Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Heboh - Saifuddin Ibrahim (ex Muslim) murtadkan ribuan Umat Islam

Share it:
Pak, sekarang ada buku yang mengerikan mengenai pelecehan terhadap Islam. Ini sudah pelanggaran berat. Dialog Saifuddin Ibrahim, mantan pengurus Muhammadiyah dan dosen di Al Zaitun murtad menjadi pendeta. Beliau itu sangat paham Al Quran dan melihat, membongkar, menelanjangi habis ayat-ayat Al Quran berdasarkan otaknya. Dituduh Rasulullah gila wanita, gila nafsu. Nanti kita bahas ini ... bedah buku. Ini mengerikan pak. Buku ini diedarkan secara gratis di tangan Umat Islam. Kalau kurang ilmu dan kurang iman bisa murtad.

Laporan yang masuk kepada kami setelah membaca buku ini, perbulan Umat Muslim murtad. Ini mengerikan sekali, saya saja gemetar membaca buku ini. Ini diterbitkan pada bulan Januari 2015, tapi mereka sebarkan buku ini kepada orang-orang Muslim. Menurut data perbulan 150 Umat Mulsim menjadi murtad.

Beliau mempunyai 3 orang anak. Beliau orang Bima, sekolah SMP, SMA Muhammadiyah. Beliau ini luar biasa. Tamat SD di prado, 1979 di SMPN Tangga Bima, tahun 1983 SMA Muhammadiyah. Tahun 1985-1987 Kuliah di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta). dst ... Tahun 2002 Kuliah sastra Arab. Tahun 2002 Kuliah di Komunikasi UT, dst ... Bulan Maret 2006 menerima Yesus sebagai Juruselamat, Halleluya.

Hati-hati pak, sampai sekarang Dosen Islamologi dan bahasa Arab di beberapa sekolah Teologi Kristen di Indonesia, Singapura dan Brunei. Orangnya ini yang fotonya dicetak di halaman depan. Sekarang anak beliau 3, yang dua kuliah di Universitas Muhammadiyah, yang satu di Jakarta. Bapak nanti buka di Youtube, ketik 'Dialog Islam Kristen' atau 'Murtadin Saifuddin Ibrahim' maka akan muncul akan tetapi jangan ditonton anak-anak, berbahaya. Bagaimana bulan depan kita bedah buku ini ? Mengerikan sekali. Tolong kalau bisa anak-anak hadir, suami anak-anak ibu hadir. Saya sendiri gemetaran membaca buku ini tengah malam kemarin. Pelecehan terhadap Alloh, terhadap Al Quran, terhadap Islam, terhadap Nabi dan Haditz. Karena dia memahami itu, karena dia dosen agama, fasih bahasa arab. Makanya enak dia murtadkan orang. Jadi dia katakan agama yang paling simple adalah agama Nasrani, dijamin masuk sorga, sementara Umat Islam tidak dijamin.

Mohon kalau bapak menemukan buku ini di toko buku manapun jangan dibeli dan jangan dibaca, bisa murtad pak. Karena dia mengkoreksi habis dari bahasa arabnya, Subhanalah. Yang paling mengerikan ini adalah bab 8, 'Perkawinan-perkawinan Muhammad.' Dia menuduh Rasulullah itu budak nafsu. Dibahasnya istri Rasul satu per satu. Nauzubillah, mengerikan. Jadi di Brunai, Singapura dia sangat populer. Waktu dia berdialog itu di suatu tempat di Cawang dia menggunakan bahasa arab di Al Quran itu sangat fasih sekali. Karena dia memang dosen. Tapi anaknya menolak untuk murtad, bahkan mengatakan 'Tolong pak kembali ke Islam. Bertobatlah katanya.' Sudah ....
---- Demikian penjelasan Ustadz Munzir Situmorang Lc (didalam video tidak dijelaskan nama Ustadz pembicara, maaf kalau salah menyebut nama Ustadz-nya)
Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - Matius 7:16-20
dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - Yohanes 8:32
Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - Yohanes 1:1
Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - Yohanes 8:58
Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - Yohanes 10:30
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - Yohanes 14:6
Sumber :


Link berbagi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/06/heboh-saifuddin-ibrahim-ex-muslim.html

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amen.
Share it:

Islam To Jesus

Post A Comment:

27 comments:

  1. Hahahahahaha

    Situa hoax nich...

    Data maksimal orang yang murtad di Indonesia hanya 150 orang (maksimal lho bukan minimal).. Ngakunya jutaan orang malah ada yang bilang dua juta orang pertahun..

    Ini jelas perkataan gereja yang pusing nih ketika liat banyak jemaatnya yg pindah islam.. Akhirnya ngaku-ngaku banyak yang pindah jadi kristen gitu deh..

    Tapi tak apalah, di Amerika Utara SAJA lebih dari 180 ORANG MENERIMA ISLAM SETIAP HARINYA, jauh lebih banyak dari jumlah murtad..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Data terbaru malah, 3% penduduk Eropa yang belum bersyahadat masuk islam dan mualaf. Silahkan koreksi.

      Delete
  2. CHRISTIAN LOGIC

    Percaya Yesus langsung masuk sorga..

    Jadi bagaimanapun kehidupan di dunianya..

    Boleh jadi pengemis, pembunuh, pezina, artis porno, pelacur, koruptor, pemabuk berat, pengguna narkoba, calo, pembohong, penculik, maling, teroris, perakit bom, atau apapun itu tidak masalah karena mereka pasti akan masuk surga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama dia tdk bertobat dan menerita yesus dia tdk alan melihat surga.kalo di blg ssh terima yesus tapi msh korupsi ngebunuh org teriak2 alah lu babar ya sulit.

      Delete
    2. sama saja dengan islam dong kalau gitu hukumanya jika berbuat seperti yang anda katakan keledai dungu .

      Delete
    3. Dlm kesempatan ini saya hanya bilang. Barang siapa yg murtad dari islam tunggulah pembalasan Allah SWT di hari kiamat kelak. Allah masih mendiamkan kelakuan hambanya di dunia ini karena dunia adalah tempat ujian dan cobaan. Bukan tempat balasan amal2. Allah menguji miliaran hambanya di dunia ini ttg mana yg teguh memegang islam sbg agamanya, mana yg kafir/murtad. Nabi2 terdahulu beserta umatnya masing2 tdk gentar dan tahan banting dlm memegang ke islamannya. Mereka di dera kemiskinan, di teror pembunuhan, kesempitan penghidupan namun mereka tetap ulet dan gigih mempertahankan akidah islamnya. Prinsip mereka adalah lebih baik nyawa yg melayang dari pada iman dan taqwa yg musnah dlm islamnya. Mereka gigih dlm jihad tapi sekarang org2 islam tdk mewarisi semangat jihad mereka sehingga gampang terpengaruh propaganda agama2 lain. Kasihan sekali kalian yg murtad. Alangkah sia2 nya kehidupan kalian di dunia. Neraka jahannam menggelegak apinya menunggu kalian jika tdk bertaubat kembali.

      Delete
  3. islam mengkritk agama lain seperti dr zakir naik kalian pada bersorak sorai tapi org2 kristen di sini pada diem. pas agama islam do kupas mulai deh ngamuk mau ngebunuh org. keliatan ego nya umat islam mau memang sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dr. zakir naik benar dan logic kalau sayifuddin ibrahim ini penyebar fitnah melenceng dari cerita aslinya , kalau anda tau pasti menganggap orang ini benar benar mefitnah , tapi ini lebih kepada menjelek jelekkan dengan tuduhan ngawur . pantes saja anaknya sendiri mengatakan sudah pak sadar dan segeralah bertobat .

      Delete
  4. Kasihan anak2 Pdt Saifuddin Ibrahim, didikte dan disuruh melawan bapaknya. Kalau Roh Kudus bekerja, tiada yg mustahil. Suatu saat nanti anak2 Pdt Saifuddin Ibrahim akan mengikuti jejak bapaknya. Praise God in the name of Jesus, "The Savior and The Almighty God". Amen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudahlah kita dipilih dan bukan memilih. Sorga itu pilihan bagi yg tidak terpilih... Kalo sudah dipilih pertahankan itu. Tidak perlu bawa orang lain nanti sorganya penuh.

      Delete
  5. Yesus berkata akulah jalan kebenaran dan hidup tiada seorang pun diselamatkan tanpa melalui aku, Yesus berkata Akulah air kehidupan barang siapa minum air kehidupan dia tidak akan haus lagi.... Itu jalan yang lurus menuju keselMatan kekal yang lain hanya menuju kebinasaan...

    ReplyDelete
  6. Mau dikasih tahu dengan cara apapun juga mereka tetap keras hati dan keras kepala jadi jangan marah dan memaki-maki kawan karena ada tertulis 'bukan kamu yang memilih Aku tapi Akulah yang memilih kamu'(Yoh 15:16) jadi walaupun mereka sudah tahu tentang kebenaran tapi mereka tetap tidak mau menerima kebenaran itu.. artinya mereka memang tidak dipilih Allah untuk diselamatkan..

    ReplyDelete
  7. Waktu dr zakir naik ke indonesia. Saifudin kenapa ga nantangin dr zakir naik ya ??

    ReplyDelete
  8. sebelum yesus lahir dan diangkat jadi Tuhan, manusia dari Nabi adam hingga Consili nesia tahun 325 M (Pengangkatan Yesus Pertama kali jadi Tuhan), Tuhannya siapa ya ? Nabi Adam dan ummatnya, nabi ibrahim dan ummatnya, nabi ilyas, nabi daud, nabi zakaria, nabi sulaiman,dan nabi2 lain dgn ummatnya apakah mereka domba2 tersesat ??? hahahaha, mereka semua pasti tidak akan selamat. Kata Yesus : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - Yohanes 14:6 sekali lagi hahahahahahahahahaha. mereka semua pasti masuk neraka, karena tidak kenal yesus apalagi melalui Yesus.

    ReplyDelete
  9. This book, by saifuddin ibrahim, i think quite interesting.. I want to read this.. How to get this book..

    ReplyDelete
  10. Hoax oleh orang nasrani aja biar dibilang hebat murtadkn muslim padahal kebalikannya yg nasrani banyak masuk islam hahahahaaaaa

    ReplyDelete
  11. lucu, penulisnya antek kristol ini,, sok2an gawat2, jng di beli bukunya biar ngarep dibeli,

    naggepin sampah2 kayak ginimah bikin abis tenanga aja, tanpa elu ingatkan juga gw udah pasti kan jaga aqidah anak2 gw.

    ReplyDelete
  12. Hahaha basi ah ... ga penting

    ReplyDelete
  13. Saefudin ibrahim masuk kristen karna prustasi tdk pnya posisi lagi di tmpt ia bekerja...jadi wajar kalo orang stres bicara apa aja....namanya juga orang stress

    ReplyDelete
  14. suruh aja debat ama dr Zakir naik.. clear kan. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://jurnalakhirzaman.blogspot.com/2017/05/zakir-naik-itu-badut-panggung-yang.html

      Delete
  15. zakir naik itu bukan debat ,, zakir naik tuh hanya melakukan tanya jawab .. klo mau debat terbuka tuh harus ada moderatornya di tengah dan benar 2, 2 nya ngomong bukan 1 nya ngomong 1 nya jawab dan dikasih waktu ...
    itu debat sebenarnya ,, asal kalian tau david wood dan nabeel quraeshi berkali2 menantang zakir naik tpi tidak ada 1 pun yang diterima tantangannya ..


    kalo muhhamad yakin masuk surga anda bisa menjelaska di qs 33;56 kenapa alloh dan para malaikat masih bershalawat untuk muhhamad .. bukankah kalo dia udh pasti selamat gak perlu di doain udah pasti selamat ???

    bertolak belakang dengan YESUS KRISTUS yang saya sembah yohanes 3:16 : karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia sehingga dia mengarunikan Anak-nya yg Tunggal sehingga setiap orang yg percaya tidak akan binasa melainkan peroleh Hidup yg KEKAL ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini saya cuma copas aja dari apa yg kau bilang "qs 33;56 kenapa alloh dan para malaikat masih bershalawat untuk muhhamad" kalau Allah Swt saja bersalawat atas Nabi Muhammad maka sdh pasti Nabi Muhammad dimuliakan oleh Allah SWT beserta para Malaikat. Jd Anda sekalian tdk usah khawatir akan keselamatan Nabi Muhammad, yg Enteng harus khawatirkan tuh apa benar Jesus yang bilang kalau kalian diselamatkan hanya jika percaya aja????. Apa iya Jesus yg ngomong demikian atau jalan yg bilang demikian si Paulus

      Delete
  16. Ini saya cuma copas aja dari apa yg Wibisono bilang "qs 33;56 kenapa alloh dan para malaikat masih bershalawat untuk muhhamad"
    kalau Allah Swt saja bersalawat atas Nabi Muhammad maka sdh pasti Nabi Muhammad dimuliakan oleh Allah SWT beserta para Malaikat. Jd Anda sekalian tdk usah khawatir akan keselamatan Nabi Muhammad, yg Enteng harus khawatirkan tuh apa benar Jesus yang bilang kalau kalian diselamatkan hanya jika percaya aja????. Apa iya Jesus yg ngomong demikian atau jangan2 yg bilang demikian si Paulus

    ReplyDelete
  17. https://jurnalakhirzaman.blogspot.com/2017/05/zakir-naik-itu-badut-panggung-yang.html

    ReplyDelete
  18. Yah :v,barbarnya pada kebakaran jenggot :v

    ReplyDelete
  19. Kok jangan dibeli ? Kenapa ? Justru harus dibaca buat dicounter ya gak ?

    ReplyDelete