Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Kejatuhan Ekonomi, Gempa Bumi New Madrid - Benua Amerika Terbelah, Dan Kerusuhan - Shane Warren

Share it:

'Saudara/i ada tragedi lain telah memukul Amerika dan baru saja kita mengalami gempa utama di Garis Patahan New Madrid (New Madrid Fault Line).'

'Mereka membagi tanahKu. Sekarang Aku akan membagi tanah mereka.'

Shane Warren Financial Collapse then Earthquake then Riots. Visi Gempa Bumi New Madrid, Benua Amerika Terbelah, Kerusuhan Dan Kejatuhan Amerika | Shane Warren. Begini visinya:

Beberapa bulan sebelumnya saya sedang duduk di rumah saya dan saya mempunyai layar besar di rumah saya. Saya menonton dan semua orang tertidur. Saya sedang menonton berita fox (Fox News) waktu itu. Hanya dalam beberapa saat seluruh saluran televisi beralih tepat di depan mata saya. Saudara/i, saya beritahu bahwa saya dalam keadaan terjaga (sadar / tidak tertidur). Saya tidak pernah memiliki visi terbuka seperti ini sebelumnya.

Saya tidak tahu apa ini. Saya menonton kejadian 911 terungkap lagi tepat didepan mata. Sementara saya duduk di sana keseluruhan saluran televisi berganti dan pembawa berita muncul dan mengatakan, 'Tuan2 dan nyonya2 hal paling aneh terjadi, normal-nya badai terbentuk di atas laut, di atas air dan kemudian mereka menuju ke pantai." Katanya, "Tapi ada badai yang telah terbentuk diatas benua Amerika." dan ketika ia berbicara, kemudian berpindah lagi ke citra satelit dimana saya melihat secara harfiah, dari utara ke selatan dari timur ke barat, badai yang meliputi seluruh Amerika. Mata badai itu bergerak tepat di tengah-tengah Amerika.

Pembawa berita mengatakan, 'Ini adalah badai topan yang paling aneh.' Dia menjelaskan hal ini dan kemudian ia mengatakan, 'Saudara/i kita memiliki ... Kita memiliki koresponden yang ada di daratan di pusat badai.'

Segera saluran berpindah ke koresponden ini dan saya melihat laporan berita dan dimana pria ini seperti 'dipukuli dan dilemparkan' oleh angin. Dan saya dapat melihat serpihan benda-benda akibat badai 'berputar-putar' di sekitar tubuhnya.

Dan dia mengatakan, 'Anda tahu saudara/i ini adalah badai yang tidak biasa ini ... tidak seperti badai apapun yang pernah saya laporkan.' Dan dia menggapai sesuatu di atas tanah. Ia mengambil segenggam uang kertas satu dolar Amerika. Dan dia berkata, 'Saudara/i ini adalah badai uang kertas 1 dolar.' Dan dia mengatakan akan segera kembali. Segere setelah dia berkata, kemudian kembali ke pembawa berita dan kemudian saya terjaga.

Saya dalam keadaan sadar dan berpikir apakah ini benar2 terjadi. Saya belum sadar bahwa ini adalah visi / penglihatan. Saya pikir ini adalah nyata dan ini benar-benar terjadi. Dan kemudian kembali ke pembawa berita. Dan pembawa berita mengatakan, 'Saudara/i ada tragedi lain telah memukul Amerika dan baru saja kita mengalami gempa utama di garis patahan New Madrid (New Madrid Fault Line).'

Dan segera saya mulai melihat penglihatan kehancuran di seluruh garis patahan Madrid. Saya melihat kota2 terlanda banjir. Saya melihat kota2 hancur. Saya melihat orang-orang berjalan-jalan di jalan-an sembari terhuyung-huyung di dalam asap dan di puing-puing. Mereka tampak sepertinya sudah berhari-hari di jalanan. Mereka menangis dan berteriak minta bantuan.

Sementara saya sedang menonton ini ada penglihatan sepertinya Amerika terbelah menjadi dua. Sementara saya sedang menonton ini di belakang telinga kanan saya (saat saya sedang duduk di sofa) ... di belakang telinga kanan saya ... terdengar suara menggelegar. Saya yakini sebagai suara Tuhan yang mengatakan kata-kata ini ... 'Mereka membagi tanahKu. Sekarang Aku akan membagi tanah mereka.' Saya tahu segera bahwa Tuhan sedang berbicara tentang Yoel Bab 3 di mana Tuhan bernubuat melalui Nabi Joel yang berbicara tentang pembelahan / pembagian Tanah Israel dan penghakiman yang akan datang bagi bangsa2.

Dan Tuhan mengatakan, 'Aku akan membalasmu dengan segera dan cepat atas apa yang telah engkau lakukan pada tanahKu." Dan saya merasakan gempa bumi ini. Saya tahu mungkin orang2 berkata, 'Apakah itu adalah gempa literal? atau apakah itu gempa spiritual ?' Saya tidak bisa menjelaskan. Semua yang saya dapat beritahukan kepada saudara/i adalah apa yang saya lihat. Saya dapat memberitahukan bahwa saya melihat kehancuran.

Saya terus melihat televisi dan saat itu, kau tahu, saya duduk di tepi kursi-ku. Saya berpikir, 'Oh my god. Apa yang saya akan lakukan. Oh ... Saya akan membangunkan keluargaku. Bagaimana saya memberitahu orang-orang. Bagaimana saya akan memberitahu Gereja .. Apa yang gereja akan lakukan. Ribuan pemikiran masuk kedalam pikiranku dalam sekejap. Kemudian tiba-tiba saya melihat lebih banyak gambar di televisi, orang-orang melakukan kerusuhan di jalan-jalan. Saya melihat kerusuhan di seluruh Amerika.

Saya melihat kota-kota terbakar dan berkobar-kobar. Saya melihat orang-orang melakukan kerusuhan di jalan-jalan, melakukan penjarahan di bangunan, dan hal-hal seperti itu. Dan satu hal yang menempel kepada saya lebih dari apa pun didalam penglihatan ini yang tidak pernah saya lupakan adalah melihat orang-orang yang memegang tanda2, tanda-tanda yang besar dan pada tanda-tanda itu mengatakan, 'Saya ingin hak saya.' Dan saya tahu bahwa ini ada hubungannya dengan ekonomi. Ketika saya lihat hal-hal ini saya ingin hak saya, tiba-tiba saya tersedot dari tempat saya itu dan hanya dalam sekejap mata saya sedang duduk di sebuah kamar di Tengah Timur.

Sekarang saudara/i mungkin mengatakan bagaimana kamu tahu itu Timur Tengah. Karena saya sudah pernah ke Timur Tengah beberapa kali dan Timur Tengah memiliki rasa mengenai itu. Siapa saja yang pernah berkunjung ke Israel atau bagian dari dunia tahu itu bahwa Timur Tengah memiliki rasa Mediterania. Bahwa tidak ada tempat lain di dunia memiliki rasa itu. Saya tahu saya ada di Timur Tengah dan saya sedang duduk di sebuah ruangan. Ada meja panjang dan ada kepala2 negara di seluruh dunia di meja ini.

Saya dapat memberitahu saudara negara2 yang ada di sana: Cina ada di sana, India ada di sana, Indonesia ada, Suriah, Turki ada di sana, Iran ada di sana, Arab Saudi ada, Rusia ada di sana, Mesir dll. Maksud saya, saya bisa katakan masih banyak sekali negara. Semua negara ini duduk di sekeliling meja panjang ini dan mereka sedang diskusi. Diskusi-nya adalah bagaimana menghancurkan Amerika dan mereka melakukan semacam diskusi.

Mereka melemparkan beberapa ide dan akhirnya salah satu orang berdiri (yang saya bisa beritahu anda lain kali). Pemimpin dari suatu negara ini berdiri dan berkata, 'Saya dapat memberitahu saudara2 bagaimana kita akan melakukannya. Dolar Amerika dalam kesulitan. Tidak ada pegangan yang bisa menstabilkan (dibuat pegangan) dolar Amerika kecuali satu hal.' Dia mengatakan, 'Kita harus membeli dolar yang adalah mata uang dunia. Kita harus membeli dolar untuk membeli minyak.' Dan dia berkata, 'Yang akan kita lakukan adalah kita akan membeli dan menjual minyak dengan mata uang yang berbeda selain dolar Amerika dan dolar Amerika akan runtuh." Mereka sedang mendiskusikan ini. Dan saya duduk di sini seperti pihak ketiga yang mendengarkan semua ini. Dan saya berpikir, 'Apa yang saya dengarkan ini ?' Dan satu orang mereka mulai berkata, 'Mata uang apa yang akan kita gunakan ?'

Sumber:
Shane Warren Financial Collapse then Earthquake then Riots

Dan tidak ada kesepakatan mengenai mata uang yang dipakai untuk membeli. Akhirnya salah satu dari mereka berkata, 'Saya tahu apa yang akan kita akan lakukan. Kita semua bisa sepakat bahwa kita akan menukar minyak dengan emas. Semua setuju tidak ide itu ?' Dan mereka mengatakan, 'Ya kami setuju.'

Segera setelah saya mendengar itu, tubuh saya langsung duduk kembali di sofaku. Saya terjaga. Saya gemetar dan tidak bisa percaya atas apa yang baru saja saya lihat. Saya tahu Tuhan menunjukkan kepada saya sesuatu yang hendak terjadi. Tuhan menunjukkan beberapa hal lain saat saya berada di Timur Tengah. Saya melihat seluruh Timur Tengah mendorong Amerika keluar dari Timur Tengah.
----- Demikian kesaksian Shane Warren
  • (6) Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.(8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.(9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,(10) dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." - (Matius 24:6-14)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: