Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Doktor Ateis Sekarat Ke Neraka Diselamatkan Tuhan Yesus - DR. Donald Whitaker (Atheist Dies And Sees Hell)

Share it:

Di tempat tidur saya akan mulai mati, saya akan mulai mati dan saya mulai mati, saya mulai turun ke bawah, itu adalah kegelapan, rasanya ... sangat gelap. Rasanya seperti kegelapan yang baru saja merambah ke dalam dirimu yang sangat sangat besar ...

Atheist Dies And Sees Hell - DR. Donald Whitaker. Doktor Ateis Sekarat Ke Neraka Diselamatkan Yesus - DR. Donald Whitaker. Shallom,

Februari 1975, pada waktu itu saya seorang pecandu alkohol yang tak terkendali. Saya juga menggunakan narkoba, tetapi terutama alkohol adalah obat pilihan saya. Dan saya benar-benar di luar kendali. Dan saya punya banyak teman di bisnis hiburan dan Hoyt Axton kebetulan salah satunya, Ringo Starr dan sekelompok orang lainnya. Jadi mereka memiliki TV khusus di pantai barat. Hoyt menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin pergi atau keluar dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya akan senang karena saya tahu akan ada banyak minuman keras. Saya pikir akan ada pesta dan ketika mereka melakukan hal kesukaan mereka, saya melakukan hal kesukaan saya.

Dan setelah sekitar 3 atau 4 hari di luar sana, saya jatuh sakit dan saya merasakan sakit parah di perut saya. Saya terbang ke Oklahoma City dan menelepon putra sahabat dan mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan mobil karena saya sakit, saya sakit, jadi mereka mengirim mobil dan mereka membawa saya pulang, kemudian saya masuk rumah sakit, di Rumah Sakit Wadley di Texarkana pada bulan Februari 1975.

Saya diperiksa dengan elektrolit, yang berarti kalium, klorida dan berbagai zat kimia didalam tubuhku sangat tidak seimbang, sehingga mereka harus memberi saya IV untuk membuat saya tersadar.

Dan pada saat itu dalam hidup saya, saya adalah seorang ateis. Saya adalah seorang ateis yang keras kepala dan hidup untuk diri sendiri, egois. Ateis itu hidup dengan diri sendiri. Dan di sinilah saya menemukan diri saya pada tahun 1975 di rumah sakit, dan membutuhkan 3 hari, kemudian mereka mengoperasikan saya dan ketika mereka mengoperasikan saya, saya menemukan diri saya dalam perawatan intensif.

Saya bangun dengan respirator yang berarti alat bantu napas bagiku. Saya tidak dapat berbicara, tetapi saya tahu bahwa saya telah berbaring di sana dalam keadaan koma. Saya telah mendengar orang-orang ini berbicara tentang betapa sakitnya saya. Dan bagaimana saya akan mati dan bagaimana saya tidak akan keluar dari rumah sakit.

Dan pada waktu itu rambut saya sangat panjang karena saya hanya mengeringkan rambut saya dan saya mendengar seorang pria berkata, 'Rambut saya panjang.' Dan seorang pria lain berkata, 'Tidak akan lama lagi sebelum dia keluar dari sini.' Dan suara ketiga berkata, 'Dia tidak akan keluar dari sini dan dia akan mati.'

Dan setelah tiga hari saya bisa bernapas sendiri dan saya ingat dokter saya, ahli bedah saya, namanya MacGyver dari Donald Duncan. Dia mengatakan kepada saya, dia berkata, 'Don, jika Anda memiliki sesuatu untuk dijelaskan. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditandatangani, Anda sebaiknya menyelesaikannya, karena kami tidak yakin, kami tidak yakin berapa lama Anda punya waktu.'

Saya tahu saya memiliki kondisi yang disebut 'pankreatitis nekrotik akut'. Anda tidak hidup dengan penyakit ini. Anda dapat hidup dengan 'pankreatitis', Anda bahkan dapat hidup dengan 'pankreatitis akut', tetapi Anda tidak hidup dengan 'pankreatitis nekrotik akut'.

Duncan telah memberi tahu dua putra saya bahwa saya akan mati sebelum pagi. Mereka tidak mengharapkan saya untuk bertahan hidup dan Anda tahu saya sedang berbaring di sana. Saya seorang ateis yang diakui dan ketika saya mengatakan mengaku ateis, saya tidak percaya pada Tuhan. Saya percaya pada kekuatan alam semesta karena saya telah melihatnya. Anda tahu saya telah melihatnya sebagai seorang doktor ateis. Saya berurusan dengan hidup dan mati. Saya percaya pada sesuatu tetapi jangan berbicara kepada saya tentang Tuhan dan tentu saja tidak berbicara tentang kebangkitan atau kelahiran suci atau hal semacam ini, karena saya dalam ilmu penelitian, PhD dalam ilmu penelitian, tidak percaya hal ini.

Mereka tidak percaya pada Yang Mahatinggi. Mereka percaya bahwa ada asal mulanya dan ada keteraturan di alam semesta, karena ketika kita semakin jauh dan lebih jauh lagi, kita melihat urutannya, tetapi saya adalah seorang atheis.

Sekarang lihatlah sangat mudah untuk menjadi ateis, ketika Anda berhasil, Anda telah bekerja dengan cara Anda dan sejahtera di Oklahoma untuk menjadi salah satu orang paling berkuasa di suatu negara Anda, salah satu orang paling berkuasa di negara bagian Oklahoma di bidang politik.

Sangat mudah untuk menjadi ateis ketika Anda telah berhubungan dengan semua orang itu dapat duduk kembali dan mengatakan saya tidak membutuhkan Tuhan. Apa itu Tuhan ? Tetapi sangat sulit untuk menjadi ateis ketika Anda berbaring di ranjang kematian Anda, karena Anda mulai berpikir bagaimana jika orang-orang ini benar, melihat mereka telah menjadi satu orang atas nama Ron Short yang telah berdiri di antara saya dan gerbang neraka. Seorang pria yang telah menyaksikan kepada saya tentang kasih Yesus selama 5 tahun sebelum saya jatuh sakit, seorang pria. Dan Anda tahu saya akan berdebat dengannya dan saya menyukainya karena dia melakukan apa yang dia katakan akan dia lakukan.

Maksud saya dia adalah satu-satunya yang saya lihat yang mengaku sebagai orang Kristen yang hidup dengan apa yang dia katakan akan dia lakukan, jadi saya benar-benar menghormatinya. Saya tidak percaya apa yang dia katakan, tetapi saya menghormatinya, tetapi ketika saya berbaring di ranjang saya dan mengetahui bahwa saya akan mati, coba tebak siapa yang saya pikirkan.

Saya berpikir tentang bagaimana jika Ron benar? Bagaimana jika ada surga dan neraka. Dan dengan segera, segera pikiran yang paling mendesak dalam pikiran saya adalah bagaimana cara saya diselamatkan? Apa itu keselamatan? Apa yang diselamatkan? Bagaimana cara saya diselamatkan? Jadi saya mengirim mereka untuk Ron, saya ingin dia datang karena saya ingin dia melakukan apa yang harus dia lakukan. Saya tidak tahu bagaimana bisa seorang pria tersalib di Israel 2.000 tahun yang lalu ? Apa itu bagi saya ? Tetapi saya tahu bahwa dia memiliki sesuatu yang harus saya miliki. Dan malam itu melihat saya menyuruhnya pergi untuk menemui Ron, tetapi Ron tidak ada di rumah, Ron berada di Alabama. Jadi saya menyuruhnya pergi, menemui Ron dan malam itu adalah malam terpanjang yang saya pernah rasakan di seluruh hidup saya.

Dan malam itu adalah ketika saya akan berbaring di tempat tidur, saat saya berbaring di tempat tidur saya akan mulai mati, saya akan mulai mati dan saya mulai mati, saya mulai turun ke bawah, itu adalah kegelapan, rasanya ... sangat gelap. Rasanya seperti kegelapan yang baru saja merambah ke dalam dirimu yang sangat sangat besar .. Dan ketika saya pergi ... dan saya dapat mengatakan kepadamu bahwa saya meninggalkan tubuhku, karena saya ingat ketika saya kembali ke tubuhku, kau tahu, saya tidak tahu di mana saya keluar dari tubuh saya.

Ada orang yang berbicara tentang cahaya, ada orang yang berbicara tentang melayang di atas, ada orang yang berbicara tentang perasaan hangat dan kasih. Saya tidak merasakan semua itu. Saya tidak merasakan itu. Saya merasakan teror yang tak terkatakan, teror yang tak terkatakan, karena saya tahu bahwa jika saya pergi jauh, saya tidak akan pernah kembali.

Sekarang dalam wujud mahluk hidup saya, saya tahu itu. Jadi saya bertarung sepanjang malam. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak hanya menarik penutup kasur dari kasur. Saya menarik kasur ke arah saya karena saya harus tinggal. Saya harus menunggu. Saya harus menunggu berlari menuruni tangga, apa pun yang harus dia lakukan, saya punya jalan, tetapi saya akan kembali dan kemudian saya akan pergi dan saya akan turun seperti teror gelap yang dalam.

Kulit saya mulai menjadi dingin. Itu tidak seperti dingin ketika Anda berjalan. Ini seperti tulang dingin yang menusuk tulang di bawah saya dan Anda bisa merasakan dingin mulai merambah kaki. Dan saya mulai mati ... dan saya akan berada dalam kegelapan itu dan saya akan berada dalam kehampaan itu.

Dan saya ingat suatu kali masuk kembali ke dalam tubuh saya karena ketika saya memasuki tubuh saya seperti ... begitu saja ... Saya merasa tubuh saya berpikir, tubuh fisik saya berdebar ketika saya memasuki kembali.

Sekarang saya percaya, saya meninggalkan tubuh saya. Itu adalah pengalaman yang paling mengerikan dan menakutkan yang pernah saya alami dan saya pikir sepanjang malam. Dan pagi berikutnya sekitar pukul 9.30 - 10.00 datanglah Ron.

Dan Ron masuk dan dia berkata, 'DR. Whittaker, apa yang mereka katakan tentang kesempatanmu?' Saya berkata, 'Ron, mereka bilang saya tidak punya.' Dia berkata, 'Sekarang waktunya.' Dan saya berkata, 'Kamu benar'. Maksudku, Saya pernah mengutuknya. Saya pernah meludahi dia tetapi sekarang adalah waktunya, karena saya harus memiliki apa pun yang dia miliki, karena saya memiliki waktu singkat di bumi.

Dan saya tidak tahu kapan saya akan melakukan perjalanan itu dan mati. Pada waktu itu, Ron memberi saya doa pengakuan orang berdosa. Saya tidak tahu apa doa pengakuan orang berdosa itu, tetapi saya mempercayai Ron. Dia membimbing saya dalam doa orang berdosa dan memberi tahu saya bahwa Yesus telah mati bagi dosa-dosa saya. Dia telah mati untuk dosa dunia. Saya tidak begitu mengerti hal itu, tetapi saya tahu dia menunjukkan kepada saya Tuhan, karena itu mengatakan demikian. Sekarang Anda harus memahami saya seorang pria suka buku. Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya 25 -26 tahun hidup saya pada banyak buku, semua jenis buku ilmiah, kimia seperti yang saya katakan di bidang kimia, gelar lanjutan, semua hal untuk berlatih kedokteran, semua tingkatan ini.

Jadi dia memberi tahu saya dan saya mempercayainya karena ada dalam buku ini dan itu adalah buku baru di bawah saya dan itu disebut Alkitab. Maka saya membiarkan Ron menuntun saya dalam doa orang berdosa dan saya mengatakan doa orang berdosa itu mengikuti dia.

Dan saya dapat memberi tahu Anda satu hal, ada kedamaian yang menghampiri saya yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya mencari kedamaian itu. Saya telah mencarinya di botol-botol alkohol, saya telah mencari di jarum suntik, saya telah mencari pada narkoba, saya telah mencarinya pada wanita, saya telah mencari di semua jenis tempat, tetapi tidak ada kedamaian dalam hidup saya. Uetapi begitu saya menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya tidak lagi merasa takut.

Saya masih percaya saya akan mati, karena saya tahu kondisi yang saya miliki adalah tidak bisa bertahan hidup. Saya tahu itu. Saya seorang dokter. Saya tahu apa yang saya alami. Anda tidak bertahan dan ia menunjukkan saya dalam Firman Tuhan. Ia mengatakan tanda-tanda ini akan mengikuti mereka yang percaya. Mereka akan meletakkan tangan atas orang sakit, dan mereka akan sembuh.

Saya berjalan di planet bumi hari ini tidak minum obat apapun, makan apa pun yang saya bisa, dan Tuhan memberi di dalam tubuh saya setiap hari bahan yang benar bagi saya untuk berfungsi tanpa harus minum obat.

Anda tahu ketika Anda melihat mata yang buta jadi sembuh, Anda melihat orang lumpuh berjalan, Anda melihat penderita kusta disembuhkan, dan Anda melihat mereka dengan mata Anda sendiri. Anda tahu, Anda lihat itu maka tidak perlu seorang ilmuwan hebat untuk mengetahui bahwa Anda tahu Alkitab itu benar. Doa iman, doa keselamatan bukan hanya pasangan saja. Ini satu-satunya cara menuju Bapa dan itulah satu-satunya jalan.

Sumber:
https://youtu.be/8HZ3bKPF478
Atheist Dies And Sees Hell - DR. Donald Whitaker

Semua orang yang ada dalam gerakan New Age, yang percaya bahwa semua orang akan pergi ke surga, bahwa Anda dapat menyembah apa saja, Anda menyembah sebuah pohon, Anda dapat meremas pohon, Anda dapat menyembah kristal, bahkan menyembah barang-barang itu. Saya punya berita untuk itu, Anda tahu, mereka tidak akan pergi ke surga kecuali mereka menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka, karena Firman itu mengatakan satu-satunya jalan menuju kepada Bapa adalah melalui Anak (Yesus Kristus).

--- Demikian kesaksian DR. Donald Whitaker ...
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: