Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Saya Melihat Gerbang Mutiara Sorga - Delbert (I SAW THE PEARLY GATE)

Share it:

Hal berikutnya saya berada di gerbang mutiara sorga, kemudian membuka pintu gerbang itu dan masuk. Dan itu sangat indah, pintu gerbang itu terbuat dari emas, berkilau menakjubkan, sangat berkilau.

Host:
Itu saudara Delbert dan dia memiliki pengalaman mendekati kematian (near-death experience) yang ingin dibicarakan hari ini. Bisakah kamu mengatakan sekali lagi saat berbicara dengan saya waktu itu?

Delbert:
Saya mencoba mengangkat kursi roda di mobilku dan saya melakukannya sendiri, tetapi saya terjatuh. Kemudian saya pingsan total. Hal berikutnya saya berada di gerbang mutiara sorga, kemudian membuka pintu gerbang itu dan masuk. Dan itu sangat indah, pintu gerbang itu terbuat dari emas, berkilau menakjubkan, sangat berkilau.

Host:
Seberapa besar gerbang mutiara?

Delbert:
Sangat besar, hanya itu yang bisa saya katakan dan ...

Host:
Tidak seperti gerbang rumah di sini?

Delbert:
Tidak, tidak, tidak ... Saat kita boleh masuk, ada ruang yang besar di sana. Ini mungkin seperti jalan masuk tiga jalur, tapi paru-paru saya menggumpal dan terasa sangat sakit sehingga, saya hampir tidak bisa bernapas.

Dan saya berkata, 'Yesus maukah Engkau mengajariku bagaimana bernafas dengan ini sehingga saya dapat terus hidup dan mempersiapkan dengan baik dengan apa yang Engkau inginkan.' Dia memiliki saya sepenuhnya dan saya tahu jika saya sembuh total maka Dia akan membawa saya pulang (ke sorga).

Tetapi Dia mengatakan kepadaku bahwa ini belum menjadi rumahku, kembalilah. Dan ketika saya bangun, saya sedang duduk di lantai garasi dan melihat sekeliling. Saya tidak bisa melupakan, inilah garasi tua yang suram ini tetapi saya tahu bahwa saya pernah berada di surga.

Yesus berkata, 'Kamu punya pekerjaan yang harus dilakukan. Aku akan mengantarmu setelah pekerjaan selesai.' Jadi, hal ini sudah beberapa tahun tetapi saya tahu, saya dapat melihat setiap hari banyak hal berubah.

Dan saya tahu pekerjaanku belum selesai dan sementara masih ada orang yang saya hubungi yang belum selamat, dan itulah pekerjaan yang Dia (Yesus) maksud.

Host:
Kamu baru saja mengatakan ini belum saatnya bagi saya ... eh apakah kamu akan, pergi melihat-Nya lagi di masa depan?

Delbert:
Ya ya ya.

Host:
Jadi seberapa cepat kamu berharap untuk melihat Dia kembali?

Delbert:
Waktunya tidak ditentukan, bisa kapan saja. Bisa jadi sekarang, bisa jadi bertahun-tahun, dua tahun. Waktu Tuhan pasti tepat.

Host:
Benar. Tidak ada yang tahu hari dan jamnya.

Delbert:
Jadi, kapan pun waktunya, Dia memberi tahu kita dalam sekejap mata.

Host:
Jadi kamu melihat gerbang mutiara di surga. Kamu melihat Yesus. Apa lagi yang kamu lihat di surga?

Delbert:
Ada banyak jenis bunga yang indah, pepohonan, tidak terganggu, seperti pohon apel masa Adam dan Hawa. Dan sepertinya apel di pohon yang satu ini saya lihat indah. Satu keranjang bisa menampung Apple yang satu itu.

Host:
Artinya banyak Apel dalam satu pohon.

Delbert:
Iya.

Host:
Seberapa besar apel itu?

Delbert:
Bagiku satu buah apel muat ke dalam satu keranjang.

Host:
Apel itu besar ya?

Delbert:
Ya dan seperti yang saya katakan, tidak ada yang menyentuh pohon sehingga pohon itu bisa menghasilkan, nyata ... Mereka tidak terkontaminasi.

Host:
Mereka pasti cantik.

Delbert:
Itu indah, tidak ada kata-kata yang dapat Anda ucapkan untuk mengatakan betapa indahnya itu.

Host:
Bagaimana bunganya terlihat?

Delbert:
Bunganya seperti, seperti bunga kita di bumi ini tapi warnanya lebih cerah. Mereka berkilau dan rumputnya berwarna hijau tua, dan sepertinya tidak perlu dipotong. Ini begitu rap. Saya terkejut dan memohon kepada Tuhan untuk membawaku pada waktu itu.

Host:
Untuk membiarkan kamu tinggal di surga.

Delbert:
Saya ingin sekali tinggal di surga dan Dia berkata, 'Tidak, pekerjaanmu belum selesai. Pulanglah, berbahagialah.' Kemudian Dia menghilang, saya melihat sekeliling dan tidak melihat Dia. Saya berbalik dan berjalan kembali melalui gerbang, lalu gerbang itu tertutup.

Sumber:
https://youtu.be/fvC9yQJ2BWc
"I SAW THE PEARLY GATE"
MAN DESCRIBES HEAVEN AFTER NEAR DEATH EXPERIENCE

Dan beberapa saat kemudian, saya bangun. Saya sedang duduk di lantai garasi tempatku duduk ketika mencoba memasang 'drum kepala' itu. Dan kemudian saya mencobanya lagi, itu langsung bisa dan seharusnya memang begitu. Jadi Dia (Yesus) memberi saya kekuatan untuk melakukan hal itu.

Host:
Amin. Terima kasih atas kesaksiannya. Tuhan memberkati.

--- Demikian kesaksian Delbert ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: