Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Kepala Tertembak Ke Neraka Ditolong Yesus Kembali Ke Dunia - Matthew Botsford (To Hell And Back)

Share it:

Semuanya serba gelap, rasa takut yang luar biasa. Saya pergi ke suatu tempat yang saya yakini adalah betapa tidak ada yang baik sama sekali. Rasa dingin di luar kata-kata yang dapat menggambarkan dan Tangan ini turun ke arahku.

Matthew Botsford: To Hell and Back. Kepala Tertembak Ke Neraka Ditolong Yesus Kembali Ke Dunia - Matthew Botsford. Shallom,

Tiba-tiba saya merasa ... saya merasakan pecahan panas dan semuanya menjadi hitam.

Matthew dan Nancy Botsford bekerja keras dan bermain lebih keras. Mereka mengejar semuanya dalam hidup dengan penuh semangat, kecuali ketika itu datang kepada Tuhan.

Matthew:
Saya tahu Tuhan ada tetapi itu saja, hanya itu, itu saja.

Tapi semuanya berubah saat tanggal 1 Maret malam pada tahun 1992. Matthew dan dua rekan penjualan berada di Atlanta untuk urusan bisnis. Mereka baru saja meninggalkan restoran dan pergi keluar untuk naik taksi ketika tiba-tiba ...

Matthew dan teman-temannya tidak pernah melihatnya. Sekelompok pria di belakang mereka bertengkar ketika tiga dari mereka menarik 9 milimeter Ozzie dan mulai menembak. Salah satu teman Matthew tertembus peluru ke kepala dan mati seketika, yang lainnya tidak terluka. Matthew juga ditembak di kepala dan dia juga meninggal.

Matthew:
Semuanya serba gelap, rasa takut yang luar biasa. Saya pergi ke suatu tempat yang saya yakini adalah betapa tidak ada yang baik sama sekali. Rasa dingin di luar kata-kata yang dapat menggambarkan dan Tangan ini turun ke arahku. Dan seperti yang terjadi, Tangan itu membawa kehangatan yang menyelubungi ruangan ini, daerah ini, bahwa saya berada di cahaya putih cemerlang ini dan kemudian ... dan kemudian saya merasakan gerakan ini saat saya ditarik ke atas. Saya mendengar suara ini dan berkata, 'Ini bukan waktumu.'

Matthew disadarkan di tempat kejadian dan dibawa ke Rumah Sakit Piedmont di Atlanta. Nancy terbang dari negara bagian asal mereka, Michigan. Pertemuan pertamanya dengan dokter sangat buruk.

Nancy:
Dia berkata, 'Jika dia berhasil melewati malam, ada 30% kesempatan untuk melewati malam.' Setelah itu dia mungkin akan berada di kursi roda. Dan mereka tidak tahu dengan cedera otak bahwa jika dia menjadi 'seperti sayuran' atau tidak pada saat itu mereka tidak tahu. Dan dia berkata, 'Dan dia mungkin bahkan harus menjalani rehabilitasi.'

Nancy berjalan menyusuri koridor untuk menjernihkan pikirannya.

Nancy:
Di depan saya, saya baru mulai melihat kegelapan ini. Saya baru saja mendapat kabar buruk tentang Matthew dan itu mengagetkan. Dan kegelapan ini baru saja mulai di depanku, semakin besar. Dan saya hanya merasakan diriku jatuh ke dalam kegelapan ini. Saya tidak punya kendali. Saya baru saja kehilangan itu dan saat itulah saya merasakan tangan di bahu kanan saya dan tidak ada orang di sana. Dan saat itu saya tahu itu adalah Yesus. Saya langsung kembali ke kamar Matt dan dia dibungkus semuanya dan dibalut. Kemudian saya berkata, 'Tuhan ... Tuhan, bawa kembali suamiku bahkan jika dia ada di kursi roda. Tidak masalah tetapi tolong kembalikan siapa dirinya, kembalikan kepribadiannya. Saya berjanji akan tinggal bersamanya.'

Janji itu akan diuji. Matthew dalam keadaan koma dan mati beberapa kali. Nancy melewati hidup jam demi jam karena tampaknya satu krisis mengikuti krisis yang lain, tetapi dengan setiap krisis muncul secercah harapan.

Nancy:
Sepertinya setiap situasi akan menjadi penting dan kemudian semuanya akan berbalik. Dia memakai dialisis ginjal kita. Mereka berkata, 'Oh, dia akan berada di sini selama tiga minggu, tiga hari. Segalanya berbalik.'

Setelah 27 hari, Matthew akan terbangun dari komanya.

Nancy:
Itu luar biasa. Rasanya seperti terhubung kembali tetapi segera setelah dia bangun saya berkata, 'Ya itu.' Jadi seluruh fokusnya sekarang adalah untuk membuatnya berdiri, untuk melawan kemungkinan bahwa dia akan berada di kursi roda, dia akan pergi ke sebuah institusi.

Sisi kiri tubuh Matthew lumpuh, tetapi yang lebih buruk lagi kerusakan pada otaknya mempengaruhi kemampuannya untuk berpikir dan melakukan tugas yang paling sederhana sekalipun. Mereka kembali ke Michigan di mana Matthew mulai rehab mencoba membangun kembali tubuh dan pikirannya.

Matthew:
Rehabilitasi itu menyakitkan. Maksudku secara fisik itu menyakitkan. Secara kognitif itu menyakitkan. Maksudku, saya ingat bagaimana melakukan hal-hal sederhana seperti menyebutkan alfabet di kepalaku melalui mulutku, kau tahu, memastikan saya bisa mengeja dari A ke Z. Mereka mengajari saya dan membantu saya bagaimana cara makan.

Selama dua setengah tahun, Mathew bekerja mengatasi rasa sakit dengan Nancy di sisinya. Kemajuan lambat. Dia akhirnya meninggalkan kursi roda dan berjalan dengan tongkat. Tetapi memulihkan mental adalah proses yang jauh lebih lambat, tetapi Nancy mengingat janjinya untuk tetap bersama Matthew melalui semua itu.

Nancy:
Secara kognitif dia tidak bersamanya. Dia berada di darat, dan jadi ya, itu adalah pemikiran, Anda tahu, 'Wah, saya tidak mendaftar untuk ini.' Tapi saya ingat saya membuat janji itu dan itu lebih kuat dari apa yang saya daftarkan.

Keluarga Botsfords begitu terfokus pada kemajuan Matthews. Mereka semua melupakan pengalaman mereka dengan Tuhan.

Nancy:
Tidak ada fokus di sana. Tidak ada fokus. Itu semua tentang Matthew dan membuatnya ... pulihkan dia, Anda tahu, lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak terapi.

Itu sampai mereka pindah ke Florida. Suatu hari Matthew bertemu dengan seorang tetangga saat sedang berjalan-jalan.

Matthew:
Saya ingat dia seperti melihat ke atas dan berkata, 'Hei, di mana Gereja yang baik di sini?' dan saya berkata, "Sepertinya di Florida." Apa yang keluar dari mulutku itu mengagetkan istriku.

Nancy:
Saya bilang 'Apa'. Saat itu kami mencari gereja.

Tetapi akhirnya mereka menghadiri kebaktian Paskah.

Nancy:
Kami baru tahu kemudian kami berdua saling memandang dan berkata, 'Ini dia. Ini lah yang kita butuhkan.' Dan itu adalah bagian ini, sauh ini, stabilitas ini, hanya saja, hanya ... seperti mengambil alih kami.

Selama bertahun-tahun mereka mulai mengenali tangan Tuhan dalam perjalanan mereka. Hari ini Matthew berjalan tanpa bantuan tongkat. Secara mental, ia meraih gelar sarjana dan menulis serangkaian buku anak-anak sci-fi yang berjudul, 'Johnny Rocket.'

Semua ini menakjubkan mengingat peluru masih di kepala Matthews tetapi keajaiban besar dalam cerita ini ...

Matthew:
Ketika saya mati, saya tidak berteriak kepada Tuhan, tetapi Dia datang dan dengan tangan-Nya menarik saya keluar dari neraka dan berkata, 'Ini bukan waktumu.' Maksud saya, itu adalah Tuhan yang Maha Pengasih.

Sumber:
https://youtu.be/hCKfHz8Ezqw
Matthew Botsford: To Hell and Back
http://www1.cbn.com/video/matthew-botsford-to-hell-and-back

Nancy:
Suatu mukjizat adalah bagaimana Tuhan begitu mencintai Matthew, bahwa Dia tidak meninggalkannya di neraka, bahwa Dia telah mengangkatnya. Tetapi mukjizat adalah bagaimana Dia mengubah hatinya. Tuhan menukar hati-Nya dengan Matthew dan memberinya miliknya sendiri. Itulah keajaibannya.

--- Demikian kesaksian Matthew Botsford ...
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: