Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Gagal Jantung Meninggal Dua Kali Ketemu Yesus - Chris (Near Death Experience Encounter With Jesus)

Share it:

Di puncak bukit yang digambarkan dengan sangat jelas adalah sosok seorang pria 'gunung' Suriah dan Dia sangat mirip Yesus, janggut dan kumis. Dia bertanya, 'Apa yang kamu lakukan untuk sesamamu?' Ini kilasan kehidupan.

Near Death Experience Encounter With Jesus - Chris. Gagal Jantung Meninggal Dua Kali Ketemu Yesus - Chris. Shallom,

Tempat yang saya tempati tidak memiliki atap. Itu hanya langit biru di atas. Ada sekitar 150 hingga 200 orang di sana dan mereka sangat memukau. Mereka sangat senang melihat saya. Tidak ada yang pernah merasa tergetar melihat saya. Mereka semua bertepuk tangan. Banyak dari mereka menangis. Setiap dari mereka memeluk saya, beberapa dua atau tiga kali memeluk saya. Saya memeluk mereka semua. Mereka mengomunikasikan kasih sayang, tingkat kasih sayang yang belum pernah saya alami sebelumnya.

Detak jantung berhenti pada pukul 00:46.

Staf ICU menerapkan pedal defibrillator untuk mengejutkan hati Chris.

The Doctor: "Perangkat ini dipakai. Pasien benar-benar mendapat kejutan listrik. Dia benar-benar tidak responsif."

Jalan kembali di kejauhan. Jauh di belakang saya di puncak gunung. Begitu besar hingga ada jalan berkelok-kelok sepanjang jalan. Dan ada begitu banyak orang di jalan itu naik dan turun, bukit itu tampak seperti hidup, seolah-olah itu seperti sarang lebah, Anda tahu, terus bergerak.

Di puncak bukit yang digambarkan dengan sangat jelas adalah sosok seorang pria 'gunung' Suriah dan Dia sangat mirip Yesus, janggut dan kumis. Dia bertanya, 'Apa yang kamu lakukan untuk sesamamu?' Ini kilasan kehidupan. Anda melalui tahun demi tahun sepanjang hidup Anda. Setiap kali Anda terjebak dan Anda tidak ingat, salah satu dinding menjadi hidup sebagai film kehidupan Anda. Dan itu menunjukkan Anda melakukan sesuatu untuk sesamamu.

Bagi saya saat itulah saya berusia 10, sepuluh - sebelas tahun. Saya tidak tahu apakah saya melakukan sesuatu untuk seseorang pada waktu itu dan dinding menjadi hidup dan di sana saya terlihat sebagai penjaga persimpangan sekolah teman saya. Dan saya mengambil tanggung jawab itu dengan sangat serius terutama dengan anak-anak kecil, anak-anak TK dan anak kelas pertama ada di sana.

Dan menurut dimanapun saya berada, saya menyebutnya surga, tetapi itulah yang saya lakukan untuk teman saya ketika saya berumur sepuluh tahun. Saya mencoba menjawab pertanyaan berulang kali apa yang telah kamu lakukan untuk sesama manusia. Dan kemudian Whammm ... seperti satu ton batu bata, seperti truk, kamu tidak pernah melihatnya datang secara harfiah hanya Whammmm .... kembali terasa mengerikan. Saya tidak akan berharap ini pada musuh terburuk saya.

Kami memutuskan bahwa akan lebih cepat untuk melakukan operasi kembali untuk melakukan bypass tambahan. Selama periode sebelum kembali ke ruang operasi, Chris sekali lagi mengalami serangan jantung.

Dan saya mati untuk yang kedua kalinya dan saya disambut lagi dan mulai kembali menjalani hidup. Saya juga mendengar Gabe pada dua kesempatan mengatakan kepada saya, 'Yang bisa saya katakan kepada Anda, Chris adalah Anda punya lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.' Saya tidak tahu apa yang dia maksud dengan itu.

Mulai ada wanita yang bernyanyi dan berkata, 'Bisakah kita membawa EB keluar?' Nama ibuku adalah Elizabeth dan saya percaya dia adalah EB di surga.

Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga yang luar biasa. Dia memiliki pemahaman empatik tentang apa yang terjadi dalam hidup saya, di hati saya, di dalam jiwa saya, setiap hari dalam hidup saya.

Saya akan sangat senang melihat dia dengan senyumnya dan cintanya dan kasih sayangnya.

Nyanyian itu adalah lagu pujian gereja. Itu seperti nyanyian Gregorian, Itu naik dan turun dengan permintaan yang sama berulang kali.

"Sekarang kita bisa membawa EB keluar."

Ya Tuhan, saya hanya berharap begitu banyak yang akan terjadi. Mereka diberitahu 'tidak' oleh Pria di gunung itu. Dia sangat jelas berkata, 'Tidak, tidak sekarang. Tidak ... tidak.'

Saya pikir dia mengatakan tidak karena Dia tahu saya harus kembali.

Staf ICU sekali lagi bergegas ke samping tempat tidur Chris untuk menyadarkan dia.

Setelah dua kematian pasca operasi, jantung Chris bisa terlalu rusak untuk merespons.

Dr Marshall Goldin - Ahli Bedah Jantung:
Shaka diterapkan pada jantung, jelas itu adalah kejutan besar. Jantung berdetak.

Saya mengalami ulasan hidup ini. Saya berharap untuk melihat ibuku. Itu berhenti begitu saja. Semuanya berhenti begitu saja. Tidak ada yang berkata, 'Kamu akan kembali.' Tidak ada yang bertanya apakah itu baik-baik saja. Oh itu baru berhenti.

Operasi bypass koroner kedua Chris berhasil.

Saya menghabiskan tujuh hari di rumah sakit untuk memulihkan diri. Saya menghabiskan sekitar dua - tiga bulan setengah di rumah dengan perawat kesehatan. Saya kembali bekerja setelah operasi sekitar tiga bulan.

Masih saya sangat bingung dan panik oleh seluruh pengalaman ini. Saya pikir saya akan memproses ini didalam sisa hidup saya dan mencoba untuk mencari tahu apakah ini. Apakah ini yang ingin saya lakukan? Apakah ini pekerjaan saya untuk dicintai dan mencintai.

Sangat penting bagi saya dan peduli dengan sesama saya. Saya melakukan sesuatu untuk sesama manusia. Saya pikir saya harus menjadi sukarelawan di suatu tempat.

Sumber:
https://youtu.be/gG9fNvJtqNc
Near Death Experience Encounter With Jesus - Chris

Saya terus berpikir bahwa itu penting, jika tidak ada alasan lain selain bertemu begitu banyak orang lain yang berbeda dari saya yang mungkin memiliki pesan untuk saya atau mungkin memiliki sepotong pesan atau sesuatu.

Saya tidak tahu apa pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya tahu ini pekerjaan penting kalau tidak saya tidak akan menjadi buruk. Saya akan menemukannya cepat atau lambat. Saya akan menemukan jawabannya cepat atau lambat.

--- Demikian kesaksian Chris ...
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: