Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Overdosis Sekarat Dan Melihat Yesus - Diane Robert (Almost Died Overdose And Encounter Jesus)

Share it:

Apa yang akan mereka lakukan ketika mereka menemukanku mati di tempat tidurku? Saya mencintai orang tuaku dan mereka akan menemukanku mati di tempat tidurku, karena saya akan mengalami serangan jantung.

Halo semua. Ini sulit dilakukan. Ini adalah kesaksian tentang masa remaja saya dan penting sekarang saya terbuka dan transparan tentang hal ini.

Saya pikir orang-orang, kaum muda, benar-benar terancam oleh banyak hal. Saya hanya merasa dengan membagikan kesaksian ini tentang masa remajaku mungkin dapat membantu kaum muda saat ini.

Jadi ini tentang overdosis obat, hampir sekarat dan melihat Yesus. Jadi apa yang terjadi? Mari masuk ke ceritanya:

Umurku waktu itu sekitar 17 tahun, mungkin 17 setengah tahun. Saya pergi ke perguruan tinggi seni pada saat itu yang merupakan hasrat mutlak saya. Saya melakukan kursus yayasan dan tentu saja ini adalah pertama kalinya keluar dari sekolah ke komunitas yang lebih luas.

Saya terhanyut saat berada di perguruan tinggi seni dengan semua orang yang berbeda, semua lingkungan berbeda dan tentu saja saya akan menjadi artis terkenal dan saya akan menikahi cat stevens, saya berusia 17 tahun.

Hidupku dengan Yesus pada waktu itu hanyalah pengetahuan tentang Tuhan dalam beberapa hal tetapi sama sekali tidak ada gereja, tidak ada apa-apa.

Jadi, bagaimana saya ingin memulai ini adalah dengan mengatakan bahwa ... saya telah memberi Anda dasar-dasarnya garis besarnya, tapi mari kita masuk ke intinya sekarang.

Jadi itu hari minggu. Saya di rumah dan saya berhasil mendapatkan beberapa hash. Saya membelinya di pub dan saya telah bereksperimen sedikit dengan teman-teman lain di perguruan tinggi seni, merokok, sedikit pesta dan ini salah satunya dari kali pertama saya benar-benar menilai diri sendiri. saya pikir, 'Oh, itu bagus.' Seperti yang Anda lakukan dan diri Anda waktu itu berusia 17 tahun.

Saya di rumah. Saya bosan. Itu hari minggu. Orang tua saya ada di bawah dan saya tidak punya teman untuk bermain. Dan saya berpikir, 'Saya bosan. Apa yang harus saya lakukan?' Jadi, baiklah, mari kita buat kue.

Jadi apa yang saya lakukan pertama-tama sebenarnya berpikir, 'Ya saya tidak bisa membuat kue yang mama tahu.' Dan saya tidak bisa merokok karena mama tahu tentang asapnya. Jadi saya berpikir, 'Bagaimana saya akan ... oh saya bisa memakannya. Ayo buat sandwich kecil.'

Jadi saya turun membuat sandwich keju dan meletakkan semua hash ini di dalamnya dan kemudian memakannya. Dan saya berpikir sekitar 20 menit kemudian, 'Tidak ada yang terjadi, tidak ada yang terjadi.' Mungkin saya perlu memiliki lebih banyak lagi. Jadi saya memasukkan sisanya ke dalam sandwich dan memakannya juga. Dan kemudian saya berpikir, 'Yah, tetap saja tidak ada yang terjadi.' Dan ... oh mari kita telepon beberapa teman. Jadi saya menelepon pria ini.

Dan dia berkata, 'Mungkin berbaring, dengarkan musik.' Dan saya berkata, 'Saya sudah makan semuanya dalam sandwich.' Dan dia berkata, 'Semuanya?' Dan saya berkata, 'Ya, saya sudah makan semuanya dalam sandwich.' Dan itu memberi saya sedikit peringatan, saya pikir karena dia berkata, 'Semua itu?' dan ... bagaimanapun juga ... jadi begitulah.

Jadi saya berada di kamar mandi dan ini mungkin sekitar satu jam atau mungkin satu jam setelah um makan potongan terakhir dari hash, mungkin setengah jam. Saya lupa waktu dan tiba-tiba saya berada di kamar mandi dan saya mencuci gigi dan saya hanya berpikir, 'Ya, saya hanya melakukan hal-hal normal.' Saat itu sekitar pukul tiga sore.

Dan kemudian saya tiba-tiba semua dinding mulai seperti ... menghilang. Dan saya berpikir, 'Oh ini agak aneh. Apa yang terjadi?'

Jadi semua dinding kamar mandi saya seperti meneteskan air dan itu benar-benar ruang yang berubah dan sangat tidak biasa bagi saya. Karpet di kamar mandi mulai terangkat dan mengalir pergi dan melambai-lambai seperti karpet ajaib. Dan saya mengalami semua efek visual ini. saya pikir, 'Oh ya ini sedikit berhalusinasi.' Dan kemudian tiba-tiba saya berpikir sebenarnya ini menjadi lebih serius, karena saya tiba-tiba mengalami kejang total.

Dan dia berkata. "Turun dan berbaring dan dengarkan musik." Saya seperti pergi ke kamar tidur saya, menyalakan musik, menarik tirai, dan itu pada dasarnya saya teler.

Jantungku berdegup kencang. Saya kejang di tempat tidur. Saya gemetar. Saya pikir saya telah mencoba membuat diri saya sendiri sakit. Saya tidak bisa bergerak, secara harfiah saya tidak bisa bergerak. Tubuhku sangat shock. Saya tidak bisa beranjak dari tempat tidur.

Saya pikir saya jatuh dari tempat tidur. Saya tidak dapat mengingat sepenuhnya, tetapi saya hanya berpikir, 'Ya ampun. Apa yang telah saya lakukan? Apa yang telah saya lakukan? Apa yang telah saya lakukan? Apa yang telah saya lakukan? Apa yang telah saya lakukan?' Dan itu semakin buruk dan semakin buruk. Saya hanya tidak bisa merasakan tubuh saya, lantai runtuh, dinding runtuh, dan rasa bersalah yang luar biasa ini, rasa cemas yang luar biasa, dan ancaman dan yang terus saya pikirkan hanyalah ibu dan ayah ada di lantai bawah.

Apa yang akan mereka lakukan ketika mereka menemukanku mati di tempat tidurku? Dan saya pikir ini yang terburuk. Saya mencintai orang tuaku dan mereka akan menemukanku mati di tempat tidurku, karena saya akan mengalami serangan jantung.

Jantungku berdebar kencang serasa keluar dari tubuhku. Itu berdebar sangat cepat. Dan saya tidak tahu berapa lama ini berlangsung karena rasanya seperti selamanya. Saya benar-benar tidak tahu berapa lama itu berlangsung, tetapi apa yang kemudian saya lakukan apa yang terjadi kemudian adalah ini adalah kasih Yesus yang luar biasa, karena saya tidak tahu harus berbuat apa, saya telah melakukan semua yang saya pikir saya bisa lakukan untuk menyelamatkan diriku dan kemudian saya berdoa.

"Yesus, Yesus, selamatkan saya. Ampuni saya, saya sangat bodoh, saya sangat bodoh. Apa yang telah saya lakukan? Apa yang telah saya lakukan?"

Dan saya merasa seperti saya baru saja akan mati dan kemudian saya merasakan kehadiran Yesus menghampiri saya. Menakjubkan, seperti cahaya, itu seperti kasih, kasih yang utuh, tetapi juga itu adalah sosok Yesus entah bagaimana pikiran saya telah melihat atau membayangkan kehadiran dan sosok Yesus yang sebenarnya.

Dia berkata ... Dia hanya memancarkan kasih kepadaku. Dia tidak berbicara secara fisik tetapi Dia berkata, 'Kamu sangat konyol, kamu sangat bodoh, kamu seperti anak kecil.' Dan Dia berkata, Dia mengerti, Dia mengerti segalanya. Dan dalam kedunguan dan kebodohanku, tetapi secara keseluruhan kasih dan kehadiran-Nya sangat besar.

Saya merasa bahwa Dia menenangkan saya dan Dia menyelamatkan saya dan Dia menenangkan jiwa saya. Dan saya tidak tahu berapa jam itu, berapa jam saya habiskan dalam keadaan disembuhkan, tetapi visualisasi segala sesuatu yang lain berhenti. Dia membawa ketenangan ke dalam badai dalam pikiranku, dalam kesadaranku. Saya tidak mati. Saya merasa tidak enak badan. Jadi saya tidak mati.

Dan keesokan harinya, saya tidak berpikir saya tidur, saya tahu hari sudah gelap dan saya tahu itu menjadi terang lagi. Sepertinya saya tidak tidur. Tampaknya ini merupakan proses yang berkelanjutan, tetapi keesokan harinya saya terbangun dari pengalaman yang mengerikan ini. Saya menyadari dan menghafal dan mengingat dengan sangat jelas, 'Saya tidak akan melakukannya lagi Tuhan, saya sangat berterima kasih, terima kasih Tuhan, terima kasih telah menyelamatkan saya, terima kasih untuk orang tua saya tidak menemukan saya mati di tempat tidur. Terima kasih, terima kasih Tuhan.

Dan sejak hari itu saya memutuskan, saya sudah memiliki gagasan bahwa saya akan menjadi guru seni dan mengabdikan hidup saya untuk memberi agar dapat memberi, karena Yesus berbicara dan berkata, 'Hidupmu berharga. Kamu memiliki hidup yang berharga. Kamu memiliki banyak hal untuk diberikan, jangan menyia-nyiakannya.'

Jadi itulah ceritaku.

Sumber:
https://youtu.be/2g4I1XoBl_w
I Almost Died and Spoke to Jesus | NDE

Saya perlu di usia ini untuk menjadi sangat transparan dan memberikan segalanya dengan kasih. Saya memberi Anda kisah ini dengan kasih, dan dalam doa agar ini dapat membantu orang muda. Jika kamu berada dalam situasi apa pun atau bentuk apa pun yang menurut kamu berbicara kepada saya dan meminta saya berdoa untuk kamu, tolonglah, dengan cara apa pun, dalam situasi apa pun yang kamu alami. Tolong kirimi saya email ... kirim pesan kepadaku. Saya akan sangat senang mendengar dari kamu. Tuhan memberkati.

--- Demikian kesaksian Diane Robert ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: