Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Menembak Kepala Sendiri Ke Neraka Ditolong Tuhan Yesus - David Parnell (Man Shot Himself And Landed In Hell)

Share it:

David berseru kepada Tuhan. Ketika dia melakukannya, dia melihat Yesus. "Saya sedang memandang Dia dan saya merasa seperti anak kecil. Saya hanya ketakutan dan gemetar. Dan tiba-tiba Dia tersenyum dan semua ketakutan meninggalkanku. Saya tahu saya tidak berada di tempat yang sama."

Man shot himself and landed in hell - David. Menembak Kepala Sendiri Ke Neraka Ditolong Yesus - David Parnell. Shallom,

Amy:
Dia memintaku untuk berbaring bersamanya di tempat tidur lalu dia meraih dan mengambil senapan serta meletakkannya di perutnya. Dia melepas tombol keamanan dan ketika saya menyadari apa yang dia lakukan, saya mencoba meraih senapan itu. Saya ingat ledakan itu dan saya ingat merasakan hawa udara ke arahku.

911, apa keadaan daruratmu?
Suamiku ... Dia menembak dirinya sendiri, tolong.
Tolong tenang. Tolong tenanglah.

David:
Peluru menembusku di sini dan keluar di antara mataku, mematahkan setiap tulang di wajahku, meniup hidungku dan semua gigi depanku keluar.

David Parnell tidak pernah berharap untuk hidup setelah dia menembak dirinya sendiri dengan senapan serbu. Narkoba telah menghancurkan pernikahan dan hidupnya.

David:
Saya hanya berpikir, ‘Itu saja. Saya akan meledakkan kepalaku. Narkoba telah merampas segalanya.'

David tumbuh bersama ibu dan kakek-neneknya di Tennessee. Pada suatu musim panas, ketika mengunjungi ayahnya di Mississippi, dia mendapat pelajaran yang tidak akan pernah dia lupakan. Dia baru berusia 13 tahun.

David:
Ayah merokok ganja cukup teratur. Dia memainkan musik di bar honky-tonk. Dia mengajariku cara merokok, mendidikku tentang cara menahan asap di paru-paruku agar menjadi efektif dan membuat Anda teler. Dan itu benar-benar titik balik dalam hidupku, saya yakin.

Seiring bertambahnya usia, ia mulai menggunakan kokain. Kemudian dia menemukan metamfetamin.

David:
Pertama kali saya mencobanya, saya tahu itu akan menjadi narkoba pilihanku.

Setelah satu pernikahan gagal, dia menikahi Amy. Ketika keluarga mereka tumbuh, dia mencoba berhenti mengkonsumsi narkoba. Tapi semuanya memburuk. Karena penggunaan meth-nya meningkat, begitu juga efek sampingnya. Pertama, ada halusinasi.

David:
Kita biasanya mulai melihat apa yang kami sebut orang bayangan (shadow people); hanya bayangan yang Anda lihat bergerak atau keluar dari sudut mata Anda, padahal tidak ada apa-apa di sana.

Lalu ada paranoia.

David:
Ketika kecanduan semakin memburuk, Anda menjadi sangat paranoid. Anda pikir Anda melihat benda-benda. Anda pikir semua orang keluar untuk mendapatkan Anda, dan Anda mendengar kebisingan dan suara. Saya adalah paranoid dari istriku sendiri, anak-anakku, ibuku.

David hampir menembak kurirnya, mengira dia adalah seorang polisi yang menyamar.

David:
Di lain waktu, saya akan mendengar langkah kaki berjalan ke atas dan yakin bahwa itu adalah pengedar narkoba lainnya. Saya akan pergi melalui rumahku membuat lubang di langit-langit rumahku, menjerit, berteriak dan memaki, saya akan membunuh mereka.

Suatu hari, sebuah "suara" mengatakan kepadanya untuk bunuh diri.

David:
Dia berkata, "Anda pikir Yesus dapat memaafkanmu untuk hal-hal yang telah Anda lakukan dan orang-orang yang Anda sakiti?" Dan saya seperti kemarin mengatakannya dengan keras. Saya berkata, "Tidak, saya tidak berpikir Dia akan melakukannya." Dia berkata, 'Kamu tahu, istri dan anak-anakmu akan lebih baik jika kamu mati.'

Dia mengambil tali, pergi ke gudang di belakang rumahnya, dan mencoba menggantung dirinya. Namun berat tubuhnya berayun menyebabkan tali putus. Saudaranya menemukannya dan menyelamatkan dia.

Pengalaman itu membuat David takut selama beberapa bulan, tetapi itu tidak lama sebelum dia kembali menggunakan meth. Suatu malam, Amy sudah hilang sabar. David pulang ke rumah teler. Amy memberitahunya bahwa dia akan pergi dan membawa anak-anak bersamanya.

David meletakkan pistol di bawah dagunya dan menembak. Luka-luka itu sangat parah sehingga ia dikodekan beberapa kali di ambulans dalam perjalanan ke RS Pusat Universitas Vanderbilt.

Selama waktu itu, dia sekilas melihat neraka.

David:
Kedengarannya seperti jutaan orang berteriak kesakitan. Saya melihat ke atas dan menyadari betapa gelapnya itu. Ini membuat saya sangat ketakutan. Saya merasa seperti akan meledak dengan bom.

David berseru kepada Tuhan. Ketika dia melakukannya, dia melihat Yesus.

David:
Saya sedang memandang Dia dan saya merasa seperti anak kecil. Saya hanya ketakutan dan gemetar. Dan tiba-tiba Dia tersenyum dan semua ketakutan meninggalkanku. Saya tahu saya tidak berada di tempat yang sama.

Saat berada di Vanderbilt, dia hanyut dan tidak sadarkan diri selama beberapa hari.

Amy:
Dia akan menulis sesuatu di sebuah tablet yang kami berikan kepadanya. Dia akan menulis hal-hal seperti ‘Yesus mencintaimu semua,’ dan ‘Saya sangat menyesal,’ dan ‘Saya buruk, tetapi sekarang saya akan menjadi baik dan saya ingin membantu orang lain.'

David menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit. Selama kesembuhannya, dia meminta Tuhan untuk memaafkannya atas rasa sakit yang dia sebabkan kepada orang yang dicintainya, dan dia mengundang Yesus ke dalam hatinya. Sejak itu, Tuhan telah memulihkan pernikahan David dan Amy.

David:
Itu adalah momen yang mengubah hidup. Dia tidak pernah sama sejak itu. Saya bahkan tidak tahu apakah Anda akan menggambarkan apa yang kami miliki sebelumnya sebagai pernikahan; tapi sekarang ini pernikahan. Itu keluarga. Ada dua orang yang bekerja bersama untuk melayani Tuhan dan membesarkan keluarga untuk melayani Tuhan.

Sumber:
https://youtu.be/JYuY7Cm4KuQ
Man shot himself and landed in hell - David
http://www1.cbn.com/700club/david-parnell-facing-his-dragons

David percaya Tuhan menyelamatkannya sehingga dia bisa memperingatkan orang lain tentang bahaya shabu. Hari ini dia berbicara kepada orang-orang muda di sekolah dan gereja di seluruh negeri.

David:
Narkoba ini mengeluarkan kejahatan dalam diri seseorang. Untuk banyak anak-anak, mereka berpikir, 'baik, hei, jika orang ini tidak menembak dirinya sendiri, dia masih akan menggunakan narkoba.' Ketika kebenarannya adalah, jika saya tidak menerima Yesus ke dalam hatiku, saya akan masih menggunakan narkoba. Tidak masalah menembak diri sendiri. Saya dapat menembak diri sendiri, pulang ke rumah - segera setelah merasa lebih baik, saya akan kembali menggunakan; Saya tahu itu. Satu-satunya hal yang saya lakukan berbeda kali ini dari semua waktu lain saya mencoba untuk berhenti, adalah saya menerima Yesus di hatiku dan saya meminta Dia untuk membantuku. Saya tidak berpikir ada pengampunan bagiku. Dan saya menyadari hari ini bahwa selalu ada pengampunan.

--- Demikian kesaksian David ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: