Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Masuk UGD Mati Ketemu Tuhan Yesus Ditanya "Yakin Ini Yang Kamu Inginkan ?" - Jim Anderson (Heaven Can Wait)

Share it:

"Kali berikutnya saya terlingkupi dan akan pergi menuju cahaya, Yesus akan bertanya, 'Apakah kamu yakin ini adalah apa yang kamu inginkan?' Dan setiap kali saya akan meminta untuk kembali," kata Jim.

Jim Anderson Heaven Can Wait. Masuk UGD Mati Ketemu Yesus Ditanya "Yakin Ini Yang Kamu Inginkan ?" - Jim Anderson. Shallom,

"Saya merasa seperti saya memudar ... Hal berikutnya yang saya tahu, di kejauhan, saya melihat cahaya putih."

Jim Anderson sedang sekarat akibat serangan jantung yang akut. Satu-satunya tanda masalah akan datang setahun sebelumnya, tetapi dokternya menyebut gejala-gejalanya “berhubungan dengan stres.” Jim bekerja 12 jam sehari sebagai pengawas di sebuah pabrik pengolahan air limbah. Tapi kali ini, Jim tahu itu lebih dari sekadar stres.

"Saya sedang beristirahat di kamarku dan tiba-tiba, saya mengalami rasa sakit di dadaku, dan rasa sakit memancar di lenganku dan naik ke sisi leherku. Saya tidak bisa bernapas. Dan saya memanggil anak perempuanku dan berkata, "Kamu harus membawaku ke rumah sakit. Aku tidak kuat lagi." ”

Kateter balon dimasukkan ke dalam arteri. Ia distabilkan dan ditempatkan pada daftar transplantasi jantung. Tapi dua hari kemudian, Jim meninggal.

Jim ingat, "Saya bisa melihat semua orang bergegas masuk ke ruangan, tetapi saya tidak dapat mendengar alarm berbunyi. Itu seperti saya telah menyelam di bawah air. Pendengaran baru saja memudar. Saat itulah saya mulai berdoa. Saya tahu saya sekarat. Itu bukan doa yang menakutkan. Itu sungguh-sungguh untuk menjaga keluargaku. Ketika saya berdoa itu menjadi lebih gelap 'sampai titik itu menjadi hitam.'"

Kata Jim. "Hal berikutnya yang saya tahu, di kejauhan, saya melihat cahaya putih. Itu indah. Itu tidak menyilaukan, tapi murni dan sempurna. Ketika saya mulai menuju cahaya, saya bisa melihat keluar; tepi luarnya mulai berputar, dan saya tidak tahu apa itu, tetapi ketika saya semakin dekat, saya bisa melihat itu adalah kata-kata doa yang berputar. Kata-kata itu terputus, masuk ke dalam cahaya. Dan saya mengikutinya masuk ke dalam cahaya."

"Hal berikutnya yang saya rasakan adalah dirangkul ... aman dan terlindung. Rasanya luar biasa. Rasanya seperti kasih total," kata Jim. "Hal berikutnya yang saya tahu, saya melihat ke bawah ke ruangan di mana tubuhku berada. Saya bisa melihat semua orang bekerja untuk saya. Saya bisa mendengar apa yang mereka katakan. Ada dua perawat di luar ruangan melihat ke dalam. Satu berkata kepada yang lain , 'Mengapa mereka bekerja sangat keras? Dia sudah pergi. Jika mereka membawanya kembali, dia akan menjadi sayuran.' Saya kemudian menceritakan apa yang dia katakan. Dia hampir pingsan."

"Lalu saya berpikir sendiri, 'Di mana Debbie?'. Lalu, seketika saya berada di ruangan di mana dia berada."

Istri Jim, Debbie teringat, "Saya baru saja selesai dengan doa itu. Anda tahu, 'Dia milik Engkau, Tuhan,' karena saya tahu itulah satu-satunya cara dia datang kembali kepada kami ... jika Tuhan menginginkannya."

Jim ingat, "Ketika dia melakukan itu, saya memperbesar wajahnya. Dan ketika saya melihat wajahnya, saya melihat setiap aspek kehidupan kita bersama, dari hari pertama kami bertemu, pernikahan kami, kelahiran anak-anak kami, semua emosi yang kami bagi ... Saya tidak bisa meninggalkannya. Saya tidak bisa meninggalkannya."

"Saya berseru kepada Tuhan dan berkata, 'Tuhan, saya sangat mengasihimu, tapi tolong biarkan saya kembali.' Saya berkata, 'Istri saya membutuhkanku, anak-anak saya sangat membutuhkanku, sangat banyak. Tolong biarkan saya kembali.' ”

Para dokter dan perawat tidak menyerah. Mereka mengejutkan Jim berkali-kali sehingga daging di dadanya terbakar.

Kemudian para dokter mendengar detak jantung.

"Saya kembali ke dunia yang menyakitkan," kata Jim. "Mereka mengejutkan saya berkali-kali. Itu seperti kembali dari air. Pendengaran saya kembali. Saya dapat mendengar mereka mengatakan, 'Saya tidak percaya dia kembali ... dia kembali!' Mereka berkata, 'Bisakah kamu mendengarku?' Dan saya mengambil nafas pertama itu sendiri. Pernahkah Anda merasakan 'honeysuckle' ? Itulah yang dirasakan oleh nafas pertama itu. Rasanya begitu manis, begitu luar biasa. Dan saya hanya bersyukur kepada Tuhan."

Jim masih hidup ... tetapi jantungnya masih tidak berfungsi dengan baik.

"Mereka memasukkan ke ruangan koma, koma medis, untuk memungkinkan tubuhnya sembuh. Jadi, saya tidak dapat berbicara dengannya selama berhari-hari," kata Debbie.

Jim menghabiskan 17 hari berikutnya dalam perawatan intensif. Dia meninggal beberapa kali lagi. Dan setiap kali dia meninggal, Yesus menanyakan satu pertanyaan kepadanya ...

"Kali berikutnya saya terlingkupi dan akan pergi menuju cahaya, Yesus akan bertanya, 'Apakah kamu yakin ini adalah apa yang kamu inginkan?' Dan setiap kali saya akan meminta untuk kembali," kata Jim.

Jim terbangun dari koma medisnya. Jantungnya meningkat fungsinya - dari lima persen menjadi 30 persen. Dia tidak lagi membutuhkan transplantasi jantung.

"Itu adalah proses yang panjang, tetapi pada dasarnya itu indah untuk mendengar suaranya lagi," kata Debbie.

Dokternya menanamkan pembantu detak jantung di dadanya. Hanya beberapa hari kemudian, Jim dapat tiba di rumah tepat waktu untuk kelulusan putrinya. Seorang dokter memberi tahu Jim bahwa ia hanya memiliki satu tahun untuk hidup. Itu sudah lebih dari tujuh tahun yang lalu.

"Ini membuat kita lebih dekat bersama ... lebih dekat bersama. Kita berbicara tentang hal-hal sekarang, dan apa pun yang perlu dilakukan untuk hari itu, sudah selesai. Anda tahu, kita tidak fokus pada hal-hal yang sepele," kata Debbie.

Jim tahu bahwa setiap hari dia bersama keluarganya adalah berkat dari Yesus Kristus.

Sumber:
https://youtu.be/CXb1QWGoyEI
Jim Anderson Heaven Can Wait
http://www1.cbn.com/700club/jim-anderson-heaven-can-wait

"Saya mencoba untuk memberi kesaksian setidaknya kepada satu orang setiap hari ... untuk memberi tahu mereka bahwa ini bukan tentang saya ... ini tentang hidup mereka! Dan mengetahui bahwa Dia ada untuk mereka, dan Dia mengasihi mereka," ungkap Jim.

--- Demikian kesaksian Jim...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: