Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Meninggal Ke Sorga Bertemu Tuhan Yesus Dan Diberi Tugas | Landon (Dead Boy Returns From Afterlife)

Share it:

"Saya hanya ingin orang-orang menyadari bahwa Yesus itu nyata. Ada surga. Ada malaikat. Dan mengikuti firmanNya didalam Alkitab dan kehidupan semakin membaik pada akhirnya."

Dead Boy Returns From Afterlife to Tell His Mom About Heaven. Meninggal ke Sorga bertemu Yesus dan diberi tugas | Landon. Shalom, begini kisahnya:

Julie Kemp:
"Aku tidak jelas mendengar apa yang dia teriakkan. Saya tidak melihat ambulans datang tapi saya ingat kepada bahwa teriakan itu adalah hal terakhir yang saya dengar darinya."

Pada hari Minggu pagi di tahun 1997, Julie Kemp, suaminya Andy dan anak mereka yang berusia delapan tahun, Landon, pulang ke rumah dari gereja. Saat sebuah ambulans muncul ke sisi kendaraannya di persimpangan. Andy langsung meninggal. Tim penyelamat menstabilkan Julie namun tidak sadar ada penumpang ketiga di mobil tersebut.

Julie Kemp:
"Mereka tidak bisa melihat tubuhnya karena kerusakan yang terjadi pada sisi pengemudi mobil dimana Landon sedang duduk di belakang ayahnya dan ketika mereka melihat sepatu Landon, Dibutuhkan penelitian mendalam mengenai tubuhnya. Saat mereka menarik Landon keluar dari belakang mobil. Dia tidak bernafas dan mereka semua mulai melakukan sesuatu dengan segera untuk menyadarkan kembali."

Landon coba disadarkan kembali dan diterbangkan ke Carolinas Medical Center (RS Pusat Carolina). Dia meninggal dua kali pada hari itu dan dua kali dia dihidupkan kembali. Dokter tidak memberi banyak harapan kepada Julie untuk kelangsungan hidupnya.

Julie Kemp:
"Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika dia hidup maka tidak terlihat bagus tapi jika dia hidup maka akan seperti bayi berusia delapan tahun. Dia tidak akan tahu bagaimana cara berjalan atau berbicara atau makan. Aku sangat putus asa dan berkata, 'Tidak apa-apa, saya akan menerimanya hanya untuk memilikinya. Dia adalah semua yang saya miliki.'"

Pada pemakaman suaminya, Julie merasa ditinggalkan Tuhan.

Julie Kemp:
"Saya sangat kecewa, patah hati dan sementara saya sedang duduk di gereja saya ngomel pada Tuhan. Saya tidak mengerti mengapa ini terjadi. Saya tidak mengerti. Mengapa Dia tampaknya tidak mengirim malaikat untuk melindungi kami. Tapi dalam napas berikutnya saya berdoa sekuat tenaga bagi Landon lebih keras dari doa saya selama hidup untuk Landon supaya hidup."

Landon mengalami trauma kepala yang parah selama kecelakaan dan tetap koma.

Julie Kemp:
"Dia terhubung dengan semua jenis mesin untuk membuatnya tetap hidup dan tidak ada tanda-tanda baik atau buruk. Mereka tidak melihat apa-apa yang terjadi. Saya terus berdoa agar dia bisa membuka matanya."

Setelah dua minggu dalam keadaan koma Landon membuka matanya. Bagi semua orang yang takjub dia tidak mengalami kerusakan otak tapi di tengah kegembiraannya Julie tahu dia harus menceritakan kepada Landon tentang ayahnya.

Julie Kemp:
"Dia memiliki bekas luka di wajahnya dan kepalanya hanya penuh dengan luka dan saya tidak ingin menyakitinya lagi. Jadi saya bertanya kepada Landon, 'Apakah kamu tahu di mana ayahmu sekarang.' Dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia (Landon) tahu di mana ayahnya berada. Dia melihat ayahnya di surga."

Waktu itu Landon belum pulih benar tapi dia mengingat dengan jelas pengalamannya yang menakjubkan di surga.

Landon:
"Saya ingat bisa melihat ayah saya dan temannya Olan Palmer, yang telah meninggal kurang dari sebulan sebelumnya. Dia juga mengalami kecelakaan mobil. Dan anak laki-laki Olan, Neil Palmer, yang telah meninggal tahun sebelumnya. Tidak seorang pun dari kami mengatakan satu katapun tapi kami semua hanya berdiri di sana."

Julie Kemp:
"Dia melihat ke arah saya mengatakan, 'Ibu saya lupa untuk memberitahumu bahwa saya melihat dua anak ibu yang lain. Dan saya hanya menatapnya karena saya tidak yakin apa yang dia bicarakan.' Saya mengalami dua keguguran sebelum Landon lahir. Kami tidak pernah berbagi cerita dan dia tidak tahu bahwa saya telah mengalami keguguran dua anak sebelum dia."

Landon:
"Saya tahu bahwa mereka adalah saudara kandungku meskipun tidak ada yang pernah memberitahuku tentang mereka. Karena berada di surga, kurasa kau tahu ... kau tahu dirimu sendiri atau kamu tahu semua orang."

Ia mengatakan setiap kali meninggal ia memiliki pengalaman berbeda di surga. Pada ketiga kalinya dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan Yesus dan diberi sebuah misi.

Landon:
"Itu hampir seolah-olah seperti melihat kilasan film yang mana kamu hanya bisa melihat potongan-potongan tertentu tentang banyak hal. Yesus datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya harus kembali ke bumi dan menjadi seorang Kristen yang baik dan memberitahu orang lain tentang dia."

Hari ini melalui duka cita. Landon dan Julie menggunakan cerita mereka untuk membantu orang lain yang sedang berjuang dengan kehilangan dan membutuhkan harapan.

Julie Kemp:
"Saya tidak mengerti pada tahun 1997. Mengapa Tuhan tidak mengirim malaikat. Tapi saya tahu bahwa ada malaikat di sana. Saya tahu bahwa kita dilindungi. Dan kita mencari tahu apa rencanaNya untuk kita daripada tetap marah padaNya. Saya bisa menggunakan cerita ini untuk membantu orang lain agar tidak menyerah dan tetap percaya pada perjalanan 'duka cita' mereka."

Landon:
"Saya hanya ingin orang-orang menyadari bahwa Yesus itu nyata. Ada surga. Ada malaikat. Dan mengikuti firmanNya didalam Alkitab dan kehidupan semakin membaik pada akhirnya."

Dalam bukunya, Faith Has Its Reasons, Julie mengatakan bahwa Tuhan telah menggunakan pengalaman mereka untuk mendekatkan orang lain kepadaNya dan telah membawa berkat baru kepada mereka.

Julie Kemp:
"Ini adalah berkat yang sangat besar sehingga saya bisa melihat anak saya menceritakan kepada orang lain tentang Yesus. Bahwa dia selalu bersedia memberi tahu orang lain bahwa ada surga dimana dia telah berada di sana."

Sumber:
Dead Boy Returns From Afterlife to Tell His Mom About Heaven

Landon:
Saya tahu saya melakukannya untuk Yesus. Saya tahu bahwa Dia nyata. Saya tahu bahwa malaikat ada di sana. Saya tahu bahwa ada surga. Saya tidak melakukan ini untuk seseorang yang saya tidak tahu atau tidak pernah saya lihat sebelumnya. Saya telah melihat Yesus. Saya tahu Dia ada. Dia meminta saya untuk melakukan ini dan inilah yang saya lakukan.
  • Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. - (Yohanes 14:2)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

1 comments: