Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Makna "666 FOX" pada Logo "THE 20TH CENTURY FOX"

Share it:
Yesus menjawab mereka, “Pergilah dan katakan kepada rubah *FOX* itu, ‘Dengarkan, Aku akan mengusir roh jahat dari orang dan Aku akan menyembuhkan hari ini dan besok dan pada hari ketiga Aku menyelesaikan pekerjaan-Ku.’

Rubah ini sering dikaitkan dengan sosok penipu, tapi hewan bersemangat, ia juga bisa berubah menjadi guru yang memberikan panduan untukmenemukan jalan untuk mengatasi hambatan dengan cepat. Jika mengikuti
kebijaksanaan totem rubah, maka kita diminta untuk menggunakan atau mengembangkan pemikiran cepat dan kemampuan beradaptasi. Rubah mempunyai kemampuan responsif, terkadang licik. Hewan dengan kekuatan ini disebut bisa menjadi pemandu hebat saat menghadapi situasi yang sulit.

Shalom, ini penjelasannya:

Siapakah William Fox?

William Fox, perintis film kelahiran Hungaria kelahiran Amerika dan eksekutif film yang mendirikan Fox Film Corporation, dan nenek moyang studio Twentieth Century Fox.

20th Century Fox (1935)

William Fox lahir sebagai Vilmos Fried pada Malam Tahun Baru (1 Januari) pada tahun 1879. Dia lahir jauh dari New York, di sebuah desa kecil di bagian timur laut Hungaria yang disebut Tolcsva , bagian dari wilayah anggur Tokaj.

Orang tuanya, Michael Fried dan Hannah Fuchs, keduanya orang Yahudi Jerman . Keluarganya beremigrasi ke Amerika Serikat saat William berusia sembilan bulan dan menetap di Big Apple di mana mereka memiliki dua belas anak lagi, yang hanya tersisa enam orang selamat.

Vilmos, atau Wilhelm di Jerman, bekerja sebagai reporter dan industri bulu dan garmen saat masih muda, kemudian mengubah namanya menjadi William Fox, nama barunya menjadi setara dengan bahasa Inggris dengan nama julukan ibunya, Fuchs. Pada tahun 1900, ia memulai perusahaannya sendiri saat ia berusia 21 tahun. Yang ini dia jual pada tahun 1904 untuk membeli nickelodeon pertamanya. Pada tahun 1913, dia adalah salah satu yang paling kuat dari peserta pameran dan distributor independen dan memimpin perjuangan mereka yang sukses melawan Motion Picture Patents Company, sebuah usaha monopoli industri ini. Mungkin dia mendapat julukannya "orang yang lupa tidur" kali ini karena karyanya dan kehidupannya sukses.

Dia membentuk Fox Film Corporation pada tanggal 1 Februari 1915, dengan uang asuransi dan perbankan. Studio film pertama perusahaan disewakan di Fort Lee, New Jersey, di mana banyak studio film awal lainnya berbasis pada awal abad ke-20.

Idenya adalah untuk membangun keseluruhan industri film menjadi satu sistem dan teknologi dari pengambilan gambar hingga pemutaran film. Dia tidak mengiklankan para penulis atau film tapi mendorong, dan mempromosikan aktor film. Dengan cara ini ia mulai menggunakan dan "menemukan" konsep "bintang atau *star*" yang banyak berubah dalam cara berpikir, berpakaian dan beraksi di seluruh dunia di seluruh masyarakat. Dia adalah orang pertama yang berhasil membuat soundfilms, dan dia adalah orang pertama yang mulai menyiarkan film baru ini di bioskopnya dengan sukses besar. Kali ini mengakhiri era film bisu.

Fox kehilangan kendali atas Fox Film Corporation pada tahun 1930 selama pengambilalihan yang tidak bersahabat. Sebuah kombinasi dari crash pasar saham, kecelakaan mobil Fox, dan tindakan antimonopoli pemerintah memaksa dia terlibat dalam perjuangan tujuh tahun berkepanjangan untuk melawan kebangkrutan. Pada saat kebangkrutannya pada tahun 1936, dia berusaha menyuap hakim John Warren Davis dan memberikan sumpah palsu, yang mana dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara. Setelah menjalani waktunya, Fox pensiun dari bisnis film. Dia meninggal kurang lebih tanpa disadari pada tahun 1952 pada usia 73 tahun di New York City. Tidak ada produser Hollywood yang datang ke pemakamannya. Dia dimakamkan di Salem Fields Cemetery, Brooklyn.
sumber: hungary today

Catatan:
  • Yahudi Internasional saat ini sebenarnya bukan Yahudi Mesianik, akan tetapi merupakan keturunan Kekaisaran Khazaria.
  • "Fox Film Corporation" pada tahun 1915 adalah penggabungan dua perusahaannya, sebuah perusahaan distribusi bernama "Greater New York Film Rental" dan sebuah perusahaan produksi bernama "Fox Office Attractions Company". Dia berkonsentrasi membangun gedung bioskop, tapi perlahan mulai membuat lebih banyak film juga. Dia hampir menggabungkan perusahaan dengan MGM, tapi karena tragedi pasar saham, kesepakatan itu tidak berhasil.
  • 20th Century Fox ini merupakan hasil dari penggabungan dua perusahaan, Fox Film Corporation didirikan oleh William Fox pada 1915, dan Twentieth Century Pictures, dimulai pada 1932 oleh Darryl F. Zanuck, Joseph Schenck, Raymond Griffith dan William Goetz.
  • Akhirnya saat ini, 20th Century Fox, kependekan dari Twentieth Century Fox Film Corporation, adalah salah satu studio film utama, terletak di Century City, California, Amerika Serikat, persis di barat Beverly Hills. Studio ini merupakan anak perusahaan News Corporation, konglomerat media yang dikuasai oleh Rupert Murdoch.

Sejarah Logo "20th Centruy Fox":

Sebelum 1930
Hanya kata-kata ini yang muncul sebelum dimulainya film.

1930
Setelah Fox kehilangan kendali, judul tersebut diubah menjadi "Fox Film Corporation presents".
https://youtu.be/Tshs9uyYhRs
Fox Film Corporation Presents

1931
Tahun 1931, judul hanya muncul "Fox Film".
https://youtu.be/ha0b32MEVSg
Fox Film (1931)

1933
20th Century Pictures memiliki logo yang sekarang terkenal, yang dilukis oleh Emil Kosa Jr, yang kemudian melakukan banyak lukisan matte untuk film-film besar, yang paling terkenal adalah Patung Liberty di Planet of the Apes dan Oscar-nya untuk efek spesial. Di Cleopatra.

1935
Setelah merger dengan Fox, Emil Kosa Jr hanya mengganti "Pictures" dengan "Fox". Ada juga versi logo tiga tingkat Technicolor, yang digunakan untuk film Ramona (1936).

1953-1981
Dengan diperkenalkannya "Cinema Scope", logo tersebut diubah (juga oleh Kosa) dan digunakan sampai tahun 1981. Pengecualiannya adalah 1970 dan 1971, ketika tidak ada logo yang digunakan, hanya "Twentieth Century-Fox Presents". Hal ini mengakibatkan banyak kritik dan logo kembali ke asal.

1981-1993
Setelah versi baru dilakukan untuk pembukaan dengan Cannonball berputar memberi cahaya, diadopsi untuk digunakan di film lain juga.

1994-2009
https://youtu.be/dgIPOkmhD08
20th century fox intro (1994-2010)

Pada tahun 1994 versi CGI telah dibuat.

2010
Untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 75 tahun kamera menyorot setelah menunjukkan logo dan angka 75 ini muncul.

2017
https://youtu.be/g4CxzJ9lzDQ
20th Century Fox (2017)

Tipikal Kejiwaan Hewan "FOX" Rubah:

Sumber:  spirit animal

Rubah ini sering dikaitkan dengan sosok penipu, tapi hewan bersemangat, ia juga bisa berubah menjadi guru yang memberikan panduan untuk menemukan jalan untuk mengatasi hambatan dengan cepat. Jika mengikuti kebijaksanaan totem rubah, maka kita diminta untuk menggunakan atau mengembangkan pemikiran cepat dan kemampuan beradaptasi. Rubah mempunyai kemampuan responsif, terkadang licik. Hewan dengan kekuatan ini disebut bisa menjadi pemandu hebat saat menghadapi situasi yang sulit.

Arti simbolis:
  • Kesigapan secara fisik atau mental, kesadaran meningkat.
  • Licik; identik dengan penipuan; bisa juga ajakan untuk menjadi cerdas
  • Kemampuan untuk menemukan jalan keluar dengan cepat dari situasi yang rumit
  • Berhubungan dengan aktivitas malam hari (nokturnal) dan berhubungan dengan harapan

Apa Perkataan Tuhan Yesus:

  • Yesus menjawab mereka, “Pergilah dan katakan kepada rubah itu, ‘Dengarkan, Aku akan mengusir roh jahat dari orang dan Aku akan menyembuhkan hari ini dan besok dan pada hari ketiga Aku menyelesaikan pekerjaan-Ku.’ - (Lukas 13:32).
  • And he said unto them, Go ye, and tell that fox, Behold, I cast out devils, and I do cures today and tomorrow, and the third day I shall be perfected. - (Luke 13:32).
Kata FOX ini hanya ada sekali dalam bahasa Inggris Perjanjian Baru. Ada dalam Lukas 13:32, di mana Yesus baru saja meperingatkan ketika Raja Herodes berusaha untuk membunuh-Nya, dan Yesus berkata, "Pergilah dan katakanlah kepada rubah itu ..." Karena Herodes berusaha untuk membunuh Tuhan Yesus, dia jelas-jelas adalah tipe antikristus. Jadi Yesus sendiri menggambarkan seorang raja antikristus dengan sebuah kata "rubah" atau "FOX".

Ada beberapa cara untuk menyelidiki FOX - 666:

Cara 1:
"FOX" adalah kata terpendek dan paling rapi dengan nilai 666 dalam bahasa Inggris Gematria karena F=6, O=60, dan X=600. Fakta itu sangat selaras dengan kenyataan bahwa FOX = 666 dalam bahasa Inggris.

Cara 2:
Lukad 13:32 mengingatkan pada nomor 1332, yang sering dibaca dengan cara yang sama, yaitu "tiga belas tiga puluh dua." Dan 1332 adalah perkalian 2 kali 666. Kita juga memiliki asosiasi gematria: 1332 = 2 x 666.

Cara 3:
Sistem numerologis Pythagoras (mirip dengan nomer 1) termasuk sistem numerologi tertua dan paling populer di Bumi. Pada abad ke 6 SM, matematikawan Yunani dan filsuf Pythagoras memberikan nilai numerik pada setiap huruf berdasarkan posisinya dalam alfabet. Nilai angka diberikan oleh posisi dalam urutan alfabet Barat dengan menggunakan rumus angka yang didasarkan pada angka 1 sampai 9.
Menghasilkan : FOX = 666

Cara 4:
Huruf Ibrani kuno ke alfabet Barat:
Hasilnya FOX = 6 + 60 + 600 = 666. 

Cara 5:
Versi lain dari sistem Pythagoras menetapkan angka berdasarkan posisi sebenarnya dalam alfabet Barat.
Hasilnya FOX = 666.
  • Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. - (Wahyu 13:18).
Kutipan mengenai Rubah / "FOX":

Ada orang yang mengerti karakteristik dari rubah dan mengambil-nya sebagai bagian dalam pemikirannya. Konteks dalam pengertian perkataan Tuhan Yesus adalah tentang suatu karakter bahaya yang dimiliki oleh seekor rubah / "FOX".

"Kelicikan rubah itu sama mematikannya dengan kekerasan serigala." - Thomas Paine.

"Rubah memiliki banyak tipuan. Landak juga punya tetapi yang terbaik." - Ralph Waldo Emerson.

"Saya kadang rubah dan kadang singa. Seluruh rahasia pemerintah terletak pada mengetahui kapan menjadi satu atau yang lain. "~ Napoleon Bonaparte.

"Apa yang rubah lapar terus-menerus impikan adalah seekor ayam!" - Mehmet Murat ildan.
"Seekor rubah seharusnya tidak berada di dewan juri saat sidang angsa." - Thomas Fuller.
"Dia seperti rubah, yang menghilangkan jejaknya di pasir dengan ekornya." - Unknown.
"Seekor rubah adalah serigala yang mengirimkan bunga." - Ruth Brown.
"Angsa bodoh adalah yang mendengarkan khotbah rubah." - Unknown.
"Saat rubah berkhotbah, jaga angsa Anda." - Unknown.

Beberapa ayat Alkitab:

  • (5) Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.(6) Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. - (Lukas 4:5-6).
Dar i ayat diatas apa yang bisa kita simpulkan? Setan yang telah diusir dari sorga dan menipu banyak manusia mengirimkan utusannnya untuk mencobai Tuhan Yesus. Utusan itu tidak memperlihatkan hamparan padang rumput atau pegunungan, tapi suatu penglihatan supranatural. Ini artinya setan mempunyai hirarki pemerintahan dan sanggup memanifestasikan suatu perwujudan. Dan Tuhan Yesus mengijinkan itu terjadi supaya kita bisa banyak belajar.
  • Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. - (Matius 10:16).
Untuk penjelasan, lihat link:  Christian Unity

Penutup:
Sehingga pada akhirnya para peneliti apapun yang berhubungan dengan FOX atau Rubah yang dalam hal ini berhubungan dengan FOX Movie memberi kesimpulan adanya korelasi antara FOX dan 666. 

Kesimpulan:
Tidak ada maksud untuk memboikot perfilm-an, akan tetapi berhati-hatilah dengan apa yang kita lihat dan dengar.
  • Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. - (Matius 10:16).
  • dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. - (Efesus 5:16).
  • sebab orang benar ini tinggal di tengah-tengah mereka dan setiap hari melihat dan mendengar perbuatan-perbuatan mereka yang jahat itu, sehingga jiwanya yang benar itu tersiksa. - (2 Petrus 2:8).
Sumber: Jagad Konspirasi

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap Kompak dan Semangat serta tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua Hamashiach memberkati. Amin.
Share it:

Movie

Post A Comment:

1 comments:

  1. Salam kenal semuanya
    jangan lupa mampir ke blog aku ya :)
    banyak artikel menarik, bermanfaat dan lucu ^^
    Dan jangan lupa adu keberuntungannya di Taipanpoker. org yach
    http://artikeltaipanpoker.blogspot.com/2018/01/10-mitologi-asal-indonesia.html

    ReplyDelete