Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

FEMA dan Karantina Virus COVID-19 | Tina Golik (FEMA Camps And COVID-19 Quarantine)

Share it:

Mereka dimasukkan ke dalamnya yang tampak seperti van tetapi van yang lebih besar, dan orang-orang menangis. Beberapa orang tergelincir di lumpur, dan mereka dibentak oleh polisi atau tentara atau siapapun itu.

* END TIMES DREAM? - FEMA CAMPS - CORONAVIRUS QUARANTINE. * Shalom,

Selamat pagi teman, selamat datang kembali. Saya ingin berbagi mimpi yang saya miliki dan saya ingin berbagi dengan Anda sebelum saya lupa atau sebelum hari berlalu.

Biasanya ketika saya memiliki mimpi yang saya rasakan berarti sesuatu, saya mungkin membagikannya di facebook dan bukan dalam video, tetapi hanya mengetiknya, tetapi saya benar-benar merasa ingin berbagi ini dengan kalian semua, karena sesuatu yang tidak kecil. Apa yang terjadi di dunia saat ini dengan virus korona (COVID-19), itu melibatkan seluruh dunia. Jadi saya tidak ingin membagikannya hanya dengan sekelompok temanku di facebook yang mengenalku tetapi saya juga ingin berbagi dengan kalian semua.

Jadi dalam mimpi ini kami berada di karantina seperti sekarang. Saya biasanya tidak memimpikan tentang hal-hal yang terjadi di dunia seperti itu, tetapi bagaimanapun kami berada di karantina, tetapi batasannya jauh lebih ketat daripada sekarang. Rasanya seperti di masa depan, saya rasa, saya tidak yakin. Tetapi kami berada di karantina, pembatasan yang lebih ketat dan secara harfiah tidak ada seorang pun yang keluar, tidak ada yang diizinkan keluar dari rumah mereka.

Saya pikir orang-orang telah ditentukan waktu di mana mereka bisa pergi, seperti berbelanja atau pergi ke suatu tempat. Tidak ada yang bekerja. Tidak ada orang di jalanan.

Suamiku dan saya telah memutuskan untuk berkendara ke sungai dan memeriksa seseorang. Kami benar-benar satu-satunya kendaraan di jalan, tetapi Anda dapat mendengar seperti pesawat atau helikopter atau semacamnya. Pemerintah sedang melakukan pemeriksaan udara atas segalanya dan begitulah cara mereka melacak berbagai hal, tetapi mereka suka dari udara, mereka akan meminta agar mereka memisahkan wilayah dalam komunitas. Dan secara berkala tentara atau polisi atau saya tidak tahu tetapi jelas sekelompok orang, akan datang dan membawa semua orang di daerah itu ke suatu tempat, saya tidak tahu di mana. Mereka hanya akan mengumpulkannya dan membawanya ke suatu tempat di area yang dipisahkan itu.

Karena saya dan suamiku mengemudi, kami sedang mengemudi di sebelah sungai, dan saya ingin menyebutkan jalannya karena itu sangat penting bagiku. Saya ingat detail tentang jalan itu. Saya tahu itu terdengar sangat aneh. Dalam mimpiku, kami tinggal di sebelah sungai, dan mengemudikan di sungai di sisi kanan Anda, tetapi dalam mimpiku itu seperti tebing, secara harfiah seperti penurunan, dan jalannya sangat sempit. Dan sungai itu mengalir di dasar tebing ini.

Jalannya sendiri, saya ingat condong ke depan, di dalam kendaraan kami, mencondongkan tubuh ke depan untuk melihat jalan dengan lebih baik. Jalan itu tampak seperti sungai. Entah bagaimana tampak seperti air jernih, seperti air bergerak dengan ikan, dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Itu tampak seperti sungai.

Jadi saya tahu suamiku bahkan berkata, 'Wow lihat itu.' Dan saat dia berkata, 'Wow lihat jalannya.' Dia mulai menyimpang dan saya melompat. Saya seperti melompat ke depan sedikit, 'Tetap di jalan. Tetap di jalan.' Sulit untuk melihat dimana jalannya. Rasanya seperti ilusi di mana Anda bisa berkendara dari tebing itu.

Kami sedang mengemudi di sungai dan kami berhenti di rumah seseorang untuk memeriksa orang ini, dan tidak ada orang di sana. Semuanya seperti baru saja di sana. Ada makanan yang dimasak di atas kompor, ada piring dengan makanan di atas meja, makanan panas, seperti uap yang keluar, tetapi tidak ada orang di mana pun. Dan kemudian kami berjalan-jalan mencari mereka.

Dan ada tentara atau polisi atau siapa pun mereka. Mereka mengumpulkan semua orang. Sangat jelas dan mereka mencoba memberi tahu kami untuk masuk ke kendaraan ini, dan kami mencoba memberi tahu mereka, 'Kami tidak dari bagian ini. Kami tinggal di hilir sungai. Kami baru saja datang untuk memeriksa orang ini.' Dan mereka berkata, 'Tidak masalah, kami berada di bagian itu.' Saat semua orang dibawa, jadi kami juga harus dibawa juga.

Itu menakutkan. Di luar gelap, tidak gelap seperti waktu malam, tapi gelap seperti hujan yang sangat suram, gelap. Dan itu berlumpur serta basah. Saya tinggal di negara bagian Washington, jadi biasanya seperti itu. Jadi berlumpur dan orang-orang menangis. Mereka dimasukkan ke dalamnya yang tampak seperti van tetapi van yang lebih besar, dan orang-orang menangis. Beberapa orang tergelincir di lumpur, dan mereka dibentak oleh polisi atau tentara atau siapapun itu.

Orang-orang ini semuanya berpakaian hijau seperti tentara dan mereka dipaksa masuk. Mereka ... orang-orang ini, tentara atau siapa pun mereka, mereka tidak bersikap baik tentang hal itu. Mereka tidak berusaha membantu siapa pun untuk memahami mengapa mereka dibawa. Mereka tidak menjelaskan apapun. Mereka tidak bersikap baik. Mereka sedang ... seperti yang Anda bayangkan jika Anda bergabung dengan tentara, di kamp pelatihan, dan mereka seperti meneriaki mereka, dan semacam meneriakkan perintah kepada mereka. Begitulah cara mereka memperlakukan orang-orang yang sedang dimuat.

Saya ingat melangkahi kotak, orang diizinkan mengambil seperti sekotak barang atau seperti tas barang milik mereka. Saya ingat melihat salah satu tentara menginjak tas seseorang, dan itu seperti membuat semuanya berlumpur, karena sepatu botnya berlumpur. Dan dia sepertinya menertawakannya. Saya kira itu hanya seperti dia tidak memperhatikan orang-orang atau harta benda mereka. Kami sedang dimuat dan dibawa serta tidak tahu kemana tujuan kami. Tidak diberi tahu kemana tujuan kami dan sepertinya saya dan suami juga dipisahkan.

Saya tidak ingat persis bagian itu. Inilah mengapa saya ingin memberi tahu Anda tentang hal itu di pagi hari. Itu sangat menakutkan, terasa tidak nyata tetapi itu terjadi.

Sebagian dari diriku merasa seperti saya berkata pada diriku sendiri, 'Kamu akan baik-baik saja. Ini adalah pemerintahanmu. Mereka akan menjagamu. Mereka sedang mencari kita. Mereka melakukan yang terbaik untuk kita.' Tapi di dalam hati, saya tahu itu tidak benar. Saya merasa itu adalah sesuatu yang sangat buruk, sesuatu yang buruk akan terjadi. Saya takut.

Melihat ke belakang, bagian yang paling menonjol bagiku adalah jalannya, karena saya menyempatkan diri melihat jalan yang condong ke depan di dalam kendaraan, jadi saya bisa mencoba melihat ke luar kap untuk melihat jalan.

Dan pikiran pertamaku setelah bangun dan memikirkan mimpi ini adalah kita semua berada di jalan atau jalan kehidupan. Jalan itu sendiri adalah ilusi. Jalan itu sendiri adalah kebohongan yang tampak seperti kebenaran. Kebenaran adalah sungai, tapi jalan itu bohong, tapi kelihatannya seperti kebenaran.

Jadi itu membuatku berpikir di dalam Alkitab, di mana dikatakan bahwa pada hari-hari itu bahkan yang terpilih pun bisa tertipu. Kita perlu melihat semuanya dan benar-benar melihatnya, dan tidak hanya menerima semuanya begitu saja. Kita harus benar-benar melihat untuk meneliti, karena kebohongan terkadang terlihat seperti kebenaran.

Sumber:
https://youtu.be/jiL85OTmLNg
* END TIMES DREAM? - FEMA CAMPS - CORONAVIRUS QUARANTINE. *

Saya yakin kalian pasti punya banyak ide. Jika ada di antara Anda yang pandai menafsirkan mimpi. Semoga hari Anda menyenangkan. Saya harap akhir pekan Anda menyenangkan dan sampai jumpa di video berikutnya. Selamat tinggal.

----- Demikian kesaksian Tina Golik ...
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: