Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

100 hari di Sorga - Open Heaven | James Durham

Share it:
Lebih dari sekali kami melihat tulang belakang yang menyatu dan tiba-tiba semua penyakit hilang dan mereka memiliki tulang baru di daerah itu, benar-benar sebuah keajaiban penciptaan baru.

100 hari di Sorga | Open Heaven - James Durham. 100 Days in Heaven | James Durham on Sid Roth's It's Supernatural!. Shalom begini kisahnya:

Apakah ada dimensi supranatural, dunia luar yang kita tahu?Apakah ada kehidupan setelah kematian? Apakah malaikat ada? Bisakah mimpi kita mengandung pesan dari Surga? Bisakah kita memasuki rahasia kuno dari supranatural? Apakah mukjizat penyembuhan nyata? Sid Roth telah menghabiskan lebih dari 35 tahun meneliti dunia aneh supranatural. Bergabunglah dengan Sid untuk edisi ini Ini Supernatural.

[Tepuk tangan]

Sid:
Hello Sid Roth di sini. Selamat Datang di dunia saya di mana itu secara alami supranatural. Berbicara tentang supranatural, tamu saya mengunjungi Surga setiap hari selama tiga tahun dan diajarkan misteri tentang bagaimana untuk membangkitkan indra spiritual Anda, pendengaran supernatural Anda, penciuman supranatural Anda, penglihatan supranatural Anda, perasaan supranatural Anda, dan dia ingin berdoa karena Allah mengatakan dia memiliki karunia ini agar indra supernatural Anda bisa dibangunkan. Apakah Anda ingin itu?

[Tepuk tangan]

Sid:
Kau tahu, James, aku benar-benar protes. Maksudku, aku belum pernah ke Surga sekalipun. Dan pada tahun 2010, Anda mulai pergi ke Surga setiap hari. Selama tiga tahun, empat bulan dan dua minggu Anda mengunjungi Surga. Kenapa kamu? Apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan ini?

James:
Yah sebenarnya Sid, Tuhan mengatakan kepada saya mengapa. Dan pada dasarnya pertanyaannya mengapa ? Adalah bahwa karena saya aktif di dalam dinas militer dalam waktu yang lama, saya tidak benar-benar dikenal di gereja.

Dan ketika orang-orang melihat dan mendengar dari saya bahwa mereka akan mengatakan, jika dia bisa melakukannya, saya bisa melakukannya juga.

Sid:
Dan itulah tujuan seluruh acara kami. Apa pun yang bisa dilakukan tamu saya, Anda dapat melakukan lebih baik. Bahkan, itu bagian Tuhan bagi Anda untuk berbuat lebih baik. Itulah yang begitu luar biasa tentang Tuhan. Baik. Mengapa Anda akan mengatakan, intinya, apakah Anda memiliki pertemuan - pertemuan ini di Surga?

James:
Ya .. Tuhan mengajar saya hal-hal dan meminta saya untuk berbagi dengan orang lain. Dia benar-benar mengajar saya bagaimana untuk mengaktifkan indra rohani, karunia rohani dan bagaimana kemudian mengajar orang-orang dan memberikan kepada orang sehingga mereka juga bisa memiliki pengalaman yang sama. Jadi seluruh tujuan bagi saya untuk menerima hal-hal yang aku bisa lepaskan untuk orang lain.

Sid:
Oke. Surga terbuka, itu istilah yang saya sering dengar. Anda diperintahkan untuk berdoa agar orang menerima urapan karunia melihat ini. Orang beraktivitas dalam surga terbuka. Tolong definisikan surga terbuka bagi saya.

James:
Nah ketika saya mendapatkan tugas dari Tuhan saya selalu melalui dengan kata dan mulai melakukan penelitian, dan apa yang saya temukan adalah bahwa dari Kejadian sampai Kitab Wahyu, Surga terbuka diajarkan berulang. Yakub melihat sebuah surga terbuka.

Kita melihat Daniel melihat sebuah surga terbuka. Yesaya melihat sebuah surga terbuka. Dan ketika Yesus dibaptis Allah menampilkan Surga terbuka di atas-Nya, dan saya tidak dapat menemukan tempat dalam Alkitab bahwa Dia menutupnya.

Surga terbuka dan Dia ingin kita tahu itu. Dan Yesus berkata kepada Daniel, "Kamu akan melihat Surga terbuka dan malaikat turun naik untuk Anak Manusia."

Sekarang saya punya kebiasaan bahwa setiap janji dalam Alkitab, saya percaya bagi saya. Allah memelihara tidak hanya seperti sejarah, tetapi untuk melepaskan sesuatu untuk umat-Nya, dan saya menerima itu.

Sid:
Dan saya harus mengatakan ini, Allah tidak membedakan orang. Jika setiap janji dalam Alkitab adalah untuk James, maka setiap janji dalam Alkitab adalah untuk Anda juga. Bahkan, Alkitab mengatakan, "Semua janji-Nya adalah ya dan amin." Amin berarti ya dan terjadilah.

James: "Amin."

Sid: "Jadi dalam hal ini, ketika, tetapi tampaknya bagi saya bahwa lebih mudah untuk beraktivitas di Surga terbuka hari ini daripada 30 tahun yang lalu ketika saya menjadi seorang yang baru percaya."

James:
Saya percaya bahwa dalam Kerajaan Allah ada musim dan hal-hal bisa bergeser. Dan saya percaya bahwa kita berada di masa terbuka Surga yang tepat sekarang ketika manifestasi ini tersedia untuk semua orang yang bersedia terbuka untuk itu.

Sid:
Singkatnya, James. Apa arti harfiah-nya jika saya berjalan di Surga terbuka, apa yang saya bisa lakukan dan apa yang tidak bisa saya lakukan jika saya tidak berjalan dalam Surga terbuka?

James:
Nah salah satu adalah seperti yang Anda bicarakan, urapan penglihatan, Anda mulai melihat hal-hal dalam dunia spiritual, semua indera diaktifkan. Pendengaran, Anda dapat mendengar Perkataan (Firman) Tuhan. Ketika murid-murid berada di Bukit mereka melihat Musa, mereka melihat Elia, mereka melihat Yesus, mereka melihat awan, tetapi mereka juga mendengar suara Tuhan. Dan saya pikir di Surga terbuka kita dapat mendengar. Juga wewangian dari surga mulai terwujud dan terasa. Tuhan berkata, "Rasakan dan lihat bahwa Aku baik." Tapi saya percaya Tuhan berasa semanis madu pada bibir kita.

Sid: "Setiap indera, Anda katakan."

James: "Semua indra."

Sid: "Ada rasa spiritual dan rasa alami."

James: "Ya."

Sid:
Kita semua memahami indera alami. Banyak orang percaya beroperasi di alam natural. Mengapa Anda ingin beroperasi di alam yang terbatas dimana setiap manusia lainnya pernah hidup?

Mengapa tidak mengoperasikan indra? Anda memiliki telinga dan tidak mendengar, tetapi Allah akan mengaktifkan banyak indera Anda. Umat Yahudi-Ku yang keras kepala dan menemui jalan buntu. Dan kau tahu ? Ini tidak terbatas pada orang-orang Yahudi.

James: "Tidak. Tidak."

Sid: "Banyak orang Kristen terjebak (menemui jalan buntu) hari ini. Apa maksudmu? Katakan dari Alkitab apa yang Anda maksud dengan terjebak?"

James:
Nah dalam Ulangan, Bab 29, Musa menyimpulkan waktunya dengan anak-anak Israel. Saya pikir anak-anak Israel mewakili manusia pada umumnya dan saya melihat diri saya juga bagian hal itu.
  • (1) Inilah perkataan perjanjian yang diikat Musa dengan orang Israel di tanah Moab sesuai dengan perintah TUHAN, selain perjanjian yang telah diikat-Nya dengan mereka di gunung Horeb.(2) Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul, lalu berkata kepada mereka: "Sudah kamu lihat segala yang dilakukan TUHAN di tanah Mesir di depan matamu terhadap Firaun dan terhadap semua pegawainya dan terhadap seluruh negerinya:(3) cobaan-cobaan yang besar yang telah dilihat oleh matamu sendiri, tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang besar itu.(4) Tetapi sampai sekarang ini TUHAN tidak memberi kamu akal budi untuk mengerti atau mata untuk melihat atau telinga untuk mendengar. (Ulangan 29:1-4)
Saya pikir semua orang yang Allah telah ciptakan dapat melihat diri mereka dalam cerita ini. Dan Musa berkata, Anda tahu, "Aku bersamamu semua selama ini. Sekarang kamu lihat di Mesir, dengan matamu sendiri, kamu melihat hal-hal yang Allah lakukan, mujizat-mujizat, tanda dan mujizat bahwa Allah, kamu dipisahkan. Tetapi sampai sekarang ini Tuhan tidak memberimu hati untuk mengamati, mata untuk melihat atau telinga untuk mendengar."

Ketika saya membaca itu, sesuatu dalam diriku merasa begitu sedih, dan saya pikir, sama seperti saudara-saudara kita hari ini. Kita perlu untuk keluar dari keterbatasan itu dan membiarkan semua indra rohani, biarkan Tuhan membuka indera rohani kita sehingga mereka berfungsi. Saya pikir kita harus berfungsi pada tingkat yang lebih tinggi dalam indera spiritual daripada indera yang telah dilatih pada umumnya.

Sid: "Kau tahu, contoh dari Perjanjian Lama, ini adalah contoh bagi kita yang begitu praktis."

James: "Ya."

Sid:
Jangan Anda menghilangkan Kitab Perjanjian Lama. Anda tidak akan memahami Yahudi dan Israel, dan peristiwa-peristiwa akhir zaman. Jangan lupa Anda baca seluruh Firman Tuhan. Tolong ceritakan, dalam Perjanjian Lama, Elisa, ketika matanya terbuka.

James:
Ya, saya pikir itu cenderung lebih rumit, orang-orang mencoba untuk mencari beberapa jenis formula khusus atau semacam orang spesial. Nah ini sangat alami di alam gaib bahwa Allah ingin kita hidup didalamnya.

Dan Elisa sedang diburu oleh pasukan besar ini. Hamba-nya panik karena ia melihat pasukan besar ini. Tetapi Elisa menjawab, "Ada lebih banyak yang bersama kita dari ada dengan mereka."

Sid: "Dan hamba-nya berkata demikian. Hanya ada kau dan aku, seorang pria tua dan saya."

James: "Elisa berdoa dengan doa sederhana."

Sid: "Apa doa dia?"

James:
Dia berkata, "Tuhan, aku berdoa, tolong buka matanya sehingga ia bisa melihat." Itu dia. Dan matanya terbuka, dan ia melihat, dan ia melihat bahwa gunung-gunung ditutupi dengan kuda dan kereta api. Dan memang, ada lebih banyak dengan Elisa daripada dengan tentara itu.

Lalu Elisa berdoa dengan doa yang lain. Ia mengatakan, "Tutuplah mata semua tentara." Semua mata orang di tentara menjadi buta. Dan ketika ia membawa mereka di mana ia ingin membawa mereka, ia berdoa lagi dan berkata, "Buka mata mereka bahwa mereka bisa melihat" dan mata mereka terbuka.

Saya berpikir bahwa kita perlu membangun jenis iman supranatural untuk mulai urapan Elisa, untuk mulai berbicara. Kau tahu, Alkitab mengatakan bahwa kita seperti, kita memiliki sifat seperti Elisa.

Dan kita harus melakukan hal-hal yang dia lakukan, tapi dia memberikan porsi ganda itu untuk Elisa. Dan saya pikir kami dapat beroperasi di bagian pengurapan ganda Elisa, dan kita tidak perlu menyulitkan itu. Hanya berdoa untuk orang-orang, Tuhan.

Sid:
Oke. Aku nanti akan kembali ke James. Tapi aku ingin dia untuk mengajar sedikit lebih sehingga Anda akan mendapatkan "kemandekan" ... Hahaha .... Kami akan segera kembali.

[Tepuk tangan]

Sid:
Kau tahu James, Anda punya begitu banyak pertemuan di Surga. Tapi ada tiga yang spesifik di mana Allah menugaskan James untuk menyampaikan cara mengaktifkan indra rohani Anda. Ceritakan tentang beberapa kunjungan tersebut.

James:
Pada September 2009, saya mengunjungi Surga bertemu dengan Tuhan dan Dia berkata, "Aku ingin engkau untuk mulai menanamkan beberapa hal-hal ini ke orang lain." Dan Dia menunjukkan bagaimana Dia ingin aku melakukan itu, dan itu benar-benar perintah dari Tuhan.

Aku tidak terlalu bersemangat untuk melakukan itu, tetapi Tuhan menekankan betapa pentingnya hal ini. Banyak orang benar-benar perlu untuk mengaktifkan indra mereka. Ada hal-hal yang sedang / akan terjadi dan mereka harus waspada dan sadar, dan siap untuk menghadapi hal-hal ini.

Dan Tuhan berkata engkau harus melakukan ini. Dan bisa diumpamakan ... seperti pada saat tugas di dinas militer bagaimana saya berdiri penuh perhatian dan mengatakan ya Pak, akan kulakukan.

Dan saya mulai melakukan itu. Dan kemudian saya mendapatkan kunjungan lain yang sama pada tahun 2011 sebelum saya bersiap- siap untuk pergi ke perjalanan pelayanan luar negeri. Dan Tuhan berkata, "Aku ingin memberikan pengurapan untuk melepaskan impartasi bagi pembaharuan pikiran."

Dan Dia secara khusus berbicara tentang bagaimana Anda dapat membantu orang membebaskan diri dari hal yang mengikat mereka dan yang mencegah mereka menggunakan indra rohani mereka.

Dia mengatakan hal-hal utama yang harus kita hancurkan adalah tidak mau mengampuni, kepahitan dan perselisihan. Dan Dia secara khusus mengatakan bahwa ketika Anda berdoa untuk orang-orang secara harfiah

Anda membakar hal-hal ini sehingga mereka bebas dan bisa menjalankan karunia rohani dalam indra rohani pada tingkat yang lebih tinggi daripada yang mereka sudah pernah lakukan sebelumnya.

Sid:
Kau tahu James, saya telah menemukan sebuah kebenaran rohani yang mana saya ingin pendapat Anda tentang hal ini, yang muncul di pikiran saya, dan adalah kebenaran rohani.

Sid:
"Ketika saya berbicara tentang hal-hal yang benar2 negatif dan semua yang Anda harus lakukan adalah menonton berita dan Anda dapat berbicara tentang hal-hal yang benar2 negatif, kehadiran, kemuliaan Tuhan hilang dari saya."

James: "Ya."

Sid: "Dan ketika saya memuliakan Mesias, ketika saya berbicara tentang yang baik dan murni, dan indah, dan hal-hal yang baik, seperti didalam Filipi, kemuliaan meningkat. Ibu saya tidak membesarkan anak bodoh. Saya suka kemuliaan meningkat. Ini adalah apa yang saya alami."

James: "Ya."

Sid: Apakah Anda mengerti apa yang saya katakan?

James:
Oh tahu. Salah satu hal bahwa Tuhan memang mengatakan kepada saya, Saya sangat serius tentang beberapa hal pada awalnya. Tuhan berbicara kepada saya suatu hari, dan Dia berkata, "Kau tahu, engkau perlu santai sedikit." Saya pikir kita perlu santai sejenak.

Dan beberapa hal yang kami pegang menyebabkan kita berada di bawah beban berat. Dan Tuhan ingin kita untuk santai sejenak dan membiarkan emosi kita lepas dari belenggu ini sehingga Dia dapat mulai untuk menyampaikan hal-hal yang kita perlu.

Dia bisa mulai berbicara kepada kita sehingga kami dapat dengar, Dia bisa mulai hal-hal nyata sehingga kita dapat melihat dan Tuhan ingin kita bebas dari keterbatasan ini.

Sid:
"Anda tahu sesuatu, James, seperti yang Anda katakan bersantai sejenak, saya tidak tahu apa ini ada hubungannya, kecuali Allah mulai memberikan kata2 pengetahuan supaya saya tahu, dan saya tahu Dia melakukannya kepada Anda."

James: "Ya."

Sid:
"Tetapi orang-orang dengan arthritis di jari-jari Anda, tekuk mereka dan Anda akan melihat semua rasa sakit itu hilang dan orang-orang dengan masalah di tulang belakang mereka, Anda disembuhkan didalam nama Yeshua."

James: "Amin."

Sid:
Dalam nama Yesus Anda sembuh. Apa yang Tuhan tunjukkan kepada Anda?

James:
Yah Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa glaukoma disembuhkan. Jadi jika seseorang yang dibebani dengan itu, sekarang hanya menerima bahwa dari Tuhan dan membiarkan Tuhan membebaskan penyakit Glaukoma Anda.

Dan Tuhan mengatakan bahwa ada orang-orang yang memiliki leher kaku, dan nyeri di leher dan bahu, dan Tuhan telah melepaskan penyembuhan dan pengurapan sekarang untuk orang itu, dan dalam nama Yesus, hanya menerima kesembuhan itu.

Juga saya dengar dari Tuhan bahwa ada orang-orang yang kaki mereka dan lutut mereka agak lemah dan mungkin gemetar sekarang. Dan Tuhan ingin memperkuat Anda untuk berjalan-jalan Anda di kerajaanNya, jadi dia melepaskan penyembuhan.

Jika Anda memiliki itu sekarang, kelemahan di kaki atau di lutut Anda, terimalah dari Tuhan penyembuhan Anda. Dalam nama Yeshua Ha'Mashiach, kami melepaskan penyembuhan ini untuk Anda sekarang.

Sid: "Dan roh tuli, aku ikat dalam nama Yeshua."

James: "Ya."

Sid: "Semua itu hilang." James: "Amin."

Sid:
Anda baru-baru ini di Israel di Gunung Transfigurasi. Itu hal lain yang membuat saya cemburu. Aku akan senang ada disana. Yah aku sudah sering kesana, tapi maksud saya ketika Kemuliaan itu ada pada Yeshua.

Bahkan baju ini berubah berbalik lebih putih dari warna putih. Tapi apa yang terjadi padamu baru-baru ini di Bukit Transfigurasi. Apa yang terjadi?

James:
Nah di Bukit Transfigurasi, kami menuju ke batu besar tertentu, dan kami duduk di sana, dan Surga dibuka, dan hal-hal mulai terjadi, Kemuliaan turun.

Orang-orang mulai mengalami penyembuhan roh, jiwa dan tubuh, bukan hanya penyembuhan tubuh, tetapi juga dalam semangat dan jiwa. Dan kemudian tiba-tiba, pintu Surga terbuka.

Dan saya melihat pintu terbuka ini, dan rasanya seolah-olah Roh mengangkat aku, dan aku pergi melalui pintu itu, dan pergi ke Surga di mana saya bertemu dengan Tuhan.

Dan ada dengan Tuhan, Dia datang ke saya dan Dia meletakkan tangannya di kepalaku, dan Dia berkata, "Aku melepaskan impartasi kepadamu sekarang untuk mengatur kebebasan orang dari keterbatasan yang mencegah mereka dari yang beraktivitas di indera spiritual, dalam karunia rohani. Dan Aku ingin kau kembali dan mulai melepaskan ini untuk orang lain."

Sid:
Bagaimana ketika kita kembali saya akan meminta pemberian Tuhan yang James miliki dan dia akan berdoa untuk Anda.

[Tepuk tangan]

Sid:
Kau tahu, karena suatu Surga terbuka, bagaimana Anda mendefinisikan sebuah Surga terbuka, James?

James:
Surga terbuka dan kita perlu melihat itu, kita perlu merasakannya, kita perlu mengalaminya. Dan ketika itu terjadi Kemuliaan Allah turun pada orang-orang dan banyak hal mulai terjadi.

Sid:
"Seperti misalnya, ketika seseorang didalam Surga terbuka dan Kemuliaan Allah turun, ceritakan banyak macam hal yang terjadi."

James: "Yah kita melihat mujizat kreatif. Kami telah melihat ..."

Sid: "Berikan saya contoh."

James:
Lebih dari sekali kami melihat tulang belakang yang menyatu dan tiba-tiba semua penyakit hilang dan mereka memiliki tulang baru di daerah itu, benar-benar sebuah keajaiban penciptaan baru.

Sid:
"Anda tahu apa yang saya temukan? Ketika kemuliaan Tuhan turun ke atas kamu, karena terbuka Surga, semuanya dipercepat."

James: "Ya."

Sid: "Apa ini yang Anda temukan?"

James:
"Oh ya. Aku berbicara tentang hal itu sebagai akselerasi. Hal mulai mempercepat dalam dunia spiritual dan roh bisa melayani seluruh kelompok pada saat yang sama, ... dan kita melihat orang-orang mendapatkan semua jenis penyembuhan emosional dan spiritual serta seseorang baru-baru sembuh dari claustrophobia hanya karena kemunculan kemuliaan Tuhan."

Sid:
Oke. Anda mengatakan kepada kami di segmen terakhir yang mana Anda berada di Bukit Transfigurasi dan pintu Surga terbuka, dan Anda menerima impartasi. Tapi kau dengan sekelompok orang lain. Apa yang terjadi dengan mereka ketika Anda melihat pintu Surga terbuka?

James:
Nah ketika pengalaman itu selesai aku membiarkan orang tahu bahwa saya baru saja menerima ini dan mereka segera berbaris. Dan saya mulai berdoa untuk mereka, dan satu demi satu mereka turun di bawah kehadiran Allah dalam Surga terbuka.

Ada beberapa orang pernah berkunjung ke Surga ketiga kalinya, orang lain mulai melihat visi. Beberapa orang benar-benar melihat malaikat pertama kalinya, mereka mulai bermanifestasi bahwa mereka bisa dilihat. Urapan penglihatan dilepaskan kepada orang2 ini.

Sid: "Sekarang beberapa orang mungkin berkata, baik aku berharap James bisa meletakkan tangan pada saya. Apakah se-efektif bagi Anda untuk berbicara seperti itu?"

James: "Oh ya, itu."

Sid:
Nah saya meminta Anda dalam nama Yeshua Ha'Mashiach, Yesus, Mesias kita, untuk berdoa dan menyampaikan apa yang Allah telah berikan kepada Anda sekarang.

James:
Amin. Amin. Nah Tuhan mengatakan kepada saya untuk melepaskan impartasi untuk pikiran baru. Dan jadi saya hanya ingin berbicara kepada Anda sekarang bahwa Tuhan akan datang dan menyentuh dengan cara yang khusus.

Roh Kudus akan menyentuh Anda dengan api ini, membakar setiap halangan, segala sesuatu yang telah memblokir Anda, biarkan ketidakmauan untuk mengampuni, kepahitan dan perselisihan hilang dalam nama Yesus Kristus.

Segala sesuatu yang saya tidak tahu yang dapat menghalangi Anda, biarkan Yesus sekarang menghilangkan itu semua. Biarkan Roh Kudus api datang dan membakar itu semua. Dan saya ingin meminta Anda untuk membantu saya karena Anda tidak perlu menyentuhku dan biarkan Roh Kudus menyentuh Anda.

Saya meminta Anda meletakkan tangan Anda di mata Anda sekarang. Dan saya ingin berdoa, yaitu doa Elia atas Anda, dan berkata, Tuhan, Saya berdoa untuk membuka mata mereka supaya mereka dapat melihat.

Sekarang saya menempatkan iman saya setelahnya. Saya meminta Anda untuk menaruh iman Anda di balik itu dan percaya bahwa apa yang Anda telah doakan telah Tuhan berikan, dan mata Anda spiritual terbuka lebar sekarang daripada sebelumnya.

Anda letakkan tangan Anda di telinga Anda sekarang dan berdoa yang sama dengan saya. Tuhan, saya berdoa membuka telinga mereka supaya mereka mendengar. Anda berdoa itu: Tuhan, buka telinga saya supaya saya bisa mendengar.

Sid: "Buka telinga saya supaya saya bisa mendengar."

James:
"Dan percaya. Menaruh iman Anda di balik itu. Dan saya percaya bahwa Yesus sudah melepaskan itu sekarang. Saya merasakan sesuatu pergeseran dalam roh sekarang."

"Tuhan telah melepaskan itu. Terimalah dalam nama-Nya. Letakkan tangan Anda di atas hati Anda. Katakanlah, Tuhan, aku ingin memiliki hati untuk memahami. Tuhan, aku berdoa."

Sid: "Hati untuk memahami."

James:
Biarkan hatiku terbuka untuk melihat hal-hal spiritual. Dan saya percaya bahwa itu penting, semua indera, ini mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi menempatkan tangan Anda di atas hidung dan berkata, hidung.

Sid: "Hidung."

James: "Buka."

Sid: "Buka."

James: "Untuk mencium hal Kerajaan Surga."

Sid: "Untuk mencium hal Kerajaan Surga."

James: "Tuhan, aku berdoa."

Sid: "Tuhan aku berdoa."

James:
Bahwa Engkau akan membuka rasa penciuman orang menjadi mampu mendeteksi wewangian dari surga, aroma dari Roh Kudus, aroma para malaikat dan aroma Yesus.

James:
"Tuhan, bukalah arti itu semua. Dan jika Anda lakukan, saya percaya Anda menerimanya, tapi hanya satu langkah lagi. Letakkan jari Anda di atas bibir Anda dan kami akan berdoa sekarang. Tuhan."

Sid: "Tuhan."

James: "Buka rasa."

Sid: "Buka rasa."

James: "Sehingga semua orang bisa merasakan Engkau."

Sid: "Jadi saya bisa merasakan Engkau."

James: "Dan tahu bahwa Engkau baik."

Sid: "Dan tahu bahwa Engkau baik."

James: "Bahwa kita bisa merasakan kata-kata dan itu lebih manis dari madu."

Sid: "Bahwa aku bisa merasakan kata-kata."

James: "Tuhan, membuka semua panca indera sekarang."

Sid: "Terima kasih, Tuhan."

James: "Dalam nama yang perkasa dari Yeshua Ha'Mashiach. Amin dan amin."

Sid: "Amin."

James:
Kami menempatkan iman kita di belakangnya. Kami percaya dan menerima dalam nama Yeshua. Amin.

Sid:
Ada satu yang lebih masuk akal, yang paling penting. Tuhan ingin membuka roh Anda untuk mengenalnya. Inilah hidup yang kekal. Sehingga Anda memiliki pengetahuan pengalaman.

Katakanlah, Ya Tuhan, keras, Ya Tuhan, saya orang berdosa. Maafkan aku karena dosa-dosa saya. Saya percaya darah Yesus membasuh dosa-dosa saya dan saya bersih.

Dan sekarang saya bersih. Yesus datanglah kedalam diriku. Saya menjadikan Engkau Tuhan dalam hidupku. Aku mencintaimu, Tuhan. Aku mencintaimu Yesus. Terimakasih Tuhan. Amin.

[Tepuk tangan]
  • Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui. - (Yeremia 33:3)
Sumber asli:
https://www.youtube.com/watch?v=pp4dAAcrge8
100 Days in Heaven | James Durham on Sid Roth's It's Supernatural!
Terjemahan:
100 Hari di Surga | James Durham - It's Supernatural

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Supranatural

Post A Comment:

0 comments: