul 2020 by Sarah Wonders
I had this dream back in 2017 and it was a call for me to get out there literally, and begin to do what I saw myself doing in my dream. Now more than ever before the burden has become heavier to jump into action. (Saya memiliki mimpi ini di tahun 2017 dan itu adalah panggilan bagiku untuk keluar dari sana secara harfiah, dan mulai melakukan apa yang saya lihat sendiri dalam mimpiku. Sekarang, lebih dari sebelumnya beban menjadi lebih berat untuk bertindak.)

Terima kasih telah menonton. Tuhan Yesus memberkati.

----- Demikian kesaksian Sarah Wonders ...
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: