Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Dokter Ortopedi Diajak Yesus Ke Sorga - DR Mary Neal (Dead For 15 Minutes - Doctor Visits Heaven And Sees Jesus)

Share it:

Setelah apa yang terasa seperti berjam-jam dengan penghuni rumah surgawi, dr. Neal kembali ke sungai dan menyaksikan teman-temannya menemukan tubuhnya.

Dead for 15 Minutes - Doctor Visits Heaven And Sees Jesus. Dokter Ortopedi Diajak Yesus Ke Sorga Selama 15 Menit - dr Mary Neal. Shallom,

Host:
dr. Mary Neal adalah seorang ahli bedah ortopedi yang berbagi kisah praktik medis dan hobinya untuk petualangan di alam dengan suaminya, Bill. Pada tahun 1999 mereka merencanakan sebuah petualangan yang membawa Mary dalam perjalanan spiritual yang langka dan kembali untuk menceritakannya.

Mary:
Suamiku dan saya sangat menyukai kayak. Kami menikmati bepergian. Kami berbicara bahasa Spanyol. Kami telah melakukan perjalanan internasional beberapa kali dan untuk ulang tahun suamiku, saya berkata, 'Oke, ini adalah tahun di mana kita akan melakukannya. Jadi kami pergi ke Chili untuk berlibur, menjalani kayak.'

Host:
Setelah seminggu bermain kayak, duduk di hari terakhir dengan sakit punggung. Mary dan teman kelompok kayak lainnya melewati bentangan sungai yang berbahaya.

Mary:
Ini adalah bagian dari sungai yang sangat terkenal dengan air terjunnya. Ini menurun 10 hingga 15 kaki, 20 kaki mungkin yang bagi seorang kayaker berpengalaman bukanlah hal yang gila. Saya pergi ke turunan utama dan ketika saya menurun, saya bisa melihat turbulensi yang luar biasa dan volume yang luar biasa. Dan ketika saya mencapai bagian bawah turunan, ujung depan kapalku membentur. Saya dan perahuku segera tenggelam sepenuhnya.

Volume dan kekuatan air sedemikian rupa sehingga saya benar-benar ditekan ke geladak depan perahu kayak. Dan saya tidak bisa menggerakkan tanganku, apalagi mendorong diri saya keluar.

Host:
Mary terjebak. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah berdoa.

Mary:
Saya dengan tulus meminta agar kehendak Tuhan terjadilah dan saya bersungguh-sungguh. Saya tidak mengatakan, 'Oh, tolong dan selamatkan saya.' Saya benar-benar bersungguh-sungguh. Saya meminta kehendak Tuhan teradi dan pada saat saya meminta itu, saya diliputi oleh perasaan terhibur dan diyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja, bahwa suamiku akan baik-baik saja, bahwa empat anakku akan baik-baik saja, terlepas dari apakah saya hidup atau mati. Dan saya percaya bahwa Kristus memegangi saya ketika saya masih di dalam perahu kayak dan adalah Pribadi yang membuat saya teguh.

Host:
Setelah sekian menit mencari, para pemimpin kelompok menyadari bahwa Mary terjebak di bawah air terjun.

Mary:
Mereka keluar di bebatuan dan terus berusaha naik ke perahu, tetapi kekuatan dan volume airnya sedemikian rupa sehingga terus mengalir dan mereka tidak bisa sampai ke saya. Pada satu titik mereka semacam mengakui bahwa itu benar-benar berubah menjadi pemulihan tubuh, bukan penyelamatan. Tubuhku dihisap ke dek depan dan jadi itu artinya ketika sampai di lututku, lututku tertekuk ke belakang.

Dan saya bisa merasakannya dan saya seorang ahli bedah ortopedi. Secara analitis saya berpikir, yah, rasanya tibia saya mungkin pecah, tetapi saya tidak berteriak. Saya tidak merasa sakit. Saya tidak takut. Saya tidak memiliki masalah telinga. Saya tahu saya terlalu lama berada di bawah air untuk hidup, namun saya merasa lebih hidup daripada yang pernah saya rasakan dan ini lebih nyata dari apa pun yang pernah saya alami.

Ketika tubuh saya terlepas dari perahuku, saya merasakan rohku terlepas dari tubuhku dan saya bangkit dan keluar dari sungai.

Host:
Mary melihat ke sungai. Dia meninggalkan tubuhnya, lalu dia bertemu dengan sekelompok penghuni surgawi.

Mary:
Mereka benar-benar gembira melihatku dan menyapaku dan kemudian saya tahu bahwa mereka telah mengenalku dan mengasihiku. Dan saya tahu bahwa saya mengenal mereka dan mengasihi mereka. Dan saya tahu bahwa mereka diutus oleh Tuhan.

Mereka mulai membawaku ke jalan yang luar biasa indah ini, yang cemerlang dan mereka membawaku ke arah struktur kubah besar yang tidak hanya luar biasa dengan keindahan dan warna, tetapi juga penuh dengan kasih mutlak Tuhan yang melampaui segala hal.

Saya bisa menjelaskan dan saya tidak bisa menunggu. Saya benar-benar kewalahan oleh sensasi berada di rumah, berada di tempatku berada, tetapi dengan cepat ada rasa kecewa yang turun pada semua orang dan roh-roh yang telah membawa saya ke sana, memberi tahu saya bahwa ini bukan waktuku dan saya memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di dunia dan saya harus kembali ke tubuhku.

Host:
Setelah apa yang terasa seperti berjam-jam dengan penghuni rumah surgawi, dr. Neal kembali ke sungai dan menyaksikan teman-temannya menemukan tubuhnya.

Mary:
Saya bisa melihat tubuhku ditarik ke pinggir dan saya bisa melihat lelaki itu memulai CPR. Saya merasa seperti sedang menatapku tepat dan memohon padaku untuk kembali dan mengambil.

Host:
dr. Neil telah mati selama lebih dari 15 menit, mungkin selama 25 menit dan tentunya lebih lama daripada ilmu kedokteran dapat menjelaskan kelangsungan hidupnya. Dia diterbangkan kembali ke Amerika Serikat di mana dia perlahan pulih dari cedera. Dalam bukunya, "Ke surga dan kembali (To heaven and back)," ia berbicara tentang bagaimana realitas cinta Allah telah mengubah dirinya untuk selamanya.

Mary:
Semua janji Tuhan adalah benar, Tuhan mengasihi kita masing-masing dan kita semua dan benar-benar ada dan bekerja dalam setiap kehidupan kita. Kasih itu adalah segalanya jika kita benar-benar dapat menerimanya. Kasih mengubah segalanya. Kasih itu mengubah cara Anda melihat setiap saat setiap hari.

Sumber:
https://youtu.be/leEW27n4N48
Dead for 15 Minutes - Doctor Visits Heaven and Sees Jesus

Fakta bahwa benar-benar ada kehidupan setelah mati secara mendalam mengubah cara Anda mendekati setiap saat.

--- Demikian kesaksian dr Mary.
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: