Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Perjalanan Ke Neraka Dan Visi Akhir Zaman - Veronika Ulrike (WELCOME TO HELL)

Share it:

Saya disambar petir dan saya pikir ini adalah akhir dari segalanya, saya sekarat. Setelah itu roh saya meninggalkan tubuh saya dan saya melihat saya duduk di kursi saya dengan tangan terbakar sambil memegang kemudi mobil saya. Saya dengan cepat menempuh perjalanan melalui sebuah terowongan, yang seperti sebuah jurang.

Pada ujung terowongan, aku berdiri di depan sebuah gerbang besar dengan ukiran kata-kata "SELAMAT DATANG DI NERAKA" / "WELCOME TO HELL".

Veronika Ulrike - Perjalanan ke neraka dan Visi Akhir Zaman. My journey to hell and end times vision by Veronika Ulrike. Shallom, begini kisahnya :

Ketika saya berumur 22 tahun, aku tersambar oleh petir ketika aku sedang mengendarai mobil saya. Selama sekitar 15 menit saya dibawa ke neraka. Berikut adalah kesaksian ... Ibu saya berusia 18 tahun ketika saya lahir. Segera setelah itu saya mendapat ayah tiri, yang menolak saya. Karena dia saya mengalami hal-hal buruk. Pada usia lima tahun aku pergi ke gereja secara teratur. Pada tahap ini Yesus menjadi nyata bagi saya dan setiap kali aku kesepian, aku berdoa kepada-Nya.

Sering aku menangis di tempat tidur saya, karena saya tidak seharusnya menangis di depan ayah tiriku. Setiap upaya untuk menangis akan menyebabkan saya untuk mendapatkan lebih banyak hukuman. Pada usia tujuh aku berlari jauh dari rumah untuk pertama kalinya dan mencari perlindungan ke nenek saya. Melalui pengalaman-pengalaman yang mengerikan di masa kecil saya, saya kehilangan semua iman saya pada Tuhan. Jika ada Tuhan, saya pikir, Dia tidak akan membiarkan semua hal-hal ini [yang mengerikan] terjadi dalam hidup saya.

Selama masa mudaku, aku mencoba untuk bunuh diri tiga kali. Yesus menyembuhkan saya dari rasa sakit di masa lalu saya dan oleh kasih karunia-Nya saya bisa memaafkan ayah tiriku. Kepada-Nya saja segala kemuliaan.

Kembali ke kecelakaan yang mana saya tersambar petir. Melalui pengalaman ini saya menyadari fakta bahwa ada kehidupan setelah kematian. Aku sangat sedih ketika saya berpikir bahwa akan ada orang-orang tercinta, teman-teman dan anggota keluarga terjebak dalam neraka.

Di musim panas 1981, saya sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta, ketika hujan mulai turun. Sabuk pengaman disebelah jok belakang bagian penumpang tergantung keluar dari pintu mobil. Dan sabuk pengaman itumenempel tanah [jalan]. Tiba-tiba itu ada sinar sangat cerah didalam mobil saya. Saya disambar petir dan saya pikir ini adalah akhir dari segalanya, saya sekarat. Segera saya berteriak: Yesus tolong saya, saya tidak ingin mati!

Setelah itu roh saya meninggalkan tubuh saya dan saya melihat saya duduk di kursi saya dengan tangan terbakar sambil memegang kemudi mobil saya. Saya dengan cepat menempuh perjalanan melalui sebuah terowongan, yang seperti sebuah jurang. Saya tidak menyentuhnya sama sekali. Waktu singkat ini sangat mengerikan, saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan hal itu. Pada ujung terowongan, aku berdiri di depan sebuah gerbang besar dengan ukiran kata-kata "SELAMAT DATANG DI NERAKA" / "WELCOME TO HELL".

Di sana saya dibawa ke ruang tunggu besar, oleh setan yang menemui saya di pintu masuk. Aku benar-benar terkejut oleh teriakan-teriakan yang ditujukan kepada Yesus untuk menolong mereka. Apakah mereka tidak membaca Alkitab mereka dengan benar untuk mengetahui bahwa hal itu tidak cukup hanya mengatakannya kepada Yesus sekali saja, hiduplah dengan kesenangan saudara dan pada akhirnya berakhir di Surga. Itu adalah kebohongan yang tersebar dengan baik, bahkan dalam banyak jemaat hari ini.

Setelah itu saya melihat bagian hitam di mana saya hanya merasakan ketakutan besar. Makhluk yang saya lihat di sana, yang lebih menakutkan dari apapun bahkan pada saat aku melihat di film horor sekalipun. Hari itu saya tahu bahwa mereka setan. Sebagai tentara mereka berbaris melewati saya, dan di tengah-tengah mereka adalah orang-orang yang berteriak kesakitan. Sangat sulit untuk bernapas di sana, karena bau yang mengerikan dari tempat itu. Aku melihat sebuah danau, yang tampak seperti bagian dalam gunung berapi, di mana orang-orang mengutuk karena kesakitan dan menangis kepada Yesus.

Saya bersyukur kepada Tuhan untuk membiarkan saya melihat kejadian di danau api ini dari kejauhan. Apakah terasa sakit ketika kita terkena sengatan panas besi atau panas di atas kompor? Berapa banyak lagi rasa sakit yang dialami dalam lautan api. Orang yang dilemparkan ke dalam gua, di mana tidak ada jalan keluar. Setan-setan berdiri di sisi gua dan melemparkan tombak kearah mereka.

Setiap kali seseorang terkena tombak, ia akan menangis dan menjerit kesakitan. Saya mengalami siksaan ini sendiri dan dalam hidup saya, saya tidak pernah tahu rasa sakit separah ini. Aku punya rasa sakit di setiap bagian dari tubuh saya. Ada banyak ular yang merangkak tumpang tindih di sekitar dan menakutkan orang-orang itu. Hal itu membuat perut saya mual.

Sebaiknya tak seorang pun berpikir ada waktu untuk bertobat di neraka. Semua orang sibuk dengan nyeri mereka sendiri dan penderitaan yang tidak ada batasnya. Di neraka, saya menemukan rasa takut yang belum pernah dirasakan di bumi. Yang membuat saya sangat sedih dikarenakan menemukan begitu banyak orang Kristen 'tertidur' dan yang tidak diampuni berada di sana.

Ini adalah saat-saat terakhir, kita harus bangun! Itu adalah anugerah bagi saya bisa bertemu Yesus di tempat seperti itu. Yesus memiliki suara terindah, mata terbaik dan senyum yang sangat khusus. Kehadirannya memancarkan cahaya yang tak terbayangkan. Ia lebih dari perwujudan cinta, saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan-Nya. Dia mengirim saya kembali ke tubuh saya dengan perintah untuk memberitakan apa yang telah kulihat. Sementara itu seorang malaikat mengemudikan mobil saya menuju ke rumah nenek saya.

Pada saat saya sampai ke rumah nenek saya saya mulai berteriak. Saya disambar petir, - "aku sudah mati dan berada di neraka!" Aku menjerit lagi dan lagi. Segera beberapa tetangga dengan piyama yang masih mereka kenakan bermunculan. Pada awalnya mereka tidak percaya padaku, akan tetapi seseorang melihat bahwa bagian plastik di mobil saya telah meleleh dan sabuk pengaman pada bagian penumpang tergantung keluar.

Kemudian saya kembali di dunia ini dan dalam kesetiaan-Nya Yesus membawa saya kembali kepada-Nya.

IA SEGERA DATANG, BERSIAPLAH


Pada tanggal 7 Juli 2001, jam 2,00 di pagi hari aku mendengar Yesus berkata: "Aku datang segera dan akan mengambil pengantinKu, semua orang yang telah siap bagi kedatanganKu dan yang memiliki minyak dalam lampu mereka. Setelah itu Tuhan, Bapa akan mencurahkan amarah-NYA dan murka atas bumi. Ayo sekarang datang kepada Yesus, HARI INI adalah hari keselamatan! "

Ini adalah kebohongan untuk dipercaya apabila seorang hanya mengatakan Ya untuk Yesus tanpa menerima Dia sebagai Tuhan dapat masuk surga. - Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku" (Yohanes 8,31)

Firman-Nya mengatakan dalam 1 Yohanes 2, ayat 3-9 "(3) Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya. (4) Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran. (5) Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia. (6) Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup. (7) Saudara-saudara yang kekasih, bukan perintah baru yang kutuliskan kepada kamu, melainkan perintah lama yang telah ada padamu dari mulanya. Perintah lama itu ialah firman yang telah kamu dengar. (8) Namun perintah baru juga yang kutuliskan kepada kamu, telah ternyata benar di dalam Dia dan di dalam kamu; sebab kegelapan sedang lenyap dan terang yang benar telah bercahaya. (9) Barangsiapa berkata, bahwa ia berada di dalam terang, tetapi ia membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan sampai sekarang."

AKHIR PENGLIHATAN

Pada awal Agustus 2005 Yesus memberi saya penglihatan. Saya tidak hanya bisa melihat apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya, saya bisa merasakannya juga. Saya melihat banyak orang diangkat ke surga, dan merasa seseorang meraih saya di pinggang saya dan segera, dengan kecepatan tinggi aku melalui langit-langit rumah saya dan ke surga. Pada titik ini adalah pengangkatan demikian saya berpikir: "Ini luar biasa, saya tidak menyentuh langit-langit kamar!" Didalam sorga (dalam penglihatan) Yesus berbicara kepada saya bahwa saya akan tinggal selama tiga hari di bumi untuk memperingatkan semua orang Kristen, yang tertinggal setelah Pengangkatan! Biarkan saya memberitahu saudara/i apa yang saya alami segera setelah aku berada di bumi lagi:

Hal yang mungkin bagi saya untuk mendengar terompet, mewartakan kedatangan Tuhan, yang ingin mengambil pengantin-Nya untuk diri-Nya. Aku terkejut melihat berapa banyak orang Kristen gagal dalam Pengangkatan, bahkan mereka adalah pendeta yang terkenal melalui program TV. Namun, saya tidak mengenali siapa pun di sana, yang jauh lebih baik bagi saya, karena tidak ada yang bisa bertanya kepada saya: "Apakah Anda melihat saya ?"

Diluar sungguh gelap, meskipun itu siang hari, hanya seperti gambar berjalan melalui sebuah taman saat matahari terbenam dan terdengar suara-suara aneh dari segala penjuru, itu adalah situasi yang aneh. Saya menyadari bahwa Roh Kudus tidak hadir dan kegelapan di siang hari ini. Setiap orang bisa melihat setan dan orang-orang berteriak karena takut. Setelah pengalaman ini saya merasakan kesedihan yang mendalam karena begitu banyak yang tertinggal di belakang.

Pemikiran bahwa banyak orang tidak akan percaya padaku, membuat saya menangis. Karena kurangnya kebijaksanaan, karena perbuatan keji, kenajisan, ilmu sihir, kecemburuan, ledakan amarah, ambisi egois, perzinahan, penyembahan berhala, kebencian, perselisihan, iri hati, pembunuhan, mabuk, persaingan, menolak dari sesama orang percaya dan kurangnya cinta mereka akan kehilangan tujuan, menurut Galatia 5, 16-21, saat Paulus berbicara kepada orang-orang Kristen

Wahai orang beriman; percayalah, neraka adalah nyata dan jika kita tidak melepaskan dosa yang disebutkan di atas dan mengijinkan Tuhan untuk menyucikan kita, jika kita tidak mematuhi kata-kaata ini, neraka adalah di mana kita akan berakhir.

NERAKA TERBUKA

Dia yang mengatakan dia berada di dalam terang, dan membenci saudaranya, adalah dalam kegelapan sampai sekarang. Tak mengampuni dan memfitnah sesama orang Kristen lainnya adalah salah satu alasan terbesar, mengapa orang-orang yang menganggap Yesus sebagai Tuhan, orang-orang yang pergi ke gereja setiap hari Minggu masih mendarat di neraka. Saya melakukan memberkati setiap pembaca dalam nama Yesus dan ingin supaya pembaca mendapatkan hikmat dan pengertian. Yesus adalah sama, kemarin, hari ini dan selamanya. Dia memerintahkan kita untuk saling mengasihi dan saling melayani dengan karunia yang telah Ia berikan kepada kita. Tidak mungkin untuk melayani Allah dan hidup menurut dunia ini!

KUNCI KE SURGA

Jika kita ingin diubah menjadi seperti Yesus, maka kita harus merendahkan diri [merendahkan hati], karena Dia berkata bahwa Dia rendah hati. Kerendahan hati, penyerahan total dan kepercayaan adalah kunci ke Surga. Mari kita mendapatkan satu kunci ini dan menolak keinginan dunia ini. Kita hidup di dunia ini, tetapi melalui Pembaptisan [kita memilih untuk menyalibkan semua daging] kita tidak lagi menjadi bagian dari dunia ini. Pada titik ini Yesus memberi saya penglihatan, yang didasarkan pada pemikiran ini.

PENGLIHATAN PINTU YANG RENDAH

Aku melihat sebuah ruangan yang benar-benar gelap, bahkan kertas pelapis dinding juga gelap, tidak ada cahaya sama sekali. Orang-orang di ruangan ini (saya yakin mereka adalah orang-orang Kristen) terlihat tidak punya tujuan dan tak berdaya. Di sebelah ruangan ini adalah ruang dimana kamu bisa masuk melalui pintu. Di ruangan ini semua dinding ditutupi dengan wallpaper yang berharga dan terang, sehingga aku menjadi silau jika melihat dari ruangan yang gelap itu.

Pintu antara dua kamar ini sangat rendah dan kamu hanya bisa masuk ke dalam ruangan yang terang ketika kamu merangkak. Itu rasa malu, tapi tidak ada yang bersedia untuk merangkak seperti anak kecil untuk masuk ke ruangan yang terang ini. Di sini adalah sumbar masalahnya. Ruangan terang itu terletak di depan banyak orang Kristen, tetapi mereka tidak siap untuk merendahkan diri. Mereka suka tinggal dalam kegelapan dan itu berarti bahwa mereka jauh dari Tuhan dan tidak akan menemukan jalan ke surga. Semua karena kesombongan. Jangan keraskan hatimu dengan kasih Tuhan!

Yesus menunjukkan kepada kita bahwa Dia tidak hanya penuh Kasih, tetapi bahwa Dia adalah Kasih. Ia memperingatkan kita melalui begitu banyak anak-anak-Nya di seluruh dunia. Waktu semakin dekat dan Tuhan akan mencurahkan murka-Nya atas bumi. Disisi mana kita akan memilih ?

Datanglah kepada Yesus dan tidak mendukakan Roh Kudus lebih lanjut, besok bisa terlambat. Surga nyata, tetapi dengan pengalaman ini neraka juga bukan dongeng, tapi nyata! Jika kamu harus mati hari ini dan kamu tidak yakin akan masuk ke Surga, maka berikan kehidupan kamu kepada Yesus dan berdoa doa ini.

DOA

Tuhan Yesus, aku membuka pintu hati saya untuk Engkau dan menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat. Saya percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah dan bahwa Engkau telah mati untuk dosa-dosa saya. Saya setuju bahwa saya adalah orang berdosa dan membutuhkan pengampunan Engkau. Terima kasih untuk mengampuni dosa-dosa saya dan membuat saya sadar bahwa saya spesial dimataMu. Mengambil kendali atas hidup saya dan membuat saya menjadi manusia yang Kau ingini. Aku memberikan hidup saya hanya kepada Engkau. Amin.

- Kesaksian dari Veronika-Ulrike (Jerman)
*** Berbagi dengan orang lain untuk menyelamatkan jiwa ***

Sumber :
http://christiscoming777.com/2015/11/10/my-journey-to-hell-and-end-times-vision-testimony-of-veronika-ulrike/
Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30).
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/veronika-ulrike-perjalanan-ke-neraka.html

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Share it:

NDE LAD

Post A Comment:

0 comments: