Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Sangkakala 'Kiamat' Terakhir - Josh Kelley (THE FINAL TRUMPET - END TIMES VISION)

Share it:

Dan malaikat itu berteriak, 'Bangun,' dan itu terjadi tiga kali. Malaikat ini memiliki terompet yang dekat dengan wajahnya. Saya mendengar , 'Gereja harus bergerak.'

THE FINAL TRUMPET - END TIMES VISION | JOSH KELLEY. Shalom,

Hei gimana kabarnya? Saya ingin berbagi dengan Anda sesuatu yang terjadi pada saya dalam doa kemarin pagi, dan saya percaya itu ada hubungannya dengan mempelai Kristus (the Bride of Christ), dan apa yang kita hadapi dalam waktu dekat.

Jadi saat saya berdoa kemarin pagi, saya masuk dalam sebuah penglihatan. Apa yang memicu penglihatan itu adalah ketika saya sedang berdoa, saya mendengar kata-kata, 'Bumi belum siap,' Dan itu seolah-olah ada seseorang yang berteriak di telingaku, 'Bumi belum siap.' Dan ketika saya mendengar ini saya melihat satu titik, dan pada titik ini ada dua sisi yang turun hampir seperti tulang belakang. Jika Anda seorang skater atau penggemar BMX, Anda tahu persis apa yang saya bicarakan, tetapi itu adalah tulang punggungnya.

Dan di satu sisi tulang belakang, saya melihat bangunan gereja, struktur batu, saya melihatnya runtuh dan jatuh ke tanah. Dan ketika saya melihat dari sisi itu ke sisi kanan, saya melihat tubuh gereja, saya melihat orang-orang Kristen, mereka bertemu di tempat umum, taman, tempat parkir, di mana pun mereka dapat bertemu, dan mereka memuji serta menyembah, memimpin orang-orang kepada Yesus. Itu kebangunan rohani di jalanan.

Ketika saya melihat gereja di tempat umum dan tidak lagi di dalam gedung, kaki saya terasa seperti ada terisi listrik dan saya seorang tukang listrik, jadi saya tahu persis bagaimana rasanya memegang kabel listrik. Dan seperti inilah kaki saya terasa. Kakiku terasa seperti dialiri listrik.

Dan ketika kaki saya dipenuhi listrik, saya mendengar kata-kata, 'Gereja harus bergerak.' Dan ketika kata-kata ini diucapkan, saya tersedot keluar dari ruang doa saya, dan saya dibawa ke dalamnya, saya dibawa keluar dari dunia. Dan ketika saya melihat ke atas untuk melihat di mana saya berada, saya melihat seorang malaikat dan di tangan kanannya ...

Malaikat ini memiliki terompet yang dekat dengan wajahnya seolah-olah sudah hampir waktunya untuk meniup terompet ini. Dan kemudian dia membuka telapak tangan kirinya menunjuk ke keberadaan. Malaikat ini berdiri di depan semua keberadaan yang telah ada, apa yang ada dan apa yang akan ada, semua yang ada di hadapannya. Dan saya melihat apa yang dia lakukan.

Ketika saya melihat apa yang dia lakukan, saya merasakan semua udara di paru-paru saya dan di tubuh saya tersedot keluar dari tubuh saya, dan sesuatu meninju perut saya, adalah seperti apa rasanya. Dan ketika saya terjungkal dan membungkuk tanpa udara di tubuh saya, apa yang ada di dalam diri saya adalah sebuah kata dan saya berbicara, 'Bangun.' Dan saat saya berbicara 'Bangun', malaikat itu berteriak, 'Bangun.' Dan ini terjadi lagi, semua udara terus meninggalkan saya dan saya berkata, 'Bangun.'

Dan malaikat itu berteriak, 'Bangun,' dan itu terjadi tiga kali. Dan pada saat terbangun terakhir saya mengatur napas kemudian saya kembali ke ruang doa.

Saya percaya apa yang saya lihat adalah terompet terakhir. Malaikat memegang terompet terakhir dan dia memanggil 'Pengantin Wanita' untuk bangun dari tidur, karena bumi belum siap untuk menerima Raja. Bangun dari tidur Anda dan saya percaya bahwa gereja akan datang ke saat di mana gereja akan dimobilisasi, dan itu bukan tentang sebuah bangunan.

Itu tidak berarti selalu muncul ke sebuah gedung (gereja), tetapi kita akan dimobilisasi dalam arti itu bukan undangan ke suatu tempat, tetapi undangan bagi pribadi , Yesus Kristus.

Jadi saya ingin menyemangati Anda, sekarang saatnya kita berada di jalan-jalan Amerika, jalan-jalan di negara Anda, jalan-jalan dunia ini, di daerah pedesaan, di daerah-daerah pinggiran kota, dan kita meneriakkan teriakan itu, 'Bangun.' Saya percaya ini adalah visi dari Tuhan tentang apa yang akan datang. Saya percaya ada kebangkitan yang sedang terjadi, dan itu akan terjadi. Saya percaya inilah saatnya Mempelai Wanita Kristus dibangunkan dari tidurnya, dan mewartakan Raja segala raja, dan menunjukkan serta mewujudkan kemuliaan-Nya di bumi ini.

Sumber:
https://youtu.be/LE8f7LHzrVY
THE FINAL TRUMPET - END TIMES VISION
JOSH KELLEY - 7 Agu 2020

Tuhan memberkati Anda. Saya harap hal ini menyentuh Anda, dan saya harap itu memicu sesuatu dalam diri Anda, dan saya harap siapa pun yang menonton video ini akan terbangun untuk dimobilisasi ke kota mereka, ke negara mereka, ke bangsa mereka untuk mengabarkan tentang Yesus. Dia datang sebagai Raja segala raja dan sebagai Tuhan dari segala tuhan.

----- Demikian kesaksian Josh Kelley ...
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: