Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Koboi Meninggal Ke Sorga Ketemu Tuhan Melihat Kiriman Doa Dan Kembali - Freddy Vest (Cowboy Dies Goes To Heaven Meets God)

Share it:


Masing-masing dari cahaya itu adalah doa yang telah dikirim seseorang untukku. Dan ketika ada begitu banyak cahaya, maka meledak dan menjadi cahaya terang. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya bahwa ini hanya cahaya yang sangat terang. Dan saat itulah Tuhan mengirim saya kembali.

COWBOY DIES GOES TO HEAVEN MEETS GOD. Shalom, demikian kesaksian Freddy:

Juara laso Freddy Vest menyukai sensasi pengejaran dan tantangan bersaing melawan sesama Cowboys. Pada tanggal 28 Juli 2008 Freddy menuju ke penitipan anak sapi di Graham Texas. Putrinya Lee ingat melihat ayahnya pergi ke pintu.

Lee:
Kami berpelukan lama dan saya kembali ke Tom, saya mencintainya dan sepertinya ada air mata di mataku.

Menjelang pukul satu siang, Freddy berhasil menangkap anak sapi dengan tali. Dia menunggu untuk keempat kalinya, saat tiba-tiba dia terjatuh dari sadel. Temannya, Dennis McKinley ingat hari itu.

Dennis McKinley:
Saya duduk di pagar dan tiba-tiba saya melihat gerakan ini. Semua gerakan ini terlihat dari mata kiri saya dan kemudian hampir bersamaan dia terjatuh. Saya melihat dan dia berada di tanah. Saya melompat dari pagar dan saya adalah yang pertama yang mendatanginya. Saya meletakkan tanganku di bawah kepalanya dan mengangkatnya dan mulai berdoa untuknya.

Petugas pemadam kebakaran veteran Eddie Smith berada di sebelah merespons sementara Eddie memulai CPR, Dennis meminta semua orang yang hadir untuk berdoa.

Eddie Smith:
Saat saya melakukan CPR, saya juga berdoa. Tapi saya bisa mendengar orang-orang berdoa di sekitarku. Alkitab mengatakan bahwa doa yang sungguh-sungguh dari orang benar besar kuasanya. Ada banyak pria, banyak wanita yang sedang berdoa.

Eddie dan rekan pemadam kebakaran, Don lavender terus melakukan CPR pada diri Freddy selama empat puluh lima menit sampai ambulans tiba.

Don lavender:
Mereka membawanya ke sebuah tandu dan mereka memasukkannya ke dalam ambulans. Kami melihat melalui jendela dan mereka melakukan kejutan. Eddie berkata kepada saya bahwa itu tidak terlihat bagus.

Eddie:
Itu benar-benar garis lurus dan berarti kamu mati. Kami serahkan dia di tangan Tuhan.

Petugas ambulans melanjutkan CPR dan melakukan defibrilasi jantung Freddy dua kali saat masuk ke rumah sakit Graham. Dokter di sana bisa mendapatkan detak jantung yang tidak teratur dan Freddy segera diterbangkan ke Rumah Sakit Harris Methodist dan Fort Worth. Jantungnya harus diulang dua kali lagi selama penerbangan. Istri dan anak Freddy berada di Mississippi mengunjungi keluarga saat mereka pertama kali mendengar berita tersebut.

Istri Freddy:
Seorang teman menelepon mengatakan ada kecelakaan. Dia tidak tahu semua detailnya tapi tidak baik, bahwa Freddy terjatuh dari kudanya dan saya perlu pergi ke rumah sakit. Jadi saya ke sana secepatnya. Saya merasa tidak berdaya. Saya merasa tidak ada yang bisa saya lakukan.

Kerabat dan teman-teman Freddy berjaga-jaga saat dia dilarikan untuk dioperasi. Dokter bedah mengatakan kepada keluarga bahwa mereka dapat memperbaiki jantungnya namun tidak yakin apa yang akan terjadi dalam jangka panjang. dr. Denzel de souza berbicara dengan mereka tentang kemungkinan Freddy untuk bertahan hidup.

dr. Denzel de souza:
Dalam semua kasus serangan jantung, sekitar 250-300 ribu setahun di Amerika Serikat, hanya sekitar 9 persen akan bertahan. Dan setiap menit yang berlalu tanpa pemulihan defibrilasi aliran darah, angka kematian naik 10 persen. Otak yang Anda punya mungkin 5, 6, 7, jika Anda beruntung sepuluh menit untuk kembali normal. Saya benar-benar khawatir bahwa dia akan mengalami kerusakan otak.

Yang bisa mereka lakukan hanyalah menunggu.

Istri Freedy:
Saya akan melakukan apapun dan karena itulah saya akan berdoa.

Sementara kerabat dan teman-temannya sedang berdoa di rumah sakit, Freddie mengatakan bahwa dia berada di tempat lain.

Freedy:
Ketika saya terjatuh dari kuda itu saya telah mati sebelum saya menyentuh tanah. Saya bersama Tuhan dan Dia tidak mengijinkan saya melihat seperti apa surga itu, tapi Dia mengijinkan saya mengalami bagaimana rasanya berada di surga. Dia menunjukkan kepada saya kasih yang ada di sana dan ada lebih banyak kasih daripada yang bisa Anda bayangkan. Maksudku perasaan betapa itu luar biasa dalam kedamaian yang kamu miliki. Ini adalah kedamaian yang sempurna.

Satu-satunya hal yang bisa saya kaitkan adalah ketika saya masih muda, saya merangkak naik ke pangkuan ibu saya dan dia akan membuai saya dan memeluk saya dan menggoyang saya. Dan itu adalah tempat yang paling aman dan nyaman, dan perasaan itu bisa Anda kalikan ribuan kali dan Anda masih tidak akan dekat dengan apa yang sebenarnya Anda alami saat berada di sorga bersama Tuhan. Tidak ada waktu dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, seperti saya harus melakukan ini dan itu. Tidak ada yang seperti itu.

Dan Freddie juga ingat pernah bercakap-cakap dengan Tuhan.

Freedy:
Anda tahu ketika saya berada di sana ada komunikasi, tapi itu bukan komunikasi seperti kata-kata. Komunikasi itu ada di dalam diriku. Biasanya Anda memiliki telinga untuk mendengar, mulut untuk mengucapkan. Saat itulah Tuhan memberitahumu sesuatu. Dia mengizinkan saya melihat doa-doa yang datang untuk saya. Dan itu dimulai dengan satu cahaya dan kemudian ada dua cahaya dan tiga dan kemudian ada sepuluh dan ada ratusan bahkan ribuan cahaya.

Masing-masing dari cahaya itu adalah doa yang telah dikirim seseorang untukku. Dan ketika ada begitu banyak cahaya, maka meledak dan menjadi cahaya terang. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya bahwa ini hanya cahaya yang sangat terang. Dan saat itulah Tuhan mengirim saya kembali. Dan ketika saya kembali dari tempat saya berada di rumah sakit dan lengan saya terikat, saya masih memakai alat bantu kehidupan. Mereka memiliki sebuah tabung di tenggorokan saya, di tangan saya dan satu di leher saya dan ketika saya mencoba untuk berjuang dan bangun, perawat di sana berkata kepada saya, 'Pak Vest, anda baik-baik saja.' Saya hanya melihat dan mm-hm saya pikir, 'Kamu tidak tahu di mana saya tadi berada.'

Freddie sembuh total tapi dia masih mempertanyakan apa yang dia alami.

Untuk beberapa saat saya berpikir, baik saya harus melakukan sesuatu. Saya harus melakukan sesuatu untuk Tuhan. Dia mengirim saya kembali untuk suatu tujuan. Saya harus berbuat sesuatu. Selama beberapa bulan saya melakukan itu dan berdoa setiap pagi. Dia membawa saya ke Yeremia dan menunjukkan sebuah ayat di sana dan ayat itu mengatakan, 'engkau akan pergi kepada banyak orang dan engkau akan menyampaikan kepada mereka.' Saya orang yang sederhana. Saya mengerti itu dan itulah tujuan saya. Saya tidak mencoba membuat sesuatu terjadi sekarang saya menunggu hari itu dan ketika dia membawa saya kepada seseorang dan saya mengatakan apa yang dia minta agar saya katakan itu membuatnya sederhana.
  • Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: "Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapapun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apapun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan. - (Yeremia 1:7).
Hari ini Freddy dan keluarganya menikmati waktu mereka bersama meskipun Freddy mengatakan bahwa dia masih mengantisipasi untuk kembali ke tempat yang dia sebut rumah (sorga).

Sumber:
https://youtu.be/V4F3kLBTj9c

Freddy:
Surga itu nyata, ini adalah tempat yang nyata. Dia adalah nyata dan saya menantikan hari dimana saya akan berada di sana, tapi saya tidak memaksakan. Saya siap untuk pergi tapi saya mencintai keluarga saya. Saya mencintai anak-anak saya. Saya mencintai istri saya dan saya akan tinggal selama Dia mengizinkan saya untuk tinggal, tapi ketika saya pergi mereka tidak perlu khawatir tentang saya. Mati sangat mudah, menjalani hidup itu tidak mudah. Orang-orang di luar sana yang perlu tahu bahwa surga adalah tempat yang nyata. Tuhan adalah nyata dan ketika Anda meninggal, jika Anda orang percaya maka Anda akan bertemu dengan-Nya.
--- Demikian kesaksian Freddy ...

  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).

Salam kasih dan persahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua Hamashiach memberkati. Amin.

Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: