Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Agnostik Pembenci Orang Kristen Meninggal Di Meja Operasi Ketemu Yesus - Randy Kay (NDE Leads Agnostic To Jesus)

Share it:

Saya langsung tahu bahwa itu adalah Yesus tanpa harus mengatakan apapun kepadaku. Matanya menatapku. Dia melihatku dengan cara yang belum pernah saya lihat di bumi oleh siapa pun, karena Dia melihat segalanya tentang saya.

NDE Leads To Agnostic Encountering Jesus - Randy Kay. Shalom,

Host:
Bagaimana hidup Anda akan berubah setelah melihat surga. Tamu kita, Randy Kay, membagikan pengalamannya dalam buku barunya, 'Dying To Meet Jesus.' Randy, selamat datang di kehidupan nyata.

Randy:
Terima kasih. Senang berada di sini.

Host:
Randy, saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan kisah Anda luar biasa. Benar-benar demikian dan jika seseorang tidak mengenal Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka, itu berada di luar pemahaman mereka. Saya sangat yakin akan hal itu. Saya ingin tahu apakah Anda dapat berbagi dengan kami pertemuan luar biasa yang Anda alami dengan surga.

Randy:
ya, saya ingin mengatakan bahwa saya unik, jajak pendapat Gallup yang keluar menunjukkan bahwa sebenarnya sekitar satu diantara dua puluh lima orang mengaku mengalami NDE dan saya adalah salah satu yang skeptis. Pengalaman mendekati kematian (NDE) saya pikir adalah khayalan yang diinduksi secara kimiawi atau sesuatu darinya.

Jadi saya skeptis sampai saya mengalami sendiri. Dan pada satu titik kami berada di puncak dunia dalam karier bisnisku. Saya berada di Washington DC. Kami memperkenalkan obat Alzheimer. Kami berada di sampul depan majalah Time dan di semua jaringan utama untuk memperkenalkan obat yang mungkin bisa menyembuhkan Alzheimer. Ada serangkaian peristiwa yang menyebabkan kita kehilangan obat itu sesuai dengan peringatan FDA dan kemudian hal-hal lain terjadi yang menyebabkan kita mengalami tekanan finansial.

Dan saya sedang duduk di kedai kopi dengan istriku, tenggelam dalam kesedihan kami. Jadi saya katakan, 'Ok, setidaknya kita sehat.'

Dan sekitar dua minggu kemudian saya terbang untuk wawancara dengan sebuah perusahaan, perusahaan perawatan kesehatan, dan kembali kemudian saya merasakan beban di betisku. Itu tidak hilang. Saya pikir itu adalah ketegangan karena selama ini saya berlatih dengan bersepeda, tetapi itu terus membengkak sampai hampir satu setengah kali ukurannya.

Jadi saya berpikir, 'Kami merencanakan perjalanan setelah mengalami banyak tekanan untuk pergi ke pegunungan San Joaquin di Colorado dan semacamnya.' Jadi saya pikir saya akan pergi ke ahli bedah ortopedi dan hanya mendapatkan obat anti-inflamasi. Dan saya dilarikan ke UGD. Dan pada saat itu mereka menemukan melalui 'Cat Scan' dan melalui ultrasound dan bahwa d-dimer yang merupakan indikator koagulan dalam darah ternyata tinggi, bahwa saya memiliki enam gumpalan darah.

Jadi itu dimulai di betis itulah sebabnya terjadi pembengkakan. Kemudian merambat sepanjang kaki ke arteri pulmonalis yang merupakan jalan nafas utama ke paru-paru. Dan itu menghalangi kemampuanku untuk bernafas. Saya memiliki alat bantu pernapasan pada saat itu untuk membantu saya bernapas. Dan satu-satunya pilihan lain adalah membawa saya ke pusat di mana ada ahli bedah terlatih untuk membuka dada, menghilangkan gumpalan, dan saya diberitahu bahwa pada saat saya sampai di RS di San Diego itu akan terlalu lama, dan saya akan mati.

Jadi heparin menetes dan itu berlanjut selama beberapa jam saat saya berjuang untuk bernapas. Pada saat yang sama, ada infus yang dipasang di lenganku dan kemudian akan terinfeksi sehingga selain memiliki emboli paru, saya mengalami infeksi dan saya menjadi septik dengan MRSA, salah satu bakteri yang paling resisten terhadap obat.

Sehingga menyebabkan keadaan apa yang disebut hiperkoagulabilitas yaitu terjadi penggumpalan di seluruh tubuhku dan dokter telah mencoba mengeluarkan darah dari lenganku, tidak dapat melakukannya, dan dia berkata, 'Ini aneh.' Dan begitulah seperti kemacetan lalu lintas di seluruh tubuhku dengan jalan yang menjadi arteri dalam kasus ini.

Jadi pada saat itulah saya tidak hanya tidak dapat bernapas dari saluran napas yang tersumbat, tetapi juga saya mengalami syok septik. Dan saya mulai mengalami kejang. Dan pada saat itu saya semuanya menjadi gelap. Saya ... segera istriku memberi tahu saya bahwa ... saya tidak boleh menangis selama segmen ini karena kejadiannya sangat nyata.

Saya kemudian berada di tempat yang gelap. Ada cahaya yang turun yang tidak bisa saya lihat secara langsung karena kecerahannya. Saya bisa melihat dari kejauhan pribadi spiritual ini. Saya tidak tahu harus berbuat apa dan saya terus naik ke atas. Saya bisa melihat tubuhku di bawah untuk jangka waktu tertentu, tetapi kemudian saya bangkit dan pada titik di mana saya menetap ada yang lembut, tetapi ini adalah bagian yang sulit.

Ada pribadi yang lembut, yang ada di sebelahku dan saya benar-benar bertepuk sebelah tangan dengan pribadi ini. Dan saya merasakan kenyamanan melebihi apa pun yang pernah saya alami sepanjang hidupku. Dan pikiran pertama yang muncul di benaknya, Tom, adalah, 'Jadi inilah kasih. Jadi inilah kasih.'

Dan butuh beberapa saat bagiku untuk berbalik karena saya tidak ingin meninggalkan tempat yang nyaman itu. Dan saya berbalik untuk melihat dan itu Yesus. Saya langsung tahu bahwa itu adalah Yesus tanpa harus mengatakan apapun kepadaku. Matanya menatapku. Dia melihatku dengan cara yang belum pernah saya lihat di bumi oleh siapa pun, karena Dia melihat segalanya tentang saya. Dan saya berada di hadirat-Nya dan saya jatuh dan saya kagum kepada Tuhan Yesus Kristus.

Dan saya ingin tinggal di sana. Dan saya hanya ... Saya ... Kami tidak perlu bicara pada awalnya karena saya ... Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya tahu bahwa Dia tahu. Dan saya tenggelam dalam hadirat-Nya dengan kedamaian yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Di rumah sakit saya khawatir karena saya memiliki anak kecil dan saya berpikir, 'Bagaimana saya akan melakukannya? Bagaimana saya akan menafkahi mereka?' Dan semua kepedulian dan perhatian ini selama saya berjuang di rumah sakit. Tetapi saya tahu berada bersama Tuhan bahwa semua kekhawatiran itu, semua pikiran itu, tidak berarti apa-apa, karena saya berada di hadirat Tuhan dan Dia memiliki semua kendali.

Jadi saya tidak ingin melihat-lihat, karena satu-satunya hal yang saya inginkan adalah di hadirat Yesus. Dan itu ...

Host:
Kedamaian yang melampaui pemahaman manusia.

Randy:
Definisi kasih bagi kita umumnya adalah salah satu emosi atau perasaan atau tindakan yang berbicara secara langsung. Ini adalah pertama kalinya saya menyadari pribadi yang penuh kasih ...

Host:
Pencipta.

Randy:
Bahwa Yohanes ... 1 Yohanes 4:7-21, bahwa Tuhan adalah kasih. Saya tidak mengerti itu tapi saya tahu kasih sebagai pribadi. Dan bahwa segala sesuatu tentang Dia memancarkan kasih. Dan saya merasa seperti satu penonton. Saya merasa seperti saya satu-satunya. Saya tahu ...

Host:
Perasaan yang luar biasa ...

Randy:
Di mana pada-Nya, ada pada-Nya, tetapi saya merasa perhatian-Nya yang tak terbagi secara eksklusif tertuju padaku. Dan itu mungkin salah satu perasaan yang paling luar biasa dengan Tuhan, adalah bahwa pikiran manusia yang saya ketahui ini dari bisnis saya dan melatih orang-orang, sebagai bentuk pemikiran yang terpencar-pencar, kapan saja kita memikirkan mungkin lusinan hal lainnya.

Dan itulah pertama kalinya saya merasakan bahwa perhatian Yesus hanya terfokus padaku, tidak ada gangguan, tidak ada. Dan saya adalah satu-satunya yang Dia pikirkan dan ketahui pada saat itu dan itu benar-benar luar biasa.

Host:
Randy, saat saya melihat bukumu dan baru saja mendapat kesempatan untuk membahas beberapa kisah yang luar biasa. Saya tidak bisa tidak memikirkan seorang Zakheus, dan bagaimana dia tidak mengenal Yesus, tidak mengenal Dia, tidak benar-benar mengikuti Yesus, dan mungkin akan menjadi yang terakhir dalam kerumunan itu yang dia pikir akan Yesus lakukan. Tapi itu adalah pengalaman yang sangat mirip dengan bagaimana Yesus memanggilmu. Anda tidak memiliki hubungan dengan-Nya sebelumnya.

Randy:
Saya adalah seorang agnostik dan bukan hanya bahwa saya adalah Saul sebelum dia menjadi Paul. Saya adalah orang yang tidak hanya tidak menyukai orang Kristen, saya juga membenci orang Kristen pada umumnya.

Jadi saya telah belajar di Universitas Northwestern sebelumnya dalam hidupku. Saya bekerja dengan sekelompok teknisi jenius, ada komputer di sana, kami tersambung untuk menyangkal semua agama, termasuk Kristen. Jadi kami memasang semua poin data dan saya bukan seorang teknisi, tapi mereka. Jadi kami dapat menyangkal semua agama lain selain Kristen sebagai perpaduan keyakinan atau individu tunggal yang menganut cara tertentu. Tetapi Tuhan dalam Alkitab divalidasi melalui pembuktian dokumen-dokumen kuno yang saya teliti dalam istilah teknis.

Tapi pada dasarnya ini adalah intinya dan itu ditentukan melalui studi ini bahwa kemungkinan Alkitab benar dan tidak salah secara statistik adalah sekitar 1,26 juta berbanding satu. Jadi kami telah menyangkal semua agama lain tetapi tetap saja meskipun pikiranku dapat menerima kemungkinan bahwa Tuhan, Tuhan Abraham, dan Yesus Kristus itu nyata.

Sumber:
https://youtu.be/58TRLr9FX5s
NDE Leads To Agnostic Encountering Jesus - Randy Kay

Host:
(Kepada penonton) 'Dying To Meet Jesus,' Pertemuan luar biasa yang dia alami dengan surga dan secara khusus memiliki kesempatan bagi Anda untuk menerjemahkannya ke dalam hidup Anda sendiri.

--- Demikian kesaksian Randy Kay ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: