Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Zakir Naik Itu Badut Panggung Yang Pengecut | David Wood

Share it:
Zakir Naik adalah lelucon. Dia akan selalu menjadi lelucon. Jika ini adalah yang banyak umat Islam klaim sebgai pendebat Islam terbaik yang bisa ditawarkan dari 1,6 miliar Muslim di dunia. Apa ini memberitahu kita tentang Islam.

Zakir Naik Challenged to Debate but he is a Coward (David Wood). Zakir Naik Itu Badut Panggung Yang Pengecut | David Wood. Begini kesaksian David Wood:

Setiap hari saya mendapatkan banyak pesan dari Muslim mengatakan sesuatu seperti ini: "David, Anda berbicara tentang Muhammad di depan buku2 Anda karena Anda terlalu takut untuk mengatakan hal ini di depan Zakir Naik." Apakah kamu orang Muslim berpikir bahwa pendebat Kristen takut Zakir Naik ? Saya hanya ingin bertanya, 'Apa warna langit di dunia Anda ?'. Karena di sini di planet realitas Zakir Naik adalah seorang pelawak.

Zakir Naik adalah pelawak (pelawak panggung) dan saya tidak mengatakan bahwa karena saya tidak setuju dengan dia. Saya mengatakan itu karena dia benar2 pelawak. Biarkan saya memberikan tiga alasan cepat. [Pertama] Zakir Naik menggambarkan dirinya sebagai juara debat tapi dia tidak pernah menghadapi salah satu pendebat Kristen yang sebenarnya dalam seluruh karir-nya. Coba membandingkan Zakir Naik dengan seseorang seperti Shabbir Ali. Shabbir Ali telah berdebat melawan William Lane Craig berkali-kali. Dia telah berdebat melawan James White, dengan Jay Smith, dengan Mike lacona, dengan Tony Costa. Dia berdebat dengan saya banyak kali. Dia berdebat dengan Sam shamone dan Samuel White Green dan Jonathan McClatchy dan Nabeel Qureshi.

Shabbir Ali jelas jelas tidak takut untuk menghadapi pendebat Kristen berpengalaman. Lihatlah pendebat Zakir Naik. Dia berdebat dengan segelintir orang yang belum pernah anda dengar sebelumnya. Satu-satunya orang yang mana pernah berdebat dengan Zakir Naik adalah William Campbell. Dan William Campbell bukanlah seorang pendebat akan tetapi dia itu penulis. Zakir Naik tahu dia bukan seorang pendebat. Itu sebabnya ia setuju untuk berdebat dengan dia.

Zakir Naik setuju untuk menghadapi orang-orang tidak memiliki pengalaman debat atau tidak tahu apa-apa tentang Islam. Mereka yang berdebat secara teratur dan yang berurusan dengan Islam secara teratur, Zakir Naik tidak akan mendekat. Dan kami telah menantang dia selama bertahun-tahun. Inilah tantangan debat yang telah kami kiirimkan hampir lebih dari delapan tahun yang lalu.


Saya telah menantang dia untuk berdebat. James White telah menantang dia untuk berdebat. Sam Shamoun telah menantang dia untuk berdebat. Nabeel Qureshi telah menantang dia untuk berdebat. Dan Anda tahu apa yang dia katakan ketika kita menantangnya dia untuk berdebat. Dia mengatakan Anda harus menjamin bahwa Anda akan muncul untuk berdebat dengan 10.000 orang.

Itu permintaan yang aneh. Jika Anda melihat di malam Zakir Naik berdebat dengan Kristen mereka tidak harus membawa 10.000 orang untuk berdebat. Di malam kedua perdebatan Zakir Naik saya sudah klik dan hanya ada beberapa ratus orang di antara para penonton.

Mengapa Zakir Naik berdebat dengan mereka ? Saya baru-baru ini menonton salah satu sesi tanya jawab Zakir Naik. Dan seorang wanita Kristen di mic dan zakir naik mengatakan bahwa jika dia ingin berdebat maka dia bisa mengatur sebuah debat.

Mengapa Zakir Naik mencoba untuk membuat sebuah perdebatan dengan seorang wanita acak yang melangkah ke mic pada sesi tanya jawab ?

Tepat setelah dia menantang dia untuk berdebat, ia (Zakir) berubah pikiran dan mengatakan bahwa dia menolak untuk berdebat wanita kemudian dia berkata bahwa ia akan senang untuk berdebat dengan sarjana teologi. Tapi sekali lagi Zakir Naik tidak mengatakan apa-apa tentang membawa 10.000 orang untuk suatu debat. Mengapa Zakir Naik mengajukan permintaan '10.000 orang penonton' ketika dia ditantang oleh orang-orang yang berdebat secara teratur. Jika beberapa pendeta lokal, yang tidak terdengar namanya, tiba-tiba Naik siap untuk menghadapinya berdebat bahkan jika pendeta itu hanya sendirian.

Ini adalah era internet. Jutaan orang bisa menonton debat secara langsung. Zakir Naik bisa berdebat dengan seorang Kristen di sebuah aula hotel dan orang-orang di seluruh dunia bisa menonton. Mengapa dia secara selektif menerapkan "10.000 orang penonton" ?. Karena ia tahu bahwa di Amerika kebanyakan orang Kristen tidak tahu siapa dirinya. Jadi tidak akan ada ribuan penonton untuk melihatnya berdebat.

Dia tahu bahwa debat Kristen tidak akan menyewa Superdome untuk menghadapinya, karena kami pikir dia adalah badut. Jadi dia membuat sebuah aturan hanya untuk menghindar dari pendebat sebenarnya. Mengapa ? Karena dia adalah seorang yang benar-benar pengecut sekali. Dan dia tahu bahwa argumennya akan dihancurkan oleh setiap pendebat Kristen yang berpengalaman.

Dan apa yang Muslim katakan ketika kita menunjukkan hal ini kepada mereka, "Oh, Zakit Naik menolak untuk menghadapi Anda berdebat karena Anda di bawah dia levelnya." Tunggu, apakah semua debat sejati levelnya berada dibawahnya ? tetapi orang-orang yang dia ajak berdebat, kebanyakan tidak ada yang pernah mendengar tentang mereka, cukup penting baginya untuk bertemu ?

Bagaimana kita apakah orang itu berada di bawah Zakir Naik jika dia tidak pernah berdiri di atas panggung dengan pendebat yang berpengalaman. Bagaimana kita akan tahu? Zakir Naik adalah seperti seorang pria yang berjalan di luar rumahnya kemudian memukul seseorang tepat di wajahnya dan menyatakan bahwa dia adalah juara tinju kelas berat dunia tanpa pernah menghadapi petinju yang sebenarnya. Itu menyedihkan. Apa yang lebih menyedihkan adalah pengikut Zakir Naik itu begitu mudah tertipu. Mereka pikir dia pendebat serius. ada banyak pendebat serius di dunia. Zakir Naik bukan salah satu dari mereka.

[Kedua], Zakir Naik membayar orang untuk masuk Islam. The Hindustan Times melaporkan, "Cabang Khusus dari Kepolisian Mumbai mengklaim bahwa Pengkhotbah kontroversial Islam, Zakir Naik dan Yayasan Penelitian Islam nirlaba milik-nya telah secara ilegal meng-Islam-kan sekitar 800 orang dengan membayar mereka menggunakan dana yang diterima dari luar negeri. Dugaan ini jika terbukti bisa menimbulkan lebih banyak masalah untuk Zakir Naik yang sedang dalam penyelidikan untuk pidatonya yang berapi-api dan hubungannya dengan jaringan ekstrimis."


Polisi Mumbai menemukan bahwa organisasi Zakir membayar 50.000 rupee untuk orang yang mau masuk Islam, beberapa di antaranya berasal dari Arab Saudi. Anggota organisasi kemudian akan meradikalisasi siapapun yang masuk Islam dan meyakinkan mereka untuk bergabung dengan Isis.

Bagi anda seorang Muslim yang berpikir, 'Zakir Naik tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.' Anda harus mempelajari Al-Quran dan kehidupan Nabi Anda karena Muhammad sendiri membayar orang untuk masuk Islam. Dan satu alasan Anda membayar zakat adalah untuk membayar orang untuk masuk Islam. Surah 9 ayat 60 dari Quran berisi berbagai kegunaan zakat. Salah satu kegunaan-nya adalah untuk menarik hati mereka yang telah cenderung ke Islam. Apa artinya dana zakat untuk menarik hati orang.


Muhammad menunjukkan kepada kita persis apa yang berarti di sahih muslim nomor 6022. Muslim memenangkan pertempuran Hunain dan kami membaca pada hari itu utusan Allah memberi Safwan bin Umaiyah seratus ekor domba kemudian seratus lagi kemudian seratus lagi, bahkan Shi'hab berkata, "Sa'eed bin Al-Musayyab mengatakan kepada saya bahwa Safwan berkata, 'oleh Allah, Rasulullah memberi saya apa yang dia beri kepada saya dan dia yang paling dibenci orang kepadaku tapi dia terus memberi kepada saya sampai ia menjadi yang paling dicintai orang bagi saya.'"


Orang ini membenci muhammad tapi Mohammed terus memberinya domba dalam jumlah ratusan sampai akhirnya Mohammed menjadi orang favoritnya di dunia. Dalam sahih al-bukhari 3344 Mohammed membagi sepotong emas antara empat Chiefs dari suku yang berbeda. Kita membaca begitu Quraisy dan Ansar menjadi marah dan katanya Nabi memberikan kepada Kepala Najid dan tidak memberikan kepada kami. Nabi berkata saya berikan kepada mereka untuk menarik hati mereka kepada Islam.


Dia memberi mereka emas untuk menarik hati mereka Islam. Hampir 14 abad kemudian Zakir Naik melakukan hal yang sama. Muslim harus bangga Naik untuk meniru Nabi-nya dengan menyuap orang untuk masuk Islam ketika argumennya gagal total.

[Ketiga]. Beberapa tahun yang lalu ketika saya menonton beberapa dari percakapan Zakir Naik untuk mendapatkan beberapa video Klip untuk beberapa acara sehingga saya terkesan bahwa begitu banyak Muslim muncul untuk mendengar dia berbicara karena pembicaraan dalam bahasa Inggris. Saya tahu beberapa orang Kristen dari salah satu daerah dimana ia bercerita. Dan saya berkata kepada mereka itu keren bahwa di mana pun Zakir Naik pergi ada begitu banyak Muslim yang berbahasa Inggris. Mereka berkata, 'Oh, banyak umat Islam yang muncul tidak berbahasa Inggris.' Saya mengatakan mengapa mereka muncul. Hanya untuk Zakir Naik ? Mereka mengatakan, 'Tidak para pemimpin Muslim membawa mereka untuk meramaikan dan menghibur.' Mereka mengatakan umat Islam yang tidak berbahasa Inggris untuk bersorak dengan keras setiap kali mereka mendengar Muslim lainnya bersorak.

Sekarang pikirkan ini, Organisasi Zakir Naik harus membawa muslim yang tidak tahu apa yang dia katakan untuk bersorak untuk apa yang dia mengatakan. Mengapa? Karena mereka memahami bahwa banyak Muslim dan bahkan beberapa Muslim non tidak cukup tahu tentang apa yang dia katakan untuk mengetahui apakah argumen-nya yang baik atau buruk. Tapi jika cukup orang yang bersorak untuk apa yang ia katakan, penonton mudah tertipu akan menganggap bahwa ia pasti benar. Maka organisasinya membawa banyak penonton yang bersorak untuk dia tidak peduli apa katanya. Karena bersorak memiliki dampak psikologis hingga penonton mudah tertipu. Ini adalah perangkap tawa versi Islam untuk pelawak yang tidak lucu. Dan mari kita hadapi itu, jebakan tertawa akan jauh lebih sesuai untuk kuliah Zakir Naik dibandingkan untuk komedian. Menempatkan semua ini bersama-sama banyak Muslim menganggap Zakir Naik sebagai pendebat terbaik dan top dunia. Siapakah Zakir Naik ? Dia seseorang yang berpura-pura menjadi juara debat meskipun dia benar2 pengecut yang langsung mundur dari dari setiap pendebat berpengalaman Kristen yang menantang dia.

Seseorang yang membayar orang untuk masuk Islam seperti nabi-nya yang membayar orang untuk masuk Islam. Dia harus membawa pemandu sorak untuk memberitahu para penggemarnya saat untuk bersorak meskipun mereka tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang dia katakan juga dia bisa mengelabui yang bodoh, naif. Dengan mudah penonton dimanipulasi menjadi berpikir bahwa dia menyajikan hal serius untuk Islam. Zakir Naik adalah lelucon. Dia akan selalu menjadi lelucon. Jika ini adalah yang banyak umat Islam klaim sebgai pendebat Islam terbaik yang bisa ditawarkan dari 1,6 miliar Muslim di dunia. Apa ini memberitahu kita tentang Islam. Tentu saja ada banyak lagi kita bisa mengatakan tentang Zakir Naik.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang mengapa ia mundur dari pendebar Kristen berpengalaman klik pada video ini oleh Nabeel Qureshi mana Nabeel memeriksa hanya lima menit kuliah Zakir Naik dan menemukan 25 kesalahan. Anda mendengar selama lima menit Zakir Naik rata-rata punya satu kesalahan setiap 12 detik. Untungnya bagi Naik dia berbicara dimana orang2 tidak tahu dan yang tidak repot-repot untuk mempertanyakan atau menantang dia. Tapi mereka terus bersorak pula bersama dengan semua Muslim yang bahkan tidak tahu apa yang dia katakan.

Sumber:
Zakir Naik Challenged to Debate but he is a Coward (David Wood)

Selamat datang didalam dunia Islam. Satu2-nya agama yang ingin seseorang seperti Zakir Naik sebagai juara nya.
----- Demikian kesaksian David Wood.
  • (15) Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.(16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?(17) Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.(18) Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.(19) Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.(20) Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:17-20)
Link berbagi:
http://wp.me/p6mxNc-14H

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

1 comments: