Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Tubuh 70% Terbakar Diselamatkan Yesus - Mark McDonough (Doctor Has Near-Death Experience That Transforms His Life)

Share it:

Anda keluar dari peristiwa mengerikan itu dengan sekitar 60 hingga 70 persen tubuh Anda terbakar dengan peluang 20 persen untuk bertahan hidup. Dapatkah Anda memberi tahu kami tentang hari-hari brutal setelah kebakaran dan proses pemulihan Anda?

Doctor has Near-Death Experience that transforms his life - Mark McDonough. Shalom,

Mark:
Yah, itu memang hari yang menakutkan. Kami baru saja kembali dari liburan yang dilakukan keluargaku dan telah kemalingan. Jadi kami menyelesaikan dengan perusahaan asuransi tentang perampokan yang terjadi saat kami pergi. Saya biasanya bekerja di sebuah restoran pada larut malam dan malam itu adalah malamku, jadi saya keluar dengan teman-teman, tetapi ayahku keluar kota untuk urusan bisnis dan dia telah terbang ke San Francisco untuk itu.

Ketika dia pergi, dia berkata, 'Jaga ibumu dan saudara-saudaramu dan kita akan membetulkan detektor asap itu segera setelah aku kembali.' Kami telah mencoba memasang beberapa detektor asap malam sebelumnya dan tidak memiliki baterai yang tepat untuk itu.

Jadi sungguh ironis bahwa saya pulang dari mengunjungi beberapa teman malam itu, minum segelas susu, seperti biasa dan kemudian bangun satu jam kemudian karena panas yang menyengat dan cahaya berkedip oranye terang.

Host (Woman):
Itu sangat traumatis. Kamu sangat heroik. Kamu membantu kedua saudaramu keluar dari jendela, menyelamatkan hidup mereka dan menyelamatkan ibu dan adik bungsu kamu, tidak bisa melewati api dan kamu dipuji sebagai pahlawan untuk semua itu tetapi kamu tidak menghiraukannya, benar?

Mark:
Tidak, saya tidak yakin kebanyakan pahlawan melakukannya pada saat itu. Hanya saja, itu ... Saya pikir bagian dari susunan genetik saya yang mengarah ke situasi bahaya. Dan segera setelah saya bangun, saya tahu secara refleks untuk mengeluarkan semua orang dan sayangnya ibu dan saudara laki-laki saya berada di seberang rumah.

Jadi saudara laki-lakiku ingin berbagi kamar dengan saya, Tim, segera bangun dan Dan dan Packy di kamar yang berdekatan juga terbangun oleh teriakanku dan kami memanjat keluar jendela mereka. Jadi saya merasa yakin bahwa mereka akan berhasil tetapi mencoba untuk pergi ke sisi lain rumah. Saya kehilangan oksigen dan meninju jendela dengan menjatuhkannya dari jalurnya yang menghalangiku untuk melarikan diri dengan cara itu.

Jadi saya berbelok ke arah tangga dan jatuh di tengah tangga, tetapi daripada naik turun tangga, saya membuat keputusan yang sangat penting untuk keluar secepat mungkin adalah dengan pergi ke pintu depan, tetapi pintu depan memanas. Panas menghalangi saya untuk membukanya hanya karena logamnya telah membengkak. Dan kemudian saya turun serendah mungkin dan berhasil mencapai bagian belakang rumah tempat petugas pemadam kebakaran menemukanku.

Host (Man):
Jadi tentu saja Anda tidak akan bisa lolos dari tragedi seperti itu tanpa cedera dan Anda keluar dari peristiwa mengerikan itu dengan sekitar 60 hingga 70 persen tubuh Anda terbakar dengan peluang 20 persen untuk bertahan hidup. Dapatkah Anda memberi tahu kami tentang hari-hari brutal setelah kebakaran dan proses pemulihan Anda?

Mark:
Nah, sejak saya sadar kembali dalam perjalanan ke rumah sakit dengan ambulans, saya bisa mendengar dan tahu sesuatu yang buruk sedang terjadi. Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan khawatir tentang ibu dan saudara laki-laki saya yang saya tidak bisa keluarkan dari rumah. Sejujurnya saya berdoa agar Tuhan mengambil hidupku. Saya sangat kesakitan dan sangat takut serta kewalahan dengan kenyataan. Saya terus berkata, 'Tolong Yesus, peluk saya, tolong bawa saya.'

Saya adalah seorang yang sangat percaya karena dibesarkan dalam keluarga Kristen dan Katolik, tetapi saya membayangkan bahwa saya tidak dapat mentolerir satu detik lagi dari rasa sakit ini dan satu detik lagi akan berlalu. Saya terus berdoa agar Tuhan mengakhirinya dengan cara apa pun yang mungkin dan sangat takut apakah orang tuaku, ibu dan saudara laki-laki saya berhasil keluar dan kemudian apa yang akan didengar ayahku dan dia ada di San Francisco. Dan hanya sekumpulan realitas yang luar biasa yang mereka alami pada saya pada satu waktu.

Host (Woman):
Anda berusia 16 tahun. Anda menghadapi beberapa operasi setelah itu, pada kenyataannya salah satu operasi Anda membuat Anda sadar kembali, tetapi tidak bisa bergerak. Pengalaman yang mengerikan, tetapi sesuatu yang spiritual terjadi juga, Anda benar-benar mati.

Mark:
Ya.

Host (Woman):
Ceritakan tentang itu.

Mark:
Saya berada di meja untuk operasi pertama dari banyak operasi tetapi para dokter telah menunggu sampai saya cukup stabil secara fisiologis untuk mentolerir kehilangan darah dan hal-hal yang terjadi selama operasi. Dan ketika ahli anestesi menidurkanku dan mengatakan hitung mundur dari 100 ... Saya lakukan dan kemudian saya mendengar dokter berbicara dan kemudian saya bisa merasakan sakit di perutku, di lenganku dan seseorang mengangkat lenganku dari meja, membiarkan jatuh ke samping, dan darah menetes dari lenganku.

Saya menyadari bahwa saya sudah bangun dan mereka telah memulai operasi. Dan itu ... tunggu sebentar ... Saya tidak seharusnya merasakan apapun. Satu-satunya hal yang saya nantikan selama 10 hari adalah Anda akan ditidurkan dan saya tidak perlu merasakan sakitnya. Dan itulah kesempatan pertama untuk terbebas dari rasa sakit. Jadi saya sangat sadar bahwa saya tidak tidur dan merasakan setiap detail kecil dari operasi tersebut.

Para dokter menjadi khawatir juga dan berkata, 'Kehilangan banyak darah. Ayo tunggu, cari tahu apa yang terjadi di sini.' Dan itu adalah ketakutan yang luar biasa bahwa saya tidak dapat menggerakkan satu otot pun dan menyampaikan kepada mereka bahwa saya merasakan ini, karena saya mengalami kelumpuhan yang diinduksi secara medis sehingga obat-obatan tersebut membuat saya bahkan tidak dapat mengedipkan mata.

Dan saya mulai berkata, 'Saya merasakan semua yang Anda lakukan.' Saya bisa merasakan perutku tergores di sekitar panggul dan darah menetes dari meja. Dan berdoa, 'Ya Yesus, tolong bawa saya, bawa saya, bawa saya, bawa saya.' Dan tiba-tiba saya bebas dari rasa sakit, seolah-olah saya melayang di atas tubuhku. Ini akan berada dalam posisi seperti yang Anda tahu, kursi malas dengan lututku sebagian menekuk tanganku di samping, dan saya hanya melayang-layang.

Saya bisa merasakan cahaya hangat lembut ini menyelimutiku. Dan itu seperti berbaring di pantai dengan mata tertutup. Anda bisa merasakan kehangatan dan kelembutan, dan Anda bisa melihat cahaya melalui kelopak mata Anda, tetapi itu sangat cerah dan sangat hangat serta perasaan kasih dan pengampunan juga toleransi serta euforia, hanya euforia total. Dan saya ... 'Ya Tuhan,' secara harfiah kataku. Dan di sana saya hanya merasakan kehadiran kasih yang luar biasa ini dan saya merasakan ibuku, saudara laki-laki saya, dan seorang kakek yang tidak pernah saya pikirkan selama bertahun-tahun, yang meninggal ketika saya masih berumur satu tahun, dan saya hanya merasakan perasaan damai yang total dari segalanya, persis seperti yang seharusnya, segala sesuatu selalu sebagaimana mestinya, dan akan selalu demikian. Itu adalah rencana Tuhan yang diatur dengan sempurna.

Dan saya baru saja mulai tertawa sendiri, sangat bahagia dan gembira, bukan tentang satu hal tertentu tetapi yakin bahwa Tuhan menyertaiku dan doa-doaku dijawab, tetapi kemudian tiba-tiba ada kesadaran bahwa ... belum saatnya.

Saya dapat melihat dalam pikiranku ... lereng lembut ini menuju kecerahan dan cahaya serta kehangatan. Dan itu mengambang ke arah itu, tetapi juga mengetahui bahwa di suatu tempat di luar sana ada sisi lain yang mana saya belum kembali, tetapi ini belum waktu saya. Itu bukanlah keputusan yang saya buat. Itu seperti ada rapat dewan dan itu dipahami. Ini belum waktunya saya untuk bersama Tuhan, meskipun saya bersama-Nya. Akan ada rasa sakit dan banyak operasi untuk pemulihan. Saya memiliki pengetahuan bahwa segera setelah cedera, ini akan menjadi pemulihan besar.

Host (Woman):
Wow.

Host (Man):
Terlepas dari kekuatan pengalaman spiritual itu, Mark. Pemulihan di luar operasi itu melibatkan cukup banyak keputusasaan dan depresi. Sepanjang jalan Anda menghadapi banyak operasi sesudahnya. Ceritakan sedikit tentang pemulihan Anda setelah operasi itu yang saya yakin itu rasa sakit dan ketidaknyamanan yang tak terlukiskan.

Mark:
Jadi bahkan ketika saya bangun, saya tahu mereka telah membuka perutku dan saya bisa merasakan apa yang mereka sebut jahitan penahan, karena saya sangat bengkak dan terlalu banyak cairan sehingga mereka bahkan tidak bisa menutup perutku dengan jahitan biasa. Kemudian mereka menggunakan jahitan retensi besar ini. Dan lagi saya merasakan sakit yang luar biasa. Itu adalah rasa sakit baru di perut, perutku, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Tetapi saya memiliki kesadaran tertentu bahwa itu memang seharusnya.

Mereka hanya mengikuti arus ini dan percayalah pada Tuhanmu, tapi toh saya takut. Saya sering mengatakan pernah melihat semak yang terbakar. Jadi untuk berbicara Anda akan berpikir semua keputusan saya akan sangat mudah, bukan? Jika Tuhan memberitahu saya hanya agar saya tahu pasti bahwa sedikit keraguan yang saya miliki dapat dihapus maka hidup akan menjadi cerita yang berbeda.

Ya, saya tidak bangun seperti itu. Saya tidak terbangun dengan kepastian bahwa masih ada bagian kecil dari diriku yang tidak yakin atau pertanyaan mengapa ini terjadi padaku. Dan mengapa saya harus kehilangan ibu dan saudara laki-lakiku. Jadi ya, saya merasa seperti saya memiliki pasangan dalam pemulihanku tetapi itu belum tentu merupakan hubungan yang sepenuhnya sinkron dan ada beberapa pertengkaran dan kemarahan. Saya yakin bertahun-tahun kemudian saya menyadari itu adalah kemarahan, tetapi saya merasa ditinggalkan pada saat itu.

Ibuku meninggal dan ayahku yang malang. Saya sangat sedih karena sakitnya. Ia (ayahku) pasti menderita karena kehilangan seorang anak dan seorang istri dan putra tertuanya dalam kondisi kritis.

Jadi saya pikir pemulihan mungkin pada saat itu, tetapi saya yakin tidak tahu bagaimana saya akan menemukan kekuatan untuk melakukan apa yang harus dilakukan.

Host (Woman):
Saya pikir pada saat Anda yang berusia 16 tahun, baru saja kehilangan ibu dan saudara laki-lakinya, mengalami trauma yang luar biasa ini, semua operasi ini, benar-benar dapat dimengerti, tetapi Anda memiliki dokter yang luar biasa ini (dokter Frat) yang datang dan sangat membantu Anda pada salah satu momen tergelap Anda. Ceritakan tentang dia.

Mark:
Dia seorang pejuang spiritual. Saya selalu memanggilnya, 'General Surgeon,' yang merupakan direktur unit luka bakar bukan karena pilihan tetapi di masa mudanya adalah seorang ahli bedah trauma dan unit luka bakar, dan kemudian menjadi masternya. Tetapi bukan hanya karena dia brilian secara ilmiah dan seorang dokter yang baik lulus dari Sekolah Kedokteran 'Western Reserve University' yang hebat, tetapi karena dia memiliki hati yang besar, begitu banyak cinta dan kasih sayang, sehingga dia adalah seseorang yang dapat dengan mudah diidentifikasi oleh siapa saja. kepribadian karismatik yang kuat dan keyakinan yang kuat.

Dia akan pergi ke kebaktian atau ke gereja pada hari Minggu jika dia berada di rumah sakit yang kebanyakan hari Minggu, tetapi dia memiliki iman yang kuat yang dapat saya lihat dan segera menyadari bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang orang ini.

Host (Woman):
Dan apa yang dia katakan yang mengubah perspektif Anda?

Mark:
Banyak hal, banyak hal selama bertahun-tahun, tetapi sejak awal saya ingat dia berbicara tentang analogi lama botol susu menjadi setengah penuh atau setengah kosong, tergantung pada perspektif Anda. Itu adalah ide atau konsep yang sama sekali baru bagiku, tetapi secara bertahap saya mulai memahami bahwa, oke, inilah yang sedang kami kerjakan.

Ini adalah tumpukan aset, inilah tumpukan defisit, mari kita pegang ini. Ini tidak akan ada gunanya bagi kita. Kami pergi dari sini dan kami mengambil setiap hal positif yang kami bisa. Dan itu adalah cara berpikir total yang dia inspirasi dalam diriku dan masih melakukannya.

Host (Man):
Kedengarannya seperti dr. Frat memiliki ... Maksudku jelas dia adalah bagian besar dari pemulihan fisik Anda, tetapi juga pemulihan emosional spiritual Anda.

Mark:
Ya.

Host (Man):
Ceritakan sedikit tentang apa yang dilakukan dr. Frat sehingga menginspirasi Anda untuk melakukannya karena Anda telah menjadi terapis fisik dan kemudian sesuatu dalam hidup berjanji untuk kembali ke sekolah kedokteran, menjadi ahli bedah rekonstruktif. Ceritakan bagaimana dr Frats dalam hidup Anda yang telah memengaruhi keinginan Anda untuk melihat orang lain disembuhkan?

Mark:
Dia secara pribadi mengembangkan hubungan dengan banyak pasiennya dan saya pikir dokternya, saya juga suka melakukannya, tapi dia punya sesuatu yang unik, sesuatu yang istimewa yang sangat karismatik. Tetapi bahkan di saat-saat sulit dia mampu mendorong dan menginspirasi dan membuat saya menemukan sedikit kekuatan ekstra yang mungkin saya miliki. Dan saya pikir itu hanya keterikatan pribadinya pada gol-golnya dalam kehidupan dan tujuannya, itu sangat kuat dan kekuatan yang saya pikir Bapa Surgawi berikan kepada saya ditambah dengan dorongannya.

Host (Woman):
Salah satu hal yang saya sukai dari cerita Anda yang Anda lakukan menjadi ahli operasi rekonstruksi. Anda membantu orang dan banyak dari mereka dalam situasi menyakitkan seperti yang pernah Anda alami. Anda sebenarnya pernah bekerja dengan dr. Frat di unit luka bakar yang sama dengan Anda, yang hanya Tuhan yang bisa menulis cerita itu, luar biasa.

Tapi saya berpikir tentang orang-orang yang menonton wawancara ini sekarang, yang mengalami tantangan medis mereka sendiri. Dan mereka berada di posisi Anda sebelumnya yaitu pada saat keputusasaan dan bergumul dengan Tuhan serta mengatakan mengapa ini terjadi padaku, dan semua pertanyaan yang Anda miliki. Apa pesan yang Anda akan berikan kepada seseorang pada saat itu?

Mark:
Salah satu hal yang saya beri tahu kepada anak-anak saya dan siapa pun yang bertanya secara khusus, maksudku apa yang membuat saya keluar dari kesedihan dan perjuangan saya sendiri serta pesimisme saya sendiri tentang kehidupan secara umum. Dan itu jika saya dapat menemukan orang lain yang dapat saya hubungi dan menawarkan bantuan. Orang lain yang berada dalam situasi serupa dan selalu menjadi bagian pengobatan yang paling bermanfaat bagiku, sering kali berbagi pengalaman dan barometerku dengan pasien adalah ketika mereka bertanya bagaimana saya mendapatkan bekas lukaku. Saya tahu mereka bergerak maju karena rasa sakit mereka sendiri dan mereka menyadari lagi semua orang di sekitar kita.

Dan jadi saya mengetahui sejak awal bahwa jika saya dapat membantu orang lain dengan berbagi pengalamanku atau jenis seperti yang telah dilakukan beberapa pasien lain denganku, tentu saja itu adalah hal yang sangat bermanfaat. Itu Anda tahu memotivasi diri.

Host (Woman):
Anda adalah inspirasi yang luar biasa.

Host (Man):
Ya, maksudku jelas Anda berurusan dengan pasien Anda dan orang-orang yang berhubungan dengan Anda, Mark. Anda mendapat kredibilitas karena Anda pernah mengalaminya.

Terima kasih banyak telah membagikan kisah Anda dan menginspirasi pemirsa kami serta menginspirasi Cheryl dan saya dalam perjalanan iman kami. Kami berterima kasih banyak Anda telah datang dan berbagi serta keberkahan yang berkelanjutan dalam pekerjaan Anda di bidang medis.

Sumber:
https://youtu.be/sv0ZPnXU-9E
Doctor has Near-Death Experience that transforms his life

Host (Woman):
Jika Anda sedang menonton sekarang, Anda mungkin sedang dalam situasi medis dan Anda seperti Mark yang membutuhkan dr Frat dalam hidup Anda. "Saya membutuhkan seseorang untuk datang dan menyemangatiku dan berdoa untukku." Anda dapat memanggil kami. Kami ingin sekali berdoa bersama Anda dan menyemangati Anda. Nomer tersebut adalah 1.866.273.4444. Apapun yang Anda hadapi, Anda tidak harus mengalaminya sendiri.

--- Demikian kesaksian Mark McDonough ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: