Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Visi Kedatangan Tuhan Yesus Kedua - Julie Ann (Jesus is Coming Soon - God Showed Me In A Dream)

Share it:

Yesus segera datang. Malaikat memuji Tuhan. Di tengah-tengah malaikat bernyanyi, saya melihat langit turun seperti ini ... 

Jesus is Coming Soon - God Showed Me in a Dream | Julie Ann. Shalom,

Hai, video hari ini akan menjadi jenis video yang berbeda. Saya biasanya memposting tentang jenis video yang berhubungan dengan mode atau kecantikan, tetapi dalam video ini akan menjadi jenis video yang sangat berbeda.

Saya bermimpi pada tanggal 25 Januari 2020, di mana Tuhan membangunkan saya sekitar jam 3:14 pagi. Saya ingin Anda terus menonton video ini, memperhatikan videonya, juga ingin Anda membaca Wahyu 22, dan juga memperhatikan apa yang dikatakan Kitab Suci.

Hai teman-teman, saya sedang istirahat makan siang, dan saya ingin datang ke sini untuk memberi tahu kalian tentang mimpi yang saya alami pada tanggal 25 Januari.

Jadi Jumat malam, saya pulang kerja. Suami saya dan putri kami pergi makan. Jadi kami pulang ke rumah dan bersantai. Johnny sedang menonton pertandingan bola basket. Dan kami menonton The Cooking Channel.

Kemudian kami tertidur. Saya punya mimpi dan dalam mimpi ini ada begitu banyak orang, ada begitu banyak orang. Dan saya ingat melihat seorang wanita Muslim dan mengenakan penutup kepala, h i j a b. Saya tidak tahu cara mengucapkannya dengan benar, tetapi saya tahu bahwa itu adalah penutup bagi mereka.

Dan saya berjalan di tengah begitu banyak orang, dan begitu banyak orang menjalani hari mereka, seperti hari biasa, begitu banyak orang. Saya ingat melewati wanita ini dan saya berbicara dengannya tentang kanvas yang dia lukis.

Kemudian setelah itu saya ingat saya melihat saudara laki-laki saya di sisi kiri, jauh dan dia sedang melakukan pekerjaannya. Saya ingat mimpi bahwa Johnny sedang bekerja dan Brianna di sekolah. Dan saya berada di tengah-tengah semua orang ini, serta sekali lagi semua orang melakukan hal yaitu menjalani hidup mereka, seperti tidak ada apa-apa.

Tiba-tiba saya mendengar malaikat Tuhan bernyanyi, dan mereka bernyanyi. Saya tidak tahu bagaimana cara menyanyi, tapi saya akan mencoba untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menyanyi. Jadi itu adalah nyanyian yang sangat keras. Rasanya seperti ... begitu banyak malaikat yang bernyanyi. Saya tidak melihat mereka, tetapi saya mendengar mereka, dan mereka bernyanyi seperti ini ... Dan di tengah-tengah mereka bernyanyi, saya melihat langit turun seperti ini ...

Dan itu indah, tapi menakutkan pada saat yang sama. Jadi saya mendengar para malaikat bernyanyi seperti ini ....

[Music]

Seperti paduan suara dan Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya dengar dalam hidup saya, seperti jenis nyanyian yang belum pernah saya dengar dalam hidup saya, bahkan di dunia, sangat suci. Sepertinya mereka memuji Tuhan karena Dia akan datang dan dalam mimpi itu Tuhan akan segera datang. Kemudian saya ingat boom ... Tuhan membangunkan saya dan saat itu pukul 3:14 pagi.

Ketika saya bangun, jantung saya berdebar-debar seperti, 'Ya Tuhan. Ya Tuhan.' Saya takut. Jadi saya membangunkan suami saya, 'Sayang, saya baru saja bermimpi tentang Tuhan.' Jadi saya menceritakan mimpi itu kepadanya.

Jadi kemudian saya ingat saya berbaring dan saya tidak bisa kembali tidur. Saya ingat mengatakan kepada Tuhan, 'Tolong Tuhan, tolong beri saya wahyu tentang mimpi ini.' Seperti benar-benar memohon kepada-Nya, 'Tolong beri saya wahyu tentang mimpi ini.'

Jadi saya tidak bisa tidur, jadi saya bangun di tempat tidur. Jadi saya ingat saya mengambil ponsel saya dan di ponsel saya, saya memiliki aplikasi, aplikasi Alkitab, dan di aplikasi Alkitab itu ada di buku Amsal dan semuanya ada di sana, karena kira-kira dua minggu yang lalu saya membaca sesuatu di Amsal.

Jadi yang saya lakukan adalah saya memejamkan mata seperti melihat saya apa yang saya lakukan karena dikatakan saya mengatakan ini di hadapan Tuhan Yesus Roh Kudus inilah yang terjadi.

Saya memiliki telepon, menutup mata saya dan saya mulai naik turun seperti ini ... di kitab-kitab dalam Alkitab naik turun seperti itu ... Jadi saya naik turun (scroll naik dan turun hp) ... naik dan turun. Saya ingat saya membuka mata saya dan saya menekan sangat cepat sehingga saya tidak tahu Kitab apa yang Dia hentikan.

Jadi Dia membawa saya ke kitab Wahyu pasal 22. Ketika saya membaca Wahyu pasal 22, itu berbicara tentang kedatangan Yesus. Tuhan berkata bahwa ... Dia berkata bahwa Dia akan datang dengan cepat. Ketika kalian memiliki kesempatan tolong tolong tolong baca Wahyu 22. Bagian tersebut adalah Wahyu 22:6:
  • Lalu Ia berkata kepadaku: "Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi." - (Wahyu 22:6).
Dan saya seperti. 'Oh Tuhanku.' Dalam mimpiku Dia menunjukkan apa yang akan datang. Jadi saya mulai menangis.

Kitab Wahyu 22 berbicara tentang kedatangan Yesus kembali. Saya bahkan memiliki huruf merah huruf merah yang menandakan bahwa Yesus sedang berbicara dan Yesus sedang berbicara tentang bahwa Dia akan datang dengan cepat.

Jadi perhatikan apa yang Dia katakan dan Saya seperti, 'Oh Tuhan.' Bagaimana mungkin saya bermimpi tentang kedatanganNya. Dan dalam mimpi itu terasa seperti Tuhan datang untuk mengirim orang-orang ada di sana, mencari untuk melihat siapa yang akan dibangkitkan.

Apa yang ingin saya sampaikan kepada kalian dengan catatan serius bahwa Tuhan akan segera datang. Wahyu yang saya miliki dalam mimpi itu adalah bahwa Tuhan akan segera datang. Dia ingin saya membagikannya kepada orang-orang dan inilah mengapa saya membuat video ini. Tuhan akan segera datang.

Jadi saya ingin memberi tahu kalian, dalam nama Yesus Tuhan, Roh Kudus tolong perhatikan video ini dan berbagi. Tuhan segera datang, dalam nama Yesus. Yesus akan datang. Dia datang, Dia datang, Dia datang, Dia datang.

Sumber:
https://youtu.be/8jdkNn-ONCg
Jesus is Coming Soon...God Showed Me in a Dream

Saya sayang Anda. Sampai ketemu pada video berikutnya. Mohon perhatian yang serius pada video ini. Perhatikan Firman Tuhan, perhatikan Wahyu 22. Love you guys.

----- Demikian kesaksian Julie Ann ...
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: