Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Astana, Khazakhstan - Ibukota Tata Dunia Baru / illuminati Capital

Share it:

Pada kenyataannya, piramida adalah bentuk bangunan 'agama yang benar' bagi pengikut okultisme: Pemujaan Matahari (Pemujaan Lucifer). Perjalanan di dalam gedung ini terlihat banyak simbolis yang dipaparkan. Ini merupakan perlambang jalan setiap manusia untuk mendapatkan pencerahan / pencahayaan.

Astana adalah ibukota pertama yang dibangun pada abad ke-21 dan itu sempurna mewakili kemana dunia akan melangkah. Ini benar-benar "visi satu orang": Nursultan Nazarbayev, Presiden Kazakhstan. Didukung oleh miliaran petrodolar, kota ini sedang dibangun dari awal di daerah terpencil dan sepi dari stepa Asia. Hasilnya menakjubkan: modal okultisme futuristik, merangkul New World Order saat merayakan agama yang paling kuno yang dikenal manusia: Penyembahan Matahari [Sun Worship]. Di kota ini pembangunan besar masih dijalankan, tetapi bangunan yang sudah selesai sudah meringkas visi okultisme Nazarbayev.


Kata Astana didalam bahasa Kazakh berarti Ibukota akan tetapi kata itu sendiri berasal dari bahasa Persia (Astana, dari kata Istadan, yang berarti berdiri [untuk menghormati]), dan secara literal berarti 'benteng' - kerajaan atau suci, (yang mana orang berdiri untuk menghormati), dimana hakim duduk atau jenasah dari orang sakral di pekuburan.

Sekilas pusat Kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.
Peta lokasi Kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.
Google Map – Kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.
Piramida Perdamaian

Piramida Perdamaian.
Dirancang oleh arsitek Inggris paling berhasil, Lord Norman Forster, piramid raksasa ini agak aneh kehadirannya di tengah-tengah padang Stepa Asia. Bangunan ini didedikasikan untuk "penolakan kekerasan" dan "untuk mempertemukan agama-agama dunia". Norman Foster mengatakan bahwa bangunan karyanya tidak memiliki simbol-simbol agama yang dikenal untuk mengizinkan pengakuan reunifikasi keharmonis.

Piramida Okultisme.
Pada kenyataannya, piramida adalah bentuk bangunan 'agama yang benar' bagi pengikut okultisme: Pemujaan Matahari. Perjalanan di dalam gedung ini terlihat banyak simbolis yang dipaparkan. Ini merupakan perlambang jalan setiap manusia untuk mendapatkan pencerahan / pencahayaan. Mari kita amati.

Berbentuk Piramid

Berbentuk Piramid.
"Para calon anggota menerima bentuk piramid sebagai simbol ideal baik sebagai doktrin rahasia maupun sebagai lembaga yang didirikan untuk penyebarannya."
- Manly P. Hall, Ajaran Rahasia Bagi Semua Usia.

Manly P Hall dengan bukunya "The Secret Teachings of all Ages."
Manly P Hall dengan bukunya The Secret Destiny of America. (Ada juga dalam bentuk audio book).
Novus Ordo Seclorum = Orde Baru

Novus Ordo Seclorum = Orde Baru.
Seperti yang Manly P. Hall sudah katakan, piramida adalah simbol utama yang mewakili misteri peradaban kuno. Luhur dalam kesederhanaan mereka, ilahi dalam proporsi mereka, mereka mewujudkan baik pengetahuan ilahi yang dimiliki oleh yang tercerahkan [illuminated] juga mewujudkan kebingungan massa. Hari ini elit, mendedikasikan diri bagi okultisme, adalah ahli waris dari kebijaksanaan kuno ini dan menggunakan piramida sebagai simbol kekuasaan di dunia modern. Batu diatas piramid yang terang / mengambang / terhilang mewakili kehadiran prinsip ilahi di alam semesta serta dalam setiap manusia. Arti simbolis lain dikaitkan dengan batu penjuru yang hilang adalah sifat yang belum selesai dari gerakan Tata Dunia Baru [New World Order]. Dikatakan bahwa batu penjuru dari Piramida Besar akan diaktifkan kembali ketika proyek yang sudah berusia lama ini usia sudah menjadi kenyataan. Berikut adalah bangunan lain dengan bentuk piramida di seluruh dunia, yang mewakili kekuasaan para elit atas umat manusia.

Memphis Pyramid - Memphis, Tennessee - USA.
Luxor Hotel, Las Vegas.
Raffles Hotel, Dubai.
Gedung Opera [The Opera House (Basement)]

When entering the pyramid at ground level, the interior is dark and cavernous. The basement houses Astana’s opera house, where the unsuspecting mass gets entertained. Ketika memasuki piramida di permukaan tanah, maka terlihat suasana interior gelap dan menyerupai gua. Ruang bawah tanah rumah gedung opera Astana, di mana masyarakat yang tidak sadar makna bangunan tersebut menikmati hiburan.

Gedung Opera Bawah Tanah [Underground Opera House].
Selain menyerupai gua, gambar besar matahari menempati sebagian besar langit-langit gedung. 

Meja Matahari

Meja Matahari.
Tepat di atas gedung opera ada ruang tengah piramida. Ruang ini berfungsi sebagai ruang pertemuan untuk konferensi penyatuan pemimpin agama dunia. Dunia memiliki pemimpin agama dari seluruh dunia duduk mengelilingi seorang tokoh besar dengan simbol matahari, membahas bagaimana mendamaikan perbedaan mereka untuk menyambut New Age. Simbolis yang digambarkan sangat terang-terangan: semua teologi ini hanya merupakan perkembangan dari obyek asli dari ibadah penyembahan Matahari.

Ruang ini jauh lebih bercahaya dari opera house, mewakili kemajuan menuju penerangan. Gambar matahari di tengah-tengah meja bundar tepat di atas matahari dari gedung opera. Jadi sementara masyarakat umum sedang dihibur dalam kegelapan dunia materi, cahaya duduk tepat di atas mereka, merenungkan bagaimana mencapai tingkat ketuhanan.

Merenungkan kebertuhanan.
Jika saudara/imembaca artikel lain di situs ini, mungkin menyadari tujuan dari Tata Dunia Baru [New World Order]. Salah satunya adalah penggantian semua agama oleh bentuk neo-paganisme. Ini adalah apa yang menjadi tujuan pertemuan mereka. Kota Astana benar-benar merupakan kota-nya gerakan Tata Dunia Baru [New World Order] atau kotanya illuminati.

The Apex

The Apex.
Apex secara harfiah berarti surgawi. Berbentuk bulat, mempunyai jendela-jendela dan mandi sinar matahari yang mulia. Gambar merpati putih yang terpatri di jendela, mewakili perdamaian, yang akan menghasilkan penyatuan pemerintah dunia dan agama dalam aturan Tata Dunia Baru [New World Order]. Puncaknya adalah representasi akhir dari pencapaian penerangan, pada setiap individu dan pada tingkat duniawi.

Lihatlah langit-langit Apex

Langit-langit Apex.
Dewa matahari bersinar kepada orang-orang yang diterangi dibawahnya, 'indah memang'.

Pembagian piramid (bagian yang lebih rendah dan lebih gelap dari gedung opera, ruang konferensi pada tingkat menengah yang terang dan puncaknya adalah kebijakan / ketuhanan) mewujudkan visi Pythagoras dunia. Ajaran Pythagoras secara menyeluruh dipelajari pada lingkungan masyarakat esoterik modern.

Didalam konsep pengertian Pythagoras, membagi alam semesta menjadi tiga bagian, yang disebut Dunia Agung [Supreme World], Dunia Superior [Superior World], dan Dunia Inferior [Inferior World]. Tertinggi, atau Dunia Agung, adalah, esensi peresapan halus spiritual yang meresapi segala sesuatu dan karena itu adalah taraf sebenarnya dari Dewa Agung itu sendiri, Dewa berada di mana-mana, aktif, maka mahakuasa, dan maha tahu. Kedua dunia di bawahnya eksis dalam lingkupan sifat lingkungan tertinggi.

Dunia Superior adalah rumah abadi. Itu juga tempat tinggal dari arketipe, atau segel; kodrat mereka tidak dengan cara mengambil bagian dari bahan yang berasal dari bumi, tapi mereka, menyebarkan bayangan mereka pada (World Inferior) yang lebih dalam, yang dikenali hanya melalui bayangan mereka. Yang ketiga, atau Dunia Inferior, adalah rumah makhluk yang mengambil bagian dari substansi materi atau terlibat dalam persalinan dengan atau pada substansi materi. Oleh karena itu, lingkup ini adalah rumah (...) umat manusia dan kerajaan-kerajaan yang lebih rendah, yang sementara di bumi tetapi mampu naik ke level atas lingkungan itu dengan akal dan filsafat.
-Ibid

Tiga bagian dari Piramida

Tiga bagian dari Piramida.
Dengan kata lain, piramid ini, lebih dari sekedar menjadi obyek wisata, merupakan representasi dari filosofi dari para penggagas. Saat Dan Cruikshanks dengan tersamar mengatakan dalam dokumentasinya, itu adalah "representasi dari kekuatan yang akan datang".

Bayterek

Bayterek.
Juga dirancang oleh arsitek terkenal Inggris Sir Norman Foster, monumen dimaksudkan untuk mewujudkan cerita rakyat tentang mitos pohon kehidupan dan seekor burung sihir kebahagiaan. Burung, bernama Samruk, mengerami telur di celah antara dua cabang pohon poplar. Telur - yang dunia emas di bagian atas monumen - merupakan, sekali lagi, Matahari, sang Dewa Agung.

Ini "pohon kehidupan", merupakan saluran yang mana roh pergi meninggalkan dunia materi dan bergabung dengan dunia ilahi. Konsep ini dianut / dipercaya merupakan sebagian besar (mungkin sebagian) masyarakat esoteris.

Di dalam Golden Globe

Mirip didalam film "Total Recall."
Pengunjung dapat pergi di puncak menara dan melihat pemandangan indah kota Nazarbayev. Ada juga beberapa item aneh yang terlihat.

Adegan film "Total Recall."
Di dalam ruang bulat ini kita menemukan 'hal-hal' yang penuh teka-teki. Ini adalah segitiga emas dengan cetak tangan [handprint] presiden Nazarbayev di atasnya. Mengapa? Sejujurnya aku tidak tahu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu terlihat seperti 'ornamen-ornamen' dari film Total Recall.

Bata Composition

Bata Composition.
Benda bulat di atas meja itu adalah dunia yang ditandatangani oleh perwakilan dari tujuh belas denominasi agama. Ya, sekali lagi, berbicara tentang menyatukan semua agama menjadi satu untuk gerakan Tata Dunia Baru [NWO] dan semua semua hal yang berhubungan dengannya.

Bata Composition (dari dekat).
Pilar Masonik

Pilar Masonik.
Dua pilar yang saling bersebelahan, agak terletak berjauhan. Apakah ada kemungkinan bahwa ini simbolisme Masonik?

2 Pilar Masonik Boaz dan Jachin.
2 Pilar Masonik Boaz dan Jachin.
2 Pilar Masonik Boaz dan Jachin.
2 Pilar Masonik Boaz dan Jachin.
Ya, pilar emas kembar merepresentasikan dua pilar Masonry bernama Jachin dan Boaz, yang berarti establish (mendirikan / menetapkan) dan strength (kekuatan). Pilar kembar juga merepresentasikan matahari dan bulan, yang diambil dari arti kata Solomon (Sol=Solar=Matahari; Mon=Moon=Bulan). Saya tidak membahas masuk ke seluruh simbolisme di balik pilar, tapi kita mungkin bisa berasumsi bahwa Nazarbayev adalah "seorang Mason yang diterima."

Istana Kepresidenan

Istana Kepresidenan.
Ditempatkan dalam posisi memerintah di kota, Istana Kepresidenan berada di ujung rute upacara yang dimulai dengan menara Bayterek. Sebuah kubah besar bertengger di atas istana, mewakili prinsip wanita, bertentangan dengan menara Bayterek phallic - prinsip laki-laki. Layout ini hadir di hampir semua kota-kota penting, termasuk Washington DC dan Paris.

Istana Presiden Astana menghadap ke Phallus.
Istana Presiden di kota Astana tampak dari depan.
Istana Presiden di kota Astana seperti rancangan Gedung Putih [Washington DC – Amerika] dan Gedung Santo Basilica di lapangan St. Petrus [Vatican – Roma] serta Gedung Katedral St. Peter [London – England].
Dengan penjelasan teks supaya lebih mudah dipahami.
Tiga negara penguasa dunia, London – Washington DC dan Vatican [City State].
Tiga negara penguasa dunia, London [Ekonomi] – Washington DC [Militer] dan Vatican [Keagamaan], mereka disebut sebagai “Trinity of Control” atau “EMPIRE OF THE STATE” - Sebagian dari saudara mengenalnya dengan istilah "DEEP STATE.".
Penggambaran lebih lengkap.
Perhatikan bahwa bentuk bangunan sama dan selalu mengahadap Phallus / Phalic / Monumen / Tugu atau kelamin laki-laki. Coba diperhatikan:
Washington DC – White House menghadap monumen / Phallus / Phallic / Monumen / Tugu.
Gedung Vatican Santo Basilica di lapangan Santo Petrus juga menghadap Phallus / Phallic / Tugu / Simbol kelamin laki-laki yang mana kelamin laki-laki tersebut menancap di vagina (Roda Matahari).
London Obelisk (Cleopatra's Needle).
Itu semua adalah ciri khas bangunan Masonic dan jelas pendirinya adalah orang-orang mason [Freemason] – pengikut Lucifer.

Trinity of Control - Vatican, Washington DC, London City
Penjelasan Video 'Trinity of Control':

Apakah revolusi perang dunia dan peristiwa besar dalam sejarah manusia 'berevolusi' secara alami atau apakah telah diperhitungkan dan direncanakan sebelumnya? Jika telah direncanakan sebelumnya, siapa yang merencanakannya dan apa yang mereka rencanakan untuk masa depan umat manusia? Jawaban atas pertanyaan yang 'membingungkan' ini dapat ditemukan di dalam pengertian tiga kota terkuat di dunia. Ketiga kota itu bukan milik suatu bangsa dan tidak membayar pajak. Mereka adalah: Washington di Distrik Columbia, yang bukan bagian dari kota Washington atau Amerika Serikat; Pusat kota London, yang bukan bagian dari London atau Inggris, dan Kota Vatikan, yang bukan bagian dari Roma atau Italia.

Kota-kota ini disebut negara kota (city states), memiliki bendera sendiri, hukumnya sendiri, dan identitasnya sendiri.

Kota Vatikan sebenarnya adalah sebuah negara. Kerajaan terkecil di dunia. Vatikan terletak di tepi Sungai Tiber, benar-benar dikelilingi oleh kota Roma. Statusnya sebagai negara yang terpisah muncul dari perjanjian Lateran pada Februari 1929. Ia memiliki surat kabar sendiri, Layanan Pos, stasiun radio dan televisi, benderanya sendiri dan populasi sekitar 1000 orang.

Vatikan juga memiliki pasukan Pengawal Swissnya sendiri, dan bahkan memiliki penjara sendiri.

Vatikan menguasai sekitar (kurang lebih) 2 miliar dari 6.1 miliar (sekarang hampir 8 miliar) orang di dunia. Kekayaan kolosal Vatikan mencakup investasi besar-besaran antara lain dengan Rothschild (illuminati) di Inggris, Prancis, dan AS, dan dengan perusahaan minyak dan senjata raksasa, seperti Shell dan General Electric. Emas batangan padat Vatikan senilai miliaran dollar disimpan di Bank of England yang dikendalikan Rothschild (illuminati) dan Bank Federal Reserve AS.

Gereja Katolik Romawi adalah pengumpul kekayaan dan pemilik harta kekayaan terbesar yang ada, memiliki lebih banyak kekayaan materi daripada bank, perusahaan, perusahaan raksasa, atau pemerintah mana pun di dunia. Paus yang merupakan penguasa nyata dari kekayaan global kolosal ini adalah salah satu orang terkaya di dunia, sementara dua pertiga dari dunia berpenghasilan kurang dari $ 2 sehari dan 1/5 dari dunia kekurangan makan atau mati kelaparan, Vatikan menimbun keuntungan kekayaan dunia darinya di pasar saham dan pada saat yang sama memberitakan tentang konsep memberi.

Bagaimana Paus dan Vatikan mengumpulkan semua kekayaan itu selama milenium? Salah satu metode adalah dengan memberi label harga pada dosa. Banyak uskup dan Paus secara aktif memasarkan rasa bersalah, dosa, dan ketakutan demi keuntungan dengan menjual indulgensi (surat pengampunan dosa). Para jamaah (umat) didorong untuk membayar di muka atas dosa-dosa yang belum mereka lakukan dan akan diampuni sebelumnya. Mereka yang tidak membayar mempertaruhkan hukuman kekal dalam oven Setan.

Paus Leo ke-10 membangun kembali Basilika di Santo Petrus, menjual 'tiket keluar dari neraka' dan 'tiket ke surga'. Selama Abad Kegelapan, Gereja Katolik tidak hanya menimbun kekayaan yang mereka kumpulkan dari orang miskin, tetapi juga menyembunyikan pengetahuan. Mereka membuat banyak sekali manusia tidak tahu apa-apa dan dalam kegelapan dengan melarang mereka mendapatkan pendidikan dasar.

Seperti Kota Vatikan, pusat kota London juga merupakan perusahaan milik pribadi atau negara kota (city state), terletak tepat di jantung London. Itu menjadi negara berdaulat pada tahun 1694 ketika Raja William yang ke-3 memprivatisasi dan menyerahkan Bank of England kepada para bankir. Pada tahun 1812, Nathan Rothschild (illuminati) menghancurkan pasar saham Inggris dan pengendalian penipuan di Bank of England. Saat ini, kota-negara bagian London adalah pusat kekuatan finansial dunia. Ini menampung Bank Inggris yang dikendalikan Rothschild, Lloyd's of London, Bursa Efek London, semua bank Inggris, kantor cabang dari 385 bank asing, dan 70 bank AS.

Ia memiliki pengadilannya sendiri, hukumnya sendiri, benderanya sendiri, dan kepolisiannya sendiri. Itu bukan bagian dari London Raya atau Inggris atau Persemakmuran Inggris dan tidak membayar pajak. Negara kota London menampung armada surat kabar dan penerbitan monopoli. Itu juga merupakan markas besar Freemasonry Inggris di seluruh dunia dan markas kartel uang dunia yang dikenal sebagai mahkota (the crown).

Berlawanan dengan kepercayaan populer, mahkota (the crown) bukanlah keluarga kerajaan atau raja Inggris. Mahkota (the crown) adalah negara kota perusahaan swasta London. Ini memiliki Dewan 12 anggota yang memerintah perusahaan di bawah seorang 'mayor' yang disebut 'Lord Mayor'. Lord Mayor dan 12 anggota dewannya berfungsi sebagai wakil atau perwakilan yang duduk di 13 dari keluarga perbankan terkaya dan terkuat di dunia.

Lingkaran dari 13 keluarga penguasa ini (illuminati) termasuk keluarga Rothschild, keluarga Warburg, keluarga Oppenheimer, dan keluarga Schiff. Keluarga-keluarga ini dan keturunan mereka menjalankan perusahaan mahkota (the Crown) London. Perusahaan mahkota memegang hak atas tanah mahkota di seluruh dunia di koloni mahkota seperti Kanada, Australia dan Selandia Baru. Parlemen Inggris dan perdana menteri Inggris berfungsi sebagai front publik untuk kekuatan tersembunyi dari keluarga mahkota yang berkuasa ini.

Seperti negara kota London di Vatikan, negara kota ketiga secara resmi dibuat pada tahun 1982 yang negara kota itu disebut District of Columbia (DC) dan terletak di tanah seluas 10 mil persegi di jantung kota Washington. District of Columbia mengibarkan benderanya sendiri dan memiliki Konstitusi independennya sendiri. Meskipun terpisah secara geografis, negara kota London, Vatikan dan District of Columbia adalah satu Kekaisaran yang saling terkait yang disebut "Kekaisaran kota (Empire of the city)".

Bendera District of Columbia Washington memiliki tiga bintang merah. Satu untuk setiap negara kota di tiga Kerajaan kota. Kerajaan korporat dari tiga negara kota ini mengendalikan dunia secara ekonomi melalui pusat kota London, secara militer melalui Distrik Columbia, dan secara spiritual melalui Vatikan.

Konstitusi untuk District of Columbia beroperasi di bawah hukum tirani Romawi yang dikenal sebagai Lex fori, yang tidak memiliki kemiripan dengan Konstitusi AS. Ketika Kongres mengesahkan undang-undang tahun 1871, Kongres membentuk pemerintahan korporat terpisah untuk District of Columbia. Tindakan pengkhianatan ini memungkinkan District of Columbia untuk beroperasi sebagai perusahaan di luar Konstitusi asli Amerika Serikat dan di luar kepentingan terbaik perusahaan warga Amerika di Amerika Serikat.

Seperti Kanada dan Australia yang pemimpinnya adalah perdana menteri dan yang tanahnya disebut lahan mahkota (Crown land), Amerika Serikat hanyalah koloni mahkota (crown colony). Koloni mahkota dikendalikan oleh kekaisaran tiga negara kota. Di tengah setiap negara kota terdapat monumen batu berbentuk lingga yang menjulang tinggi yang disebut obelisk, yang mengarah ke langit. Di negara-kota DC, obelisk, yang dikenal sebagai Monumen Washington didedikasikan untuk Freemason, George Washington oleh Freemason Grand Lodge dari District of Columbia.

Persaudaraan rahasia para freemason meletakkan batu penjuru Washington obelisk pada tahun 1848 dan menyumbangkan 22 batu peringatan Masonik. 250 loji Masonik mendanai Obelisk Tugu Washington (Washington Monument Obelisk), termasuk ordo Masonik Ksatria Templar. Di jantung negara kota London terdapat obelisk Mesir setinggi 69 kaki dengan berat 187 ton yang disebut "Jarum Cleopatra". Itu diangkut dari Mesir dan didirikan di tepi Sungai Thames. Di Kota Vatikan, menara obelisk Mesir lainnya di lapangan Santo Petrus, Basilika - Vatican.

Apa sebenarnya obelisk itu? Obelisk adalah monumen berbentuk Phalus untuk menghormati Dewa Matahari (Lucifer) pagan Mesir kuno yang disebut Amun-Ra. Roh dewa pagan ini dikatakan berada di dalam obelisk. Obelisk melambangkan lingga (phalus) dan kesuburan. Di dasar obelisk terdapat lingkaran roda Matahari yang melambangkan vagina. Bersama-sama mereka menggambarkan persatuan seksual pria dan wanita.

Catatan:
Monumen Obelisk (lingga / phalus / organ seks laki-laki) terbesar dan lambang Vagina (roda Matahari) terbesar di dunia terletak di lapangan Santo Petrus - Vatican.

Pusat Hiburan Khan Shatyry (Tenda Terbesar di Dunia)
Tenda Terbesar di Dunia.
Keanehan yang belum selesai ini dirancang, sekali lagi, oleh Sir Norman Foster (ia pada dasarnya merancang seluruh kota). Di bawah tenda, area yang lebih besar dari 10 stadion sepak bola, akan menjadi taman internal skala perkotaan, ada pertokoan, ada tempat hiburan dan tempat jalan-jalan, sungai berperahu, pusat perbelanjaan, minigolf dan pantai didalam ruang [indoor beach resort]. Telah dikatakan bahwa struktur ini dibuat agar terlihat seperti sebuah tabernakel, setara dengan Kuil Salomo.

Tempat-tempat ibadah portabel [mudah dibongkar pasang / dipindahkan], yang terdiri dari tenda, digunakan oleh orang-orang Yahudi selama masa kisah Alkitab. Penggagas atribut untuk pemukiman kuno ini menampakkan makna esoterik.

Akan dibangun

Astana masih dalam konstruksi berat, tetapi ada beberapa proyek yang benar-benar menakjubkan dalam karya arsitekturnya. Antara lain : 

Pasar Sentral 
Pasar Sentral.
Dirancang juga oleh Norman Foster.

Menara Gila / Crazy Towers (bukan nama resmi)
Menara Gila / Crazy Towers.
Stadiun All-Seeing Eye (bukan nama resmi)
Stadiun All-Seeing Eye.
Kesimpulan

Sebagai anggota kaum elit dunia yang memenuhi syarat yang diperlukan untuk menyatukan dunia dibawah satu pemerintahan, mereka 'menghamburan' ke seluruh dunia simbol kekuasaan mereka. Faktanya adalah masyarakat umum tidak tahu makna apa yang diwakili oleh struktur bangunan itu. Kaum elit mempunyai konsep jitu yaitu 'Hidden in plain site' artinya mereka menampilkan semua simbol okultisme didepan umum, sehingga siapa yang menyangka bahwa bangunan itu mempunyai arti dan mereka percaya ada kekuatan dibalik simbol-simbol tersebut. Tapi rencana tersebut telah hadir disini dan merupakan rencana selama berabad-abad dari masa lampau. Manley P. Hall menulis pada tahun 1918:

"Ketika sekumpulan orang mengatur, manusia diperintah oleh ketidaktahuan; ketika gereja mengatur, ia diperintah oleh takhayul; dan ketika negara mengatur, ia diperintah oleh rasa takut. Sebelum manusia dapat hidup bersama dalam harmoni dan pengertian, ketidaktahuan harus berubah menjadi kebijaksanaan, takhayul menjadi iman yang diterangi, dan ketakutan menjadi cinta."

Sekumpulan orang berarti sama dengan demokrasi, gereja adalah sama dengan agama dan negara sama dengan negara-negara pada umumnya. Dengan kata lain, sebelum manusia dapat hidup dalam harmoni, kita harus menghapuskan demokrasi (karena massa terlalu bodoh), agama (karena mereka takhayul) dan negara (karena kita perlu satu pemerintahan dunia). Dia melanjutkan:

"Pemerintah bumi yang sempurna akhirnya harus berpola setelah pemerintah ilahi dimana alam semesta diperintah. Pada hari itu ketika orde yang sempurna dibangun kembali, dengan perdamaian universal dan kemenangan yang baik, manusia tidak akan lagi mencari kebahagiaan, karena mereka akan menemukannya mengalir dalam diri mereka sendiri."

Sound good doesn’t it? Only one catch. When this will happen, most of the world population will be dead. On that note, have a nice day. Mungkin terdengar baik? Ketika hal ini terjadi, sebagian besar penduduk dunia akan mati.

Sumber lain:

Astana ( satana) the capital of new world order:

Astana, Kazakhstan - A New Masonic Capital ... Must Watch:

Masonic Symbols - Astana, Kazakhstan - 1 of 1:

Astana Kazakhstan . Illuminati Freemason Symbolism. NWO:

http://vigilantcitizen.com/sinistersites/sinister-sites-astana-khazakhstan/#prettyPhoto
http://www.angelfire.com/music2/fullcircle/SatansCapital.html

Astana telah menjadi salah satu proyek terbesar diseluruh dunia, dimana uang dari minyak dibelanjakan untuk membangun gedung pemerintahan, rumah besar untuk presiden, sebuah masjid, bermacam-macam taman dan monumen, dan lain-lainnya. Proyek itu dirancang tidak hanya membuat kota Astana menjadi pusat Kazakhstan, akan tetapi juga pusat Asia Tengah.
  • (15) Sesungguhnya, bangsa-bangsa adalah seperti setitik air dalam timba dan dianggap seperti sebutir debu pada neraca. Sesungguhnya, pulau-pulau tidak lebih dari abu halus beratnya. (17) Segala bangsa seperti tidak ada di hadapan-Nya mereka dianggap-Nya hampa dan sia-sia saja. - (Yesaya 50:15,17).
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) "Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!" (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) "Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!" - (Mazmur 2:1-6).
  • Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya, - (Daniel 2:44).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amen.
Share it:

Sinister Sites

Post A Comment:

0 comments: