Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Makna Mengerikan Simbol Illuminati Kupu-kupu Artis Dunia

Share it:
MK Ultra adalah proyek sadis CIA, yang meliputi ritual pelecehan satanisme. Korban diberi narkoba, dihipnotis, diberi kejutan trauma, di setrum pakai listrik, dll. Menghubungkan otak mereka dengan kabel. Zombie - korban MK Ultra ini dikendalikan dan dapat digunakan sebagai mata-mata, pembunuh, budak seks, dll. Dan digunakan juga kepada para selebriti atau aktris, Melalui proyek MK Ultra, Pengendali CIA menciptakan "Mancurian Candidates" yang mau melakukan apa saja, bahkan yang sebenarnya diluar kesadaran mereka.
Korban MK Ultra ini dikendalikan dan dapat digunakan sebagai mata-mata, pembunuh, budak seks, dll
Makna mengerikan simbol kupu-kupu artis dunia (dalam dunia musik hiburan). Why Illuminati use Butterflies to Symbolize MK ULTRA Mind Control. Shalom, begini penjelasannya:

Kupu-kupu Monarch digunakan oleh mereka yang berada dalam industri hiburan untuk melambangkan teknik pengendalian pikiran berbasis trauma yang dilakukan terutama pada selebriti wanita seperti wayang yang dikendalikan oleh dalang, yang kita lihat tanpa henti diarak di depan massa yang memuja mereka.

Kupu-kupu mengacu pada Proyek MK-ULTRA yang sekarang telah dideklasifikasi, sebuah program pengendalian pikiran sadis yang dikembangkan oleh CIA yang terdiri dari kombinasi antara psikologi, sains dan ritual okultisme yang diuji secara ekstensif terhadap militer dan juga warga sipil.
MK ULTRA diuji secara ekstensif terhadap militer dan juga warga sipil
Hal ini memungkinkan terciptanya pikiran yang dikendalikan sehingga selebriti bisa menjadi budak dengan kepribadian ganda atau perilaku yang dapat dipicu setiap saat oleh 'handler' / pengendali mereka.

Kebanyakan budaya Barat dan dunia pada umumnya melihat kupu-kupu sebagai hewan yang elegan, anggun dan penuh keindahan. Simbol ini biasanya dihubungkan dengan kehidupan, harapan atau ingatan kepada orang yang dicintai.

Mengapa Illuminati sering menggunakan simbol ini untuk menandai subjek (pengendalian pikiran) mereka atau dikenal dengan "MONARCH PROGRAMMING", MK ULTRA, MK Naomi atau Manchurian Candidate. Jangan salah, Pengendalian Pikiran (Mind Control) adalah hal yang nyata. Program MK ULTRA CIA dan MK naomi adalah program rahasia yang dijalankan dari tahun 1953 sd 1973. Program ini melibatkan kegiatan ilegal pada manusia (secara paksa) dalam penggunaan narkoba, hipnosis, perampasan indera, bicara, pelanggaran seksual dan bentuk lain dari penyiksaan psikologis untuk mengontrol pikiran mereka. Dan mungkin Anda pikir itu hanya ada pada jaman Nazi (Hitler). Ada banyak sekali informasi di luar sana tentang MK ULTRA dan ada banyak informasi di internet tentang sejarah MK ULTRA.

Monarch Programming (MK Ultra) adalah metode pengendalian pikiran yang digunakan untuk berbagai macam operasi, beberapa diantaranya adalah pembunuh bayaran (Hit Man) dan budak seks (Sex Slave / Kitty Programming). Banyak orang yang lihat di televisi atau di radio telah mengalami program traumatis ini. Alasan proyek ini dinamakan Monarch Programming karena korban mengalami transformasi serupa yang bisa dilakukan oleh seekor kupu-kupu raja (A Monarch Butterfly).

Sebagian besar selebriti dunia tahu persis apa yang mereka kenakan dan mengapa mereka memakainya. Bukan kebetulan kalau mereka memakai barang semacam itu. Padahal, kalau diperhatikan di foto, Katy Perry memakai kupu-kupu. Dalam sebuah wawancara, dia pernah berkata, " Saya bersumpah, saya ingin menjadi seperti Amy Grant dalam bidang musik tapi tidak berhasil, jadi saya menjual jiwaku kepada iblis." Dia bangkit untuk terkenal dengan perilisannya yang kedua. Single "I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang masuk ke tangga lagu internasional. Lagu Katy Perry mengatakan, "Saya mencium seorang gadis dan saya menyukainya ." Lirik semacam itu mendukung homoseksualitas / lesbianisme yang merupakan kekejian bagi Tuhan.

Di salah satu video musik Katy Perry, dia terlihat menari dengan simbol pentagram. Pentagram digunakan hari ini sebagai simbol kepercayaan oleh banyak orang Wiccans / penyihir. Ini memiliki asosiasi magis dan mistis dengan kejahatan. Dia juga telah difoto berkali-kali mempromosikan simbolisme satu mata (Eye of Horus).

Para elite Illuminati, para pengendali, kaum globalis, ataupun sebutan apa saja yang kita pakai. Mereka selalu meninggalkan simbol-simbol di depan mata Anda untuk menandai pekerjaan mereka.

Banyak selebriti sering terlihat dengan simbol monarch (Monarch Simbol) kupu-kupu. Kupu-kupu merupakan simbol okultisme ketika kita melihat mereka menempatkan simbol kupu-kupu (butterfly) disalah satu mata atau menutupi mulut. Ada begitu banyak contoh dari cara penempatan yang aneh dari simbol kupu-kupu itu sehingga orang akan mempertanyakan apa yang mereka coba sampaikan.

Jika kita melakukan beberapa pencarian di internet, maka kita akan menemukan penjelasan yang sangat umum seperti kupu-kupu monarch, metamorfosis, atau lainnya. Para pengendali atau para elit pengendali selebriti ini menggunakan teknik kontrol pikiran untuk mengubah pikiran mereka. Mungkin salah satu contoh yang paling mencolok dari ini adalah dengan selebriti Amanda Bynes. Kita bisa melihatnya di sini dalam suatu iklan susu komersial dengan kupu-kupu di hidungnya dan Kata "metamorphosis" di bagian bawah. Mereka mengatakan susu adalah penyebab dari metamorfosis.
Mereka mengatakan susu adalah penyebab dari metamorfosis
Namun sama dengan subjek MKULTRA lainnya, pikiran mereka kacau. Di sini kita melihat Amanda yang adalah seorang yang normal, aktris berbakat, kuat dan juga penyanyi, benar-benar kehilangan pikirannya sehingga mencukur setengah dari rambut di kepalanya dan melakukan posting dengan serangkaian video Twitter yang aneh seperti ini. Di mana dia berkedut dan menyentak-nya pada saat mengekspresikan wajah saat ia berpose untuk selfie. Namun ada arti yang jauh lebih dalam mengenai kupu-kupu dan saya benar-benar tidak percaya Anda pernah melihat ini tempat lain.
Amanda Bynes korban MK Ultra
"The butterfly never meets it mother. It must survive independently and remains a stranger in affection. An animal nurtured by mother's milk. However, it dependent on another for its basic survivor. A child who grows up in a cold and detached home environment is similar to the butterfly, in that kindness is sparing. Once an adult, it will be very difficult to that person to show compassion." - Dalai Lama.

Dalai Lama mengatakan kupu-kupu sebenarnya adalah simbol yang sangat dingin, kupu-kupu tidak pernah bertemu dengan induk-nya dan harus bertahan hidup mandiri dan tetap asing mengenai kasih sayang. Seekor hewan yang diberi minum susu induknya tergantung pada yang lain untuk yang dasar kelangsungan hidup. Seorang anak yang tumbuh dalam lingkungan rumah yang dingin dan terpisah mirip dengan kupu-kupu.

Pada saat anak itu menjadi orang dewasa akan sangat sulit baginya untuk menunjukkan kasih sayang. Kunci dari apa yang dikatakan Dalai Lama mengenai kutipan itu adalah bahwa kupu-kupu terlepas dari induknya atau keluarga dan itulah apa yang "pengendali" selebriti coba lakukan. Menjauhkan keluarga sejauh mungkin dari target mereka.

inilah kisah Billy Ray Cyrus (orang tua Miley Cirus) berbicara tentang bagaimana keluarganya berada di bawah serangan Setan dan bagaimana "pengendali" Miley adalah katalis (penyebab) utama. Dia mengatakan dari waktu ke waktu sesuatu yang buruk akan terjadi dalam kariernya dan "pengendali" anaknya (Miley Cirus) akan mencoba untuk menyalahkan dia (orangtua-nya yaitu Billy Ray Cyrus).

Itu terjadi begitu banyak sehingga Billy Ray memutuskan untuk menjaga jarak. Pada titik ini "pengendali Miley Cirus" menjadi liar dan mengontrol Miley secara keseluruhan. Dalam klip berita ini "pengendali Miley Cirus" mengutip, "Prihatin karena ponsel yang hilang dengan memberatkan Miley." Billy menanyakan kepada para "pengendali" anaknya, apa yang sedang terjadi dan mereka mengatakan itu bukan urusannya.

Dia (Billy) mengatakan berurusan dengan seseorang yang mungkin mengenal putrinya selama empat tahun dan saya adalah ayahnya dan mereka mengatakan itu bukan urusanku.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa iman Miley sangat terguncang dan bahwa ini pasti adalah serangan setan. Memang itu pasti serangan setan. Jadi melihat metamorfosis kupu-kupu bukan hanya melambangkan modifikasi oleh program MKULTRA atau bagaimana memisahkan subjek dari keluarga mereka seperti hidup mandiri kupu-kupu. Ada juga simbol lain, yaitu kupu-kupu terlihat sangat indah namun sangat rapuh juga dan ini adalah menunjukkan seperti apa selebriti ini. Di balik semua foto profesional mereka yang indah, "pada pengendali mereka" menggunakan narkoba atau apa pun untuk menghancurkan mereka, sama seperti sayap kupu-kupu yang lemah ini.
Britney Spears korban MK Ultra
Kita dapat melihat begitu banyak selebriti mengalami gangguan jiwa setelah pemrograman menjadi terlalu berlebihan seperti Britney Spears, Lindsay Lohan, Miley Cyrus, Amanda Bynes dan daftar itu akan terus berlanjut.
Amanda Bynes korban MK Ultra
Sumber:
Simbol illuminati - Kupu-kupu | Butterfly illuminati Simbols

Tidak ada banyak lagi yang harus dikatakan kecuali dunia adalah super jahat teman-teman-ku. Tapi kita semua tahu bahwa ada satu harapan sebanyak. Selebriti ini mempromosikan semangat Antikristus. Kita harus terus berdoa agar mereka berpaling ke Tuhan Yesus Kristus dan Bapa di surga.

Sebanyak harapan kita kepada Kanye West yang berusaha berbalik kembali kepada Tuhan Yesus berdasarkan semua perilaku-nya yang sangat aneh akhir-akhir ini.

DMC:
"Ini adalah pertama kalinya, Mr Graham, bersama kami ... Saya memahami bahwa saya tahu ... pernah untuk Instagram yang saya katakan dan saya ingin menjadi seseorang yang masuk akal sehingga saya ingin memberikan pernyataan khusus untuk Kanye. Saya katakan saya tahu bahwa doa-doa saya sebagai pengingat bahwa apa yang Tuhan bisa lakukan adalah untuk kita. Tidak ada yang bisa berdiri kuat saudara ... Berdirilah kuat saudara. berdiri kuat itu Tuhan ada dalam Anda."
Adam Lambert
Alanis Morisette
Alicia Keys
America's Next Top Model
Beyonce - Butterfly with emphasis on the All-Seeing Eye
Britney Spears, obviously
Brittany Murphy
Cascada
Christina Aguilera
Crazy Town
Crossroads movie cover
Drew Barrymore
Hayley Williams
Heidi Klum
Hilary Duff
Jessica Alba
Jodie Foster
Katy Perry
Kylie Minogue
La Roux
Lady Gaga
Madonna
Mariah Carey
Martha Stewart
Michael Jackson
Miley Cyrus
Miranda Kerr
Nicki Minaj
Nikka Costa
Selena Gomez
Shakira
Taylor Swift
Twiggy in Vogue, the magazine that promotes MK Ultra like crazy
U2's ad for the EDUN campaign. Butterflies fluttering around their heads
Uma Thurman
Vanessa Carlton
Begitulah cara illuminati menghancurkan generasi dunia, yaitu dengan memprogram mereka sehingga pengikutnya mengikuti apapun yang selebriti itu lakukan.

Link berbagi: http://wp.me/p6mxNc-Zz
  • karena perjuangan bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. - (Efesus 6:12)
  • dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, - (Efesus 6:16)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Syimbols

Post A Comment:

0 comments: