Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

2X Gagal Jantung Ketemu Yesus Di Sorga - Dean Braxton (Routine Surgery Opens Door To Heaven)

Share it:

"Saya melihat Yesus berkomunikasi dengan para malaikat. Yesus hanya akan melihat mereka. Komunikasi di sana terjadi antar pikiran. Mereka akan menerima informasi-Nya, membungkuk di hadapan-Nya seperti ini dan kemudian, mundur. Dan itu seperti, 'Whoa! ’”

Routine Surgery Opens Door to Heaven2X Gagal Jantung Ketemu Yesus Di Sorga Jadi SaksiNya - Dean Braxton. Demikian kesaksiannya :

Dean Braxton mengenang, “Saya tidak bisa bernapas. Semakin dangkal dan dangkal, dan saya ingat berkata pada diri sendiri, 'Saya sekarat.' ”

Dr. Manuel Iregui ada di sana. "... dan kemudian, tekanan darahnya turun."

Marilyn Braxton, istri Dean bersamanya. “Dan saya melihat ke dokter dan saya berkata, 'Apa yang salah dengannya?'”

Iregui berkata, jelas dan sederhana, "Jantungnya berhenti."

Dr. Iregui memberi tahu Marilyn, “'Kita perlu intubasi suamimu sekarang atau dia bisa mati.'”

Dr. Iregui dan timnya mulai bekerja.

"Dan kemudian kami mulai melakukan kompresi dada."

Sistem Dean Braxton sedang dimatikan. Ini dimulai sebagai prosedur rutin untuk mengangkat batu ginjal. Sekarang dia sedang sekarat. Dr. Manuel Iregui sedang bertugas di unit perawatan kritis di Rumah Sakit St. Francis di Federal Way, Washington.

Dia menjelaskan apa yang salah. "Ternyata dengan dia, antibiotik yang dia terima tidak baik untuk bakteri, bakteri itu tahan."

Tubuh Dean mengalami kegagalan multi-organ, dan jantungnya bergaris datar (flat lined). Tim Dr. Iregui bekerja keras untuk menghidupkannya kembali. Istri Dean Marilyn berdoa.

“Saya berkata kepada Tuhan, saya berkata, 'Tuhan, Engkau berkata dalam Firman-Mu bahwa Engkau datang untuk memberikan hidup Dean, dan hidup berkelimpahan. Dan saya memohon hidup berkelimpahan untuknya.' ”

Kadang-kadang unit itu dalam kekacauan karena mereka bekerja untuk menyelamatkan kehidupan Dean. Tetapi ia (Dean) mengalami sesuatu yang sangat berbeda. “Saya tidak takut. Itu seperti, ‘Saya akan pulang.’ ”

Dean percaya dia pergi ke surga.

“Ketika saya pertama kali masuk, itu cerah dan tidak terlalu banyak apa yang saya lihat sebanyak yang saya alami."

"Hal pertama yang saya rasakan adalah, semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang salah di sini. Dan itu adalah sukacita. Ada sebuah ayat suci di dalam Alkitab, Filipi pasal keempat yang mengatakan, 'masa sukacita.' Itulah yang terjadi di sana.”

Dean melanjutkan, “Ini sebuah lanskap tetapi lebih. Semuanya hidup. Tidak ada yang mati. Dan saya tidak bermaksud hidup seperti rumput. Itu cerdas. Itu bisa bergerak. Itu berpikir. Dan seseorang berkata, 'Itu jalan keluar,' dan ada jalan keluar bagi saya, untuk mengatakan yang sebenarnya.”

Akhirnya tim medis mendapat detak jantung. Dean mengatakan dia merasa seperti ditarik kembali ke tubuhnya. Lalu dia meninggal untuk kedua kalinya. Sekali lagi, dia ada di surga. Kali ini dia melihat Yesus.

"Hal pertama yang datang kepada saya adalah, Dia terang, seperti yang dikatakan John, 'Dia lebih cerah daripada matahari siang hari.' Dan kalimat berikutnya yang saya katakan, saya berharap orang-orang bisa meraihnya, dan ini yang ini, dan 'Kami bisa melihat pada-Nya.'"

"Dan apa yang Anda lihat tidak begitu banyak bagian fisiknya, Anda benar-benar mengalami kasih yang Dia miliki untuk Anda. Dan saya memberi tahu orang-orang, 'Dia mengasihi Anda.'"

"Saya melihat Yesus berkomunikasi dengan para malaikat. Yesus hanya melihat mereka. Komunikasi di sana terjadi antar pikiran. Mereka akan menerima informasi-Nya, membungkuk di hadapan-Nya seperti ini dan kemudian, mundur. Dan itu seperti, 'Whoa! ’”

Dean mengaku dia tidak ingin kembali.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya senang. Saya berencana tinggal. Orang selalu berkata, 'Tidakkah Anda mencintai istri dan anak-anak Anda?' Saya mungkin lebih mencintai mereka daripada yang pernah saya lakukan. Tetapi saya berpikir, 'Anda datang ke sini. Anda datang ke sini di mana semuanya baik-baik saja.'”

Kemudian Dean melihat keluarga yang tidak dia lihat dalam waktu yang lama.

“Namun, di sisi Yesus adalah keluarga saya, nenek saya yang bernama Mary. Kemudian bersama nenek saya ada kerabat lain. Beberapa saya mengenali, saya berada di planet ini ketika mereka ada di sini. Kemudian ada generasi, setelah generasi, setelah generasi, setelah generasi, dari mereka yang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yang membantu melahirkan saya di planet ini. Mereka datang untuk menyambut saya. Saya seperti ... , 'Tuhan ...' ”

Ketika Dean ada di surga, Marilyn terus meminta Tuhan untuk keajaiban.

“Saya bermaksud di hati saya, apa pun hasilnya; Saya akan mengikuti Tuhan sepanjang jalan.”

Setelah 1 jam dan 45 menit, Dean kembali dengan detak jantung yang lemah namun stabil. Tetapi bakteri itu telah mengalami banyak kerusakan, dan dia harus menjalani dialisis.

Dr. Iregui menjelaskan, “Saya tidak berpikir dia akan bertahan hidup. Di satu sisi saya memberi tahu istrinya bahwa, 'Sekarang kita harus berdoa dan menunggu karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan.' ”

Marilyn menambahkan, “Saya percaya pada penyembuhan. Saya percaya bahwa Tuhan adalah dokter, dan saya mempercayai Tuhan untuk kesembuhan Dean.”

Tiga hari kemudian, Dean terbangun.

Marilyn mendeskripsikan Dean setelah 'kembali'. ”Dia sangat bersemangat: 'Kami harus membuat orang-orang selamat!' Kami harus memberi tahu orang-orang tentang Yesus! '”

Meskipun ada kekhawatiran dokter bahwa cobaan berkepanjangan Dean akan membuat dia terganggu atau bahkan lebih buruk, tidak ada tanda-tanda Dean tercederai dengan kematian. Dia adalah gambaran kesehatan. Bahkan, staf di Rumah Sakit St. Francis menjulukinya 'The Miracle Man.'

“Itu adalah keajaiban bahwa dia hidup. Tidak ada pertanyaan tentang itu.” Kata Dr. Iregui, “Ini adalah keajaiban - bahwa dia hidup, bahwa dia berbicara tanpa kerusakan otak. Tapi ini sangat luar biasa, karena dia benar-benar mati untuk waktu yang lama.”

Sumber:
http://www1.cbn.com/700club/routine-surgery-opens-door-heaven
https://youtu.be/SKLSedIL9oc
Routine Surgery Opens Door to Heaven - CBN.com

Jadi, apa yang dilakukan pria yang mengalami surga dan masih ingin berada di sana? Dean menjelaskan Yesus mengatakan kepadanya sesuatu yang membuat kakinya tertanam kuat. “Saya merasakan yang Ia katakan, “Aku membutuhkan kamu di sana (dunia) lebih dari yang Aku butuhkan di sini.” Dan saya jadi mengerti saat itu, betapa pentingnya bagi saya untuk menyelesaikan apa yang Tuhan tempatkan di planet ini. Intinya adalah, sampai saya selesai di sini saya tidak dapat kembali ke rumah. Saya memberi tahu orang-orang sebagian besar waktu, 'Saya sedang dalam perjalanan pulang. Jangan salah paham, saya sedang dalam perjalanan pulang. Ini adalah jalan yang Bapa ku katakan, saya harus pergi untuk pulang.' ”

--- Demikian kesaksian Dean Braxton ...
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: