Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Penghakiman Amerika Dimulai Di Kota New York - Reverend Mary (Repent, Judgement Will Fall Upon America And Starts In New York)

Share it:

Kota New York berada dalam bahaya besar. Saudara/i dalam bahaya besar. Bertobat dihadapan Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. Negara bagian saudara akan diserang tiba-tiba.

Repent Judgement will fall upon America and starts in New York. Penghakiman Amerika Dimulai Di Kota New York : Reverend Mary. Shalom, begini isi visi Reverend Mary:

Selamat pagi YouTube, sekarang hari Kamis, tanggal 27 April 2017. Saya baru saja mendapatkan pengalaman indah dengan Roh Kudus yang berlangsung sekitar dua menit. Saya akan berbagi dengan saudara/i apa yang Tuhan bicarakan kepada saya setelah saya berdoa dalam bahasa kita tidak diketahui, yang merupakan bahasa Roh (Bahasa Allah), haleluya. Ketika saudara dipenuhi dengan Roh Kudus-Nya, saudara dapat berbicara dengan bahasa yang tidak diketahui. Itu adalah doa dimana setan tidak bisa memahaminya. Itu adalah bahasa langsung dari takhta ruangan di surga. Kemudian hal-hal terungkap melalui Roh Kudus. Ini adalah bukan bahan tertewaan, ini bukan lelucon.

Waktu yang kita tahu berakhir. Tuhan memanggil anak-anakNya, Hamba-hamba-Nya yang sejati, Bukan hamba yang duduk di bangku dan mempermainkan gereja, dimana satu kaki-nya di di dunia dan satu kaki-Nya dengan Dia. Hal itu tidak sesuai dengan keinginan-Nya.

Kota New York berada dalam bahaya besar. Saudara/i dalam bahaya besar. Bertobat dihadapan Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. Negara bagian saudara akan diserang tiba-tiba. Saudara akan menemukan diri saudara dalam keadaan dihancuran porak-poranda oleh musuh.

Puji Tuhan. Saudara/isekalian, saya tahu beberapa dari saudara/i tidak memahami apa yang saya rasakan, tapi saya memberitahu saudara/i sekarang dalam bahasa Inggris. Saya memberitahu saudara/i, tapi tubuh saya terasa gemetar karena Bapa di surga berbicara kepada anak-Nya. Jika saudara/i tidak berdoa satu jam dalam hari, jika saudara/i tidak membaca Firman Tuhan satu jam sehari maka lakukan itu dan lakukan juga sebelum saudara/i tidur. Lakukanlah hal itu sebelum saudara/i pergi tidur dan satu jam sesudah saudara/i bangun di pagi hari, sebelum saudara/i memulai kegiatan kehidupan sehari-hari.

Haleluya ... Tuhan berbicara dan saya tidak peduli apa yang orang pikirkan pada saluran ini tapi Tuhan berbicara dan Dia mengatakan saat ini adalah waktu untuk bertobat ... bertobat karena penghakiman segera terjadi. Penghakiman akan terjadi dan saya terguncang karena kuasa Roh Kudus. Saya memberitahu saudara/i tangan Tuhan yang kuat adalah untuk kita. Kita akan melihat penghakiman Amerika Serikat dan itu akan dimulai dari kota saudara/i, kota New York.

Saya tidak bisa mengatakan perasaan saya mengenai kota New York, tapi jika saudara/i tinggal di New York maka sebaiknya ber-baik-an-lah dengan Tuhan dan bertobat sekarang dalam nama Tuhan Yesus ... bertobatlah. Ini bukanlah peringatan yang menakutkan, tapi adalah peringatan keras dari Tuhan. Didalam roh saya yang mengatakan bertobatlah saudara/i. Saudara/i tidak memiliki waktu untuk bermain-main dan ketika Dia mengatakan saudara/i tidak punya waktu untuk bermain, maka itu berarti akan terjadi dengan sangat tiba-tiba.

Dan saya akan mengingatkan saudara/1 bahwa anak-anak dalam mimpi saya kemarin atau malam sebelumnya adalah ke-24 sd 27 dan saya tidak tahu apa artinya. Jika itu berarti bulan ini ... bulan depan atau kapanpun. Tetapi dalam roh saya berarti mendesak. Saudara/i bertobatlah dan ini adalah untuk semua orang di Amerika Serikat dan semua orang di seluruh dunia.

Sumber:
Repent Judgement will fall upon America and starts in New York
Reverend Mary
Published on Apr 27, 2017

Setiap jiwa yang hidup bertobatlah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Suci. Saya tahu beberapa orang tidak mengerti ini, tetapi dengan kuasa Roh Kudus yang mendiami dalam orang percaya. Itu akan mencuci kita. Itu membuat kita bersih. Saya bersih / jujur dihadapan saudara/i semua.

Saya berjalan dengan Tuhan tapi saya rendah hati melayani Dia karena saya tidak sempurna. Tidak ada orang yang sempurna, hanya Tuhan adalah yang paling suci ... paling benar. Dan ... Dia dan melalui Roh-Nya membuat kita layak. Da telah membayar harga.

Dan saya menceritakan kepada saudara/i sekarang pesan dari Tuhan pada hari ini tanggal 27 April 2017. Bertobatlah ... Penghakiman sudah ditangan (dekat). Tuhan Yesus memberkati saudara/i semuanya.
----- Sekian kesaksian dari Reverend Mary

Kemungkinan serangan di kota New York / Amerika:
1. Bom Nuklir
2. Tsunami
3. Invasi Militer

Saya tidak bisa memastikan apakah benar kota New York adalah kota di Amerika yang diserang duluan sebelum kejatuhan Amerika. Akan tetapi dari banyak petunjuk ada kemungkinan New York akan diserang dahulu.

Perlu diketahui bahwa pihak illuminati sudah lama mempunyai teknologi pengubah cuaca (HAARP), yang bisa menimbulkan bencana alam buatan antara lain gempa tektonik dan tsunami, otomatis bisa juga mengubah arah hujan dan seberapa lebat hujan itu. Serta mereka mempunyai teknologi hologram (BLUE BEAM PROJECT) untuk menyamarkan kedatangan Tuhan Yesus, dan masih banyak lagi.

Apabila kita nanti masih hidup dan melihat hal ini, saya sarankan tidak usah terlalu percaya dengan berita dari media massa dunia.

Skenario kejatuhan Amerika:
[1]. Serangan mendadak.
[2]. Kemungkinan tidak cuma 1 serangan tapi bisa lebih.
[3]. Pada saat Amerika lemah maka akan ada invasi militer dari negara lain.

FEMA CAMP (kamp konsentrasi) yang sudah disiapkan akan dibuka. Target utamanya adalah pengikut Tuhan Yesus. Yang kita tidak tahu adalah bagaimana skenario illuminati dalam usahanya menata ulang Amerika dengan motonya illuminati ORDO AB CHAO, dari kekacauan timbul keteraturan. Tentunya keteraturan versi Tata Dunia Baru.
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia?(2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya:(3) Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!(4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.(5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya:(6) Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus! - (Mazmur 2:1-6)
-----> Jangan percaya kepada para pemimpin dunia, karena mereka mempermainkan pikiran saudara/i.
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: