Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Anakku (4 tahun) Berbicara Dengan Yesus Mengenai Aborsi - Conan (My 4 Year Old Son Had A Dream About Jesus)

Share it:

Bagaimana kelihatannya? Apakah surga terlihat seperti rumah ini? Seperti apa surga itu? Warnanya apa? Apakah warnanya seperti itu, sayang?

My 4 year old Son Had A Dream About Jesus - Conan. Shalom,

Mother:
Jadi saya bangun pagi ini dan Conan masuk ke kamar dan dia baru saja membangunkanku dan yang dia katakan hanyalah, 'Bu ... banyak dan banyak bayi.' Dan maaf, saya mengetahui kemudian bahwa itu karena dia melakukan percakapan dengan Yesus yang saya rasa saat di surga. Dan dia berkata semua bayi ini ada di lantai dan mereka semua bahagia dan tidak ada tangisan.

Dan saya hanya ingin menjelaskan apa yang terjadi ketika saya pertama kali mendengarnya. Jadi ketika saya mengajukan pertanyaan saya agak mengerti bahwa dia bertemu dengan Yesus dan dia berkata bahwa semuanya seperti kuning dan anakku tidak tahu apa itu emas. Jadi dia bilang kuning dan ... dia bilang banyak bayi. Dia bilang 20, tapi anakku tidak bisa membayangkan berapa 20 itu, tapi dia tahu itu angka yang besar, tapi dia hanya berkata ... banyak dan banyak bayi di sana.

Saya harap ini menjelaskan kepada Anda dan siapa pun yang menonton video ini. Inilah yang dikatakan anakku ketika saya bertanya lagi padanya.

Oke Conan, hei Conan. Jadi tadi malam kamu bermimpi seperti yang sudah kamu ceritakan, benar ?

Conan:
Ya, saya sedang berbicara tentang Yesus.

Mother:
Kamu melihat Yesus?

Conan:
Ya.

Mother:
Dan apa yang Dia tunjukkan?

Conan:
Dia menunjukkan semua bayi.

Mother:
Berapa banyak bayi?

Conan:
Satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh ...

Mother:
Sangat banyak. Ada banyak sekali bayi.

Conan:
... Dua puluh.

Mother:
Begitu banyak ... banyak dan banyak ...

Conan:
Ya.

Mother:
Apakah terlihat seperti ratusan? Seperti banyak ... banyak ... banyak ...

Conan:
Ya.

Mother:
Apa yang Yesus katakan kepadamu?

Conan:
Terima kasih. Terima kasih.

Mother:
Apa yang Yesus katakan kepadamu dalam mimpi itu?

Conan:
Terima kasih.

Mother:
Terima kasih untuk apa?

Conan:
Semua bayi ini ...

Mother:
Apa yang Yesus ... Apakah itu ... di surga?

Conan:
Ya.

Mother:
Bagaimana kelihatannya? Apakah surga terlihat seperti rumah ini?

Conan:
Ya.

Mother:
Itu tampak seperti rumah atau terlihat seperti sesuatu yang lain? Apa warnanya di surga?

Conan:
Kuning.

Mother:
Kuning. Jadi seperti emas?

Conan:
Ya.

Mother:
Oh itu sangat keren. Apa yang Yesus kenakan?

Conan:
Mengenakan celana kuning.

Mother:
Celana kuning, jadi emas.

Conan:
Ya.

Mother:
Apakah kamu ingat apa yang Dia kenakan?

Conan:
Ya. Itu emas.

Mother:
Saya akan tunjukkan warna kuning. Oke, ini kuning, sayang. Seperti ini kuning, itu kuning dan ini emas. Seperti apa surga itu? Warnanya apa? Apakah warnanya seperti itu, sayang?

Conan:
Ya.

Mother:
Atau warna di sini? Apa yang ini?

Conan:
Ya.

Mother:
Jadi itu warna emas. Jadi itu warna emas, sayang. Itu warna emas.

Conan:
Ya.

Sumber:
https://youtu.be/gcjfib3kHUY
My 4 year old Son Had A Dream About Jesus
27 Agu 2020 by Aliesha B
Keterangan:
I have to share this because this is coming from a 4 year old... My son had a dream about Jesus! Pretty amazing.. Makes me sad at how many babies he saw sitting next to Jesus in heaven. This was on Aug 27th 2020 at 7.15am or so.. Kept saying Soo many babies mommy...
Saya harus membagikan ini karena ini berasal dari anak berusia 4 tahun ... Anakku bermimpi tentang Yesus! Cukup menakjubkan .. Membuat saya sedih melihat berapa banyak bayi yang dia lihat duduk di samping Yesus di surga. Ini terjadi pada 27 Agustus 2020 pukul 7.15 pagi atau kurang lebih .. Terus mengatakan, 'begitu banyak bayi ibu ...'

Mother:
Oke lalu setelah saya mewawancarainya, dia bilang tidak ada tangisan, bayi-bayi itu hanya tertawa dan bahagia. Dan itu menghibur, Anda tahu.

----- Demikian kesaksian Conan (4 Tahun) ...
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: